sajadah | PULSK
Loading...

Begini, Cara Mencari Jodoh Yang Benar Menurut Islam

Jodoh adalah Taqdir Allah Swt Allah Swt menetapka
245 views0 shares

Bikin nangis, tulisan seorang suami yang menjaga istrinya hingga ajal

Sebuah kisah nyata yang sangat mengharukan dialami
sableng16-02-2016 08:22
6,702 views3,853 shares

Biarlah Cinta Ini Ku Kembalikan Pada-NYA | By @assyarkhan

“Di Sini Kita pernah bertemu, mencari warna
130 views0 shares

Kelicikan Bangsa YAHUDI...

Hati-Hati Ada Lambang Yahudi di Sajadah! Artikel i
noris200018-09-2015 13:42
42,202 views312 shares

Selamat Jalan Istriku, Dijamin Bakal Nangis Bacanya

Tiba-tiba HP ku berdering, setelah menjawab salam
78,731 views2,211 shares

Bantal Foto Print Harga Murah | Pin 7EA8EDFC

 Menjual BANTAL FOTO, Cocok Untuk Hiasan Ruang Ta
206 views0 shares

Umat Muslim di Malang salat Ied di halaman gereja

Karena jumlah jamaah yang hendak menunaikan salat
fiqihfirdaus21-07-2015 16:29
274 views0 shares

Gilaaaa.. 1 Pesawat Ini Harganya 500 Trilliun !!!!

Prince Al Waleed bin Talal adalah seorang pengusah
334 views0 shares

Gilaa.. Ini Pesawat Pribadi Termahal Di Dunia Seharga 5 TRILIUN RUPIAH..

Prince Al Waleed bin Talal adalah seorang pengusah
2,953 views0 shares
Karpet Masjid Tigaraksa| Toko Karpet Masjid Tigaraksa | Karpet Mesjid Murah Tigaraksa | Sajadah Karpet Murah Tigaraksa | Karpet Panjang Tigaraksa | Harga Karpet Masjid Tigaraksa | Distributor Karpet Masjid Tigaraksa | Daftar Harga Karpet Masjid
Karpet Masjid Tigaraksa| Toko Karpet Masjid Tigaraksa | Karpet Mesjid Murah Tigaraksa | Sajadah Karpet Murah Tigaraksa | Karpet Panjang Tigaraksa | Harga Karpet Masjid Tigaraksa | Distributor Karpet Masjid Tigaraksa | Daftar Harga Karpet Masjid
niptahuljannah20-10-2014 23:24
388 Views0 Shares

Beberapa Cara Kematian Manusia Menurut Al Qur"an

Maaf, bukan untuk membuat anda takut kalau di sini
adhyccc15-08-2014 21:20
1,216 views0 shares
ejam lamanya Riki duduk di atas sajadah sambil merapatkan kelopak matanya. Hening. Tak ada suara yang keluar dari mulutnya. Ia terlihat begitu konsentrasi. Butiran " butiran keringat mulai tampak di wajahnya. Dengan perlahan, ia pun membuka mat
ejam lamanya Riki duduk di atas sajadah sambil merapatkan kelopak matanya. Hening. Tak ada suara yang keluar dari mulutnya. Ia terlihat begitu konsentrasi. Butiran " butiran keringat mulai tampak di wajahnya. Dengan perlahan, ia pun membuka mat
jhoans12207-06-2014 14:58
931 Views0 Shares

Tidak Goyah Memeluk Islam Meskipun Banyak Cobaan Menerpa

"Aku tak habis pikir. Bagaimana sesuatu yang
1,459 views0 shares

apakah betul,Eyang Subur "Pemuja Setan" ????????????????

Gonjang ganjing orang yang menamakan dirinya Eyang
tomsalcore25-05-2014 22:29
3,267 views0 shares

Keutamaan Surat al-waqi"ah, al-mulk dan ar rahman

Keutamaan Surat al-waqi"ah, al-mulk dan ar rah
baffanaputra14-05-2014 16:25
1,637 views0 shares

TIPS AGAR SHOLAT BISA KHUSYU' PART 1

Tips Agar Sholat Bisa Khusyu' - Seringkali kita (y
alfiancmx09-05-2014 15:54
592 views0 shares

KERAPIHAN SHAF SHALAT MENDEKATKAN RAHMAT ALLAH

Salah satu bagian penting dalam melaksanakan shala
hardiantomh10-04-2014 14:24
3,578 views4 shares

Jadwal Film hari ini 28 Maret 2014

Global TV - Indonesia 12:00WIB: Tom And Jerry : Th
d1h4ck228-03-2014 10:18
423 views0 shares

Pernikahan Dude Harlino dengan Alyssa Soebandono

Dude Harlino akhirnya resmi menikahi Alyssa Soeban
dedisuparman22-03-2014 21:29
466 views0 shares
astaghfirullohaladzim
semoga yg buat ini sajadah segera di sadarkan dan diampuni segala hilafnya amin
astaghfirullohal'adzim semoga yg buat ini sajadah segera di sadarkan dan diampuni segala hilafnya amin
aishhhh04-03-2014 15:19
14,868 Views128 Shares

Hati - Hati ada lambang zionis di sajadah yang anda gunakan

Saya akan menguraikan beberapa istilah diatas yang
waluyo2117-02-2014 15:12
10,816 views118 shares
Hati-hati membeli sajadah..jgn sampai membeli SAJADAH BERGAMBAR BABI !!!!! Klo sudah terlanjur membeli tolong jgn di pakai..bila perlu di bakar...
Hati-hati membeli sajadah..jgn sampai membeli SAJADAH BERGAMBAR BABI !!!!! Klo sudah terlanjur membeli tolong jgn di pakai..bila perlu di bakar...
mulambe05-02-2014 12:15
8,644 Views83 Shares
Fakta dalam sebuah Sajadah.
Fakta dalam sebuah Sajadah.
1,324 Views2 Shares

Situs FPI DIHACK !!!

Entah ada hubungannya atau tidak dengan insiden be
hamdyrivandi07-01-2014 13:20
13,309 views97 shares
5 NEGARA YANG SIAP MEMBELA INDONESIA JIKA TERJADI PERANG Indonesia Malaysia 5 Negara yang siap membantu Indonesia jika terjadi Perang
Apakah anda pernah membaca artikel dengan topik 5 Negara yang siap membantu Indonesia jika terjadi Perang?
Topik 5 Negara yang siap membantu Indonesia jika terjadi Perang sebenarnya sudah sangat lama,kalau tidak salah sudah beredar pada Tahun 2011 yang lalu,dan kebenarannya juga perlu dipertanyaan,karena menurut saya tulisan 5 Negara yang siap membantu Indonesia jika terjadi Perang masih berbentuk opini saja,namun kalau melihat penjelasannya kayaknya masuk akal juga sih.
terlepas dari benar dan tidaknya yok kita simak dulu “5 Negara yang siap membantu Indonesia jika terjadi Perang”
1. Jepang ya, jepang adalah salah satu negara yg pasti dan akan menolong indonesia kalo indonesia diserang, mengapa demikian ? Alasannya banyak diantaranya :
Karena export produk-produk terbesar jepang adalah ke negara indonesia.
Indonesia adalah salah satu negara konsumtif terbesar didunia, dan jepang adalah salah satu negara exportir nya, mulai dari : Mobil , motor + spare partnya, barang elektronik seperti : Tv, laptop, kulkas, lampu, mainan, tamiya, radio control, anime, bahkan kebudayaan dan lain-lain dari jepang semuanya di konsumsi oleh orang indonesia.
Indonesia pun, juga merupakan exportir hasil-hasil bumi dan bahan-bahan mentah seperti kayu, gas alam (masih ingat khan kasus kelangkaan pupuk urea beberapa waktu lalu ? Penyebabnya karena export gas alam secara besar-besaran ke jepang )
coba kamu bayangkan lagi ,negara jepang yang sekecil seperti luas pulau jawa itu dpt dr mana bahan2 mentah buat produksi ? Jika indonesia diserang negara lain sampai hancur, maka produksi negara mereka ( jepang ) pun pasti akan berkurang / bahkan mati.
Jangan heran bahwa indonesia diakui sebagai negara sasaran bisnis oleh jepang, dan konon anak-anak di sekolah international dijepang sana sudah fasih bahasa indonesia,tujuannya cuma satu saja yakni jika lancar berbahasa indonesia kelak mereka agar bisa berbisnis dan mengeruk keuntungan pula di indonesia dengan mudah.. Dan kalo indonesia hancur.. Otomatis negara yg paling pertama rugi adalah jepang.
Jadi si jepang ini pasti akan mengupayakan dgn segala macam cara agar bagaimanapun indonesia harus selamat bagaimana cara pun juga jepang akan habis-habisan membela negara kita. 2. Singapura Singapura adalah negara yg ke-dua dirugikan, tidak diragukan lagi bahwa hasil devisa mereka lebih dari 50% berasal dari pembelanjaan orang-orang kita yg kaya yaitu dari Indonesia. Mulai dari pariwisata, apartemen dan kondominium, arena hiburan, pembelanjaan, kesehatan-pengobatan/medis (rumah sakit), Tempat pendidikan(Universitas) dan lain-lain banyak lagi sebagian besar berasal dari orang Indonesia. Selain itu banyak pula tenaga kerja ahli dan profesional yang datang dari Indonesia menuju ke Singapore setiap tahunnya (misalnya Programmer / staff IT pengalaman temen saya ) saya pernah denger temen yg pergi ke Singapore disana kalo di tempat perbelanjaan para pedagang aktif memanggil orang-orang Indonesia “Mister / Madam Indonesia… Please come…”
Tapi ada kemungkinan juga Singapore akan bersikap Netral karena klo Indonesia Diserang, Singapore akan menjadi salah satu daerah pengungsian orang-orang kaya dari Indonesia, negara singapore pun siap menampung para “pelarian” atau penjahat WNI yg dikejar oleh hukum Indonesia, setelah menetap disana penjahat tersebut bisa berbisnis,berinvestasi dan menyumbang devisa thd negara tsb dengan aman dan mudah, hal ini lah yg menyebabkan singapore merasa tertanam jasa dengan negara kita. 3. Arab Saudi Tidak bisa dipungkiri lgi kalo pendapatan terbesar negara arab ini hanya 2 ( dua ), hasil Minyak bumi, dan Jemaah Haji dari berbagai negara. Tahukah kamu Quota peserta Jemaah Haji terbesar adalah Indonesia setiap tahunnya? Jutaan peserta jemaah haji asal Indonesia datang kesana setiap “musim hajinya”.. bahkan kata temen saya yg bekerja sbg TKI di arab sana byk pedagang arab yg tidak fasih bahasa inggris namun cukup fasih berbahasa Indonesia, pedagang arab banyak punya “langganan” dari negara kita, biasanya setelah aktivitas ibadah haji sudah rampung biasanya ketika akan balik ke tanah air para jamaah tersebut berbelanja dulu buat bekal dan oleh-oleh dalam volume yg banyak banget… .
Pedagang arab itu juga mengakui ada banyak jamaah haji bahkan ada juga org Indonesia yg buka lapak dagang , bahkan sudah puluhan tahun menetap disana semata-mata berdagang saja. Selain jemaah haji tentu saja Arab Saudi sebagai negara pengekspor minyak bumi kenegara lain.. Termasuk Indonesia, adalah juga salah satu konsumennya.
Selain itu byk juga barang2 dagangan lain yg di eksport ke Indonesia , apalagi mendekati bulan ramadhan dan mendekati lebaran seperti: kurma, kismis, kacang arab, kain, sajadah, kerudung dan lain-lain. 4. Rusia Anda mungkin sudah tahu kalo Rusia itu merupakan Sekutu terdekat kita semenjak Pasca Perang Dunia ke-2 dan sejak jaman Komunisme dulu, hubungan negara kita dengan Negara Rasputin ini sudah terjalin dengan baik sejak pemerintahan RI Pertama Soekarno selain itu guna mempererat hubungan diadakanlah kerjasama dibidang Militer contohnya,
Lihat aja sebagian besar perangkat alat perang kita berasal dari Rusia ada yg barang baru ada pula yg “seken” , mulai dari Senjata, Tank, Helikopter, pesawat Jet (Sukhoi).
Kemudian ada banyak proyek2 Rusia yang dikembangkan di Indonesia (misalnya Biak Space Port)
Jadi kalo Indonesia Diserang pasti Rusia akan datang dengan 2 Alibi :
-Mendemokan Kecanggihan senjata mereka kepada musuh-musuh yg menyerang negara kita.
-Sekalian Jual Senjata Perang mereka ke negara kita , bisa cash bisa kredit……… 5. China Kita sebut PRC ( Persatuan Republik Cina ) aje yah gan biar gak dianggap rasis……… PRC adalah sekutu terdekat ke-2 selain Rusia yang sudah terjalin sejak jaman Komunisme.. walaupun terkadang ada banyak permasalahan ada jaman Orde baru.. namun perlahan-lahan Hubungan ini membaik pada jaman reformasi.. pasca A+CFTA (Asean + China Free Trade Area) barang-barang dari China telah masuk membludak di Indonesia..
Bahkan sekarang hampir menggeser barang-barang buatan jepang dan eropa… mulai dari alat elektronik seperti : AC, Tivi,Kulkas,handphone, Mocin/motor cina (bukan motor cinta yee), elektronik, laptop, peralatan tulis, peralatan makan, seni budaya dll konsep pemikiran bisnis orang ini telah ikutan diexport juga ke Indonesia..
jadi tentu saja RRC akan dirugikan klo Indonesia Hancur.
Seperti Kata saya diatas,bahwa artikel ini hanyalah opini,dan saya sendiri tidak begitu yakin,karena tidak ada bukti bahwa ke 5 negara diatas sudah mengatakan siap membantu Indonesia apabila berperang,dan saya sangat berharap Indonesia dan Malaysia yang rukun saja,TIDAK ADA PERANG,TIDAK ADA SENGKETA!!!!
Baca Juga Artikel Lainnya:
Klikgaul.com Portal Berita artis,K-Pop,Zodiak,Love Paling Keren dan Update-Ramadlan Fighter
Perbandingan kekuatan militer Indonesia vs Malaysia
2013 Blogger Dimabuk Kontes SEO
5 NEGARA YANG SIAP MEMBELA INDONESIA JIKA TERJADI PERANG Indonesia Malaysia 5 Negara yang siap membantu Indonesia jika terjadi Perang Apakah anda pernah membaca artikel dengan topik 5 Negara yang siap membantu Indonesia jika terjadi Perang? Topik 5 Negara yang siap membantu Indonesia jika terjadi Perang sebenarnya sudah sangat lama,kalau tidak salah sudah beredar pada Tahun 2011 yang lalu,dan kebenarannya juga perlu dipertanyaan,karena menurut saya tulisan 5 Negara yang siap membantu Indonesia jika terjadi Perang masih berbentuk opini saja,namun kalau melihat penjelasannya kayaknya masuk akal juga sih. terlepas dari benar dan tidaknya yok kita simak dulu “5 Negara yang siap membantu Indonesia jika terjadi Perang” 1. Jepang ya, jepang adalah salah satu negara yg pasti dan akan menolong indonesia kalo indonesia diserang, mengapa demikian ? Alasannya banyak diantaranya : Karena export produk-produk terbesar jepang adalah ke negara indonesia. Indonesia adalah salah satu negara konsumtif terbesar didunia, dan jepang adalah salah satu negara exportir nya, mulai dari : Mobil , motor + spare partnya, barang elektronik seperti : Tv, laptop, kulkas, lampu, mainan, tamiya, radio control, anime, bahkan kebudayaan dan lain-lain dari jepang semuanya di konsumsi oleh orang indonesia. Indonesia pun, juga merupakan exportir hasil-hasil bumi dan bahan-bahan mentah seperti kayu, gas alam (masih ingat khan kasus kelangkaan pupuk urea beberapa waktu lalu ? Penyebabnya karena export gas alam secara besar-besaran ke jepang ) coba kamu bayangkan lagi ,negara jepang yang sekecil seperti luas pulau jawa itu dpt dr mana bahan2 mentah buat produksi ? Jika indonesia diserang negara lain sampai hancur, maka produksi negara mereka ( jepang ) pun pasti akan berkurang / bahkan mati. Jangan heran bahwa indonesia diakui sebagai negara sasaran bisnis oleh jepang, dan konon anak-anak di sekolah international dijepang sana sudah fasih bahasa indonesia,tujuannya cuma satu saja yakni jika lancar berbahasa indonesia kelak mereka agar bisa berbisnis dan mengeruk keuntungan pula di indonesia dengan mudah.. Dan kalo indonesia hancur.. Otomatis negara yg paling pertama rugi adalah jepang. Jadi si jepang ini pasti akan mengupayakan dgn segala macam cara agar bagaimanapun indonesia harus selamat bagaimana cara pun juga jepang akan habis-habisan membela negara kita. 2. Singapura Singapura adalah negara yg ke-dua dirugikan, tidak diragukan lagi bahwa hasil devisa mereka lebih dari 50% berasal dari pembelanjaan orang-orang kita yg kaya yaitu dari Indonesia. Mulai dari pariwisata, apartemen dan kondominium, arena hiburan, pembelanjaan, kesehatan-pengobatan/medis (rumah sakit), Tempat pendidikan(Universitas) dan lain-lain banyak lagi sebagian besar berasal dari orang Indonesia. Selain itu banyak pula tenaga kerja ahli dan profesional yang datang dari Indonesia menuju ke Singapore setiap tahunnya (misalnya Programmer / staff IT pengalaman temen saya ) saya pernah denger temen yg pergi ke Singapore disana kalo di tempat perbelanjaan para pedagang aktif memanggil orang-orang Indonesia “Mister / Madam Indonesia… Please come…” Tapi ada kemungkinan juga Singapore akan bersikap Netral karena klo Indonesia Diserang, Singapore akan menjadi salah satu daerah pengungsian orang-orang kaya dari Indonesia, negara singapore pun siap menampung para “pelarian” atau penjahat WNI yg dikejar oleh hukum Indonesia, setelah menetap disana penjahat tersebut bisa berbisnis,berinvestasi dan menyumbang devisa thd negara tsb dengan aman dan mudah, hal ini lah yg menyebabkan singapore merasa tertanam jasa dengan negara kita. 3. Arab Saudi Tidak bisa dipungkiri lgi kalo pendapatan terbesar negara arab ini hanya 2 ( dua ), hasil Minyak bumi, dan Jemaah Haji dari berbagai negara. Tahukah kamu Quota peserta Jemaah Haji terbesar adalah Indonesia setiap tahunnya? Jutaan peserta jemaah haji asal Indonesia datang kesana setiap “musim hajinya”.. bahkan kata temen saya yg bekerja sbg TKI di arab sana byk pedagang arab yg tidak fasih bahasa inggris namun cukup fasih berbahasa Indonesia, pedagang arab banyak punya “langganan” dari negara kita, biasanya setelah aktivitas ibadah haji sudah rampung biasanya ketika akan balik ke tanah air para jamaah tersebut berbelanja dulu buat bekal dan oleh-oleh dalam volume yg banyak banget… . Pedagang arab itu juga mengakui ada banyak jamaah haji bahkan ada juga org Indonesia yg buka lapak dagang , bahkan sudah puluhan tahun menetap disana semata-mata berdagang saja. Selain jemaah haji tentu saja Arab Saudi sebagai negara pengekspor minyak bumi kenegara lain.. Termasuk Indonesia, adalah juga salah satu konsumennya. Selain itu byk juga barang2 dagangan lain yg di eksport ke Indonesia , apalagi mendekati bulan ramadhan dan mendekati lebaran seperti: kurma, kismis, kacang arab, kain, sajadah, kerudung dan lain-lain. 4. Rusia Anda mungkin sudah tahu kalo Rusia itu merupakan Sekutu terdekat kita semenjak Pasca Perang Dunia ke-2 dan sejak jaman Komunisme dulu, hubungan negara kita dengan Negara Rasputin ini sudah terjalin dengan baik sejak pemerintahan RI Pertama Soekarno selain itu guna mempererat hubungan diadakanlah kerjasama dibidang Militer contohnya, Lihat aja sebagian besar perangkat alat perang kita berasal dari Rusia ada yg barang baru ada pula yg “seken” , mulai dari Senjata, Tank, Helikopter, pesawat Jet (Sukhoi). Kemudian ada banyak proyek2 Rusia yang dikembangkan di Indonesia (misalnya Biak Space Port) Jadi kalo Indonesia Diserang pasti Rusia akan datang dengan 2 Alibi : -Mendemokan Kecanggihan senjata mereka kepada musuh-musuh yg menyerang negara kita. -Sekalian Jual Senjata Perang mereka ke negara kita , bisa cash bisa kredit……… 5. China Kita sebut PRC ( Persatuan Republik Cina ) aje yah gan biar gak dianggap rasis……… PRC adalah sekutu terdekat ke-2 selain Rusia yang sudah terjalin sejak jaman Komunisme.. walaupun terkadang ada banyak permasalahan ada jaman Orde baru.. namun perlahan-lahan Hubungan ini membaik pada jaman reformasi.. pasca A+CFTA (Asean + China Free Trade Area) barang-barang dari China telah masuk membludak di Indonesia.. Bahkan sekarang hampir menggeser barang-barang buatan jepang dan eropa… mulai dari alat elektronik seperti : AC, Tivi,Kulkas,handphone, Mocin/motor cina (bukan motor cinta yee), elektronik, laptop, peralatan tulis, peralatan makan, seni budaya dll konsep pemikiran bisnis orang ini telah ikutan diexport juga ke Indonesia.. jadi tentu saja RRC akan dirugikan klo Indonesia Hancur. Seperti Kata saya diatas,bahwa artikel ini hanyalah opini,dan saya sendiri tidak begitu yakin,karena tidak ada bukti bahwa ke 5 negara diatas sudah mengatakan siap membantu Indonesia apabila berperang,dan saya sangat berharap Indonesia dan Malaysia yang rukun saja,TIDAK ADA PERANG,TIDAK ADA SENGKETA!!!! Baca Juga Artikel Lainnya: Klikgaul.com Portal Berita artis,K-Pop,Zodiak,Love Paling Keren dan Update-Ramadlan Fighter Perbandingan kekuatan militer Indonesia vs Malaysia 2013 Blogger Dimabuk Kontes SEO
dindayusrini30-12-2013 20:47
2,420 Views0 Shares

Malaysia Lagi-lagi Klaim Budaya Indonesia, Tikar Bidai dari Balikpapan

Sejumlah pedagang tikar bidai di Pasar Inpres Kebu
bdzikri28-12-2013 14:58
796 views0 shares

Hati-hati Ada Lambang Yahudi Di Sajadah Anda

Sejadah yang ada 3 fitur freemason yaitu : GAOTU (
habibalfa26-12-2013 12:30
3,624 views11 shares

manipulasi zionis

Astaghfirullah, sajadah berlambang dajjal zionis b
muhammadfikri26-12-2013 12:29
1,736 views14 shares

manipulasi zionis

Astaghfirullah, sajadah berlambang dajjal zionis b
muhammadfikri10-12-2013 16:29
362 views1 shares

10 Tempat Wisata di Singapura Yang Wajib Dikunjungi

Bagi anda sedang berwisata ke Singapura dan bingun
fathurs30-11-2013 23:02
748 views0 shares

Pesawat Terbang atau Jet Pribadi Termewah Di Dunia WOW

Pesawat terbang pribadi termewah di dunia dimiliki
rycky25-11-2013 21:40
1,227 views0 shares
AWAS SAJADAH BERGAMBAR BABI, SALIB, & BUDHA..!! MARI KITA BAGIKAN INFO PENTING INI PADA SEMUA SAUDARA KITA..AGAR TIDAK TERTIPU DENGAN SAJADAH BERBAHAYA INI..!!
AWAS SAJADAH BERGAMBAR BABI, SALIB, & BUDHA..!! MARI KITA BAGIKAN INFO PENTING INI PADA SEMUA SAUDARA KITA..AGAR TIDAK TERTIPU DENGAN SAJADAH BERBAHAYA INI..!!
2,016 Views0 Shares
AWAS SAJADAH BERGAMBAR BABI, SALIB, & BUDHA..!! MARI KITA BAGIKAN INFO PENTING INI PADA SEMUA SAUDARA KITA..AGAR TIDAK TERTIPU DENGAN SAJADAH BERBAHAYA INI..!!
AWAS SAJADAH BERGAMBAR BABI, SALIB, & BUDHA..!! MARI KITA BAGIKAN INFO PENTING INI PADA SEMUA SAUDARA KITA..AGAR TIDAK TERTIPU DENGAN SAJADAH BERBAHAYA INI..!!
5,686 Views1 Shares

Masjid Ajaib

Masjid Ajaib atau juga Masjid Tiban adalah sebenar
micky13-11-2013 18:30
938 views0 shares

Kata Kata Malam Minggu Buat Para Jomblo

» Malam Minggu itu adalah malam para
aldhy1104-11-2013 12:48
8,131 views16 shares
ternyata ada lambang dajjal di Sajadah Masjid & Langgar Kota Banjarmasin ,masjid .MENGEJUTKANNYA lagi, diklaim jika sajadah dengan gambar seperti ini sudah sangat umum digunakan di masjid-masjid serta langgar di kota Banjarmasin. :(
ternyata ada lambang dajjal di Sajadah Masjid & Langgar Kota Banjarmasin ,masjid .MENGEJUTKANNYA lagi, diklaim jika sajadah dengan gambar seperti ini sudah sangat umum digunakan di masjid-masjid serta langgar di kota Banjarmasin. :'(
1324128-10-2013 07:54
5,422 Views0 Shares

HATI-HATI SHOLAT ANDA MENYERUPAI IBADAHNYA KRISTEN ORTODOKS SYIRIA..

Rasulullah Shallallahu'alaihiwasallam bersabda &qu
ningrumhndyni10-10-2013 19:45
1,873 views18 shares

Sekilas Sama Tapi Bukan Islam

Kristen Ortodoks Syiria (KOS) merupakan salah satu
denydenver07-10-2013 18:07
3,126 views4 shares

Situs Resmi FPI Di-hack !Surabayag3tar!

VIVAnews - Situs resmi milik ormas Front Pembela I
sngghtrlksn22-09-2013 13:46
3,997 views1 shares

Masjid Tiban di Malang di bangun Oleh jin?

Dalam beberapa cerita mitos dan legenda yang terja
14,690 views3 shares

Review: Bismillah Aku Mencintaimu (2013)

Dengan naskah cerita yang ditulis serta diarahkan
647 views0 shares

8 TIPS MUJARAB AGAR SELALU CANTIK SETIAP SAAT

Bismillahirrahmanirrahiim. ada 8 tips mujarab agar
malingcepet28-07-2013 13:36
2,956 views0 shares

Berkah Penjual Karpet di Bulan Ramadan

JAKARTA - Memasuki Bulan Ramadan, pedagang karpet
dianarima22-07-2013 23:30
641 views0 shares

sd ku penuh misteri

hai sobat pulsker kali ini saya akan menceritakan
ritri4ever22-07-2013 10:45
157 views0 shares

Masjid Tiban Malang, Masjid Yang Tiba-tiba Muncul

Sebuah pondok pesantren di Malang, Jawa Timur, men
trii16-07-2013 21:23
3,412 views0 shares

Para Penggemamar Olahraga Sepak Bola di Bulan Ramadhan

Dari merapat ke STADION ganti merapat ke MASJID.
268 views0 shares