sok banget ya | PULSK
Loading...
Baju wanita ini, di tarik monyet hingga melorot. tu monyet penasaran banget ya? :D haha
Sadar atau tidak sadar, sengaja atau tidak sengaja, kejadian seperti ini seharusnya membuat seseorang merasa malu. Bagaimana kira-kira perasaan mereka ya?
Baju wanita ini, di tarik monyet hingga melorot. tu monyet penasaran banget ya? :D haha Sadar atau tidak sadar, sengaja atau tidak sengaja, kejadian seperti ini seharusnya membuat seseorang merasa malu. Bagaimana kira-kira perasaan mereka ya?
prmnasution19-06-2015 10:13
30,573 Views68 Shares

ada KUCING berANAK AYAM

“Hahh…ciuss?? miapah?? cungguh?? enelan?? Kok
Guru Kawi31-05-2015 23:10
4,542 views6 shares

50 situs terjahil dan menyeramkan di dunia maya!! dicoba gan!!

LINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen 1. http://kille
ibnuuee18-03-2015 09:42
55,631 views1,241 shares
Kolam renang palsu- Jepang, keren ya, dengan cara memasangkan kaca di atas kolam tersebut, lalu di beri air, hingga mendatar, cahaya matahari menembus air tersebut, dan jadilah seperti dinding kolam palsu tersebut, Wow banget ya!
Kolam renang palsu- Jepang, keren ya, dengan cara memasangkan kaca di atas kolam tersebut, lalu di beri air, hingga mendatar, cahaya matahari menembus air tersebut, dan jadilah seperti dinding kolam palsu tersebut, Wow banget ya!
8,913 Views25 Shares
Ini Manusia Atau Boneka Ya??
Yapp,, Ini Adalah Manusia, Yaitu Anastasiya Shpagina, gadis berusia 19 tahun yang berasal dari Ukraina. Yang Dijuluki MANUSIA ANIME Wow!! Cantik Banget Ya :)
Ini Manusia Atau Boneka Ya?? Yapp,, Ini Adalah Manusia, Yaitu Anastasiya Shpagina, gadis berusia 19 tahun yang berasal dari Ukraina. Yang Dijuluki "MANUSIA ANIME" Wow!! Cantik Banget Ya :)
rikost24-08-2014 17:43
37,809 Views1,206 Shares
Gambar Ilusi Wajah - Perhatikan Gambar Ini, Apa yg kamu lihat..wajah seorang gadis yang nampak bersedih ? ternyata gambar ini terdapat 3 Ekor burung dewasa, dan 2 ekor burung masih kecil yang berada di sebuah Pohon, WOW banget ya bisa menipu :)
Gambar Ilusi Wajah - Perhatikan Gambar Ini, Apa yg kamu lihat..wajah seorang gadis yang nampak bersedih ? ternyata gambar ini terdapat 3 Ekor burung dewasa, dan 2 ekor burung masih kecil yang berada di sebuah Pohon, WOW banget ya bisa menipu :)
zaskia13-06-2014 12:21
16,066 Views371 Shares
Desain Lampu Interior yang cukup unik dan indah, bentuknya seperti balon yang memancarkan cahaya, menyinari ruangan di malam hari, WOW indah banget ya
Desain Lampu Interior yang cukup unik dan indah, bentuknya seperti balon yang memancarkan cahaya, menyinari ruangan di malam hari, WOW indah banget ya
zaskia06-04-2014 16:42
10,519 Views12 Shares

12 Film Hollywood Yang menghina Indonesia (part 1)

Mungkin Terlalu kasar kalo pake kata "menghina", m
ahmadfauzi702828-01-2014 12:53
13,691 views176 shares
Wow... adiknya lucu banget ya.... kira kira berapa wow untuk adik yang imut ini ?^^
Wow... adiknya lucu banget ya.... kira kira berapa wow untuk adik yang imut ini ?^^
1,841 Views0 Shares
Foto Anisa CherryBelle terbaru yang seolah seperti bidadari, waaah cantik banget ya
Foto Anisa CherryBelle terbaru yang seolah seperti bidadari, waaah cantik banget ya
19,896 Views241 Shares

Inilah Tablet PC Termurah

Kalau dulu anda beli PC Tablet harus hemat dulu, g
1,990 views0 shares
Ini kucing mungkin jadi premannya kucing kampung nih. WOW banget ya?
Ini kucing mungkin jadi premannya kucing kampung nih. WOW banget ya?
MM15-11-2013 23:42
5,698 Views0 Shares
WOW Kuat banget ya mobilnya .
biar lebih kuat lagi comment dengan kata WOW .
'WOW' Kuat banget ya mobilnya . biar lebih kuat lagi comment dengan kata WOW .
Adri Seven15-11-2013 16:57
533 Views0 Shares
Wahh,Imut Banget ya Binatang ini,kalian tau ga namanya apa yg tau pinter banget
Wahh,Imut Banget ya Binatang ini,kalian tau ga namanya apa yg tau pinter banget
6,008 Views0 Shares
ORANG DENGAN PAHA TERBESAR DI DUNIA
Buset dah... Gede banget ya... Makanya kalo makan jangan kelebihan, kalo nggak bisa kyk bgini loh dee...
ORANG DENGAN PAHA TERBESAR DI DUNIA Buset dah... Gede banget ya... Makanya kalo makan jangan kelebihan, kalo nggak bisa kyk bgini loh dee...
chenchen12-10-2013 06:32
14,680 Views860 Shares
Enak banget ya jadi anggota dewan dan berikut adalah daftar gaji pokoknya...
WAWWW bangettt o_O
Enak banget ya jadi anggota dewan dan berikut adalah daftar gaji pokoknya... WAWWW bangettt o_O
Embun Pagi11-10-2013 15:01
2,001 Views0 Shares

Inilah Orang Yang Mati Gara-gara Tertawa #9

9. Pada 24 Maret 1975, Alex Mitchell, lelaki berum
olinerocxa30-09-2013 20:33
1,207 views4 shares
Ni kakak - kakak imut-imut banget ya!
CHIBI-CHIBI-CHIBI, ..... wownya ya!
Ni kakak - kakak imut-imut banget ya! CHIBI-CHIBI-CHIBI, ..... wownya ya!
1,612 Views0 Shares
Agnes Cantik Banget ya...yg setuju jgn lupa wow ny.....
Agnes Cantik Banget ya...yg setuju jgn lupa wow ny.....
1,183 Views0 Shares
mirip banget ya sama yg di gambar..
ha...ha...ha...
mirip banget ya sama yg di gambar.. ha...ha...ha...
fidelnovriyan30-06-2013 13:48
893 Views0 Shares
kreatif eeeyyy.... tapiiiii... sayang banget ya bukuny
(hehehehe)
kreatif eeeyyy.... tapiiiii... sayang banget ya bukuny (hehehehe)
2,911 Views0 Shares
Romantis banget ya HP ini pasti untuk Couple2 pas banget lucu lg klo ad pesan / tlpn dia bisa bersinar sndr . Juga ada tombol Musik nya,bisa nonton TV harga nya juga murah sekitar 500-an ribu aja.
Romantis banget ya HP ini pasti untuk Couple2 pas banget lucu lg klo ad pesan / tlpn dia bisa bersinar sndr . Juga ada tombol Musik nya,bisa nonton TV harga nya juga murah sekitar 500-an ribu aja.
1,424 Views0 Shares
Fashion Man .rapi banget ya, kayak kado ..
Fashion Man .rapi banget ya, kayak kado ..
icall1110-06-2013 13:10
2,150 Views0 Shares
Wow..kecil banget ya Camera Nikon nya..pernahkan kamu memegangnya?
Wow..kecil banget ya Camera Nikon nya..pernahkan kamu memegangnya?
alrazi1431-05-2013 22:23
2,933 Views0 Shares
kompak banget ya kaka sama adenya
kompak banget ya kaka sama ade'nya
jesslyn02-05-2013 17:18
1,139 Views0 Shares
wow banget ya
wow banget ya
1,230 Views0 Shares
Beda banget ya ??
Beda banget ya ??
Syarif Glory11-04-2013 17:46
1,729 Views0 Shares
tinggi banget ya..di The Edge, Odda, Norwegia
tinggi banget ya..di The Edge, Odda, Norwegia
2,278 Views0 Shares
WOW banget ya
WOW banget ya
738 Views0 Shares
Termyata Tupai juga bisa perang !!!!! WOW Banget ya
Termyata Tupai juga bisa perang !!!!! WOW Banget ya
2,424 Views0 Shares
keren banget ya...
keren banget ya...
fidelnovriyan20-12-2012 15:16
1,716 Views0 Shares
WOW banget ya
WOW banget ya
800 Views0 Shares
Uuuuuhh, ngegemesin banget ya, gendud, lucu.
Bagaimana menurut anda?
WOW
Uuuuuhh, ngegemesin banget ya, gendud, lucu. Bagaimana menurut anda? WOW
675 Views0 Shares

Tas 2 Dimensi, Seolah Tas Kartun di Dunia Nyata

Kini Anda bisa mendapatkan tas kartun dalam dunia
jesslyn17-12-2012 10:53
1,628 views7 shares
WOW banget ya
WOW banget ya
1,145 Views0 Shares
Tahukah kamu ini sebenarnya manusia loh ini adalah hasil operasi plastik tapi mirip banget ya sama barbie
Jangan Lupa KLIK WOW
Tahukah kamu ini sebenarnya manusia loh ini adalah hasil operasi plastik tapi mirip banget ya sama barbie Jangan Lupa KLIK WOW
Zeldha RA09-12-2012 12:35
794 Views0 Shares
WOW,,sungai nya jernih banget ya Wow-ers..sampai kita bisa liad dasar sungai itu . Siapa yang mau ke sana? WOW nya yah.
WOW,,sungai nya jernih banget ya Wow-ers..sampai" kita bisa liad dasar sungai itu . Siapa yang mau ke sana? WOW nya yah.
855 Views0 Shares
Iklan Jadul.. Djamu Njonja Meneer.. Harganya murah banget ya cuma Rp. 75,- :D
Iklan Jadul.. Djamu Njonja Meneer.. Harganya murah banget ya cuma Rp. 75,- :D
rangndopuro01-12-2012 12:20
5,016 Views0 Shares
lucu banget ya...
lucu banget ya...
398 Views0 Shares
wow kameranya keren banget ya.
'wow' kameranya keren banget ya.
Shydik Ridwan25-11-2012 03:38
516 Views0 Shares
ini sepeda iRit banget.. ya...? r0da cuma 1 & gimana mau kaSih b0nCengan kaLo gini....
ini sepeda iRit banget.. ya...? r0da cuma 1 & gimana mau kaSih b0nCengan kaLo gini....
Guru Kawi24-11-2012 22:39
631 Views0 Shares
Kakek Liew Thow Lin ini bisa bikin benda dr metal dengan berat maksimal 2 kg menempel di badannya tanpa bantuan apapun. Aneh banget ya~
Kakek Liew Thow Lin ini bisa bikin benda dr metal dengan berat maksimal 2 kg menempel di badannya tanpa bantuan apapun. Aneh banget ya~
1,650 Views2 Shares
WOW....... siaPa ya....? m0deL nya......?? k0k f0t0grafer nya samPai banyak banget ya................
WOW....... siaPa ya....? m0deL nya......?? k0k f0t0grafer nya samPai banyak banget ya................
Guru Kawi22-11-2012 03:04
754 Views5 Shares
ini dia mobil pengusir burung pertama di dunia mobil ini di ciptakan di korea WOW banget ya gan
ini dia mobil pengusir burung pertama di dunia mobil ini di ciptakan di korea "WOW" banget ya gan
Valen Tinus20-11-2012 22:31
669 Views0 Shares
Manusia ini kuat banget ya....
Manusia ini kuat banget ya....
Dedie Setiawan20-11-2012 12:32
567 Views0 Shares
Orang ini gampang banget ya jatuhin org-org ^_^
Orang ini gampang banget ya jatuhin org-org ^_^
findall16-11-2012 20:58
754 Views0 Shares
imut banget ya
imut banget ya
Putri Azhari12-11-2012 20:18
430 Views0 Shares
Ini apa ayooo........
ini adalah ban bekas....
kreatif banget ya.....
klik wow ya...?
Ini apa ayooo........ ini adalah ban bekas.... kreatif banget ya..... klik wow ya...?
Syakina Ifsya10-11-2012 16:21
903 Views0 Shares
pas banget ya................ :D
pas banget ya................ :D
341 Views0 Shares