sendal | PULSK
Loading...

STATUS LUCU 100% GRATIS ,,,, (CUMA MINTA WOW DOANG)

Ada 10 jenis mie yang haram : 1. Mie kirin bini or
zheen25-01-2015 09:39
3,077 views8 shares

Sandal Pembalut

Seperti kita tahu bahwa sandal biasanya bahanya te
17,361 views10 shares

Kenapa Cewek Cantik Pacaran Sama Cowok Jelek?

Lo punya tampang keren, dandanan oke, bawaan manta
10,328 views47 shares
Siapa yang beani memakai Sendal ini?
kalau berani klik wow nya dulu ya....
Siapa yang beani memakai Sendal ini? kalau berani klik wow nya dulu ya....
codox11128-03-2014 11:51
10,012 Views0 Shares
sandal model baru blackberry , apakah ada fitur baru atau kecanggihan dari sendal ini?.silAHkan di beli di toko terdekat.
sandal model baru "blackberry" , apakah ada fitur baru atau kecanggihan dari sendal ini?.silAHkan di beli di toko terdekat.
1,756 Views0 Shares
cara aman ninggalin sendal
cara aman ninggalin sendal
erdifakhriandi08-03-2014 20:43
1,729 Views0 Shares

All 'bout PO to the CONG.. POCONG..

26 Kenunikan Tentang Pocong - Hampir sebagian oran
@DheDheEr11-11-2013 16:22
20,550 views271 shares

Arti Sebuah Nama di Lihat dari Tanggal Lahir Kamuh

TANGGAL LAHIR Kamu: 1. gw di cebokin 2. gw mukul 3
ilastiko22-10-2013 16:37
3,524 views52 shares
Ayo yg mau shalat Jumat siap2 dulu yaa.. kalo takut sendal nya ilang, boleh nih pake cara ini.. ^_^
Ayo yg mau shalat Jum'at siap2 dulu yaa.. kalo takut sendal nya ilang, boleh nih pake cara ini.. ^_^
5,222 Views0 Shares
Cara paling aman untuk menjaga sendal yang gak mungkin akan hilang pas jumatan.. :|
Cara paling aman untuk menjaga sendal yang gak mungkin akan hilang pas jum'atan.. :|
MM25-09-2013 19:38
8,785 Views129 Shares

Mengetahui Kepribadian Seseorang Dari Sendalnya

kalian pasti sering ketemu dengan orang-orang baru
18,457 views323 shares
Sendal Ajaib
Sendal Ajaib
raffy19-09-2013 14:12
3,472 Views0 Shares

Rahasia Dari Sandal Swallow

Sendal ni udah berada sejak tahun 1974, berbahan d
iliwuanatanio11-09-2013 22:24
3,824 views13 shares

Kimono adalah..

Yang ngaku suka dengan Jepang pasti tau yang naman
1,064 views0 shares

Patung Monyet Terbuat dari Sendal Jepit

Sebuah patung raksasa yang menyerupai monyet, gemu
ongkiraga06-09-2013 12:28
18,187 views0 shares
kalau kamu laper pakai sendal ini tinggal makan aja sendalnya wwkwkwkwk wow OK (UNIK)
kalau kamu laper pakai sendal ini tinggal makan aja sendalnya wwkwkwkwk wow OK (UNIK)
agentp11-08-2013 18:10
1,791 Views0 Shares
New Model Sendal Anti Rematik, Berminat?? Dijamin..Rematik gak bakalan kumat n datang lagi... :D
New Model Sendal Anti Rematik, Berminat?? Dijamin..Rematik gak bakalan kumat n datang lagi... :D
zikridzikri18-07-2013 23:55
1,656 Views0 Shares
sendal berbentuk keyboard,,,,
sendal berbentuk keyboard,,,,
2,043 Views0 Shares
sendal ikah?? ckckck
sendal ikah?? ckckck
zulfakeceabizz08-07-2013 15:53
768 Views0 Shares

11 fakta unik tentang pocong

1. Pocong itu imut-imut gimana gitu, mereka punya
yogaramadhan06-07-2013 21:38
1,305 views0 shares
wow ternyata ikan bisa di buat menjadi sendal
wow ternyata ikan bisa di buat menjadi sendal
erdifakhriandi22-06-2013 07:43
2,798 Views0 Shares
ni gan cara agar sendal gug diambil orang..
hahahaha
ni gan cara agar sendal gug diambil orang.. hahahaha
464 Views0 Shares
ni gan cara agar sendal gug diambil orang..
hahahaha
ni gan cara agar sendal gug diambil orang.. hahahaha
327 Views0 Shares
Tips Agar Sendal Jepit Kalian tidak Hilang atau di Curi WOWa jgn lupa
Tips Agar Sendal Jepit Kalian tidak Hilang atau di Curi WOW'a jgn lupa
afrizal09-05-2013 10:05
949 Views0 Shares

4 Kisah Heroik para bocah tumpas kejahatan

'Umur boleh muda tapi keberanian tetap menyala.' M
1,510 views0 shares
Anak anjing pug dengan sendal anjing pug
Anak anjing pug dengan sendal anjing pug
484 Views0 Shares

Tentang "Miapah" dan Hal-hal "Ciyus" Lainnya

Sekalipun tidak ada maksud serius dan kesungguhan
1,563 views0 shares
Sendal Multifungsi - sendal penyapu........
Sendal Multifungsi - sendal penyapu........
834 Views0 Shares
Ada2 aja kreasi buat jual sendal!!
Ada2 aja kreasi buat jual sendal!!
cressando10-03-2013 10:56
2,534 Views0 Shares
Masih banyak tempat yg indah diSumatera Utara SGC (Sendal Gunung Comunity)
Masih banyak tempat yg indah diSumatera Utara SGC (Sendal Gunung Comunity)
436 Views0 Shares
cara menjaga keamanan sendal agar tidak bs d pakai oleh orng lain, hahahahahahaha................!
cara menjaga keamanan sendal agar tidak bs d pakai oleh orng lain, hahahahahahaha................!
ferdipm1019-02-2013 15:57
477 Views0 Shares
buat kalian semua yg tinggal di daerah rawan banjir,mungkin sendal kursi inovasi yg satu ini bisa jadi solusi buat kalian semua... WOW
buat kalian semua yg tinggal di daerah rawan banjir,mungkin sendal kursi inovasi yg satu ini bisa jadi solusi buat kalian semua... "WOW"
dirakhalifa19-02-2013 12:53
986 Views0 Shares
ada yang mau coba sendal keluaran terbaru??
ada yang mau coba sendal keluaran terbaru??
adi apriatna18-02-2013 19:22
395 Views0 Shares
dari fada cium saptu gua mening sendal hahahaha WOWWWWWWWWWWWWW
dari fada cium saptu gua mening sendal hahahaha WOWWWWWWWWWWWWW
ilmanuil18-02-2013 01:00
398 Views0 Shares
sendal terbaru
sendal terbaru
311 Views0 Shares
sendal 2013 :D
sendal 2013 :D
1,413 Views0 Shares
wkwkwk...^_^
Klw sendal yang antre...bisa-bisa sampai 1 abad sekalipun...gak akan habis habis...
kecuali di geser... Wow donk...
wkwkwk...^_^ Klw sendal yang antre...bisa-bisa sampai 1 abad sekalipun...gak akan habis habis... kecuali di geser... Wow donk...
Stefani T J M17-02-2013 11:33
649 Views0 Shares
ADA YANG MAU PAKE SENDAL INI ?? HAHAHA SENDAL LANGKA LHOOO
WOW NYA SOBBBB
ADA YANG MAU PAKE SENDAL INI ?? HAHAHA SENDAL LANGKA LHOOO WOW NYA SOBBBB
Elsa Marina16-02-2013 17:13
618 Views0 Shares

Tips aman untuk meninggalkan rumah saat berpergian jauh.

1. Taruh sendal sebanyak2nya didepan pintu. Tujuan
irfanjoelendra15-02-2013 15:53
2,608 views0 shares
Tips bikin sendal simple jadi keren :D
Tips bikin sendal simple jadi keren :D
ALviantz UnRomantique09-02-2013 17:03
608 Views0 Shares

Film-film di Bioskop Indonesia yg akan tayang tahun ini !!

sebelum membeca klik WOW nya dulu gan, pasti akan
1,049 views1 shares

G Nyangka, Ternyata Pakai Sandal Jepit Berbahaya Halo! Sobat Apasih.com :)

Memakai sendal jepit memang dipilih sebagian orang
Erwin Cap Alun26-01-2013 22:03
1,076 views6 shares
Bosan sendal anda selalu hilang? coba cara ini..
Bosan sendal anda selalu hilang? coba cara ini..
»????«25-01-2013 20:00
554 Views0 Shares
wow itu ketika saya bisa pake sendal ini!
wow itu ketika saya bisa pake sendal ini!
Kitinggggg22-01-2013 17:41
562 Views0 Shares
Ajib, sendal terbaru.. Anti maling, dapat menyembuhkan rematik. dll
Ajib, sendal terbaru.. Anti maling, dapat menyembuhkan rematik. dll
981 Views0 Shares
inilah hp yg unik selain bisa dipake sendal hp ini juga bisa di pake telepon . wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk.
inilah hp yg unik selain bisa dipake sendal hp ini juga bisa di pake telepon . wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk.
michsana19-01-2013 20:34
1,053 Views0 Shares

Doa Minta Jodoh Berbagai Edisi

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau
Angelina Grace19-01-2013 11:05
591 views0 shares

PANTANGAN WARGA TIONGHUA DI HARI IMLEK

Ada beberapa hal yang sangat ditabukan atau dipant
anton18-01-2013 17:12
1,590 views5 shares
sendal anti banjir khusus musim hujan .
sendal anti banjir khusus musim hujan .
hardhyrhomero04-01-2013 21:42
824 Views0 Shares

Rahasia Sandal SWALLOW!!

Sendal ni udah berada sejak tahun 1974, berbahan d
1,292 views0 shares