Selfie | PULSK
Loading...
Sobat Pulsk, kalau sudah begini siapa ya yang berani melawan wanita ini.
Sobat Pulsk, kalau sudah begini siapa ya yang berani melawan wanita ini.
tivasi14-06-2016 04:52
8,638 Views26 Shares
Sobat Pulsk, keren ya aksi orang ini angkat besi dengan menggunakan roda kereta api.
Sobat Pulsk, keren ya aksi orang ini angkat besi dengan menggunakan roda kereta api.
tivasi16-05-2016 08:12
4,956 Views0 Shares
Soba Pulsk, di ketinggian seperti ini masih sempat foto-foto ya.
Soba Pulsk, di ketinggian seperti ini masih sempat foto-foto ya.
tivasi30-11-2015 17:01
8,005 Views21 Shares
Sobat Pulsk, jika mau menangkap suara lebih jelas, bisa pakai tambahan daun telinga seperti ini, dijamin orang yang sedang menggosipkan kita akan terdengar jelas walau jaraknya agak jauh.
Sobat Pulsk, jika mau menangkap suara lebih jelas, bisa pakai tambahan daun telinga seperti ini, dijamin orang yang sedang menggosipkan kita akan terdengar jelas walau jaraknya agak jauh.
tivasi19-09-2015 09:57
2,774 Views1 Shares
liaandini06-06-2015 22:54
27,439 Views0 Shares
indahshisworoe02-06-2015 22:18
2,926 Views4 Shares
liaandini02-06-2015 21:16
27,636 Views47 Shares
liaandini02-06-2015 21:16
27,556 Views57 Shares
Terimakasih camera360 X.X
Terimakasih camera360 X.X
ssm12302-06-2015 19:56
10,001 Views115 Shares
bayangan lebih indah dari kenyataan
bayangan lebih indah dari kenyataan
heru6918-03-2015 17:36
3,653 Views6 Shares
ban anti kempes dan anti bocor :D
ayo buruan liat,
ban anti kempes dan anti bocor :D ayo buruan liat,
prmnasution27-02-2015 15:05
17,930 Views153 Shares
aduuuhh..lesung pipitnya.. :D
aduuuhh..lesung pipitnya.. :D
tamaraadhiva2326-01-2015 09:42
2,409 Views2 Shares

4 Alasan Kenapa Orang-Orang Lebih Suka Konser di Toilet

MASIHMUDA.com | Banyak hal yang bisa kita lakukan
wicakone16-01-2015 13:52
2,538 views2 shares
Sobat Pulsk, keren ya atraksi polisi India ini.
Sobat Pulsk, keren ya atraksi polisi India ini.
tivasi12-01-2015 23:56
5,217 Views8 Shares
aku, ........
aku, ........
Qharin Aquila12-01-2015 18:51
10,561 Views6 Shares
Selamat pagi
Selamat pagi
pengcep01-11-2014 01:26
1,388 Views1 Shares
Katya Lischina so kawaii
Katya Lischina so kawaii
liradeviana27-10-2014 08:20
2,774 Views3 Shares
Sobat Pulsk, ini dia model rambut dari sang ratu jagung.
Sobat Pulsk, ini dia model rambut dari sang ratu jagung.
tivasi14-09-2014 13:29
2,575 Views4 Shares
Sobat Pulsk, sopir taksi ini mirip Albert Eintein ya.
Sobat Pulsk, sopir taksi ini mirip Albert Eintein ya.
tivasi16-08-2014 20:08
4,854 Views6 Shares
Sobat Pulsk, mirip ya pakaian dan backgroundnya.
Sobat Pulsk, mirip ya pakaian dan backgroundnya.
tivasi18-06-2014 19:00
4,252 Views0 Shares
Cosplay Tarantula POINT BLANK Narsis Dulu.. :D
Cosplay Tarantula "POINT BLANK" Narsis Dulu.. :D
moaasu14-06-2014 16:25
6,687 Views9 Shares
Sobat Pulsk, nekat ya aksi orang ini, belum pernah jatuh sih.
Sobat Pulsk, nekat ya aksi orang ini, belum pernah jatuh sih.
tivasi14-06-2014 09:17
4,435 Views2 Shares
ada ada aja nih ibu ibu
ada ada aja nih ibu ibu
ahmadzahir13-06-2014 16:16
6,218 Views0 Shares
Sobat Pulsk, landak kok di peluk kan landak punya banyak duri tajam, kok tidak meluk kita saja ya.
Sobat Pulsk, landak kok di peluk kan landak punya banyak duri tajam, kok tidak meluk kita saja ya.
tivasi10-06-2014 06:35
5,632 Views1 Shares
Sobat Pulsk, nekat ya aksi orang ini bersepatu roda di lintasan roller coaster.
Sobat Pulsk, nekat ya aksi orang ini bersepatu roda di lintasan roller coaster.
tivasi01-06-2014 16:13
4,125 Views0 Shares
Sobat Pulsk, nekat benar ya pemuda ini foto di atas tiang jembatan.
Sobat Pulsk, nekat benar ya pemuda ini foto di atas tiang jembatan.
tivasi28-05-2014 11:30
4,205 Views1 Shares
Sobat Pulsk, keren ya gaya foto di ujung menara tower ini.
Sobat Pulsk, keren ya gaya foto di ujung menara tower ini.
tivasi26-05-2014 10:57
4,894 Views3 Shares
Sobat Pulsk, wanita ini kok berani sekali ya berdiri di ujung besi, apa tidak takut jatuh ya.
Sobat Pulsk, wanita ini kok berani sekali ya berdiri di ujung besi, apa tidak takut jatuh ya.
tivasi24-05-2014 15:16
3,103 Views3 Shares
ayam jago
ayam jago
vebriansaputra23-05-2014 20:25
2,692 Views0 Shares
Sobat Pulsk, ada kebakaran kok malah enak-enakan ngobrol sepak bola dan gosip artis terkini.
Sobat Pulsk, ada kebakaran kok malah enak-enakan ngobrol sepak bola dan gosip artis terkini.
tivasi23-05-2014 20:15
5,927 Views0 Shares
Sobat Pulsk, mobilnya terguling malah asyik foto-foto.
Sobat Pulsk, mobilnya terguling malah asyik foto-foto.
tivasi23-05-2014 20:01
3,701 Views0 Shares
Sobat Pulsk, orang ini dapat iklan hiu, keren ya.
Sobat Pulsk, orang ini dapat iklan hiu, keren ya.
tivasi23-05-2014 19:58
4,032 Views3 Shares
Sobat Pulsk, inilah aksi narsis selanjutnya, keren dan nekat ya.
Sobat Pulsk, inilah aksi narsis selanjutnya, keren dan nekat ya.
tivasi01-05-2014 17:33
5,101 Views15 Shares
Sobat Pulk, ini adalah aksi akrobatik seorang wanita di atas salah satu gedung di California Amerika, keren ya !
Sobat Pulk, ini adalah aksi akrobatik seorang wanita di atas salah satu gedung di California Amerika, keren ya !
tivasi28-04-2014 15:21
5,724 Views0 Shares
Mulan Jamile, pamer foto mandi bareng anaknya, anak ahmad dani juga
Mulan Jamile, pamer foto mandi bareng anaknya, anak ahmad dani juga
zendyprasetya27-04-2014 08:05
22,510 Views25 Shares
Sobat Pulsk, ni dia pemancing hebat, dapt ikan besar bisa untuk makan satu minggu.
Sobat Pulsk, ni dia pemancing hebat, dapt ikan besar bisa untuk makan satu minggu.
tivasi26-04-2014 21:19
6,390 Views0 Shares
Ini emang anggota DPR, bukan kayak lagi,,!!!
Ini emang anggota DPR, bukan kayak lagi,,!!!
devkhan00724-04-2014 18:57
8,528 Views64 Shares
Wihh,,, ini sate apa sate?? yang bener aja??
Wihh,,, ini sate apa sate?? yang bener aja??
devkhan00724-04-2014 18:57
3,803 Views3 Shares
Gara-Gara Mabok, Cewek-Cewek Ini Kencing Di Sembarang Tempat
Gara-Gara Mabok, Cewek-Cewek Ini Kencing Di Sembarang Tempat
devkhan00705-04-2014 10:44
34,043 Views8 Shares
Real Madrid vs Barcelona. Kamu pilih yang mana?
Real Madrid vs Barcelona. Kamu pilih yang mana?
tabloidpulsa28-03-2014 15:31
23,371 Views379 Shares

Ibu Guru Cantik Ini Dipecat Karena Berpose Telanjang di Majalah

Seorang guru yang mengajar di South Street Element
gen2209-02-2014 13:55
20,385 views1 shares

Lin Ke tong Mirip Boneka Barbie ,bahkan lebih cantik dari Nabilah JKT48

Lin Ke Tong Lahir pada tanggal 20 September 1988,d
aully31-01-2014 14:34
20,799 views49 shares
LETUSAN SINABUNG YANG MIRIP ORANG BERDOA!!!
LETUSAN SINABUNG YANG MIRIP ORANG BERDOA!!!
perwiragin12-01-2014 17:29
13,256 Views0 Shares
Wow! Pakaian Ini Terbuat Dari Ban Mobil
Foto kreatif oleh Carl Elkins fitur model mengenakan pakaian yang terbuat dari ban mobil.
Gaya pakaian seperti baju besi dan mempromosikan kekuatan ban Goodyear.
Wow! Pakaian Ini Terbuat Dari Ban Mobil Foto kreatif oleh Carl Elkins fitur model mengenakan pakaian yang terbuat dari ban mobil. Gaya pakaian seperti baju besi dan mempromosikan kekuatan ban Goodyear.
messaanggela02-01-2014 20:26
7,074 Views4 Shares

Peragawati ini malu karena celananya sobek dan keliatan â??anuâ??nya

Lenggok dengan bangga di atas catwalk adalah impia
gobanblog30-12-2013 14:48
29,493 views7 shares
Sama imutnya :3
Sama imutnya :3
hadii19-12-2013 14:17
4,615 Views0 Shares
rambut baru nabilah
rambut baru nabilah
dethalovef25-09-2013 11:19
19,775 Views159 Shares
Agan berani ga kerja kaya gene? walau gaji nya gede,ne fotonya
Lihat Gan Para Pekerja ini MEMPERTARUHKAN NYAWA mereka sebagai Wujud DEDIKASI terhadap Pekerjaan
Agan berani ga kerja kaya gene? walau gaji nya gede,ne fotonya Lihat Gan Para Pekerja ini MEMPERTARUHKAN NYAWA mereka sebagai Wujud DEDIKASI terhadap Pekerjaan
devkhan00724-09-2013 20:17
9,632 Views13 Shares
Inilah Wanita Terpede Di Dunia,ngakak
wadduhh,, kalo kepedean jangan kelewatan dong mbak,,, xixixixi :D
Inilah Wanita Terpede Di Dunia,ngakak wadduhh,, kalo kepedean jangan kelewatan dong mbak,,, xixixixi :D
devkhan00716-09-2013 13:43
36,949 Views185 Shares