saking capeknya | PULSK
Loading...

50 fakta unik tentang Liam Payne

Liam Payne Facts! Penasaran apa aja fakta-fakta u
3,384 views27 shares

75 Fakta Unik Tentang Zayn Malik

Zayn Malik Facts! Ini dia fakta-fakta unik tentang
5,680 views26 shares

Inilah 10 tanda² ketika kamu lagi jatuh cinta ?

? 10-"Kamu sering deg²an deket dia....." ? 9-"Kam
20,609 views878 shares

78 fakta unik tentang Niall Horan

Niall Horan Facts! Mari kita baca bersama :) ngga
3,818 views10 shares

Misteri Suara Panggilan di Penjara Presiden Soekarno

Mengenal lebih jauh tentang sosok proklamator ini
Guru Kawi01-04-2015 16:14
3,451 views6 shares

Fakta-Fakta Lucu Tentang Pocong

Hampir sebagian orang di Indonesia tahu apa itu po
ronicoy12-09-2014 11:15
20,996 views458 shares

ANJING TERKECIL DI DUNIA

Seekor anak anjing yang lahir tiga minggu lalu bis
ronicoy25-04-2014 12:08
2,713 views0 shares

Kembaran Bumi? 10 PLANET PALING UNIK

Alam semesta begitu luas. Planet yang dihuni manus
ronicoy25-04-2014 12:07
4,121 views4 shares

Kisah Mualaf Cilik: Papa-Mama...Rio Tunggu di Pintu Surga.....

Agnes adalah sosok wanita Katolik taat. Setiap mal
dereva24-03-2014 23:22
10,796 views244 shares

Karena terlalu besar Ular Anaconda dibawa pakai truck

ane nemu gambar aneh tapi menarik nih ular anacond
Bima Bhaskara10-03-2014 11:41
33,624 views29 shares

cewek ini hanya makan nugget selama 15 tahun

wownya dulu Stacey Irvine, 17, mungkin hanya bi
13,694 views0 shares

Petanii Mengayuh Becak Dari china sampai london

Stacey Irvine, 17, mungkin hanya bisa menyebut aya
6,765 views0 shares

5 Kelompok Antagonis Manga paling terkenal

1.Genei Ryodan (Hunter X Hunter) "Laba-laba tidak
13,153 views97 shares

JOKE HAMDY

Saking susahnya cari kerja, seorang lulusan UI akh
hamdyrivandi05-01-2014 14:33
2,067 views0 shares

5 Senjata Paling Mematikan di Dunia

Mungkin selama ada keinginan menguasai, senjata-se
Angelina Grace29-12-2013 23:10
1,644 views5 shares

Lamaran Heboh Dengan Gaun Dari 9.999 Bunga Mawar

Siapa sih yang tidak suka bila dilamar dengan cara
jesslyn28-12-2013 09:51
2,496 views4 shares

13 Fakta di Hari Jumat Tanggal 13

Bagi masyarakat Barat, angka 13 dianggap angka sia
alrazi1425-11-2013 14:53
3,957 views3 shares

Facebook Dan Data Sejarahnya

ANDA para peselancar dunia maya yang sering berjel
Fiqri Aqilah02-11-2013 12:13
1,358 views0 shares

Sebuah Mangkuk Kayu Untuk Kakek

Di suatu kota kecil, hiduplah seorang pria bersama
8,228 views0 shares

5 Kelompok Antagonis Manga paling terkenal

1.Genei Ryodan (Hunter X Hunter) "Laba-laba tidak
1,690 views0 shares
1,361 views4 shares

eguchi aimi ternyata robot

Minggu lalu dunia hiburan Jepang sempat heboh deng
2,254 views1 shares
Wiiih… awas hati-hati jatuh! Eits… jangan khawatir ini cuma lukisan di trotoar saja. Tetapi saking hebatnya sang pelukis, kita mengira jalannya berlubang betulan! WOW nya
Wiiih… awas hati-hati jatuh! Eits… jangan khawatir ini cuma lukisan di trotoar saja. Tetapi saking hebatnya sang pelukis, kita mengira jalannya berlubang betulan! WOW nya
685 Views0 Shares

10 penyebab gigi kuning

angan salahkan pasta gigi jika gigi Anda masih saj
1,593 views0 shares

"Dongeng" Hidup Semesta, dari Lahir hingga Kiamat

Tak ada satu pun yang tahu dengan pasti sejarah se
@DheDheEr27-04-2013 10:04
1,834 views2 shares

Inilah Anak Anjing Terkecil di Dunia

Klik Wow Dlo sebelum Di Baca..,,.. Beyonce mem
734 views0 shares

saus terpedas di dunia

Jangan main-main sama saus pedas yang satu ini! B
Arief Rachim29-03-2013 20:01
1,071 views0 shares

Hakim Garis Berkelahi Dengan Suporter Sepakbola

Kejadian ini terjadi saat pertandingan final sebua
adnan199919-02-2013 20:51
1,484 views0 shares
Kayaknya Begini Nih Tampilan iPhone 10 Kalo Ntar Keluar. Jadi Panjang, Saking Banyak Feature-nya! :D
Kayaknya Begini Nih Tampilan iPhone 10 Kalo Ntar Keluar. Jadi Panjang, Saking Banyak Feature-nya! :D
daru30-01-2013 19:59
2,412 Views0 Shares

MATA UANG terTUA di INDONESIA

Uang Krishnala, Kerajaan Jenggala (1042-1130 M)
Guru Kawi06-01-2013 20:18
1,842 views0 shares
Flying Boat.. nah di sini lah tempatnya.. saking Bening air, seakan perahunya melayang Pantai Sulamadaha, Ternate, Mal-Ut
Flying Boat.. nah di sini lah tempatnya.. saking Bening air, seakan perahunya melayang Pantai Sulamadaha, Ternate, Mal-Ut
icall1106-01-2013 06:24
1,612 Views0 Shares

Ular Berkepala dua jenis Albino .. wooooowww

Seekor ular dengan dua kepala menjadi tontonan men
8,865 views0 shares

sundland tree, pohon terBesar

Jelajah wisata alam, Afrika memang juaranya. Begit
Guru Kawi02-01-2013 00:36
1,138 views0 shares
Saking besarnya, dan saking mewahnya, banyak orang yang menyebutnya sebagai “Unshinkable Ship”. Lalu karena kesombongannya, sampai-sampai ada yang berkata “Tuhan sendiri tidak bisa menenggelamkan titanic”. Namun, apa hasilnya?
Saking besarnya, dan saking mewahnya, banyak orang yang menyebutnya sebagai “Unshinkable Ship”. Lalu karena kesombongannya, sampai-sampai ada yang berkata “Tuhan sendiri tidak bisa menenggelamkan titanic”. Namun, apa hasilnya?
1,018 Views0 Shares

anjing ini adalah asisten dokter gigi

Wownya mana ? . . . . . . . . . . . . . . . . .
1,198 views0 shares

Kepala Dengan Rambut Api Yang Melayang

Ini cerita pengalaman kakek saya (almarhum) sewakt
1,437 views2 shares
wkwk,, saking lagi tenarnya maling dijakarta jadi kayak gini nih..
wkwk,, saking lagi tenar"nya maling dijakarta jadi kayak gini nih..
345 Views0 Shares
hp model terkini saking doyannya shoping sampek hpna model sendal.... It s said to WOW
hp model terkini saking doyannya shoping sampek" hpn'a model sendal.... It ' s said to "WOW"
Ana Princis20-12-2012 21:34
976 Views0 Shares

10 Peristiwa karamnya kapal laut dengan korban terbanyak (part 1)

1. MV Doña Paz Jumlah korban : 4.375 org Doña P
yuhakroe20-12-2012 14:50
5,362 views0 shares
saking suka sma sepatu itu,malah nangkep sepatu... wow ya!!!
saking suka sma sepatu itu,malah nangkep sepatu... wow ya!!!
alvian617-12-2012 21:50
640 Views0 Shares

Mitos dan Misteri Menanam Ari-ari Bayi

Tiap daerah di Nusantara mempunyai adat yang berbe
rmpadang16-12-2012 19:19
1,290 views1 shares
Wiiih… awas hati-hati jatuh!! Eits…,, jangan khawatir.. Ini cuma lukisan di trotoar saja. Tetapi saking hebatnya sang pelukis,, kita mengira jalannya berlubang betulan!
Wiiih… awas hati-hati jatuh!! Eits…,, jangan khawatir.. Ini cuma lukisan di trotoar saja. Tetapi saking hebatnya sang pelukis,, kita mengira jalannya berlubang betulan!
yoanedeanita15-12-2012 19:01
1,556 Views0 Shares

7 hal yang paling mengerikan

7 kisah nyata tentang berbagai macam benda yang ti
Bryan_Korua06-12-2012 20:46
774 views0 shares

Giant's Causeway, Irlandia

Satu lagi fenomena alam yang membuat para wisatawa
grian06-12-2012 13:42
1,054 views0 shares
Lha kalau yang satu ini saking semangatnya mau menang, kebeletpun ditahan aja eh nggak kuat juga deh, ambrol....
Lha kalau yang satu ini saking semangatnya mau menang, kebeletpun ditahan aja eh nggak kuat juga deh, ambrol....
458 Views0 Shares
Pernah digunakan sebagai uang darurat di jerman semasa pemulihan pasca Perang Dunia I. Saking daruratnya, uang dicetak juga dari alumunium foil, kain sutra, bahkan kartu remi sisa-sisa perang. Seorang kolektor pasti bakal berani membayar mahal
Pernah digunakan sebagai uang darurat di jerman semasa pemulihan pasca Perang Dunia I. Saking daruratnya, uang dicetak juga dari alumunium foil, kain sutra, bahkan kartu remi sisa-sisa perang. Seorang kolektor pasti bakal berani membayar mahal
644 Views0 Shares
saking langka BBM iron men juga ikut sedih
jangan lupa klikwow
saking langka BBM iron men juga ikut sedih jangan lupa klik"wow"
ikramth741003-12-2012 14:21
1,080 Views0 Shares

Lina Medina : Ibu Termuda di Dunia, Melahirkan di Usia 5 Tahun

Percaya nggak percaya, tapi ibu termuda di dunia t
Nurul R. Mujahidah30-11-2012 20:00
1,654 views15 shares

Bibir paling tebal di Dunia

Cantik itu relatif, bahkan oleh si pemilik wajah s
1,725 views0 shares