snsd kecewa karena chibi | PULSK
Loading...
hayooo,,,mnurut kalian siapa yang pling cantik di antra semua member SNSD ???
hayooo,,,mnurut kalian siapa yang pling cantik di antra semua member SNSD ???
9,524 Views301 Shares
45,899 views2,114 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Peruntungan:
sinta22-01-2015 19:10
5,912 views214 shares

dibalik kesuksesan cherry belle :) klik woow yaa

~ Dulu UserNama Chibi tuh @_CherryBelle_ sekarang
5,511 views11 shares
SNSD juga plagiat lihat ini ,no no no chibi tidak menghina q mau chitters sadar snsdjuga plagiat , jadi jangan lagi blg chibi plagiat , aku juga masih banyak kok foto kayak beginian
SNSD juga plagiat lihat ini ,no no no chibi tidak menghina q mau chitters sadar snsdjuga plagiat , jadi jangan lagi blg chibi plagiat , aku juga masih banyak kok foto kayak beginian
26,161 Views1,053 Shares
snsd flower power :)
snsd flower power :)
jesslyn27-07-2014 00:45
1,982 Views0 Shares

pengen lebih tau ce anisa lebih banyak :D

- Nama lengkapnya Anisa Rahma - Lahir di Bandung 1
6,371 views68 shares
yoona SNSD waktu SMA nieh,,,,,cantix pke seragam ya....
yg yoonAddict blang WOW ya
yoona SNSD waktu SMA nieh,,,,,cantix pke seragam ya.... yg yoonAddict blang WOW ya
5,963 Views0 Shares

Tatapan yang mematikan saat konser

11 member BB GB Kpop yg memiliki tatapan mematikan
4,082 views22 shares
Hi, Twibiboys. Ni bukti bahwa SNSD Meniru juga.. NP: Semua Band, GB, dan BB pasti pernah meniru Gaya dari Para Seniornya.. Tapi itu bukan berarti Plagiat, karena yg Junior pasti mendapatkan Inspirasi dri para Seniornya.. No Haters Everywhere
Hi, Twibiboys. Ni bukti bahwa SNSD Meniru juga.. NP: Semua Band, GB, dan BB pasti pernah meniru Gaya dari Para Seniornya.. Tapi itu bukan berarti Plagiat, karena yg Junior pasti mendapatkan Inspirasi dri para Seniornya.. No Haters Everywhere
14,851 Views275 Shares
WKWKWK,ternyata Sunny snsd Plagiat Spiderman,..gk nyangkaa.....So Well,SNSD sama aja ky cherrybelle
WKWKWK,ternyata Sunny snsd Plagiat Spiderman,..gk nyangkaa.....So Well,SNSD sama aja ky cherrybelle
5,279 Views74 Shares
hello ini memang sering chibi pake , tapi bukan berarti plagiat , kalo plagiat berati sone juga plagiat iy kan , misalnya sone mau bikin dance kayak snsd berarti sone plagiat juga , semua sama kok gc ada beda , manusia sama , cmn oyk aj
hello ini memang sering chibi pake , tapi bukan berarti plagiat , kalo plagiat berati sone juga plagiat iy kan , misalnya sone mau bikin dance kayak snsd berarti sone plagiat juga , semua sama kok gc ada beda , manusia sama , cmn oyk aj
32,453 Views14 Shares
la kalo yg ini apa bedanya WOW WOW ingat yh semua plagiat snsd juga pernah kok q udh ada vidio ny
la kalo yg ini apa bedanya WOW WOW ingat yh semua plagiat snsd juga pernah kok q udh ada vidio ny
24,386 Views447 Shares

Fakta BOYFRIEND

1. Youngmin adalah kembaran yang lebih tua! Dikonf
3,066 views0 shares

anjing paling terkenal di dunia ini punya jutaan fans di fb

BOO punya jutaan fans di Facebook dan sedang sibuk
jesslyn15-03-2014 15:44
10,682 views73 shares
wahh!!!ternyata fans snsd yg ada di Jepang udh sampe miliyaran lohh...
wahh!!!ternyata fans snsd yg ada di Jepang udh sampe miliyaran lohh...
3,064 Views0 Shares
Kwon Yuri adalah member favoritku id SNSD!
Yang ngefans sama Yuri bilang WOW yach!!!
Kwon Yuri adalah member favoritku id SNSD! Yang ngefans sama Yuri bilang WOW yach!!!
2,539 Views0 Shares
muka muka snsd sbelum oplas.jelk amad kali ya ^_^
muka muka snsd sbelum oplas.jelk" amad kali ya ^_^
2,697 Views0 Shares

Red Mist, Episode Misterius Serial Spongebob

Sebagian besar masyarakat tentunya sudah tahu siap
12,469 views102 shares

cherrybelle versi lama :) kngen yaaa

Menginspirasi terbentuknya girl band yang kemudian
7,235 views0 shares
Peace :) hyoyeon SNSD
Peace :') hyoyeon SNSD
1,979 Views0 Shares
SNSD di MV flower power
SNSD di MV flower power
2,230 Views0 Shares
ini juga salah satu ny snsd plagiator , memang baju untuk di jual , gaya memang bisa terserah, tapi kalo sama bukan berarti plagiat , semua bisa kok anak Tk , SD,SMP SMA ,dll emang guru kita pernah ngajarin menhina orang lain ?? enggak kan !
ini juga salah satu ny snsd plagiator , memang baju untuk di jual , gaya memang bisa terserah, tapi kalo sama bukan berarti plagiat , semua bisa kok anak Tk , SD,SMP SMA ,dll emang guru kita pernah ngajarin menhina orang lain ?? enggak kan !
5,768 Views104 Shares
SNSD di MV flower power
SNSD di MV flower power
1,605 Views0 Shares
ini tanda tangan SNSD,,,mreka mmberi tnda tangan untuk mnyemangati fans mereka yang akan mengikuti ujian !!!!! woww....bnar idola yang baik ya ???
ini tanda tangan SNSD,,,mreka mmberi tnda tangan untuk mnyemangati fans mereka yang akan mengikuti ujian !!!!! woww....bnar" idola yang baik ya ???
3,801 Views0 Shares
ini foto yoona dan jessica snsd,cantik2 yaaaaa,yg nge fans sama yoona dan sama jessica bilang WOW nya yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,
ini foto yoona dan jessica snsd,cantik2 yaaaaa,yg nge fans sama yoona dan sama jessica bilang WOW nya yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,
4,245 Views0 Shares
FOTO ASLI SNSD
FOTO ASLI SNSD
3,988 Views0 Shares
snSd oriGinaL & chIbi pLagiaT
snSd oriGinaL & chIbi pLagiaT
jesslyn31-08-2013 11:34
3,649 Views0 Shares
Love SNSD , chebek? LAOTT AJA LHOO!!!
Love SNSD , chebek? LAOTT AJA LHOO!!!
2,183 Views0 Shares
HAH GK SALAH NI PICTURE -_________- YANG BENER NTUH ELF
HAH GK SALAH NI PICTURE -_________-" YANG BENER NTUH ELF
justelf17-08-2013 08:48
2,713 Views0 Shares
tiffanyn snsd
tiffanyn snsd
jesslyn07-08-2013 08:06
1,940 Views0 Shares
?>>INFO
?>>INFO
1,627 Views0 Shares
yang suka SNSD WOW nya dong........ kita kan SONE ;-)
yang suka SNSD "WOW" nya dong........ kita kan SONE ;-)
1,571 Views0 Shares
hyoyeon snsd.....cantik gak ??
hyoyeon snsd.....cantik gak ??
2,677 Views0 Shares

Sebuah Kisah Klasik untuk Masa Depan

Ini untukmu sayang.Jika suatu saat nanti kau dicam
1,437 views2 shares
taeyeon SNSD di MV flower power
taeyeon SNSD di MV flower power
1,847 Views0 Shares
[11.11.12] SNSD before SBS Kpop Super Concert
[11.11.12] SNSD before SBS Kpop Super Concert
1,122 Views0 Shares
SNSD IS THE BEST!???
< Seohyun, Taeyeon, Sooyoung, Tiffany, Yuri, Sunny, Jessica, Hyoyeon, Yoona>
TAEYEON YOURE CUTE!!!!!!!!!!!!!!???
SNSD IS THE BEST!??? < Seohyun, Taeyeon, Sooyoung, Tiffany, Yuri, Sunny, Jessica, Hyoyeon, Yoona>TAEYEON YOU'RE CUTE!!!!!!!!!!!!!!???
2,011 Views6 Shares
snsd!!! pasti ada sone :p yg sone maupun bkn sone bilang WOW ya editan ku loh
snsd!!! pasti ada sone :p yg sone maupun bkn sone bilang 'WOW' ya editan ku loh
1,686 Views0 Shares
yuri snsd, imut gak.. klo imut bilang wow.. oke
yuri snsd, imut gak.. klo imut bilang wow.. oke
1,870 Views0 Shares
ini taeyeon SNSD...
ini taeyeon SNSD...
2,905 Views0 Shares
yoona SNSD
yoona SNSD
2,379 Views0 Shares
Saat Selebrasi Mauri, terlihat gambar Anti Lazio (Samping kiri Mauri). Tapi Gue yakin yang menyilang Lambang Lazio itu Kecewa berat karena Saat Derby Della Capitale malam senin tadi dimenangkan oleh Lazio
Saat Selebrasi Mauri, terlihat gambar Anti Lazio (Samping kiri Mauri). Tapi Gue yakin yang menyilang Lambang Lazio itu Kecewa berat karena Saat Derby Della Capitale malam senin tadi dimenangkan oleh Lazio
1,534 Views0 Shares
3,435 Views0 Shares

Cerita seorang ibu tentang anaknya

Alkisah, beberapa tahun yang silam, seorang pemuda
1,992 views13 shares
snsd = girls generation.. (sebeLum opeRasi pLasTik)
snsd = girls generation.. (sebeLum opeRasi pLasTik)
1,803 Views4 Shares

Sebuah Kisah Klasik untuk Masa Depan

Ini untukmu sayang.Jika suatu saat nanti kau dicam
meilinda dwi pertiwi19-11-2012 17:22
662 views15 shares

WARNA KEHIDUPAN

saat bayi baru lahir dan sudah bisa membuka mata,
Anis Safitri11-11-2012 20:34
696 views0 shares

ARTI MAAF

Kata maaf emang mudah di ucapkan namun mengandung
Anisa Zain10-11-2012 12:33
866 views1 shares