sandal | PULSK
Loading...
155 views0 shares
TEBAK INI SANDAL ATAU MAKANAN?????
TEBAK INI SANDAL ATAU MAKANAN?????
2,867 Views0 Shares
SandaL termurah dan KEREaktif
SandaL termurah dan KEREaktif
'harriz Adhy'18-06-2015 13:22
13,374 Views83 Shares
Sandal model baru...
Di jual di Toko terdekat....
WOW....
Sandal model baru... Di jual di Toko terdekat.... WOW....
4,760 Views18 Shares
Sandal Keyboard! Tertarik Untuk Beli?
Sandal Keyboard! Tertarik Untuk Beli?
daru15-05-2015 22:44
5,230 Views56 Shares
sandal keyboard
sandal keyboard
7,980 Views44 Shares
gak mau kalah. Sandal pun ada merk Black Berry. huft Wow !!
gak mau kalah. Sandal pun ada merk Black Berry. huft Wow !!
prmnasution20-02-2015 09:45
1,162 Views0 Shares

Pengaruh Ajaran Yahudi Terhadap Umat Islam Dalam Ibadah & Keyakinan

Allah SWT berfirman (yang artinya), "Tidak akan re
rolin21-08-2014 10:43
2,998 views13 shares
Ronaldo Cium sandal swallow ( bukan sepatu emas )
Ronaldo Cium sandal swallow ( bukan sepatu emas )
Ayyub Baraas07-06-2014 15:59
19,087 Views0 Shares

Peratura-peraturan Teraneh di Dunia

THAILAND: Dilarang keluar rumah tanpa mengenakan c
hamdyrivandi04-06-2014 20:14
8,989 views84 shares
biar sandal g ilang ini solusinya
biar sandal g ilang ini solusinya
Ayyub Baraas19-05-2014 14:50
2,393 Views0 Shares
Sandal Kick Denim.
WOW Please.
Sandal Kick Denim. WOW Please.
6,225 Views0 Shares

Teddy itu selalu menunggu kapan pemiliknya pulang #sad story ;(

pak amin punya sbh warung di tepi jalan. terbuat d
5,031 views5 shares

Medusa - Si Manusia Ular Yang Licik

Dalam mitologi Yunani, Medusa (Bahasa Yunani: ????
findall19-02-2014 21:24
19,442 views92 shares

Peraturan unik dan aneh di berbagai negara

THAILAND : Dilarang keluar rumah tanpa mengenakan
18,992 views104 shares
Sekedar iseng atau kreasi unik, Sandal Jepit yang alasnya terbuat dari Ikan Segar, g bayangin kalo dipake beneran :)
Sekedar iseng atau kreasi unik, Sandal Jepit yang alasnya terbuat dari Ikan Segar, g bayangin kalo dipake beneran :)
ryan25-01-2014 09:00
14,431 Views1 Shares
Sandal men-Jepit Ikan
Sandal men-Jepit "Ikan"
jendro19-01-2014 18:32
1,193 Views0 Shares
Sandal Juventus dan AC Milan bikinan ane sendiri nih Gan..kLik WOW nya ya,.. :)
Sandal Juventus dan AC Milan bikinan ane sendiri nih Gan..kLik WOW nya ya,.. :)
atikasillas03-12-2013 11:52
7,177 Views0 Shares
Wah, ni yang ounya sandal setia banget sama sandalnya.. Sampai segitunya pengamanan untuk sandal yang satu ini. Lihat saja gan gambar sandal aneh berikut ini. Ada yang pernah nemuin kasus kayak gini.. Wekekeke.. Atau ada yang mau nyoba?
Wah, ni yang ounya sandal setia banget sama sandalnya.. Sampai segitunya pengamanan untuk sandal yang satu ini. Lihat saja gan gambar sandal aneh berikut ini. Ada yang pernah nemuin kasus kayak gini.. Wekekeke.. Atau ada yang mau nyoba?
3,862 Views70 Shares

Pantun Berbalas-Balasan Remaja

1. Ø Dari hulu menuju kanal Ø Jangan lagi bali
1,965 views1 shares
Sandal Kick Denim .
Yg suka wow yah ...
Sandal Kick Denim . Yg suka wow yah ...
4,062 Views2 Shares

fakta dan mitos menarik. klik wow ea.

Mitos: Pada zaman dahulu, orang2 nicaragua pe
Angga Prastya06-09-2013 20:38
1,125 views1 shares

MENGETAHUI KEPRIBADIAN SESEORANG DARI CARA BERJALAN

Gaya berjalan seseorang dapat menunjukkan hal yang
51,167 views9 shares

Ciri-ciri pria jatuh cinta

Malu-malu kucing Senekad-nekad dan sejahat-jahat s
miftahuddiazf25-08-2013 16:54
5,952 views38 shares

Perbuatan Sunnah yang Jarang Dilakukan

Sunnah adalah segala sesuatu yang diriwayatkan dar
adnanfajr22-08-2013 16:12
7,397 views49 shares

Aturan - Aturan Aneh Di Berbagai Negara Di Dunia

THAILAND: Dilarang keluar rumah tanpa mengenakan c
33,249 views1,067 shares

Mata Kuliah Paling Unik di Dunia

Anda mengenal nama Agy Tjetje mungkin Anda pasti a
ibnuuee15-07-2013 18:36
1,461 views1 shares
Sandal yang berbentuk roti,unik ya
Sandal yang berbentuk roti,unik ya
Raju Handika14-06-2013 14:57
1,793 Views0 Shares

Fakta Dan Mitos Menarik di Dunia

Mitos: • Pada zaman dahulu, orang2 nicaragua per
iliwuanatanio28-04-2013 17:48
2,692 views0 shares
sandal berbentuk tikus :)
sandal berbentuk tikus :)
luthfiputra2613-04-2013 19:27
3,615 Views0 Shares
Sandal Khusus Mancing
Sandal Khusus Mancing
Guru Kawi06-01-2013 20:05
3,333 Views3 Shares
Hamburger Berbentuk Sandal Waw
Hamburger Berbentuk Sandal Waw
1,036 Views0 Shares
kreasi sandal kalu mau makan bilang WOW ya
kreasi sandal kalu mau makan bilang WOW ya
7,756 Views0 Shares
Sepatu sandal beneran....
Sepatu sandal beneran....
jendro28-12-2012 10:56
1,597 Views2 Shares
wow sansal yg paling unik dan berguna untuk banjir ! bila anda berminat untuk membeli sandal ini klik WoW yh :)
wow sansal yg paling unik dan berguna untuk banjir ! bila anda berminat untuk membeli sandal ini klik WoW yh :)
874 Views0 Shares

Kebiasaan-Kebiasaan Aneh Di Indonesia

Kebiasaan Orang indonesia yang ada dibawah ini, mu
Naufal Blue27-12-2012 15:35
723 views0 shares
sandal import dari laut..
jgn lupa wownya..
sandal import dari laut.. jgn lupa wownya..
806 Views0 Shares
sandal gabus yg bergambar sponsbob beredar dipasaran :D
sandal gabus yg bergambar sponsbob beredar dipasaran :D
406 Views0 Shares
eh tmen2 kl gengsi pake sandal biasa ato malu lainnya pake sandal tiruan keyboard neh ane beritau yg lebih awet sandal keyboard beneran wkwkwkwkwkwk
eh tmen2 kl gengsi pake' sandal biasa ato malu lainnya pake' sandal tiruan keyboard neh ane beritau yg lebih awet sandal keyboard beneran wkwkwkwkwkwk
Sasuke Thok16-12-2012 17:37
412 Views0 Shares
Hati-hati Pencurian Sandal Jepit. . .
Jangan Lupa Bilang WOW. . .
Hati-hati Pencurian Sandal Jepit. . . Jangan Lupa Bilang WOW. . .
626 Views0 Shares
sandal anti maling!!!!!!!!!!!!!!!!!!
dan jangan lupaklikWoWya
sandal anti maling!!!!!!!!!!!!!!!!!! dan jangan lupaklik"WoW"ya
ikramth741004-12-2012 14:53
2,411 Views0 Shares
Botol bekas yang digunakan sebagai sandal. ini lah ke hidupan
Botol bekas yang digunakan sebagai sandal. ini lah ke hidupan
942 Views0 Shares
Kalau kamu ngga punya sandal,mendingan ikutin aja ini !!!
Kalau kamu ngga punya sandal,mendingan ikutin aja ini !!!
miftahuddiazf26-11-2012 08:20
1,785 Views0 Shares

Peraturan-peraturan aneh dari berbagai belahan dunia

Inilah peraturan-peraturan aneh dari berbagai bela
miftahuddiazf26-11-2012 08:10
2,728 views3 shares
Sandal Unik n keren...:)
Sandal Unik n keren...:)
862 Views0 Shares