si cantik ternyata robot | PULSK
Loading...

Rahasia Kelemahan Cewek Cantik yang Perlu laki laki Tahu

Banyak cowok yang sering minder mendekati seorang
yuhakroe11-06-2015 14:06
163,827 views1 shares

Gita Cherry Prabhandhari Webmaster Google Pertama dari Indonesia

Mungkin saudara-saudaraku PULSK tidak banyak yang
10,303 views133 shares

Wanita Cantik Ini Ternyata Sebuah Robot...!!! Wow gak nyangka :D

Siapa sangka perempuan cantik ini adalah Robot. Mu
wakito11-02-2015 00:05
79,346 views9 shares

KISAH YUKI-ONNA SI WANITA SALJU

Kisah Yuki-Onna (Wanita Salju) Merupakan salah sat
Maharani Horan22-01-2015 17:48
1,648 views11 shares

Caligynephobia, Phobia Aneh Pada Wanita Cantik

Wanita memang makhluk yang indah dan mempesona. Ha
icall1110-01-2015 11:57
5,098 views3 shares
Si empok ternyata dah terkenal di negara seberang..
Si empok ternyata dah terkenal di negara seberang..
cressando25-10-2014 09:08
5,361 Views0 Shares

12 Rahasia Kartun Doraemon

siapa sih yang gak kenal dengan kucing pintar ini
dereva08-10-2014 20:19
148,512 views2 shares

Duh, Cewek Ini Berganti Pakaian di Kereta dengan Santainya

Ganti baju di depan umum sepertinya sudah bukan ha
Jasper Kusnadi29-07-2014 14:41
147,171 views1,455 shares

8 Cewek Termisterius di Dunia Maya

pencet Tombol "WOW" dlo.. 1. Si cewek misterius
74,254 views55 shares

Ini dia 10 idola KPop dengan kepribadian paling aneh:

Yang suka KPOP klik WOW yah Dunia KPop punya is
2,543 views15 shares

Kenapa Cewek Cantik Pacaran Sama Cowok Jelek?

Lo punya tampang keren, dandanan oke, bawaan manta
10,328 views47 shares

Roxxy Si Robot Cantik Pemuas Nafsu Birahi

Roxxxy yang dibuat di new jersey amrik, ternyata p
inyolrc23-03-2014 22:47
13,374 views19 shares

hacker wanita paling cantik di dunia

Hacker biasanya laki-laki namun ada juga hacker wa
6,682 views16 shares

Misteri Hantu Anak Kecil

”Mbak pernah ngalamin anak elu malam-malam keban
3,218 views7 shares

Mitos Nenek Gayung

Entah kenapa tiba-tiba saja nama "Nenek Gayung" te
grian28-12-2013 10:48
5,502 views3 shares

Misteri Si Manekin Cantik, La Pascualita

Mungkin beberapa dari Anda sudah pernah mendengar
jesslyn25-12-2013 10:48
7,650 views42 shares

90 fakta tentang Korea

Jangan Lupa WOW nya yahh ;) 1. Orang Korea suka ma
Lamya Raffi17-12-2013 03:33
1,940 views12 shares

Ju On 4

Film horor yg satu ini memang unik. Karena jalan c
1,893 views3 shares

Fakta-fakta tentangTokoh-tokoh dalam serial Animasi Doraemon

Jangan lupa WOW nya yah....!!!! A. Doraemon : 1.
aciy07-11-2013 10:13
4,544 views11 shares

Nenek Gayung - Kisah Mistis Kota Jakarta

Entah kenapa tiba-tiba saja nama "Nenek Gayung" te
jesslyn02-11-2013 11:11
14,793 views232 shares
ce christy chibi cantik yah ^_^ mana wow nya buat si cantik ini ?
ce christy chibi cantik yah ^_^ mana wow nya buat si cantik ini ?
2,710 Views0 Shares

Mayat si Kecil nan Cantik dalam Pelukan Ibunya (Kisah nyata)

Hari ini melelahkan sekali, aku harus berganti ker
8,291 views127 shares
kalian tau gak sih ? si cantik ini adalah natalia margareth angelina :D nah dia mirip banget sma ce @angel chibi atau @margareth angelina sudah namanya mirip wajahnya pun jga mirip skali :D ce natalia dan angel chibi ini mereka itu sahabta
kalian tau gak sih ? si cantik ini adalah natalia margareth angelina :D nah dia mirip banget sma ce @angel chibi atau @margareth angelina sudah namanya mirip wajahnya pun jga mirip skali :D ce natalia dan angel chibi ini mereka itu sahabta
2,301 Views0 Shares
aduh si Len ternyata maennya serius banget tuh, sedangkan Meiko dan Rin lagi musuhan tu XD
aduh si Len ternyata maennya serius banget tuh, sedangkan Meiko dan Rin lagi musuhan tu XD
2,500 Views0 Shares

Robot Seks Cantik Seksi Nan Cerdas Itu Mampu Menuruti Keinginan Pria

Robot seks pertama di dunia memiliki kecerdasan bu
iwancuy10-08-2013 13:07
5,039 views6 shares
Siapa yang tau siapa nama si cantik ini............
Siapa yang tau siapa nama si cantik ini............
3,827 Views0 Shares
4,290 views4 shares

Robot Terpintar yang Pernah Diciptakan di Dunia

Perkembangan teknologi robot kian menakjubkan. Tak
Bima Bhaskara27-06-2013 20:00
1,402 views0 shares

SEJARAH OVJ TRANS 7

Yang suka nonton OVJ pasti kenal dengan pantun ini
11,145 views364 shares

13 Going On 30

Jenna Rink (diperankan oleh Jennifer Garner) adala
1,091 views0 shares

10 Artis Korea(K-pop) dengan Kepribadian paling Aneh

Dalam dunia K-Pop ada yang disebut dengan istilah
Ayano Tateyama11-05-2013 16:03
2,119 views0 shares

Bagi Cowok, Tips Cara Menaklukan Cewek Cantik dan Seksi

Cewek cantik dan manis, siapa sih yang gak tertari
4,693 views7 shares

10 Pemandangan Paling Menakjubkan di Seluruh Dunia, wow nya ya

Dachstein Sky Walk (Austria) Disebut “Balkon
1,402 views0 shares

5 Kasus Kedokteran Paling Langka di Dunia

1. Pasien berdarah hijau Pada bulan Oktober 2005,
744 views0 shares

Aiko, Salah Salah Satu Robot Terpintar.

Dia cantik bukan? Tapi ternyata dia seorang robot
747 views0 shares
Misteri terbongkar, seusai tanding si Telli ternyata memiliki pekerjaan sampingan! sungguh luar binatang!!!
Misteri terbongkar, seusai tanding si Telli ternyata memiliki pekerjaan sampingan! sungguh luar binatang!!!
fadhiel12331-03-2013 09:52
972 Views0 Shares
Kasih wow dong buat si cantik ini :)
Kasih wow dong buat si cantik ini :)
Malik IB30-03-2013 10:19
947 Views8 Shares

Kisah Yuki-Onna si Wanita Salju

Kisah Yuki-Onna (Wanita Salju) Merupakan salah sat
1,393 views0 shares

BioTac, Robot Unik Yang Memiliki Perasaan

Yang kita tahu robot itu fungsinya adalah mengerja
1,123 views0 shares
Si cantik mau show on..
Si cantik mau show on..
cressando11-03-2013 16:54
3,612 Views0 Shares
Ternyata robot punya rasa cinta, dan ternyata kamu punya rasa WOW
Jangan lupa WOW nya y :)
#justkidding
Ternyata robot punya rasa cinta, dan ternyata kamu punya rasa "WOW' Jangan lupa "WOW" nya y :) #justkidding
rockyholic28-02-2013 21:19
696 Views0 Shares
SI CANTIK sulaeman BOEBAT dari pasar KORDON
SI CANTIK sulaeman BOEBAT dari pasar KORDON
283 Views0 Shares
WOW ......masih kelihatan cantik n imut kan...??
biarpun cuma pake plastik kresek si cantik saskia tetep aja kelihatan cantik. udah langka lho anak kecil mau narsis pake plastik kresek ... UNYU-UNYU....hehehehe
WOW ......masih kelihatan cantik n imut kan...?? biarpun cuma pake plastik kresek si cantik saskia tetep aja kelihatan cantik. udah langka lho anak kecil mau narsis pake plastik kresek ... UNYU-UNYU....hehehehe
Ariz Chochonut10-02-2013 11:45
1,515 Views3 Shares
Kalian pasti masih kenal dengan si cantik-cantik ini kan? ya, ini adalah Gils band Princess yang ter-kenal dengan lagu nya yang ber-judul Jangan pergi Lagu ter-sebut di ciptakan oleh Kevin Aprilio! pemain piano di penyanyi Vierra!!
Kalian pasti masih kenal dengan si cantik-cantik ini kan? ya, ini adalah Gils band "Princess" yang ter-kenal dengan lagu nya yang ber-judul "Jangan pergi" Lagu ter-sebut di ciptakan oleh "Kevin Aprilio"! pemain piano di penyanyi "Vierra"!!
706 Views0 Shares

WOW!!Robot-Robot yang Penuh Talenta dari Jepang

Jepang sejak lama dikenal sebagai negara terdepan
habinoprizal04-02-2013 21:49
1,631 views6 shares

WAH LOGO ANDROID PERTAMA TERNYATA MENYERAMKAN

Logo Android saat ini telah demikian familiar bagi
aditzulfa20-01-2013 05:46
253 views0 shares

anda ganteng/cantik.?? berarti anda cerdas.. WOW.. :D

Pria ganteng dan perempuan cantik sering dianggap
2,806 views36 shares

Nicole Delian, Kisah Nyata 'Si Putri Tidur'

Kita bisa memanggilnya si putri tidur atau sleepin
jesslyn08-12-2012 09:02
1,487 views0 shares

Robot Pembunuh ala Terminator Segera Lahir di Bumi

Laporan Human Right Watch menyebut 'robot pembunuh
??? ???22-11-2012 14:34
1,218 views0 shares