si cantik ternyata robot | PULSK
Loading...

Rahasia Kelemahan Cewek Cantik yang Perlu laki laki Tahu

Banyak cowok yang sering minder mendekati seorang
yuhakroe11-06-2015 14:06
164,065 views1 shares

Gita Cherry Prabhandhari Webmaster Google Pertama dari Indonesia

Mungkin saudara-saudaraku PULSK tidak banyak yang
10,702 views133 shares

Wanita Cantik Ini Ternyata Sebuah Robot...!!! Wow gak nyangka :D

Siapa sangka perempuan cantik ini adalah Robot. Mu
wakito11-02-2015 00:05
79,606 views9 shares

KISAH YUKI-ONNA SI WANITA SALJU

Kisah Yuki-Onna (Wanita Salju) Merupakan salah sat
Maharani Horan22-01-2015 17:48
1,658 views11 shares

Caligynephobia, Phobia Aneh Pada Wanita Cantik

Wanita memang makhluk yang indah dan mempesona. Ha
icall1110-01-2015 11:57
5,151 views3 shares
Si empok ternyata dah terkenal di negara seberang..
Si empok ternyata dah terkenal di negara seberang..
cressando25-10-2014 09:08
5,600 Views0 Shares

12 Rahasia Kartun Doraemon

siapa sih yang gak kenal dengan kucing pintar ini
dereva08-10-2014 20:19
149,176 views2 shares

Duh, Cewek Ini Berganti Pakaian di Kereta dengan Santainya

Ganti baju di depan umum sepertinya sudah bukan ha
Jasper Kusnadi29-07-2014 14:41
147,559 views1,455 shares

8 Cewek Termisterius di Dunia Maya

pencet Tombol "WOW" dlo.. 1. Si cewek misterius
74,410 views55 shares

Ini dia 10 idola KPop dengan kepribadian paling aneh:

Yang suka KPOP klik WOW yah Dunia KPop punya is
2,563 views15 shares

Ini Dia 5 Perilaku Anti-Fans KPop yang Paling Gila

Meski memiliki ribuan fans, seorang idola KPop jug
23,607 views338 shares

Kenapa Cewek Cantik Pacaran Sama Cowok Jelek?

Lo punya tampang keren, dandanan oke, bawaan manta
10,393 views47 shares

Roxxy Si Robot Cantik Pemuas Nafsu Birahi

Roxxxy yang dibuat di new jersey amrik, ternyata p
inyolrc23-03-2014 22:47
13,444 views19 shares

hacker wanita paling cantik di dunia

Hacker biasanya laki-laki namun ada juga hacker wa
6,766 views16 shares

Misteri Hantu Anak Kecil

”Mbak pernah ngalamin anak elu malam-malam keban
3,262 views7 shares

Mitos Nenek Gayung

Entah kenapa tiba-tiba saja nama "Nenek Gayung" te
grian28-12-2013 10:48
5,702 views3 shares

Misteri Si Manekin Cantik, La Pascualita

Mungkin beberapa dari Anda sudah pernah mendengar
jesslyn25-12-2013 10:48
7,766 views42 shares

90 fakta tentang Korea

Jangan Lupa WOW nya yahh ;) 1. Orang Korea suka ma
Lamya Raffi17-12-2013 03:33
1,954 views12 shares

Ju On 4

Film horor yg satu ini memang unik. Karena jalan c
1,931 views3 shares

Fakta-fakta tentangTokoh-tokoh dalam serial Animasi Doraemon

Jangan lupa WOW nya yah....!!!! A. Doraemon : 1.
aciy07-11-2013 10:13
4,583 views11 shares

Nenek Gayung - Kisah Mistis Kota Jakarta

Entah kenapa tiba-tiba saja nama "Nenek Gayung" te
jesslyn02-11-2013 11:11
15,020 views232 shares
ce christy chibi cantik yah ^_^ mana wow nya buat si cantik ini ?
ce christy chibi cantik yah ^_^ mana wow nya buat si cantik ini ?
2,740 Views0 Shares

Mayat si Kecil nan Cantik dalam Pelukan Ibunya (Kisah nyata)

Hari ini melelahkan sekali, aku harus berganti ker
8,383 views127 shares
kalian tau gak sih ? si cantik ini adalah natalia margareth angelina :D nah dia mirip banget sma ce @angel chibi atau @margareth angelina sudah namanya mirip wajahnya pun jga mirip skali :D ce natalia dan angel chibi ini mereka itu sahabta
kalian tau gak sih ? si cantik ini adalah natalia margareth angelina :D nah dia mirip banget sma ce @angel chibi atau @margareth angelina sudah namanya mirip wajahnya pun jga mirip skali :D ce natalia dan angel chibi ini mereka itu sahabta
2,358 Views0 Shares
aduh si Len ternyata maennya serius banget tuh, sedangkan Meiko dan Rin lagi musuhan tu XD
aduh si Len ternyata maennya serius banget tuh, sedangkan Meiko dan Rin lagi musuhan tu XD
2,592 Views0 Shares

Robot Seks Cantik Seksi Nan Cerdas Itu Mampu Menuruti Keinginan Pria

Robot seks pertama di dunia memiliki kecerdasan bu
iwancuy10-08-2013 13:07
5,091 views6 shares
Siapa yang tau siapa nama si cantik ini............
Siapa yang tau siapa nama si cantik ini............
3,985 Views0 Shares
4,337 views4 shares

Robot Terpintar yang Pernah Diciptakan di Dunia

Perkembangan teknologi robot kian menakjubkan. Tak
Bima Bhaskara27-06-2013 20:00
1,414 views0 shares

SEJARAH OVJ TRANS 7

Yang suka nonton OVJ pasti kenal dengan pantun ini
11,169 views364 shares

13 Going On 30

Jenna Rink (diperankan oleh Jennifer Garner) adala
1,104 views0 shares

Bagi Cowok, Tips Cara Menaklukan Cewek Cantik dan Seksi

Cewek cantik dan manis, siapa sih yang gak tertari
4,722 views7 shares

10 Pemandangan Paling Menakjubkan di Seluruh Dunia, wow nya ya

Dachstein Sky Walk (Austria) Disebut “Balkon
1,424 views0 shares

5 Kasus Kedokteran Paling Langka di Dunia

1. Pasien berdarah hijau Pada bulan Oktober 2005,
749 views0 shares

Aiko, Salah Salah Satu Robot Terpintar.

Dia cantik bukan? Tapi ternyata dia seorang robot
755 views0 shares
Misteri terbongkar, seusai tanding si Telli ternyata memiliki pekerjaan sampingan! sungguh luar binatang!!!
Misteri terbongkar, seusai tanding si Telli ternyata memiliki pekerjaan sampingan! sungguh luar binatang!!!
fadhiel12331-03-2013 09:52
983 Views0 Shares
Kasih wow dong buat si cantik ini :)
Kasih wow dong buat si cantik ini :)
Malik IB30-03-2013 10:19
967 Views8 Shares

Kisah Yuki-Onna si Wanita Salju

Kisah Yuki-Onna (Wanita Salju) Merupakan salah sat
1,409 views0 shares

BioTac, Robot Unik Yang Memiliki Perasaan

Yang kita tahu robot itu fungsinya adalah mengerja
1,149 views0 shares
Si cantik mau show on..
Si cantik mau show on..
cressando11-03-2013 16:54
3,715 Views0 Shares
Ternyata robot punya rasa cinta, dan ternyata kamu punya rasa WOW
Jangan lupa WOW nya y :)
#justkidding
Ternyata robot punya rasa cinta, dan ternyata kamu punya rasa "WOW' Jangan lupa "WOW" nya y :) #justkidding
rockyholic28-02-2013 21:19
724 Views0 Shares
SI CANTIK sulaeman BOEBAT dari pasar KORDON
SI CANTIK sulaeman BOEBAT dari pasar KORDON
289 Views0 Shares
WOW ......masih kelihatan cantik n imut kan...??
biarpun cuma pake plastik kresek si cantik saskia tetep aja kelihatan cantik. udah langka lho anak kecil mau narsis pake plastik kresek ... UNYU-UNYU....hehehehe
WOW ......masih kelihatan cantik n imut kan...?? biarpun cuma pake plastik kresek si cantik saskia tetep aja kelihatan cantik. udah langka lho anak kecil mau narsis pake plastik kresek ... UNYU-UNYU....hehehehe
Ariz Chochonut10-02-2013 11:45
1,548 Views3 Shares
Kalian pasti masih kenal dengan si cantik-cantik ini kan? ya, ini adalah Gils band Princess yang ter-kenal dengan lagu nya yang ber-judul Jangan pergi Lagu ter-sebut di ciptakan oleh Kevin Aprilio! pemain piano di penyanyi Vierra!!
Kalian pasti masih kenal dengan si cantik-cantik ini kan? ya, ini adalah Gils band "Princess" yang ter-kenal dengan lagu nya yang ber-judul "Jangan pergi" Lagu ter-sebut di ciptakan oleh "Kevin Aprilio"! pemain piano di penyanyi "Vierra"!!
720 Views0 Shares

WOW!!Robot-Robot yang Penuh Talenta dari Jepang

Jepang sejak lama dikenal sebagai negara terdepan
habinoprizal04-02-2013 21:49
1,651 views6 shares

WAH LOGO ANDROID PERTAMA TERNYATA MENYERAMKAN

Logo Android saat ini telah demikian familiar bagi
aditzulfa20-01-2013 05:46
257 views0 shares

anda ganteng/cantik.?? berarti anda cerdas.. WOW.. :D

Pria ganteng dan perempuan cantik sering dianggap
2,833 views36 shares

Nicole Delian, Kisah Nyata 'Si Putri Tidur'

Kita bisa memanggilnya si putri tidur atau sleepin
jesslyn08-12-2012 09:02
1,510 views0 shares

Robot Pembunuh ala Terminator Segera Lahir di Bumi

Laporan Human Right Watch menyebut 'robot pembunuh
??? ???22-11-2012 14:34
1,222 views0 shares