salut | PULSK
Loading...

Iqbaal Coboy Junior Ingin Jadi Penghapal Al Quran

Meski sudah dikenal banyak orang, Iqbaal Coboy Jun
elokriva02-07-2015 21:24
1,306 views0 shares
Anak ini harus bekerja keras
untuk mendapatkan sedikit uang,
mengorbankan kebahagiaan
masa kecilnya untuk mengisi
perutnya yang lapar.
Katakanlah "ALHAMDULILLAH"
tuliskan pada komentar.. Jika Anda salut dengan anak kecil
ini klik WOW...
Anak ini harus bekerja keras untuk mendapatkan sedikit uang, mengorbankan kebahagiaan masa kecilnya untuk mengisi perutnya yang lapar. Katakanlah "ALHAMDULILLAH" tuliskan pada komentar.. Jika Anda salut dengan anak kecil ini klik WOW...
18,643 Views1 Shares

Menjelajah Pasar Terapung dan Pulau Kambang di Banjarmasin

Jalan-jalan seru di Banjarmasin dengan waktu singk
budikuncoro22-07-2014 23:22
7,186 views0 shares

Salut! Pria Ini Berkeliling Dunia Naik Vespa

Sobat unik, setiap orang pasti memiliki cara yang
erdifakhriandi30-06-2014 11:23
10,932 views0 shares

Kisah Sang Suami Baik Yang Sangat Mengharukan..hiks

Kisah nyata yang akan membuat setiap orang terharu
13,804 views659 shares

ada-ada ne ulah mahasiswa jepang...tapi salut deh atas kreativitsnya

Mahasiswa Jepang Ciptakan Jaket 'Rasa' Pelukan Per
yogi18-06-2014 17:48
3,054 views9 shares
apa kaga nyesek tidur kaya gitu ya,, :o salut dah, klo lu juga salut, jangan pelit wow nya dong ama tu kucing,, :)
apa kaga nyesek tidur kaya gitu ya,, :o salut dah, klo lu juga salut, jangan pelit wow nya dong ama tu kucing,, :)
yogi18-06-2014 17:46
2,528 Views0 Shares

perbedaan anak jaman sekarang dan jaman dulu

Beda Anak Jaman Dulu sama Jaman Sekarang postingan
50,027 views2,074 shares

Pria Ini Hanya Minum Air Selama 12 Tahun

Seberapa lama Anda akan bertahan hidup tanpa makan
erdifakhriandi09-03-2014 05:10
5,290 views19 shares

Pevi Permana Putra : Skateboarder yang mengharumkan Indonesia

Skateboard, apa sih itu? hehehe…mungkin bagi kal
1,501 views1 shares
2,036 views2 shares

SubhanAllah..

SubhanAllah.. Masjid mereka boleh dibombardir dan
5,022 views0 shares

Gila! Orang Ini Cuma Minum Air Saja Selama 12 Tahun

Seberapa lama Anda akan bertahan hidup tanpa makan
1,273 views0 shares

bonda & fade 2 black anti illuminati

Pasti kalian semua tau musisi ini kan? Yap, Bondan
Feby Romadhon27-10-2013 14:12
3,707 views55 shares

7 Anime yang paling ditunggu 2013

Hhhh.. siang2 bolong, Pusing mau Upload apaan, Oka
1,783 views0 shares

Yang Harus Kita Tiru Dari Orang Jepang

Orang Jepang mempunyai sifat-sifat yang baik yang
rayyan24-09-2013 09:04
2,471 views0 shares

Kegiatan yang Nggak Bisa Dilakukan Sambil Ngupil

Di dunia ini, ada kegiatan yang nggak bisa kamu sa
1,382 views0 shares

Kumpulan Pantun yang bikin ngagagagagagagagap.... :) OH MY GOD! Versi 2 (Terbaru)

Oppie Kumis (Jono Setiawan) twitter:@joni57lovecjr
dimas6727-06-2013 17:12
7,162 views0 shares
wah salut ya sama yang bikin nya<<<<<<<<wow ya.....
wah salut ya sama yang bikin nya<<<<<<<<wow ya.....
naomi11-06-2013 15:37
666 Views0 Shares

Terbentuknya SNSD

kalau dilihat lagi.. member SNSD yang bertahan dar
677 views0 shares

Keajaiban dzikir dan bershalawat demo tidak jadi rusuh

polisi shalawat demo tidak jadi rusuh ini terjadi
farizsolin09-06-2013 14:24
1,988 views0 shares
Ini lah suasana MUSIC BANK IN JAKARTA 2013..
WOW,begitu rame nya,semua kpop lovers berkumpul,dan org indonesia juga antusias dlm konser ini..
Salut gue sama org indonesia
WOW...ada yang mau bertemu langsung dengan mereka/..????
Ini lah suasana MUSIC BANK IN JAKARTA 2013.. WOW,begitu rame nya,semua kpop lovers berkumpul,dan org indonesia juga antusias dlm konser ini.. Salut gue sama org indonesia WOW...ada yang mau bertemu langsung dengan mereka/..????
korozoky06-06-2013 19:07
1,851 Views0 Shares
tanggal 30 bulan 5 tahun 2013 ini steven gerrard ulang tahun semoga panjang umur yaa gerrard dan dukung terus liverpool biar menang kami salut dan bangga sama prestasimu
tanggal 30 bulan 5 tahun 2013 ini steven gerrard ulang tahun semoga panjang umur yaa gerrard dan dukung terus liverpool biar menang kami salut dan bangga sama prestasimu
645 Views0 Shares
Tampil keren bukan berarti lupa sholat ya gan. hehehe. yang salut klik WOW ya !
Tampil keren bukan berarti lupa sholat ya gan. hehehe. yang salut klik WOW ya !
yayangdeni04-06-2013 17:26
3,344 Views0 Shares
waw ya.......wah keren ya..salut sama mereka bisa bikin formasi di udara...jangan lupa wow
waw ya.......wah keren ya..salut sama mereka bisa bikin formasi di udara...jangan lupa wow
naomi04-06-2013 11:08
723 Views0 Shares

Kisah Nabi Muhammad S.A.W

Betapa mulia dan indahnya akhlak baginda Ya Rasulu
fahrul04-06-2013 08:56
730 views0 shares

Kehebatan Rasulullah SAW Di Akui Orientalis Barat

tokoh legenda Perancis yang tersohor, Napoleon Bon
1,229 views5 shares

True Love Me and Greyson [part. 1]

Sedih rasanya meninggalkan teman-teman yg berada d
2,593 views0 shares

10 Musisi Hebat Dengan Gangguan Pendengaran

1. Neil Young Neil Young adalah salah satu penuli
Crsty Mizuki25-05-2013 19:43
513 views0 shares

masih akatsuki masuk sekolah #2,3,4 lanjutan yang tadi

"Gak ada" jawab Gaara singkat. Tanpa ban
Ananda Rmdhani17-05-2013 12:20
1,631 views0 shares

SALJU, DIARY, KAMU DAN PARIS

#6 JAM 20.00, DI TAMAN DEKAT MENARA EIFFEL... Reno
1,801 views0 shares
wow keren pasir yang menggambarkan one piece mulai dari lutfi dan teman-teman
salut untuk yang bisa kreatif seperti ini
wow keren pasir yang menggambarkan one piece mulai dari lutfi dan teman-teman salut untuk yang bisa kreatif seperti ini
1,296 Views0 Shares
Unyunya Harry waktu kecil,gk kalah kecenya pas gede,salut buat One Direction......
Unyunya Harry waktu kecil,gk kalah kecenya pas gede,salut buat One Direction......
534 Views0 Shares

10 Brand/Merek Gitar Terbaik di dunia

Gitar sudah menjadi alat musik nomor 1 di dunia da
Muhammad Rifan11-05-2013 00:18
1,376 views8 shares

Presiden Soekarno Saat Sholat Di Amerika

Masih dalam rangka kunjungan Presiden Sukarno ke A
muhammad imron30-04-2013 14:42
1,946 views1 shares

Ahmad Dhani Kenalkan Putrinya, Maia Estianty: Gentle!

Ahmad Dhani akhirnya berani menunjukkan putrinya k
maarifsuryadi29-04-2013 19:40
3,797 views0 shares
Salut dah sama mereka berdua..klik Wow bagi yang ingin persahabatannya abadi kayak mereka*
Salut dah sama mereka berdua..klik Wow bagi yang ingin persahabatannya abadi kayak mereka*
bladus00725-04-2013 17:18
3,900 Views0 Shares
like, memang dia lebih sopan salut :)
like, memang dia lebih sopan salut :)
273 Views0 Shares
793 views0 shares
WOW Pulsk.com juga memperingati hari R.A Kartini,
salut semoga makin jaya
WOW Pulsk.com juga memperingati hari R.A Kartini, salut semoga makin jaya
suryaholic21-04-2013 08:04
3,419 Views0 Shares

Anak Kandung yang Ditirikan

(NYATA) Alif, panggil saja namanya demikian. Seora
2,067 views0 shares

Peran Film Yang Pas Untuk Kontestan X Factor Indonesia

Masyarakat Indonesia gemar menonton ajang pencaria
1,122 views0 shares

[Salut] Pemulung di Bali Kembalikan 3 Kotak EMAS yg ditemukan, nilainya ratusan juta

Denpasar - Ahmad Zaini (17) warga Situbondo, seora
fikry06-04-2013 11:09
251 views0 shares

Salut Nenek Gaul Sudah Tua Masih Sempat Bikin Girlband

Girlband pasti identik dengan kelompok cewek-cewek
Ayu Pratiwi03-04-2013 09:21
999 views0 shares

Salut !! Nenek Gaul Sudah Tua, Masih Sempat Bikin Girlband.

Girlband pasti identik dengan kelompok cewek-cewek
ardhairfan26-03-2013 14:35
1,732 views0 shares

Superhero Asli Made INDONESIA

Siapa bilang Indonesia Gak punya superhero?? Sete
???? ????23-03-2013 10:58
1,426 views1 shares