seohyun operasi plastik ini asli banget buat pecinta snsd bukan maksud menghina | PULSK
Loading...

10 Kebiasaan Buruk Wanita yang Mengganggu Kesehatan

Memakai Sepatu Hak Tinggi Semakin banyak dari kita
13,595 views668 shares
Beginilah kira2 tampang Michael Jackson di umur 40 jika dia tidak melakukan operasi plastik.
Beginilah kira2 tampang Michael Jackson di umur 40 jika dia tidak melakukan operasi plastik.
15,523 Views188 Shares

Wow! Inilah Wanita Dengan Pinggul Terlebar di Dunia 2,54 Meter

Wow! Inilah Wanita Dengan Pinggul Terlebar di Duni
4,355 views2 shares

bilang wow 200 x

inilah foto hyoyeon snsd sebelum operasi plastik b
1,930 views0 shares

8 gadis boneka Yg paling di kenal

Wownya mana? 1. Wang Jiayun Wang Jiayun memili
3,301 views11 shares

Ini Dia, Gadis Anime Di Dunia Nyata...!

.-Anda termasuk penggemar anime atau tokoh-tokoh d
5,854 views23 shares

Seorang Nenek Operasi Plastik Karena ingin Wajahnya mirip tokoh kartun

Annette Edwards, 57 tahun rela mengeluarkan uang
ibnuuee26-04-2014 17:23
55,478 views140 shares

Terobsesi Kecantikan, wanita ini menyuntikkan minyak goteng ke wajahnya

Saat kehabisan silikon untuk 'permak' wajah, ia ga
rizkysilva03-04-2014 07:06
25,220 views506 shares
buat pecinta nail art yang unyu pasti mau deehh
buat pecinta nail art yang unyu pasti mau deehh
15,198 Views0 Shares

Tahukah kamu Makna " Gangnam Style " ???

Sebelum populer, terutama setelah muncul di Youtub
Rengga Crew06-03-2014 09:02
1,607 views1 shares

Fenomena OPRASI PLSTIK di korea selatan

“mending miskin tapi cantik, daripada kaya tapi
icaica14-02-2014 08:17
7,011 views0 shares

Kecantikan Member SNSD Palsu!. Bener Nggak Sih?, Ini Faktanya!

Industri musik Korea Selatan atau yang sering kita
4,040 views8 shares

Wanita Berusia 40 Tahun Dengan Kondisi Tubuh Seperti 20 Tahun

Apa yang Anda lakukan untuk menghindari penuaan di
jesslyn17-01-2014 17:02
29,400 views1,050 shares

5 BESAR PRIA PALING CANTIK DI DUNIA

5. Kim Petras Nama Asli : Tim Petras Lahir : 1992
2,913 views3 shares

Gadis Cantik ini Tidak Mencuci Make Up Selama Dua Tahun

Gadis cantik tidak mencucui make up nya selama dua
4,839 views0 shares

Yohio, Rocker Cantik Yang Ternyata.. Priaaaa!!

Ia memiliki kulit putih nyaris pucat dan rambut pi
jesslyn01-01-2014 16:12
2,736 views10 shares
Inilah Wajah sebelum operasi plastik para personil girlband korea SNSD believe it or not, whatever!! @WOW.com
Inilah Wajah sebelum operasi plastik para personil girlband korea SNSD believe it or not, whatever!! @WOW.com
6,426 Views190 Shares

19 Fakta unik BIGBANG

1. Bigbang adalah Boyband Korea pertama yang menem
11,909 views27 shares

Menuntut Istri Karna Melahirkan Anak Jelek (-_-)

Karena anaknya jelek dan tidak mirip dengan diriny
12,093 views0 shares
Inilah dia Pria jepang tercantik di Dunia Tanpa operasi plastik,,
Namanya kiyoshi sakurazuka, Dia menjadi Perempuan karna Dia Bekerja Sebagai Cosplay. Cantiknya *^*
Inilah dia Pria jepang tercantik di Dunia Tanpa operasi plastik,, Namanya kiyoshi sakurazuka, Dia menjadi Perempuan karna Dia Bekerja Sebagai Cosplay. Cantiknya *^*
??20-09-2013 16:39
30,050 Views6 Shares

4 tahap mejadi ganteng

Ganteng? Siapa sih yang tidak ingin menjadi gante
1,130 views12 shares
SNSD sebelum operasi plastik!!
Bagaimana pendapat kalian semua??
SNSD sebelum operasi plastik!! Bagaimana pendapat kalian semua??
2,584 Views62 Shares

4 Gadis Permak Tubuh Demi Mirip Kartun Cantik

4 Gadis Permak Tubuh Demi Mirip Kartun Cantik (suk
2,412 views10 shares

Bocah Tanpa Wajah dari China

Luka bakar hebat membuat wajah bocah asal China ta
MM28-08-2013 01:20
25,864 views653 shares
Dan inilah fhoto arti korea
setelah operasi plastik
Dan inilah fhoto arti korea setelah operasi plastik
3,900 Views5 Shares

76 Fakta T-ara K-pop

1. Dulu T-ARA awal mulanya cuma 5 member Eunjung,
vhiolaamabel28-06-2013 10:45
4,179 views5 shares
Sepintas kecantikan Cindy Jackson terlihat alamiah di usia yang tak lagi muda, 55. Namun kemolekannya ia peroleh lewat prosedur ekstrim dengan 52 kali permak wajah dan tubuh. Cindy kini memegang rekor operasi plastik terbanyak di dunia.
Sepintas kecantikan Cindy Jackson terlihat alamiah di usia yang tak lagi muda, 55. Namun kemolekannya ia peroleh lewat prosedur ekstrim dengan 52 kali permak wajah dan tubuh. Cindy kini memegang rekor operasi plastik terbanyak di dunia.
Sa N San24-06-2013 12:11
1,135 Views0 Shares

Menuntut Istri Karena Melahirkan Anak Jelek

Karena anaknya jelek dan tidak mirip dengan diriny
ronaa12-06-2013 14:17
2,445 views5 shares
wajah asli personil SNSD sebelum operasi plastik...WoW
wajah asli personil SNSD sebelum operasi plastik..."WoW"
2,317 Views118 Shares
Valeria Lukyanova sebelum operasi plastik...,
Valeria Lukyanova sebelum operasi plastik...,
1,383 Views0 Shares

10 Pengobatan Cina Kuno untuk Awet Muda

Untuk panjang umur tak perlu suplemen mahal, opera
danielaje07-05-2013 14:18
1,852 views3 shares

waria tercantik gan

Nama Siang wanita ini adalah Treechada Petcharat.
5,936 views30 shares

5 Kasus Perceraian Dengan Alasan Tak Masuk Akal

Mendengar kata perceraian saja sebenarnya sudah cu
@DheDheEr28-04-2013 19:29
2,142 views0 shares

WOW ya! baru gabung nih saya :D

Banyak orang yang telah melakukan permak wajahnya
rizkadin08-04-2013 18:25
1,134 views0 shares

Korban Serangan Zat Asam Jadi Jutawan Televisi

Saat Sonali Mukherjee menolak godaan dari tiga rek
riosianipar28-03-2013 08:48
1,769 views0 shares
Wow, Pria Ini 90 Kali Operasi Plastik Agar Mirip Idolanya
klik disini ---> http://luswandy-ngeblog.blogspot.com/2012/11/wow-pria-ini-90-kali-operasi-plastik.html#.UOgZbMU-r0Y
Wow, Pria Ini 90 Kali Operasi Plastik Agar Mirip Idolanya klik disini --->http://luswandy-ngeblog.blogspot.com/2012/11/wow-pria-ini-90-kali-operasi-plastik.html#.UOgZbMU-r0Y
facethings27-03-2013 14:17
1,418 Views2 Shares
2,839 views23 shares

TRAGISS !!! Ayah Mengunyah Hidung dan Bibir Anaknya yang Cengeng

Tangisan anak membuat seorang ayah yang sedang mab
Ega Hamzah30-01-2013 10:58
989 views0 shares

Suami Yang Menuntut Istri Karna Anaknya Jelek

Seorang pria di China menuntut istrinya karena mel
1,254 views0 shares
2,070 views6 shares

Ayah Mengunyah Hidung dan Bibir Anaknya yang Cengeng

Tangisan anak membuat seorang ayah yang sedang mab
Shaky Juzz28-01-2013 13:52
601 views0 shares
Svetlana Davydova dari Russia memiliki wajah yg cukup cantik . tetapi dia masih aja merasa kurang, karena dia mencoba melakukan operasi plastik suntik silicon untuk membuat bibirnya tampak lebih seksi. namun hasilnya justru bikin bibirnya dower
Svetlana Davydova dari Russia memiliki wajah yg cukup cantik . tetapi dia masih aja merasa kurang, karena dia mencoba melakukan operasi plastik suntik silicon untuk membuat bibirnya tampak lebih seksi. namun hasilnya justru bikin bibirnya dower
woeloveyopi27-01-2013 13:35
3,049 Views11 Shares

Arti Dibalik Lagu "Gangnam Style"

Korea Selatan adalah salah satu negara Asia yang m
andifauzy11-01-2013 23:30
1,063 views0 shares
2,558 views5 shares

Inilah Trendsetter Paling Kontroversial di Dunia Hollywood

Michael Jackson Walaupun telah meninggal pada tah
783 views0 shares

Justin Jedlica boneka Ken dalam nyata.

Justin Jedlica rela menjalani 90 operasi plastik h
2,531 views0 shares
makanya operasi plastik dulu sana nyet supaya artis sekelas Anjelina Joli suka sama kamu...
makanya operasi plastik dulu sana nyet supaya artis sekelas Anjelina Joli suka sama kamu...
Dedi Iskandar30-12-2012 15:37
469 Views0 Shares
kalian pikir ini apa ayoooo????? yaph ini adalah manusia tercantikkk,,,,, dia cantik sekali mirip barbie..... dia menghabiskan uang 1 triliyun untuk operasi plastik nya,,,, menurut kalian gimana????? jgan lupa bilang WOW nya yahhhhhhhhh :)
kalian pikir ini apa ayoooo????? yaph ini adalah manusia tercantikkk,,,,, dia cantik sekali mirip barbie..... dia menghabiskan uang 1 triliyun untuk operasi plastik nya,,,, menurut kalian gimana????? jgan lupa bilang WOW nya yahhhhhhhhh :)
1,017 Views1 Shares
klik wow .. dan akan kelihatan siapa aja artis yang pernah operasi plastik ??
klik wow .. dan akan kelihatan siapa aja artis yang pernah operasi plastik ??
735 Views0 Shares
Tahukah kamu ini sebenarnya manusia loh ini adalah hasil operasi plastik tapi mirip banget ya sama barbie
Jangan Lupa KLIK WOW
Tahukah kamu ini sebenarnya manusia loh ini adalah hasil operasi plastik tapi mirip banget ya sama barbie Jangan Lupa KLIK WOW
Zeldha RA09-12-2012 12:35
792 Views0 Shares