serem | PULSK
Loading...

Mitos Kucing Hitam di berbagai Negara

SERING kita jumpai dalam sebuah tayangan film horo
Guru Kawi30-11-2015 17:02
31,529 views245 shares

50 SITUS TERANEH,,TERSERAM,DAN TERJAHIL

sarankan untuk pake google chrome cuma utk antisip
20,910 views154 shares
84,665 views90 shares
Serem yahh .. Wanita ini di juluki sbgai Wanita Kucing .. Sking sukany dia dg Kucing .. Dia mrelakan uangnya hny utk oprsi wjahny agar mirip dg kuicng .. Klik WOW yha ..
Serem yahh .. Wanita ini di juluki sbgai Wanita Kucing .. Sking suka'ny dia dg Kucing .. Dia mrelakan uang'nya hny utk oprsi wjah'ny agar mirip dg kuicng .. Klik WOW yha ..
11,454 Views317 Shares

50 situs terjahil dan menyeramkan di dunia maya!! dicoba gan!!

LINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen 1. http://kille
ibnuuee18-03-2015 09:42
56,057 views1,241 shares
SEREM banget ya.... and say WoW
SEREM banget ya.... and say WoW
1,510 Views0 Shares

Beberapa Misteri Yang Ada Di Game GTA San Andreas

Gw sekarang mau upload beberapa misteri yang ada d
noven09-02-2015 19:59
17,122 views44 shares

Tempat Terengker Di Bandung

1. Pohon di jalan Siliwangi Katanya pernah ada an
3,471 views12 shares

Kisah Munculnya Nenek Gayung Di Jakarta

Nama tokoh Hantu ini relatif sangat baru di Jakart
4,392 views8 shares

50 Fakta Unik Super Junior

Kamu fans berat Super Junior Boy Band Asal Korea?
2,681 views1 shares

Curhatan Seorang Call Center

Pekerjaan yang cukup mengasyikan bagi Anda yang su
3,143 views11 shares
Necromancy : ilmu hitam untuk memanggil arwah
apakah anda tau banyaknya di negara mesir,yunani dll tempat memanggil arwah manusia yg sudah mati dikendalikan oleh iblis hiiiii serem banyaknya tengkorak yng tersusun rapih dari kepala hingga kaki
Necromancy : ilmu hitam untuk memanggil arwah apakah anda tau banyaknya di negara mesir,yunani dll tempat memanggil arwah manusia yg sudah mati dikendalikan oleh iblis hiiiii serem banyaknya tengkorak yng tersusun rapih dari kepala hingga kaki
952 Views0 Shares

6 Boneka Paling Menyeramkan Beserta Kisah Horornya

Taukahkamu ada orang yang Phobia sama boneka, jadi
ahmadfauzi702812-01-2014 12:05
16,310 views116 shares

19 misteri yang ada di gta san andreas

1.JEMBATAN TANPA GRAVITASI perhatikan jembatan ya
vanaheim30-12-2013 18:07
18,259 views100 shares

Misteri Si Manekin Cantik, La Pascualita

Mungkin beberapa dari Anda sudah pernah mendengar
jesslyn25-12-2013 10:48
7,887 views42 shares

Misteri Nomor Ponsel tercantik

Percaya ngak percaya, perusahaan telekomnunikasi a
Guru Kawi13-12-2013 09:49
38,313 views895 shares

Nenek Gayung – Kisah Mistis Kota Jakarta

Entah kenapa tiba-tiba saja nama “Nenek Gayung
iliwuanatanio12-12-2013 03:27
8,662 views47 shares
serem banget
serem banget
muhamad wahyu 24-11-2013 07:08
7,916 Views0 Shares
ihk serem banget tapi wooooww
ihk serem banget tapi wooooww
gilzgilz2215-11-2013 12:53
1,304 Views0 Shares
serem gak film nya?
serem gak film nya?
maradiva21-08-2013 22:36
10,806 Views0 Shares
Awan Mata Hiasi Langit Jakarta
Fenomena awan aneh terjadi di Jakarta beberapa waktu lalu. Awan berbentuk mata dan berbentuk garis ini tertangkap kamera di Grogol dan kawasan Petojo, Jakarta. INI DI JAKARTA LOHHH SEREM WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOW
Awan Mata Hiasi Langit Jakarta Fenomena awan aneh terjadi di Jakarta beberapa waktu lalu. Awan berbentuk mata dan berbentuk garis ini tertangkap kamera di Grogol dan kawasan Petojo, Jakarta. INI DI JAKARTA LOHHH SEREM WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOW
gilzgilz2220-08-2013 00:21
25,942 Views1,025 Shares

76 Fakta T-ara K-pop

1. Dulu T-ARA awal mulanya cuma 5 member Eunjung,
vhiolaamabel28-06-2013 10:45
4,272 views5 shares
ayo ayo siapa yng mau sekolah di sini ...
nama sekolah nya serem ya ... jgn2 kunti dan pocrong sekolah di sini lagi.. hiiiii celeeemmm
ayo ayo siapa yng mau sekolah di sini ... nama sekolah nya serem ya ... jgn2 kunti dan pocrong sekolah di sini lagi.. hiiiii celeeemmm
1,225 Views0 Shares
ini lah saat terjadi badai SANDY (HURRICANE SANDY) yang kecepatannya 200km/jam lebih yang menerjang New York di Amerika Saat malam hari...,,, ihhh serem juga dikota tak pernah tidur ini juga bisa mati lampu WOW,,...
ini lah saat terjadi badai SANDY (HURRICANE SANDY) yang kecepatannya 200km/jam lebih yang menerjang New York di Amerika Saat malam hari...,,, ihhh serem juga dikota tak pernah tidur ini juga bisa mati lampu WOW,,...
danielaje09-03-2013 12:35
1,355 Views0 Shares
kagak mao dah gua tinggal di afrika .
serem !!
kagak mao dah gua tinggal di afrika . serem !!
ariy06-03-2013 00:53
740 Views0 Shares

Tempat2 Nongkrong Paling Asik

Nongkrong adalah kebiasaan khas orang-orang Indone
iliwuanatanio28-01-2013 13:55
1,849 views0 shares
ihh expresi adi gua serem,dia lg liat appa yh?
ihh expresi adi gua serem,dia lg liat appa yh?
Putri Azhari22-01-2013 20:18
889 Views0 Shares
Reog ponorogo , serem ya tapi ingat ini budaya indonesia , jangan sampai punah !! O.o Jangan lupa WOW nya ya :)
Reog ponorogo , serem ya tapi ingat ini budaya indonesia , jangan sampai punah !! O.o Jangan lupa WOW nya ya :)
1,139 Views0 Shares
Wisata Mistis di La Isla De La Munecas (Pulau Boneka),Pernah nonton film boneka setan Chaky Dolls, kesan suasana horror ini ada di La Isla De La Munecas (Pulau Boneka). serem ya Klik WOW dong !
Wisata Mistis di La Isla De La Munecas (Pulau Boneka),Pernah nonton film boneka setan "Chaky Dolls", kesan suasana horror ini ada di La Isla De La Munecas (Pulau Boneka). serem ya Klik WOW dong !
Ieqbhall Ajha25-12-2012 11:34
1,757 Views0 Shares
Kalau Security pakai baju dengan tulisan ini... pasti ga serem :D jangan lupa click WOW ya ^_^
Kalau Security pakai baju dengan tulisan ini... pasti ga serem :D jangan lupa click WOW ya ^_^
olinerocxa25-12-2012 05:02
1,869 Views0 Shares
serem tapi ajaib
serem tapi ajaib
4,441 Views0 Shares
SERING kita jumpai dalam sebuah tayangan film horor, selalu menghadirkan seekor kucing hitam sebagai latar atau figuran. Aksesoris kucing hitam juga sering kali muncul dalam acara yang berkaitan dengan dunia mistis. serem ya Klik WOW donk !
SERING kita jumpai dalam sebuah tayangan film horor, selalu menghadirkan seekor kucing hitam sebagai latar atau figuran. Aksesoris kucing hitam juga sering kali muncul dalam acara yang berkaitan dengan dunia mistis. serem ya Klik WOW donk !
Ieqbhall Ajha23-12-2012 19:37
855 Views0 Shares
V.I.P :DD
Serem atau pengen rumah kyk gini ??
V.I.P :DD Serem atau pengen rumah kyk gini ??
chenchen23-12-2012 17:04
1,297 Views0 Shares
Ternyata patung ini terbuat dari Lego , serem ya gan ~.~ Jangan lupa untuk klik WOW nya ^^
Ternyata patung ini terbuat dari Lego , serem ya gan ~.~ Jangan lupa untuk klik WOW nya ^^
1,230 Views0 Shares

wow.. inilah 6 boneka paling menyeramkan di dunia.

Taukahkamu ada orang yang Phobia sama boneka, jadi
Angga Prastya21-12-2012 00:23
1,001 views1 shares
hhhiiiiiii seRem......, uKiran buah piSang ini
hhhiiiiiii seRem......, uKiran buah piSang ini
Guru Kawi20-12-2012 08:47
978 Views0 Shares
Petir, Awan Hitam, Hujan & Gunung Krakatau. Secara Photography Emang Keren, Tapi Kalo Gua Yang Harus Ngambil Photo-nya... Serem!
Petir, Awan Hitam, Hujan & Gunung Krakatau. Secara Photography Emang Keren, Tapi Kalo Gua Yang Harus Ngambil Photo-nya... Serem!
daru20-12-2012 06:44
2,011 Views0 Shares
Se - Serem seremnya Tampang temen Lo ,
Ttep Lucu kalo lagi kaget ! haha
Se - Serem seremnya Tampang temen Lo , Ttep Lucu kalo lagi kaget ! haha
1,608 Views2 Shares
woww...ada yg berani nyebrang di tebing ini iii.....tatut serem!! yg berani punya nyali selangit deh!!
woww...ada yg berani nyebrang di tebing ini iii.....tatut serem!! yg berani punya nyali selangit deh!!
Sefia Gokillzz13-12-2012 21:38
614 Views0 Shares
WOW! Superrrrrr Picture! Serem cuy ..
WOW! Superrrrrr Picture! Serem cuy ..
hijrahsaway11-12-2012 11:15
607 Views0 Shares
Hey Sob Keren ya Sob ilusi gambar ini, serem kalo memang ada kandang buaya di dalam kamar. LIKE ya
Hey Sob Keren ya Sob ilusi gambar ini, serem kalo memang ada kandang buaya di dalam kamar. LIKE ya
yassiencool10-12-2012 18:02
1,245 Views0 Shares
mbak... nengok sini dong..
fwolllhhaaa bayangin aja serem -___-
mbak... nengok sini dong.. fwolllhhaaa bayangin aja serem -___-"
dera220209-12-2012 16:57
1,084 Views0 Shares
salah satu manusia yang terobsesi sama hobinya ... serem juga ya hiiii... wow pliiisss
salah satu manusia yang terobsesi sama hobinya ... serem juga ya hiiii... wow pliiisss
616 Views0 Shares

Website Aneh !!

Website aneh, website serem, website mengerikan, k
hijrahsaway07-12-2012 20:30
980 views0 shares

5 jenis selingkuh

Berikut ini adalah 5 jenis selingkuhan: Selingkuha
807 views0 shares
di air terjun ini ada keliatan muka..serem gk ya?
di air terjun ini ada keliatan muka..serem gk ya?
Davita Candra03-12-2012 00:51
1,149 Views0 Shares
bunga ini seRem ya..., seperti waJah tengKorak......, hhhiiiii tttaaaakkkuuuttt
bunga ini seRem ya..., seperti waJah tengKorak......, hhhiiiii tttaaaakkkuuuttt
Guru Kawi22-11-2012 17:37
607 Views0 Shares
Huhuhhhhh Serem Bgt,, ihhh
Huhuhhhhh Serem Bgt,, ihhh
490 Views0 Shares
waDuh depan beLakang ada wajahnya nih.., TaTo nya seRem ya...., ber Kumis lagi.....
waDuh depan beLakang ada wajahnya nih.., TaTo nya seRem ya...., ber Kumis lagi.....
1,501 Views0 Shares