siapa yg suka tau ini wow jg | PULSK
Loading...
Yg suka tentang jagat raya bilang WOW !
Yg suka tentang jagat raya bilang " WOW " !
sanakrb19-05-2015 19:04
21,528 Views0 Shares
Hayoo.. Siapa yg pernah mencoba dulunya??? hehee.. :D
Hayoo.. Siapa yg pernah mencoba dulunya??? hehee.. :D
rangndopuro04-05-2015 11:43
6,816 Views0 Shares
syp yg suka gaya rambut kayak beginian??
syp yg suka gaya rambut kayak beginian??
2,829 Views6 Shares

Cara membersihkan Kaset Game Pc Yang kegores

Kalian pasti pada kesel kalo tiba-tiba lagi nginst
ahmadfauzi702828-06-2014 17:19
3,540 views15 shares
Putih abu-abu! ada yang suka? jgn lupa wow-nya ya!
Putih abu-abu! ada yang suka? jgn lupa wow-nya ya!
Kiki Aliya17-06-2014 15:36
3,761 Views0 Shares
Ayo siapa yG berani?
Ayo siapa yG berani?
jesslyn27-04-2014 15:57
6,345 Views0 Shares

Rumah Terbalik.. ?

Ada-ada saja hal unik yang dilakukan orang zaman s
sugianpop05-04-2014 15:29
7,194 views42 shares

Misteri Segitiga Bermuda versi Islam ;))

Segitiga bermuda yang juga biasa disebut segitiga
Mega Kurnia19-01-2014 12:39
4,315 views59 shares
Anisa ChiBi lucu and cantik ya....
yg bilang cantik minta wow.a donk : )
Anisa ChiBi lucu and cantik ya.... yg bilang cantik minta wow.a donk : )
3,377 Views0 Shares
Menurut kalian Greyson Chance Ganteng ga? me:ganteng banget dan keren lagunya... yg suka G-chance bilang WOW ya...
Menurut kalian Greyson Chance Ganteng ga? me:ganteng banget dan keren lagunya... yg suka G-chance bilang WOW ya...
gracemaramis22-12-2013 03:23
8,876 Views0 Shares
wih lucu banget!oh ya kalian mau pilih yang mana kucing atau kelinci. kalau suka kucing bilang wow-ya, kalo suka kelinci coment ok!.....by putri maharani hadji ali
wih lucu banget!oh ya kalian mau pilih yang mana kucing atau kelinci. kalau suka kucing bilang wow-ya, kalo suka kelinci coment ok!.....by putri maharani hadji ali
putri1117-12-2013 15:06
3,325 Views2 Shares
Nabilah JKT48 Yg suka Wow Ya :)
Nabilah JKT48 Yg suka Wow Ya :)
4,891 Views0 Shares

Gaun yang Terbuat dari 250 Meter Rambut

Gaun yang dibuat dari 250 meter rambut manusia ini
grian26-10-2013 11:11
1,717 views4 shares
Siapa yg berani berenang di sini??pasti seru bgt
Siapa yg berani berenang di sini??pasti seru bgt
15,090 Views0 Shares
manami oku...mntan member AKB48 !!! syang bnget ya udah graduate dri grup.....yg fansx maachan blang WOW ya
manami oku...mntan member AKB48 !!! syang bnget ya udah graduate dri grup.....yg fansx maachan blang WOW ya
3,000 Views2 Shares

Misteri Emas batangan Soekarno

Mungkin banyak orang yg belum tau tentang Kekayaan
David Sinaga13-09-2013 19:46
6,737 views137 shares
ve jkt48....yg oshinya ve klik wow ya !
ve jkt48....yg oshinya ve klik wow ya !
2,254 Views0 Shares
Siapa yang suka boneka danbo ?? Say WoW :)
Siapa yang suka boneka danbo ?? Say WoW :)
4,976 Views22 Shares
kamar tidur cocok buat anak yg suka warna Pink
kamar tidur cocok buat anak yg suka warna Pink
jesslyn01-09-2013 12:26
11,683 Views0 Shares
si crewetnabilah yg oshinya nabilah blang wow ya....
si crewetnabilah yg oshinya nabilah blang wow ya....
2,629 Views0 Shares
untuk yg suka bermain pico puaskan bermain pico karena pico akan ditutup segera
untuk yg suka bermain pico puaskan bermain pico karena pico akan ditutup segera
jesslyn23-08-2013 21:24
1,700 Views0 Shares
liat ini wow kan,harus klik wow okk wajib
liat ini wow kan,harus klik wow okk wajib
garden02-06-2013 14:58
1,140 Views0 Shares
yg bilang kereen
WOW! nya donk
:D THANKS
yg bilang kereen WOW! nya donk :D THANKS
Bianca Languyu11-04-2013 16:36
3,090 Views7 Shares
Yang suka DORAEMON mana WOW nyaa? ^^y
Yang suka DORAEMON mana WOW nyaa? ^^y
10,342 Views0 Shares
manami oku ex-akb48 !! yg suka ma maachan blang wowq ya
manami oku ex-akb48 !! yg suka ma maachan blang wowq ya
2,423 Views0 Shares
Semut Vs Gajah Hayoo Siapa yg menang
Semut Vs Gajah Hayoo Siapa yg menang
luckybenedict24-02-2013 12:02
996 Views0 Shares
yg bilang keren klik wow yah :DDDD
yg bilang keren klik wow yah :DDDD
7,212 Views0 Shares
Siapa yg YADONG_MANIA ky gue...??
Siapa yg YADONG_MANIA ky gue...??
3,689 Views0 Shares
siapa yang suka coklat keyboard?!
siapa yang suka coklat keyboard?!
putri1105-01-2013 17:51
3,042 Views0 Shares
Ada yg suka nonton serial tv Gossip Girl?
Ada yg suka nonton serial tv Gossip Girl?
Rizwan Raiz29-12-2012 22:06
1,064 Views0 Shares
Siapa kah 2 MC ini?
Siapa kah 2 MC ini?
1,813 Views0 Shares
casing hp atau makanan yang tau bilang wow ya
casing hp atau makanan yang tau bilang wow ya
1,084 Views3 Shares
anak kucing yg berwarna biru ya wow.klik wow y
anak kucing yg berwarna biru ya wow.klik wow y
Intan Permata26-11-2012 17:03
1,807 Views0 Shares
Ada Yg Udh Tw Ini Editan Apa???
Yg Suka Chibi Pasti Tw....
Nich Buat Insomnisa
Jgn Lupa Klik WOW
Ada Yg Udh Tw Ini Editan Apa??? Yg Suka Chibi Pasti Tw.... Nich Buat Insomnisa Jgn Lupa Klik WOW
3,333 Views0 Shares
hay,yg comate atau pun bkn comate bilang WOW ya siapa yg paling ganteng...?
hay,yg comate atau pun bkn comate bilang 'WOW' ya siapa yg paling ganteng...?
1,249 Views0 Shares
Error! Siapa yg pernah mengalaminya? hahaa.. :D
Error! Siapa yg pernah mengalaminya? hahaa.. :D
rangndopuro22-11-2012 16:08
1,136 Views0 Shares
siapa yg paling cantik...?
siapa yg paling cantik...?
779 Views0 Shares
pilih siapa yg pali cantik banget...?aku loh yg ngedit... bilang WOW
pilih siapa yg pali cantik banget...?aku loh yg ngedit... bilang 'WOW'
1,017 Views0 Shares
siapa yg pusing klik wow ya
siapa yg pusing klik wow ya
Justin Kudo15-11-2012 21:00
453 Views0 Shares
superman fersi orang gila..., siapa yg mau ditolong bilang wow.
superman fersi orang gila..., siapa yg mau ditolong bilang wow.
fidelnovriyan15-11-2012 17:14
1,761 Views0 Shares
Siapa yg bisa menjawab Pertanya ini...
?
Siapa yg bisa menjawab Pertanya ini... ?
Steven Boom15-11-2012 17:00
518 Views0 Shares
siapa yg bawa pacarnya..??
ngaku..!!!
siapa yg bawa pacarnya..?? ngaku..!!!
453 Views0 Shares
saya berharap ini wow
saya berharap ini wow
Firadz Saga11-11-2012 13:13
1,106 Views0 Shares
Apakah ini WOW???
Apakah ini WOW???
525 Views0 Shares
ayo siapa yg mau melihara kumis dan jenggot
ayo siapa yg mau melihara kumis dan jenggot
jesslyn04-11-2012 14:48
970 Views4 Shares
LIHAT LH tulisan d atas siapa yg hati ny lgi panas silah kn baca pasti hati ny dingin kembali semoga amiiiieeeeen.....
LIHAT LH tulisan d atas siapa yg hati ny lgi panas silah kn baca pasti hati ny dingin kembali semoga amiiiieeeeen.....
1,159 Views0 Shares
ayo... siapa yg mau iKutan mandi uang d0Lar....??
ayo... siapa yg mau iKutan mandi uang d0Lar....??
Guru Kawi27-10-2012 17:40
734 Views0 Shares
siapa yg mw bwli anak..?
siapa yg mw bwli anak..?
Ejar Tuy22-10-2012 12:15
406 Views0 Shares
siapa yg mau tidur dlm pipa..., bisa Anda nikmati hanya di das park h0teL, Austria
siapa yg mau tidur dlm pipa..., bisa Anda nikmati hanya di das park h0teL, Austria
Guru Kawi28-10-2012 21:07
453 Views0 Shares