semua tentang motivasi cinta | PULSK
Loading...

Kumpulan Kata-Kata Bijak Para Sahabat Rasulullah SAW.

ane mau share nih :) Amal yang paling dicintai ol
34,852 views1,213 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Peruntungan:
diani13-06-2015 12:59
39,182 views666 shares

Motor Tercepat Dunia Akan Dipasarkan di Indonesia

Suzuki Hayabusa akan segera diboyong PT. Suzuki In
diani02-06-2015 17:14
19,548 views142 shares

CARA MELIHAT KEMBARAN GHAIB KITA

1. cabut 7 helai rambut kepala. 2. Ambil 7 potonga
277,853 views1,279 shares

BersyukurLah bagi orang" yang memiliki wajah sempurna :)

KASHMIR -Manusia tanpa wajah. Itulah julukan yang
23,058 views274 shares

10 fakta tentang bersin...

Bersin adalah keluarnya udara semi otonom yang ter
bubble07-01-2015 10:11
14,423 views151 shares

Mengenang Bapak Pembangunan

Semua Presiden di Indonesia memiliki sisi kontrove
rendy23-06-2014 10:58
12,650 views154 shares

18 Cara untuk Melihat Makhluk Halus

Cara 1 : Ambil sekepal terasi asli (gak pake forma
131,732 views27 shares
Inilah gambar ilusi tangga paling mustahil di dunia, semua posisi orang ke samping,bawah,atas ada!!
Inilah gambar ilusi tangga paling mustahil di dunia, semua posisi orang ke samping,bawah,atas ada!!
bryanzah11-06-2014 19:03
22,740 Views116 Shares

TIRULAH 5 SIFAT PENSIL DALAM KEHIDUPANMU

Seorang anak bertanya kepada neneknya yang sedang
8,582 views375 shares

Kuil Api, Tempat pengumpulan Mayat Agama Zoroaster

Zoroastrianisme adalah sebuah agama dan ajaran fil
9,884 views0 shares

Knalpot Mercedes Benz Dibuat Oleh Anak Bangsa - Agus Atmaja Purbalingga WOW!

Pengalaman bisa mengantarkan seseorang pada kesuks
famtaro17-05-2014 11:15
25,507 views33 shares
Model rambut yang sangat unik ini membentuk seekor bunglon. Semua anggota tubuh bunglon seperti kaki, ekor, kepala sampai punggungnya dibentuk mirip banget. Ada yang pengen potongan rambut model seperti ini? :D
Model rambut yang sangat unik ini membentuk seekor bunglon. Semua anggota tubuh bunglon seperti kaki, ekor, kepala sampai punggungnya dibentuk mirip banget. Ada yang pengen potongan rambut model seperti ini? :D
rendy11-05-2014 06:51
19,562 Views301 Shares

INFO ZODIAK HARI INI

Sagitarius, kesuksesan masih tergantung dari fakto
sinta26-04-2014 19:29
8,839 views48 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Taurus, walaupun si dia lagi menjengkelkan, kata-k
rina09-04-2014 14:50
12,925 views181 shares

Jangan Pernah Remehkan Ibu Kita

1. Wanita menggendong janin/buah hatinya dalam kan
6,841 views140 shares

Anda Wanita Bumi atau Bintang ??

BULAN dan bintang. Kedua sifat tersebut, dimiliki
6,812 views0 shares

6 tanda rumah berpenghuni setan

6 Tanda Rumah Berpenghuni Setan. Hantu atau setan,
34,402 views829 shares

5 Tanda Cewek Naksir Cowok

Jadi sesungguhnya, cewek pun bisa naksir duluan sa
sinta24-02-2014 21:30
53,044 views1,500 shares

The Crying Boy

Pada tahun 1985, Inggris dibuat heboh dengan rangk
11,219 views51 shares

RAMALAN ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Tetapl
21,022 views289 shares
Kak Auryn, Felly, Keiza CherryBelle terbaru nih, bajunya bagus yah. Cantik dan ISTIMEWA semua...unyu-unyu :D
Kak Auryn, Felly, Keiza CherryBelle terbaru nih, bajunya bagus yah. Cantik dan ISTIMEWA semua...unyu-unyu :D
rina16-11-2013 03:36
6,915 Views0 Shares
Brand terkenal NIKE membuat sebuah iklan yang sangat kreatif, dengan menggunakan mobil yang seolah-olah terkena runtuhan bola besar dengan merk NIKE membuat semua orang tertarik untuk melihatnya dan 100% orang yg lewat pasti memperhatikan!!!
Brand terkenal NIKE membuat sebuah iklan yang sangat kreatif, dengan menggunakan mobil yang seolah-olah terkena runtuhan bola besar dengan merk NIKE membuat semua orang tertarik untuk melihatnya dan 100% orang yg lewat pasti memperhatikan!!!
rendy08-11-2013 18:50
12,124 Views22 Shares

Bocah 7 tahun sanggup tarik mobil

Jika bocah tujuh tahun biasanya menikmati bermain
'harriz Adhy'10-10-2013 22:54
6,780 views0 shares

Arti dan Sejarah Scuderia Ferrari

Scuderia Ferrari merupakan nama untuk Gestione Spo
Ben Aditya01-10-2013 13:20
3,592 views9 shares

Gadis malang yang berhati Mulia

Linangan air mata mengiringi kepergian Laura Green
25,446 views0 shares

CASANOVA Boyband

CASANOVA adalah group musik beranggotakan 4 lelaki
CASANOVA06-09-2013 20:26
3,809 views0 shares
aduuh ini foto CherryBelle terbaru kok ISTIMEWA semua ya, menurut kalian gimana twibi/twiboy? :D
aduuh ini foto CherryBelle terbaru kok ISTIMEWA semua ya, menurut kalian gimana twibi/twiboy? :D
rina25-08-2013 14:53
5,691 Views0 Shares
kak felly cantik ya lucu lagi juga cerewet tapi ini yang paing aku suka dari semua personil cherry belle karena bulan ultahnya sama
kak felly cantik ya lucu lagi juga cerewet tapi ini yang paing aku suka dari semua personil cherry belle karena bulan ultahnya sama
1,820 Views0 Shares

THE SALTY COFFEE

Laki-laki itu datang ke sebuah pesta. Meskipun pen
7,497 views0 shares

Tips Menghindari Perut Buncit

1. Kurangi karbohidrat sederhana Sebaiknya mulai b
sinta17-08-2013 20:15
21,247 views239 shares

6 Ciri Orang Bohong

1. Ketahuilah cara dia biasanya berbicara Sebagai
sinta09-08-2013 00:11
16,491 views74 shares

FLY OVER PEKANBARU KOMBINASI KULTUR MELAYU DAN MODERNISASI

Pekanbaru Ibu Kota Provinsi Riau tengah bersolek d
Adi IP04-08-2013 05:05
3,155 views4 shares

Apple Mojito

Udah tau minuman yang lagi happening banget gak ni
5,302 views1 shares

Poveglia – Kisah Seram dari Italia

Poveglia adalah pulau kecil yang terletak antara V
Mona Monalisa09-06-2013 09:23
7,963 views125 shares

Dahsyatnya Nikah Muda...

Sungguh, dialah gadis yg perfect bagiku: Indah akh
sinta28-05-2013 15:32
2,644 views0 shares
Dalam hal sekecil apappun kita hruz tetep menyayangi semua orang tanpa terkecuali.....:)
Dalam hal sekecil apappun kita hruz tetep menyayangi semua orang tanpa terkecuali.....:)
841 Views0 Shares

Kawasaki New Ninja 250 Injection Versi ABS Segera Hadir.

Masa penantian itu usai! Kawasaki Ninja 250 meleng
Adi IP19-12-2012 08:11
3,045 views0 shares

PETIKLAH SEBUAH HIKMAH WALAU SECUIL

Pemuda penjual koran setiap pagi selalu mampir di
sinta27-11-2012 20:17
2,581 views26 shares

Hati yang Luka...

Luka.. Jika memang engkau adalah satu-satunya jala
sinta27-11-2012 19:59
6,515 views0 shares
Semua pasti pada tau kan McD alias McDonald’s.
Berikut penampakan store McDonald’s diseluruh belahan dunia.
Semua pasti pada tau kan McD alias McDonald’s. Berikut penampakan store McDonald’s diseluruh belahan dunia.
Nandar Asda25-11-2012 15:13
1,306 Views0 Shares
believe it or not
qta smwa tw atw tidak..
hampir d semua telinga bayi berlafazdkan tulisan ALLAh
believe it or not qta smwa tw atw tidak.. hampir d semua telinga bayi berlafazdkan tulisan ALLAh
anchalove10-11-2012 19:06
1,553 Views0 Shares

Cintailah aku dengan sungguh-sungguh...

Setelah kau hilang, semua akan segera usai… usai
sinta02-11-2012 18:49
4,403 views0 shares
Cantik** banget ya semua ???
Cantik** banget ya semua ???
1,281 Views0 Shares

Kursi Ajaib, Wanita Yang Mendudukinya Akan Hamil !!!

Sebuah hotel kecil bernama Best Western Moore Plac
'harriz Adhy'10-10-2012 22:19
3,404 views0 shares
Numpang narsiss :P
temenkhuu semua :) , silahkan komentar :)
follow @zalfanuha kalau mau
Numpang narsiss :P temenkhuu semua :) , silahkan komentar :) follow @zalfanuha kalau mau
829 Views0 Shares
Capung memiliki mata berbentuk ubah. Mereka dapat melihat semua yang ada disekelilingnya (depan,belakang, atas, bawah, dan samping). Mereka dapat melihat serangga terbang dari berbagai arah dan memburunya dgn cepat sbelum mangsanya kabur.
Capung memiliki mata berbentuk ubah. Mereka dapat melihat semua yang ada disekelilingnya (depan,belakang, atas, bawah, dan samping). Mereka dapat melihat serangga terbang dari berbagai arah dan memburunya dgn cepat sbelum mangsanya kabur.
Rizwan Raiz08-10-2012 05:50
1,012 Views0 Shares
sebenarnya semua garis tersebut orisontal dan sejajar.
sebenarnya semua garis tersebut orisontal dan sejajar.
562 Views0 Shares