sakumo hatake | PULSK
Loading...

HARI ULANG TAHUN KARAKTER DI NARUTO

Visit My Blogs :) http://gameadfly.blogspot.com/ h
3,461 views38 shares

9 Ninja Terkuat di Film Serial Ninja Naruto

9. Hatake Kakashi Hatake Kakashi seorang shinobi
11,878 views1 shares

Macam2 Sharingan

1. Sharingan mata pertama kekuasaan adalah Sharing
ujank09930-08-2014 14:06
6,053 views14 shares

Naruto Film

Ternyata Naruto film ada kata2 yg bisa di ambil ju
ester10-08-2014 21:44
1,702 views0 shares

Beberapa Kata-Kata Mutiara dari Tokoh-Tokoh Anime PART 1

"Aku bisa melindungimu saat-saat terakhir...sepert
13,974 views143 shares

Profil And Jutsu Tobirama Senju

Nama: tobirama senju Jabatan: hokage ke dua Klan:
2,467 views1 shares

Naruto, Tokoh Asli Indonesia Yang Mendunia

Berikut data-data yang berhasil di kumpulkan sebag
2,597 views3 shares

Shinobi-Shinobi Terkonyol

Mendengar judul diatas pasti udah ketebak siapa pa
rifqivip20-02-2014 11:02
7,702 views24 shares

sejarah klan Namikaze

clan Namikaze Sama seperti clan Uzumaki, Clan Nami
ferdipm1019-02-2014 20:09
3,974 views22 shares
2,842 views25 shares

10 ninja terkuat dalam anime naruto.WOAWW!!

10. Konohamaru (Hokage 7) siapa bilang seorang n
zasitro12-02-2014 10:27
22,931 views315 shares
Inilah Hatake parto
Inilah Hatake parto
Sulaeman Ajjah07-02-2014 16:21
1,306 Views0 Shares

50 kata kata mutiara dalam anime naruto

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja sete
21,512 views370 shares

Wah Ternyata NARUTO dari Indonesia,,,,,?

Berikut data-data yang berhasil di kumpulkan sebag
rikokalfior19-01-2014 17:28
6,074 views52 shares

Informasi tentang Naruto Shippuden the Movie: The Lost Tower !! :D

Naruto Shippuden the Movie: The Lost Tower (??? NA
1,998 views2 shares

3 mata tehebat di naruto

1.Mata Sharingan Klan Uchiha adalah nama sebuah k
3,220 views11 shares

5 klan terkuat di naruto

5. Klan Kaguya klan kaguya anggota yang diketahu
4,043 views12 shares

Pemimpin Desa Konoha (Hokage) = Presiden RI ??

1. Hokage Pertama: Senju Hasirama, Founding Fathe
ardhairfan14-10-2013 15:38
2,521 views13 shares

Fakta tenteng Sakura Haruno !! :D

Sakura Haruno adalah seorang kunoichi (ninja wanit
4,628 views19 shares

Pemimpin Desa Konoha (Hokage)=Presiden RI

1. Hokage Pertama: Senju Hasirama, Founding Father
2,494 views0 shares

keanehan dalam kartun naruto

Keanehan dalam Komik Naruto Tulisan ini sebenarn
12,877 views27 shares

" Minato Namikaze – Shinobi Tercepat Sepanjang Sejarah Dunia Naruto "

Sudah pasti banyak yang mengidolakan sosok ninja s
12,694 views55 shares

Profil and Jutsu Minato

Profil Minato Namikaze Julukan : -Yondaime Hokag
3,616 views6 shares

macam macam jenis rasengan

1. Rasengan Normal Nama : Rasengan (???) Arti : P
3,436 views1 shares
Yang Manakah Wajah Asli Hatake Kakashi ???
*Kalo gak salah, gambar2 ini ada waktu Naruto,Sasuke,dan Sakura ingin memata-matai Kakashi untuk mengetahui wajah aslinya, mereka membayangkan seperti apa wajah yg ada di balik topeng Kakashi...
Yang Manakah Wajah Asli Hatake Kakashi ??? *Kalo gak salah, gambar2 ini ada waktu Naruto,Sasuke,dan Sakura ingin memata-matai Kakashi untuk mengetahui wajah aslinya, mereka membayangkan seperti apa wajah yg ada di balik topeng Kakashi...
Galih Setiawan01-06-2013 16:25
7,578 Views23 Shares

profil uzumaki naruto

name: naruto uzumaki (???????) age: 12-13 (s
2,180 views1 shares

profil sasuke

Tinggi Badan : 153.2 ? 168 Berat Badan : 43.5 ? 52
4,270 views11 shares
hatake kakahsi sensai waktu masiih anbu ..
yg lhat wajib klik woow
hatake kakahsi sensai waktu masiih anbu .. yg lhat wajib klik woow
2,141 Views0 Shares

perjalanan hidup antara naruto dan sasuke

Perjalanan hidup antara naruto dan sasuke 1. -Clan
9,934 views11 shares

7 pedang legendaris kirigakure

"KUBIKIRIBOCHOU" (?????, Secara harfiah berarti "
5,846 views10 shares

daftar jurus teleportasi di naruto

1. Tenso No Jutsu _ Mabui Tenso no Jutsu milik Mab
10,403 views13 shares

keterangan tentang perang dunia ninja ke tiga di naruto

Perang Dunia Shinobi Ketiga (???????, Daisanji Nin
8,191 views5 shares

keterangan tentang perang dunia ninja keempat di naruto

Perang Dunia Shinobi Keempat (???????, Daiyonji Ni
10,166 views16 shares
Hatake kakahi Versi cosplay mirip nga gan klo mirip WOW nya dong
Hatake kakahi Versi cosplay mirip nga gan klo mirip WOW nya dong
sensya08-04-2013 16:29
1,600 Views4 Shares
Ini diaa wajah asli ny Kakashi Hatake, Menurut kalian lebih gantengan pakai topeng atau gk pake topeng Mintaa wow ny yhhh
Ini diaa wajah asli ny Kakashi Hatake, Menurut kalian lebih gantengan pakai topeng atau gk pake topeng Mintaa wow ny yhhh
2,418 Views0 Shares

Sejarah Keluarga Naruto Uzumaki !

Bagi teman-teman yang juga suka banget ama Naruto,
3,399 views2 shares

5 Jurus Ninja Favorit dalam serial Anime NARUTO !! :D

1. Hakke Rokujuuyon Shou Hakke Rokujuuyonshou(64
1,268 views1 shares

Apa itu Kekkei Genkai ??

Kekkei genkai (????; Secara harfiah berarti "tekni
4,418 views7 shares

JENIS JUTSU:

Bergantung kepada kesukaran dan skil yang diperluk
thyssa22-03-2013 12:12
1,232 views1 shares

? SPOTLITE ?

1. Tenso No Jutsu _ Mabui Tenso no Jutsu milik Mab
725 views0 shares
Hatake Parto.. :D
#WOOWnya Dong... ^_^
Hatake Parto.. :D #WOOWnya Dong... ^_^
Kevin Aziranda01-03-2013 12:23
324 Views0 Shares
siapa yg kenal dengan dia :) dia adalah teman lama dari kakashi hatake dan rin
siapa yg kenal dengan dia :) dia adalah teman lama dari kakashi hatake dan rin
525 Views0 Shares
NIH.............. WAJAH ASLI KAKASHI HATAKE...........
NIH.............. WAJAH ASLI KAKASHI HATAKE...........
1,135 Views1 Shares
Nama : kakashi Hatake
Kakashi Hatake adalah seorang shinobi konoha yg non uchiha
Mempunyai sharingan atau yg sering disebut si taring putih Konoha sorry kyak nya ada yg salah xD, karena Sharingannya Berasal Dari Obito.
Nama : kakashi Hatake Kakashi Hatake adalah seorang shinobi konoha yg non uchiha Mempunyai sharingan atau yg sering disebut si taring putih Konoha sorry kyak nya ada yg salah xD, karena Sharingannya Berasal Dari Obito.
4,412 Views0 Shares
Biodata Hatake Kakashi @keren
Biodata Hatake Kakashi @keren
septyaadi17-02-2013 14:18
1,402 Views0 Shares
ada yang udah tau wajah asli Hatake kakashi??? Klik wow kalo udah tau,, :D
ada yang udah tau wajah asli Hatake kakashi??? Klik wow kalo udah tau,, :D
Alvin Bagginz17-02-2013 09:30
777 Views0 Shares
ada yang udah tau wajah asli Hatake kakashi??? Klik wow kalo udah tau,, :D
ada yang udah tau wajah asli Hatake kakashi??? Klik wow kalo udah tau,, :D
Alvin Bagginz17-02-2013 09:30
2,053 Views0 Shares

Jutsu Sasuke Uchiha

Karakter dalam manga Naruto Nama
1,754 views0 shares

50 kata kata mutiara dalam anime naruto

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja sete
4,380 views30 shares
coba tebak wujud asli hatake kakasi yang mana??????
jngan lupa klik woow
coba tebak wujud asli hatake kakasi yang mana?????? jngan lupa klik woow
rumix03-01-2013 12:45
3,339 Views0 Shares