sok banget ya | PULSK
Loading...

PSIKOTEST KEPRIBADIAN

AYO GAN, NGUKUR KEPRIBADIANMU DISINI :) PERTANYAA
72,630 views2,516 shares
Tau gak ini foto siapa ayoo tebak!
hmm ini adalah Foto anisa CHERRY BELLE
wah gendut banget yah : ) bayinya aja udah kelihatan cantik :)
apalagi sekarang INI bener2 WOW ya mau foto anisa wakti kecil lagi??
klik WOW yg banyak entar gue share
Tau gak ini foto siapa ayoo tebak! hmm ini adalah Foto anisa CHERRY BELLE wah gendut banget yah : ) bayinya aja udah kelihatan cantik :) apalagi sekarang INI bener2 WOW ya mau foto anisa wakti kecil lagi?? klik WOW yg banyak entar gue share
5,097 Views10 Shares
wow,unik banget kupu-kupu apel.berapa ya yg bilang wow?
>_
wow,unik banget kupu-kupu apel.berapa ya yg bilang wow? >_
fariskurniawan13-06-2015 16:19
979 Views0 Shares

Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Dari Sendalnya :D

1. Sendal Jepit Karet sifat Kepribadian Kamu tipe-
ibnuuee11-06-2015 12:54
15,278 views320 shares

Subhanallah,..., ada daging korban berlafadz ALLAH

Warga Pondok Labu, Jakarta Selatan dihebohkan pene
'harriz Adhy'23-04-2015 22:18
17,123 views726 shares
Buseett ini anjing atau serigala ya? gede banget...kalo misalnya ini anjing bisa dinobatkan anjing terbesar di dunia pastinya..
Buseett ini anjing atau serigala ya? gede banget...kalo misalnya ini anjing bisa dinobatkan anjing terbesar di dunia pastinya..
sinta16-04-2015 16:37
25,168 Views768 Shares
Ada yang tau ini artis namanya siapa ya? asli cakep banget :3
Ada yang tau ini artis namanya siapa ya? asli cakep banget :3
rendy18-03-2015 13:22
3,547 Views3 Shares
Pohon kelapa yang menyerupai Ular, bentuknya aneh banget kayaknya waktu kecil pohonnya emang dibentuk kayak gini kali ya? ini manjatnya kayak maen roller coaster hahaha, memang bener2 WOW dah
Pohon kelapa yang menyerupai Ular, bentuknya aneh banget kayaknya waktu kecil pohonnya emang dibentuk kayak gini kali ya? ini manjatnya kayak maen roller coaster hahaha, memang bener2 WOW dah
rendy24-09-2014 01:30
53,874 Views655 Shares
Ya ampuuun, kak Auryn cantik banget pas pake baju item kayak gini, ISTIMEWA dah pokoknya Cherrybelle...
Ya ampuuun, kak Auryn cantik banget pas pake baju item kayak gini, ISTIMEWA dah pokoknya Cherrybelle...
diani30-08-2014 20:58
6,674 Views0 Shares
Ini Manusia Atau Boneka Ya??
Yapp,, Ini Adalah Manusia, Yaitu Anastasiya Shpagina, gadis berusia 19 tahun yang berasal dari Ukraina. Yang Dijuluki MANUSIA ANIME Wow!! Cantik Banget Ya :)
Ini Manusia Atau Boneka Ya?? Yapp,, Ini Adalah Manusia, Yaitu Anastasiya Shpagina, gadis berusia 19 tahun yang berasal dari Ukraina. Yang Dijuluki "MANUSIA ANIME" Wow!! Cantik Banget Ya :)
rikost24-08-2014 17:43
37,087 Views1,206 Shares
Kak angel pake kacamata item, cantik banget dan istimewa ya twibi/twiboy...menurut kalian gimana? ^^
Kak angel pake kacamata item, cantik banget dan istimewa ya twibi/twiboy...menurut kalian gimana? ^^
rina06-08-2014 10:44
10,512 Views0 Shares
Baju bisa jadi rok yang cantik seperti ini, wah bisa dicoba dirumah nih kreatif banget idenya ya.
Baju bisa jadi rok yang cantik seperti ini, wah bisa dicoba dirumah nih kreatif banget idenya ya.
diani22-07-2014 10:47
41,781 Views244 Shares

Cara membersihkan Kaset Game Pc Yang kegores

Kalian pasti pada kesel kalo tiba-tiba lagi nginst
ahmadfauzi702828-06-2014 17:19
3,537 views15 shares

Mau Masuk? Tekan yang Bawah ya...!

Eits eits.... jangan mikir yang jorok dulu. Ini bu
4,185 views2 shares
Desain Lampu Interior yang cukup unik dan indah, bentuknya seperti balon yang memancarkan cahaya, menyinari ruangan di malam hari, WOW indah banget ya
Desain Lampu Interior yang cukup unik dan indah, bentuknya seperti balon yang memancarkan cahaya, menyinari ruangan di malam hari, WOW indah banget ya
zaskia06-04-2014 16:42
10,124 Views12 Shares

5 Tanda Cewek Naksir Cowok

Jadi sesungguhnya, cewek pun bisa naksir duluan sa
sinta24-02-2014 21:30
51,771 views1,500 shares

Foto Muda Rowan Atkinson atau Mr Bean

Sekilas bila melihat foto ini cukup familier ya, b
51,965 views6 shares

12 Film Hollywood Yang menghina Indonesia (part 1)

Mungkin Terlalu kasar kalo pake kata "menghina", m
ahmadfauzi702828-01-2014 12:53
13,569 views176 shares
Foto Anisa CherryBelle terbaru yang seolah seperti bidadari, waaah cantik banget ya
Foto Anisa CherryBelle terbaru yang seolah seperti bidadari, waaah cantik banget ya
18,297 Views241 Shares
wih lucu banget!oh ya kalian mau pilih yang mana kucing atau kelinci. kalau suka kucing bilang wow-ya, kalo suka kelinci coment ok!.....by putri maharani hadji ali
wih lucu banget!oh ya kalian mau pilih yang mana kucing atau kelinci. kalau suka kucing bilang wow-ya, kalo suka kelinci coment ok!.....by putri maharani hadji ali
putri1117-12-2013 15:06
3,321 Views2 Shares

Emoticon Facebook terbaru dan terlengkap

Kumpulan Emoticon Facebook terbaru dan terlengkap
sinta21-11-2013 10:53
16,316 views250 shares

Ribuan Twibies and Twiboys Di Palu dan Makassar !!!!!

Setelah minggu lalu Chibi ketemu dan menghibur twi
3,663 views0 shares
Wah,Apa Namanya ya? yup,benar banget ini namanya CJ7 anjing ini berasal dari luar Angkasa loh..
Wah,Apa Namanya ya? yup,benar banget ini namanya CJ7 anjing ini berasal dari luar Angkasa loh..
1,455 Views0 Shares

Nenek Gayung - Kisah Mistis Kota Jakarta

Entah kenapa tiba-tiba saja nama "Nenek Gayung" te
jesslyn02-11-2013 11:11
14,791 views232 shares
Kiki Azhari Pemain sinetron Putih Abu abu yg berperan sebagai Viola ini cantik banget, senyumannya manis dan gak bikin bosen ya :)
Kiki Azhari Pemain sinetron Putih Abu abu yg berperan sebagai Viola ini cantik banget, senyumannya manis dan gak bikin bosen ya :)
rina12-10-2013 19:08
38,981 Views33 Shares

Inilah Orang Yang Mati Gara-gara Tertawa #9

9. Pada 24 Maret 1975, Alex Mitchell, lelaki berum
olinerocxa30-09-2013 20:33
1,183 views4 shares

"WOW" Orang Senang Banget Lihat Jupe Sedih! ckckck

Julia Perez kembali membintangi sebuah film horor.
3,057 views0 shares
Ni kakak - kakak imut-imut banget ya!
CHIBI-CHIBI-CHIBI, ..... wownya ya!
Ni kakak - kakak imut-imut banget ya! CHIBI-CHIBI-CHIBI, ..... wownya ya!
1,577 Views0 Shares
Agnes Cantik Banget ya...yg setuju jgn lupa wow ny.....
Agnes Cantik Banget ya...yg setuju jgn lupa wow ny.....
1,153 Views0 Shares
Kreasi Desain Sepatu Yang sangat unik - dengan kombinasi bertali dan di bagian depannya berbentuk Jari kaki , ada yang jual g ya di Indonesia ? WOW banget kalo dipake ke Kampus ato ke kantor nih!
Kreasi Desain Sepatu Yang sangat unik - dengan kombinasi bertali dan di bagian depannya berbentuk Jari kaki , ada yang jual g ya di Indonesia ? WOW banget kalo dipake ke Kampus ato ke kantor nih!
ryan09-08-2013 13:26
8,746 Views1 Shares
mirip banget ya sama yg di gambar..
ha...ha...ha...
mirip banget ya sama yg di gambar.. ha...ha...ha...
fidelnovriyan30-06-2013 13:48
880 Views0 Shares
waduh sok sok an pengen tampil kece , ya jadi begini
waduh sok sok an pengen tampil kece , ya jadi begini
1,957 Views0 Shares

Ribuan Twibies and Twiboys Di Palu dan Makassar !!!!!

Setelah minggu lalu Chibi ketemu dan menghibur twi
2,525 views0 shares
wow banget ya
wow banget ya
1,169 Views0 Shares
tinggi banget ya..di The Edge, Odda, Norwegia
tinggi banget ya..di The Edge, Odda, Norwegia
2,230 Views0 Shares
WOW banget ya
WOW banget ya
721 Views0 Shares
Termyata Tupai juga bisa perang !!!!! WOW Banget ya
Termyata Tupai juga bisa perang !!!!! WOW Banget ya
2,392 Views0 Shares
keren banget ya...
keren banget ya...
fidelnovriyan20-12-2012 15:16
1,704 Views0 Shares
ini sepeda iRit banget.. ya...? r0da cuma 1 & gimana mau kaSih b0nCengan kaLo gini....
ini sepeda iRit banget.. ya...? r0da cuma 1 & gimana mau kaSih b0nCengan kaLo gini....
Guru Kawi24-11-2012 22:39
621 Views0 Shares
WOW....... siaPa ya....? m0deL nya......?? k0k f0t0grafer nya samPai banyak banget ya................
WOW....... siaPa ya....? m0deL nya......?? k0k f0t0grafer nya samPai banyak banget ya................
Guru Kawi22-11-2012 03:04
736 Views5 Shares

pulau Sempu

Ini niih salah satu tempat wisata yang woow banget
3,922 views0 shares
ini dia mobil pengusir burung pertama di dunia mobil ini di ciptakan di korea WOW banget ya gan
ini dia mobil pengusir burung pertama di dunia mobil ini di ciptakan di korea "WOW" banget ya gan
Valen Tinus20-11-2012 22:31
664 Views0 Shares
Manusia ini kuat banget ya....
Manusia ini kuat banget ya....
Dedie Setiawan20-11-2012 12:32
561 Views0 Shares

Ringtone BlackBerry OS6 + iPhone

Silakan dinikmati ringtone bawaan OS 6, berguna ba
915 views0 shares
Orang ini gampang banget ya jatuhin org-org ^_^
Orang ini gampang banget ya jatuhin org-org ^_^
findall16-11-2012 20:58
748 Views0 Shares
imut banget ya
imut banget ya
Putri Azhari12-11-2012 20:18
422 Views0 Shares
Ini apa ayooo........
ini adalah ban bekas....
kreatif banget ya.....
klik wow ya...?
Ini apa ayooo........ ini adalah ban bekas.... kreatif banget ya..... klik wow ya...?
Syakina Ifsya10-11-2012 16:21
791 Views0 Shares
Ini bunga apa ya? bagus banget.
Ini bunga apa ya? bagus banget.
Rizwan Raiz08-11-2012 14:10
2,145 Views0 Shares

Inilah Istilah - Istilah Gaul Yang Sering Dipakai Di Jejaring Sosial

Banyak istilah - istilah baru yang digunakan di Me
ahmadfauzi702803-11-2012 17:39
3,818 views24 shares
pas banget ya................ :D
pas banget ya................ :D
334 Views0 Shares