renesmee cullen | PULSK
Loading...
Cantik nggak?? ini pacarnya anthony smosh.Namanya KALEL CULLEN.Dia punya akun youtube dengan anthony ini akunya http://www.youtube.com/user/WatchUsLiveAndStuff
Cantik nggak?? ini pacarnya anthony smosh.Namanya KALEL CULLEN.Dia punya akun youtube dengan anthony ini akunya http://www.youtube.com/user/WatchUsLiveAndStuff
2,850 Views0 Shares

Curhat Siang

Sejak aku resmi jadi member pulsk disini udah ada
genocide06-05-2014 20:39
6,339 views0 shares

8 Artis yang di Duga bukan Manusia

[lihat.co.id] - Masih ingat dengan cerita keluarga
Ahmad Fikri01-02-2014 20:52
12,740 views23 shares

7 Pria Terganteng Versi Vemale, Siapa Favorit Anda?

Ladies, siapa yang tidak kenal pria-pria tampan ya
lucynita15-12-2013 11:12
3,708 views0 shares

Fakta the boys ^_^

1D Facts: -Louis pernah mimpi kalau 1Dbakal puny
iamdyh01-12-2013 13:39
2,401 views0 shares

10 makanan Unik Yang tak layak Dikonsumsi

Lokasi yang sangat besar selain itu dunia ini juga
sabila228-11-2013 02:09
6,878 views1 shares

fakta tentang robert pattinson dan kristen stewart

LOS ANGELES - Pasangan Robert Pattinson dan Kriste
athiyyahusna26-11-2013 23:05
3,226 views1 shares

fakta tentang robert pattinson

Robert Pattinson pertama kali diperkenalkan kepada
athiyyahusna26-11-2013 23:05
2,997 views0 shares

Fatih Seferagic Sosok Ala Edward Cullen Twilight Yang Hafidz Quran Bersuara Indah

Usianya masih 18 tahun, namun kepandaiannya mengaj
rayyan20-11-2013 09:15
4,866 views0 shares

Fakta Unik Tiffany Snsd

Kebiasaan unik Tiffany adalah memotong-motong maka
shafa7628-10-2013 17:56
1,990 views0 shares

4 Tipe Pria yang Tidak Layak di Jadikan Pacar

Di dunia ini ada berbagai macam tipe pria. Mulai d
3,656 views9 shares

Sereeeem.... Ditemukan Kerangka Vampir Di Bulgaria

Apa yang terlintas dipikiran kalian kalau mendenga
ibnu12-10-2013 11:47
7,817 views0 shares
nih foto kalel cullen lagi jangan lupa di wow ya kalau di wow anda akan secantik dia >.<
nih foto kalel cullen lagi jangan lupa di wow ya kalau di wow anda akan secantik dia >.<
541 Views0 Shares

451 fact about ONE DIRECTION!!! (part 5)

329. Liam suka cewek yang suka senyum, periang, ta
1,066 views0 shares

7 Fakta Di Balik Film Twilight

Film Twilight Breaking Dawn Part 2 sedang hype di
wati19-09-2013 21:16
8,493 views0 shares
jacob renesmee bella (twilight saga)
wow-nya seikhlasnya aja :)
jacob renesmee bella (twilight saga) wow-nya seikhlasnya aja :)
tsaniacullen18-09-2013 16:02
2,672 Views0 Shares

7 Fakta Rahasia Film Twilight (Fans Harus Tahu)

Film Twilight Breaking Dawn Part 2 sedang hype di
nbaily15-09-2013 15:01
1,048 views0 shares
kalel cullen kalau gaktau cari di youtube watchuslive andstuff please kasih wooowwwnya ya(>.<)
kalel cullen kalau gaktau cari di youtube watchuslive andstuff please kasih wooowwwnya ya(>.<)
469 Views0 Shares

Transformers 4 Hadirkan Robot Dinosaurus dan Bocoran Judulnya

Salah satu sosok produser untuk film 'Transformers
yulianto61913-09-2013 15:13
1,556 views2 shares

5 Artis HollyWood Terkaya Di Dunia

1. Natalie Portman Aktris yang satu ini dinobatkan
895 views0 shares

BERAPAKAH JUMLAH IDEAL BERPACARAN SEBELUM MENIKAH?

Situs eHarmony mengungkapkan penemuannya tentang b
6,326 views0 shares

fakta unik

Fakta Unik - KAUM lelaki merawat rambut wajahnya d
ekaadet16-08-2013 19:08
2,955 views0 shares
kota forks mgkin udah ga asing lagi didenger,kota ini adalah tempat berlangsungnya kisah cinta edward cullen dan bella swan dalam film the twilight,kota forks mgkin tak pernah tersebut namanya waktu itu,tpi skrng sudah menjadi objek wisata loh.
kota forks mgkin udah ga asing lagi didenger,kota ini adalah tempat berlangsungnya kisah cinta edward cullen dan bella swan dalam film the twilight,kota forks mgkin tak pernah tersebut namanya waktu itu,tpi skrng sudah menjadi objek wisata loh.
wanda2809-08-2013 08:30
1,991 Views0 Shares

Mengapa Cewek Anime lebih menarik dari pada cewek Sungguhan?

Mengapa Cewek Anime lebih menarik dari pada cewek
ahmadrc05-08-2013 19:30
1,385 views0 shares

Mengapa Cewek Anime lebih menarik dari pada cewek Sungguhan?

Ini sebenarnya Postingan ni terinspirasi dari tema
ahmadrc05-08-2013 05:34
245 views0 shares

biodata robert pattinson

yg suka robert pattinson wajib klik wow Nama Asl
fadiamz21-07-2013 13:19
682 views0 shares
WoW ini adalah Renesmee anak dari Bella Cullens dan Edward.. cantik bukan? ;) kalo yg bilang dia cantik klik WoWnya dong.. :D
WoW ini adalah Renesmee anak dari Bella Cullens dan Edward.. cantik bukan? ;) kalo yg bilang dia cantik klik WoWnya dong.. :D
erikaa1315-07-2013 11:18
2,539 Views0 Shares

Sinopsis The Twilight Saga

Bella Swan baru saja pindah dari Phoenix, Arizona
tamaraadhiva2314-07-2013 14:03
2,311 views0 shares

10 fakta tentang robert pattinson Kristen Stewart

Banyak penggemar yang menginginkan mereka kembali,
athiyyahusna13-07-2013 15:48
1,109 views3 shares
Renesmee Love Jacob Breaking Dawn Part II
Renesmee Love Jacob Breaking Dawn Part II
Dini Firlana11-07-2013 13:29
1,377 Views0 Shares

8 Fakta Unik Tentang Cinta

1. Pria Lebih Menyukai Wanita yang Diputuskan Paca
1,924 views1 shares
Bella Swan Love Edward Cullen ! Breaking Dawn Part II
Bella Swan Love Edward Cullen ! Breaking Dawn Part II
1,130 Views0 Shares

Vampir Sungguhan Berkeliaran, Pemerintah Serbia Beri Peringatan Bahaya

Jangan bayangkan vampir tampan seperti Edward Cull
lucynita06-07-2013 11:30
1,865 views1 shares
nih edward cullen alias robert pattinson yang main di twilight,keren gak? menurutku sih keren
nih edward cullen alias robert pattinson yang main di twilight,keren gak? menurutku sih keren
athiyyahusna03-07-2013 18:24
1,696 Views0 Shares

15 Fakta tentang Kristen Stewart,, Wow dlu..

1. Kristen memakai contact lens untuk perannya seb
tamaraadhiva2301-07-2013 18:28
318 views0 shares

8 Hal Unik Tentang Cinta

1. Pria Lebih Menyukai Wanita yang Diputuskan Paca
Ivan Amos01-07-2013 10:51
132 views0 shares

ONE HEARTH ONE LOVE

BERAPAKAH JUMLAH IDEAL BERPACARAN SEBELUM MENIKAH?
488 views0 shares

15 Fakta Tentang Harry Potter

berikut adalah 15 Fakta Tentang Harry Potter yang
zetta200124-06-2013 14:42
865 views0 shares

fakta unik henry cavill

Jakarta - Henry Cavill telah terpilih untuk memera
905 views0 shares

Fakta Tentang Film Percintaan Vampir dgn Manusia .. (TWILLIGHT)

Film Twilight Breaking Dawn Part 2 sedang hype di
Aditya Deta19-06-2013 16:01
662 views0 shares

8 Fakta Unik Tentang Cinta

1. Pria Lebih Menyukai Wanita yang Diputuskan Paca
228 views0 shares

Makeup Tutorial Bella Swan - Breaking Dawn 2

Vemale.com - Sudah menonton Twilight Saga Braking
1,500 views0 shares

Xenon

Xenon ditemukan di Inggris oleh kimiawan Skotlandi
Ilham Ramadhan08-06-2013 13:27
216 views0 shares

Bridgewater Triangle yang Misterius

Di dunia yang penuh misteri ini, ada wilayah yang
dwiahmad06-06-2013 14:40
1,787 views0 shares

10 Makanan Aneh Yang Dianggap Tak Layak di Dunia

1. Kare Abu Setan Kare abu setan ini dianggap se
Crsty Mizuki04-06-2013 08:41
1,012 views0 shares

10 Fakta Tentang Robert Pattinson & Kristen Stewart

1. Saat Rob menandatangani bermain sebagai Edward
1,214 views0 shares

Sejarah VAMPIRE

Vampire, mungkin ada diantara kalian yang memajang
aidil09-05-2013 17:15
2,145 views0 shares

Kloset Jongkok Indonesia Membingungkan Aktor Amerika Ini

JAKARTA - Ada banyak penyesuaian yang aktor Hollyw
andryazen05-05-2013 23:44
6,899 views0 shares

7 Fakta Dibalik Film Twiligt

1. Semua pemain yang berperan sebagai vampir dilar
rudhy03-05-2013 10:35
1,121 views0 shares