Selfie | PULSK
Loading...
Sobat Pulsk, kalau sudah begini siapa ya yang berani melawan wanita ini.
Sobat Pulsk, kalau sudah begini siapa ya yang berani melawan wanita ini.
tivasi14-06-2016 04:52
8,662 Views26 Shares
Sobat Pulsk, keren ya aksi orang ini angkat besi dengan menggunakan roda kereta api.
Sobat Pulsk, keren ya aksi orang ini angkat besi dengan menggunakan roda kereta api.
tivasi16-05-2016 08:12
5,043 Views0 Shares
Soba Pulsk, di ketinggian seperti ini masih sempat foto-foto ya.
Soba Pulsk, di ketinggian seperti ini masih sempat foto-foto ya.
tivasi30-11-2015 17:01
8,021 Views21 Shares
Sobat Pulsk, jika mau menangkap suara lebih jelas, bisa pakai tambahan daun telinga seperti ini, dijamin orang yang sedang menggosipkan kita akan terdengar jelas walau jaraknya agak jauh.
Sobat Pulsk, jika mau menangkap suara lebih jelas, bisa pakai tambahan daun telinga seperti ini, dijamin orang yang sedang menggosipkan kita akan terdengar jelas walau jaraknya agak jauh.
tivasi19-09-2015 09:57
2,790 Views1 Shares
liaandini06-06-2015 22:54
27,457 Views0 Shares
indahshisworoe02-06-2015 22:18
2,948 Views4 Shares
liaandini02-06-2015 21:16
27,653 Views47 Shares
liaandini02-06-2015 21:16
27,572 Views57 Shares
Terimakasih camera360 X.X
Terimakasih camera360 X.X
ssm12302-06-2015 19:56
10,022 Views115 Shares
bayangan lebih indah dari kenyataan
bayangan lebih indah dari kenyataan
heru6918-03-2015 17:36
3,673 Views6 Shares
ban anti kempes dan anti bocor :D
ayo buruan liat,
ban anti kempes dan anti bocor :D ayo buruan liat,
prmnasution27-02-2015 15:05
17,949 Views153 Shares
aduuuhh..lesung pipitnya.. :D
aduuuhh..lesung pipitnya.. :D
tamaraadhiva2326-01-2015 09:42
2,422 Views2 Shares
Sobat Pulsk, keren ya atraksi polisi India ini.
Sobat Pulsk, keren ya atraksi polisi India ini.
tivasi12-01-2015 23:56
5,242 Views8 Shares
aku, ........
aku, ........
Qharin Aquila12-01-2015 18:51
10,584 Views6 Shares
Selamat pagi
Selamat pagi
pengcep01-11-2014 01:26
1,407 Views1 Shares
Katya Lischina so kawaii
Katya Lischina so kawaii
liradeviana27-10-2014 08:20
2,795 Views3 Shares
Sobat Pulsk, ini dia model rambut dari sang ratu jagung.
Sobat Pulsk, ini dia model rambut dari sang ratu jagung.
tivasi14-09-2014 13:29
2,592 Views4 Shares
Sobat Pulsk, sopir taksi ini mirip Albert Eintein ya.
Sobat Pulsk, sopir taksi ini mirip Albert Eintein ya.
tivasi16-08-2014 20:08
4,874 Views6 Shares
Sobat Pulsk, mirip ya pakaian dan backgroundnya.
Sobat Pulsk, mirip ya pakaian dan backgroundnya.
tivasi18-06-2014 19:00
4,272 Views0 Shares
Cosplay Tarantula POINT BLANK Narsis Dulu.. :D
Cosplay Tarantula "POINT BLANK" Narsis Dulu.. :D
moaasu14-06-2014 16:25
6,713 Views9 Shares
Sobat Pulsk, nekat ya aksi orang ini, belum pernah jatuh sih.
Sobat Pulsk, nekat ya aksi orang ini, belum pernah jatuh sih.
tivasi14-06-2014 09:17
4,454 Views2 Shares
ada ada aja nih ibu ibu
ada ada aja nih ibu ibu
ahmadzahir13-06-2014 16:16
6,232 Views0 Shares
Sobat Pulsk, landak kok di peluk kan landak punya banyak duri tajam, kok tidak meluk kita saja ya.
Sobat Pulsk, landak kok di peluk kan landak punya banyak duri tajam, kok tidak meluk kita saja ya.
tivasi10-06-2014 06:35
5,662 Views1 Shares
Sobat Pulsk, nekat ya aksi orang ini bersepatu roda di lintasan roller coaster.
Sobat Pulsk, nekat ya aksi orang ini bersepatu roda di lintasan roller coaster.
tivasi01-06-2014 16:13
4,150 Views0 Shares
Sobat Pulsk, nekat benar ya pemuda ini foto di atas tiang jembatan.
Sobat Pulsk, nekat benar ya pemuda ini foto di atas tiang jembatan.
tivasi28-05-2014 11:30
4,215 Views1 Shares
Sobat Pulsk, keren ya gaya foto di ujung menara tower ini.
Sobat Pulsk, keren ya gaya foto di ujung menara tower ini.
tivasi26-05-2014 10:57
4,925 Views3 Shares
Sobat Pulsk, wanita ini kok berani sekali ya berdiri di ujung besi, apa tidak takut jatuh ya.
Sobat Pulsk, wanita ini kok berani sekali ya berdiri di ujung besi, apa tidak takut jatuh ya.
tivasi24-05-2014 15:16
3,112 Views3 Shares
ayam jago
ayam jago
vebriansaputra23-05-2014 20:25
2,720 Views0 Shares
Sobat Pulsk, ada kebakaran kok malah enak-enakan ngobrol sepak bola dan gosip artis terkini.
Sobat Pulsk, ada kebakaran kok malah enak-enakan ngobrol sepak bola dan gosip artis terkini.
tivasi23-05-2014 20:15
5,940 Views0 Shares
Sobat Pulsk, mobilnya terguling malah asyik foto-foto.
Sobat Pulsk, mobilnya terguling malah asyik foto-foto.
tivasi23-05-2014 20:01
3,715 Views0 Shares
Sobat Pulsk, orang ini dapat iklan hiu, keren ya.
Sobat Pulsk, orang ini dapat iklan hiu, keren ya.
tivasi23-05-2014 19:58
4,047 Views3 Shares
Sobat Pulsk, inilah aksi narsis selanjutnya, keren dan nekat ya.
Sobat Pulsk, inilah aksi narsis selanjutnya, keren dan nekat ya.
tivasi01-05-2014 17:33
5,112 Views15 Shares
Sobat Pulk, ini adalah aksi akrobatik seorang wanita di atas salah satu gedung di California Amerika, keren ya !
Sobat Pulk, ini adalah aksi akrobatik seorang wanita di atas salah satu gedung di California Amerika, keren ya !
tivasi28-04-2014 15:21
5,744 Views0 Shares
Mulan Jamile, pamer foto mandi bareng anaknya, anak ahmad dani juga
Mulan Jamile, pamer foto mandi bareng anaknya, anak ahmad dani juga
zendyprasetya27-04-2014 08:05
22,535 Views25 Shares
Sobat Pulsk, ni dia pemancing hebat, dapt ikan besar bisa untuk makan satu minggu.
Sobat Pulsk, ni dia pemancing hebat, dapt ikan besar bisa untuk makan satu minggu.
tivasi26-04-2014 21:19
6,416 Views0 Shares
Ini emang anggota DPR, bukan kayak lagi,,!!!
Ini emang anggota DPR, bukan kayak lagi,,!!!
devkhan00724-04-2014 18:57
8,547 Views64 Shares
Wihh,,, ini sate apa sate?? yang bener aja??
Wihh,,, ini sate apa sate?? yang bener aja??
devkhan00724-04-2014 18:57
3,821 Views3 Shares
Gara-Gara Mabok, Cewek-Cewek Ini Kencing Di Sembarang Tempat
Gara-Gara Mabok, Cewek-Cewek Ini Kencing Di Sembarang Tempat
devkhan00705-04-2014 10:44
34,159 Views8 Shares
Real Madrid vs Barcelona. Kamu pilih yang mana?
Real Madrid vs Barcelona. Kamu pilih yang mana?
tabloidpulsa28-03-2014 15:31
23,480 Views379 Shares

Ibu Guru Cantik Ini Dipecat Karena Berpose Telanjang di Majalah

Seorang guru yang mengajar di South Street Element
gen2209-02-2014 13:55
20,401 views1 shares

Lin Ke tong Mirip Boneka Barbie ,bahkan lebih cantik dari Nabilah JKT48

Lin Ke Tong Lahir pada tanggal 20 September 1988,d
aully31-01-2014 14:34
20,881 views49 shares
LETUSAN SINABUNG YANG MIRIP ORANG BERDOA!!!
LETUSAN SINABUNG YANG MIRIP ORANG BERDOA!!!
perwiragin12-01-2014 17:29
13,324 Views0 Shares
Wow! Pakaian Ini Terbuat Dari Ban Mobil
Foto kreatif oleh Carl Elkins fitur model mengenakan pakaian yang terbuat dari ban mobil.
Gaya pakaian seperti baju besi dan mempromosikan kekuatan ban Goodyear.
Wow! Pakaian Ini Terbuat Dari Ban Mobil Foto kreatif oleh Carl Elkins fitur model mengenakan pakaian yang terbuat dari ban mobil. Gaya pakaian seperti baju besi dan mempromosikan kekuatan ban Goodyear.
messaanggela02-01-2014 20:26
7,096 Views4 Shares

Peragawati ini malu karena celananya sobek dan keliatan â??anuâ??nya

Lenggok dengan bangga di atas catwalk adalah impia
gobanblog30-12-2013 14:48
29,518 views7 shares
Sama imutnya :3
Sama imutnya :3
hadii19-12-2013 14:17
4,630 Views0 Shares
rambut baru nabilah
rambut baru nabilah
dethalovef25-09-2013 11:19
19,812 Views159 Shares
Agan berani ga kerja kaya gene? walau gaji nya gede,ne fotonya
Lihat Gan Para Pekerja ini MEMPERTARUHKAN NYAWA mereka sebagai Wujud DEDIKASI terhadap Pekerjaan
Agan berani ga kerja kaya gene? walau gaji nya gede,ne fotonya Lihat Gan Para Pekerja ini MEMPERTARUHKAN NYAWA mereka sebagai Wujud DEDIKASI terhadap Pekerjaan
devkhan00724-09-2013 20:17
9,651 Views13 Shares
Inilah Wanita Terpede Di Dunia,ngakak
wadduhh,, kalo kepedean jangan kelewatan dong mbak,,, xixixixi :D
Inilah Wanita Terpede Di Dunia,ngakak wadduhh,, kalo kepedean jangan kelewatan dong mbak,,, xixixixi :D
devkhan00716-09-2013 13:43
37,017 Views185 Shares