sahabat | PULSK
Loading...

5 Sahabat Berfoto dengan Pose yang Sama Setiap 5 Tahun

Jika melihat foto liburan 5 orang sahabat ini rasa
bobbysinaga07-03-2015 23:53
6,102 views0 shares

Adakah Sahabat dari Golongan Jin?

Ada sebuah pertanyaan menarik, apakah para jin yan
walkey14-10-2014 07:27
1,266 views0 shares

2 dan 3 sahabat -kedelapan-

saat itu mereka bertiga berada diluar, sedangkan a
melodykiky04-07-2014 14:47
2,563 views0 shares

2 dan 3 sahabat -keempat-

di pagi hari ini aku sangat bersemangat untuk ke s
melodykiky04-07-2014 14:47
2,487 views0 shares

2 dan 3 sahabat (prolog)

hai semua, ini pertama kalinya aku membuat cerita
melodykiky04-07-2014 14:47
3,944 views2 shares

SAHABAT SEJATI? PART 1/2

Shania dan Ayana adalah sepasang sahabat. Mereka t
1zz4h4f1q4h30-06-2014 14:20
1,246 views0 shares

Heboh Berita Jenazah Sahabat Nabi Masih Utuh Saat Banjir Madinah

Dua hari terakhir, jagad dunia maya diramaikan den
yandraid12-05-2014 01:03
11,336 views10 shares

Sahabat Jadi Pacar (Prolog)

Nama ku Angellica Chae Aku biasa di panggil chae s
nissaradira05-05-2014 17:59
1,924 views3 shares

Ternyata Ada Sahabat Rasulullah Dari Indonesia !

Infometafisik - Definisi sahabat, sebagaimana yang
walkey15-04-2014 09:44
1,647 views0 shares

Sepasang Sahabat Eksperimen Pacaran Selama 40 Hari, Ini Hasilnya!

Sahabat jadi pacar, tidak sedikit orang yang ragu
devkhan00703-04-2014 19:47
22,584 views27 shares

Heboh Berita Jenazah Sahabat Nabi Masih Utuh Saat Banjir Madinah

Dua hari terakhir, jagad dunia maya diramaikan den
monzzzz13-02-2014 15:02
2,890 views5 shares

Sahabat ku PART 2

*Aku menarik kerah baju faleri Aku : heh faleri
faishaaprilia29-12-2013 08:37
1,201 views1 shares

Sahabat ku PART 1

Hai ! belum kenalan nama aku faisha aprilia :D pan
faishaaprilia29-12-2013 08:35
1,013 views0 shares

Ternyata Ada Sahabat Rasulullah Dari Indonesia !

Infometafisik - Definisi sahabat, sebagaimana yang
hahahaha25-12-2013 12:33
3,283 views1 shares

Hadiah untuk sahabat terbaik

Sebenarnya sahabat terbaik itu tidak pernah mengha
1,399 views0 shares

SBY Marah Besar Kepada Australia : Kita Demi Sahabat, Tapi Sahabat Demikian

Doktor lulusan ilmu politik internasional dari Uni
suryadi03-12-2013 15:42
2,334 views0 shares

Sahabat Misterius *Part 1*

--------------------------------------------------
grace08-11-2013 21:04
1,106 views0 shares

Sahabat Misterius *Prolog*

Kochi: baik,pendiam, ia memiliki kelebihan yang u
grace05-11-2013 16:01
955 views0 shares

Kisah Sahabat Nabi: Khalid bin Walid, Si Pedang Allah

REPUBLIKA.CO.ID, Khalid bin Walid adalah seorang p
andikapersatu04-11-2013 19:19
4,142 views0 shares

Perbedaan Antara Teman, Sahabat dan Pacar

Perbedaan Antara Teman, Sahabat dan Pacar Teman, s
4,752 views0 shares

Heboh Berita Jenazah Sahabat Nabi Masih Utuh Saat Banjir Madinah

Dua hari terakhir, jagad dunia maya diramaikan den
gandreva31-10-2013 18:15
735 views0 shares

4 Tipe Sahabat Yang Paling Baik Di Dunia

Pasti sobat hidup di dunia ini butuh yang namanya
1,295 views0 shares

Dari Sahabat Menjadi C.I.N.T.A part 5

NK : baaang kiki , apaan sih. Bikin malu ajaa -___
kaylanazwa20-10-2013 14:06
1,035 views0 shares

Dari Sahabat Menjadi C.I.N.T.A part 3

heyy semuaaa , kembali lagi nih dengan saya. nah k
kaylanazwa20-10-2013 14:06
828 views0 shares

DARI SAHABAT MENJADI C.I.N.T.A . PART TERAKHIR

an sekarang hanya satu yang aku inginkan yaitu dap
kaylanazwa20-10-2013 14:06
806 views0 shares

Dari Sahabat Menjadi C.I.N.T.A part 4

ha to the llo HALLO ..... nih gue sambung lagi par
kaylanazwa20-10-2013 13:03
684 views0 shares

Dari Sahabat Menjadi C.I.N.T.A part 2

Hallu ...... saya kembali lagi nih dengan membawa
kaylanazwa20-10-2013 12:56
651 views0 shares

Dari Sahabat Menjadi C.I.N.T.A Part 1

hey....hey....hey ..... ini adalah blog pertama sa
kaylanazwa20-10-2013 12:53
722 views0 shares

4 Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh - Sahabat Indonesiaku

Sahabat Indonesiaku, Banyak kisah asmara jarak jau
774 views0 shares

Humor Kata-Kata Lucu - Sahabat Indonesiaku

warnet 24 jam Pada suatu hari ada seseorang bernam
echoee15-10-2013 20:28
1,335 views0 shares

Perbedaan Antara Teman, Sahabat dan Pacar | Ayo Belanja Baju

Teman, sahabat dan pacar adalah orang - orang yang
1,799 views0 shares

Sahabat Jadi Dendam # PROLOG

Hai... sahabat Pulsk!!! ini karya lamaku, sebenarn
Shallsa Khania11-10-2013 14:24
484 views0 shares

-Sahabat itu berharga- part #2

maaf aku baru back lagi buat cerbung, yuk kita lan
nnurul06-10-2013 18:34
2,392 views0 shares

"ARTI SAHABAT (PROLOG)"

maaf yah kalo cerbung yang pertama ini aku pakai n
silviapp25-09-2013 17:24
1,851 views0 shares

ARTI SAHABAT PART#5

aku pun bertemu dengan eriko di jalan dan langsung
silviapp24-09-2013 19:02
3,583 views0 shares

Arti Sahabat part#8

sorry yah dah lama gak lanjutin cerbungku oke kita
silviapp24-09-2013 19:01
3,782 views0 shares

petualangan 2 sahabat

Ada seorang gadis cantik ia bernama Asca Zulfa Nab
kelvin123409-09-2013 19:24
855 views0 shares

Tips Memilih Kawan, Teman, Atau Sahabat Berdasarkan Agama Islam

Teman-temanku semua, ketika kita ingin berteman de
404 views0 shares

Inilah lima jika kamu jatuh cinta pada pacar sahabat kamu sendiri

Inilah lima jika kamu jatuh cinta pada pacar sahab
594 views0 shares

4 Tipe Sahabat Yang Paling Baik Di Dunia

1. Tipe pengkritik Teman dengan tipe jenis ini aka
10,174 views0 shares

Inilah 9 Tanda Bahwa Ia Adalah Sahabat Sejati Anda

1. Jika ingin bertemu dengannya diakhir pekan mung
1,615 views0 shares

Sahabat itu...

sahabat itu bagaikan penjara tanpa jeruji besi.Ter
1,472 views0 shares

maafkan aku sahabat #PROLOG

hay kawan, namaku talitha tp aku biasa dipanggil l
ashaka02-08-2013 12:19
1,203 views0 shares

maafkan aku sahabat #PROLOG

hay kawan, namaku talitha tp aku biasa dipanggil l
ashaka02-08-2013 12:19
1,212 views0 shares

sahabat yg pertama

Jonathan, anak cowok baru. Tubuhnya tinggi, kulitn
26090201-08-2013 20:36
363 views0 shares

sahabat yg pertama

Jonathan, anak cowok baru. Tubuhnya tinggi, kulitn
26090201-08-2013 20:36
394 views0 shares

cerita sahabat

Aku tertegun sejenak, ketika menginjakkan kaki di
26090201-08-2013 13:14
469 views0 shares

8 Cara Nembak Sahabat sendiri!

Sahabat jadi cinta adalah sesuatu yang biasa dalam
1,287 views0 shares

sahabat jadi cinta #3

*taman Revan:tenang lissa,aku pergi 6 bln lgi kok
2,113 views0 shares

sahabat jadi cinta *PROLOG

Halo.namaku lissa.aku punya sahabat yang baik bang
1,962 views1 shares