sonya | PULSK
Loading...

Mau Tau 5 Member JKT48 dengan Follower Terbanyak? Ini Daftarnya

Idol Grup JKT48 kian hari semakin memiliki penggem
2,175 views0 shares

TIPE COWOK IDAMAN PARA MEMBER JKT48

Setiap cewek pasti memiliki tipe cowok idaman yg b
27,247 views502 shares

Team Sepak bola kesukaan JKT48

Mereka juga punya klub bola favorit hlo .. :D Baca
12,708 views89 shares
Cantik Gk Nich Sonya Jkt48 >.< Dont Forget Klik Wow :) :3
Cantik Gk Nich Sonya Jkt48 >.< Don't Forget Klik Wow :) :3
brilian19-12-2013 19:33
2,554 Views0 Shares
ini nih di sebelah sonya jkt48 itu adiknya sonya lobaru tau kan jangan lupa wow ya :)
ini nih di sebelah sonya jkt48 itu adiknya sonya lobaru tau kan jangan lupa wow ya :)
brilian18-12-2013 19:29
2,971 Views0 Shares
Sonya JKT48 bro, mending ini daripada Nabila :D
haha
Sonya JKT48 bro, mending ini daripada Nabila :D haha
20,473 Views4 Shares
PES 2013 Versi Sonya JKT48
PES 2013 Versi Sonya JKT48
1,587 Views3 Shares
Cantikan mana nih ??
jika pilih sonya klik WOW
jika pilih Ghina Salsabila Coment
Cantikan mana nih ?? jika pilih sonya klik WOW jika pilih Ghina Salsabila Coment
4,855 Views12 Shares
Sonya JKT48 :D
Sonya JKT48 :D
2,473 Views0 Shares
Sonya JKT48 :D
Sonya JKT48 :D
1,358 Views0 Shares
Sonya JKT48 :D
Sonya JKT48 :D
2,632 Views1 Shares
Sonya JKT48 :D wow lahh :D
Sonya JKT48 :D wow lahh :D
2,233 Views0 Shares
ayooo pilih mana?
kalo gua mah Sonya JKT48 !!!! :D
ayooo pilih mana? kalo gua mah Sonya JKT48 !!!! :D
2,635 Views0 Shares
yang suka Barca ama Sonya jkt 48 klik lah wow nya :D
siipppppp kannn
yang suka Barca ama Sonya jkt 48 klik lah wow nya :D siipppppp kannn
3,177 Views0 Shares
lu pade suka Nabila, Gue Sonya brayyy :D
haha
lu pade suka Nabila, Gue Sonya brayyy :D haha
2,112 Views0 Shares
Sonya JKT48 :D wow lahh :D
Sonya JKT48 :D wow lahh :D
2,058 Views0 Shares
WOW pastinya buat Sonya JKT48
WOW pastinya buat Sonya JKT48
2,242 Views0 Shares
yang mau di cium sama sonya JKT48 klik wow sama comment donk :D
yang mau di cium sama sonya JKT48 klik wow sama comment donk :D
2,477 Views3 Shares
sonya JKT48 :)
sonya JKT48 :)
2,188 Views0 Shares
Sonya JKT48 :D wow lahh :D
Sonya JKT48 :D wow lahh :D
2,109 Views0 Shares
Sonya JKT48 :D wow lahh :D
Sonya JKT48 :D wow lahh :D
1,902 Views0 Shares
Sonya JKT48 :D
Sonya JKT48 :D
1,678 Views0 Shares
Sonya JKT48 :D
Sonya JKT48 :D
1,747 Views0 Shares
Sonya JKT48 :D
Sonya JKT48 :D
1,878 Views0 Shares
Sonya JKT48 :D
Sonya JKT48 :D
2,839 Views0 Shares
Sonya JKT48 :D
Sonya JKT48 :D
2,624 Views1 Shares
Sonya JKT48 :D
Sonya JKT48 :D
2,717 Views0 Shares
Sonya JKT48 :D
Sonya JKT48 :D
2,293 Views0 Shares
sonya JKT48 :D
sonya JKT48 :D
1,566 Views0 Shares
Sonya JKT48 :D masa kecil kurang bahagia hahahaha
Sonya JKT48 :D masa kecil kurang bahagia hahahaha
3,053 Views1 Shares

Aku Ini Sahabatmu!?part.6

saat clara berdiri nggak sengaja mencium pipi rafa
2,539 views0 shares

Aku Ini Sahabatmu!?Part.5

Clara:terus dia kenapa dok?apa dia nggak apa apa?
2,347 views0 shares

Aku Ini Sahabatmu!?part.3

ternyata surat itu berisi..: dari:rafel unt
3,253 views0 shares

Aku Ini Sahabatmu!?part.2

lalu saat rafael mendekati wajah clara ternyata ra
3,702 views0 shares

fakta unik nabilah

Nama : Nabilah Ratna Ayu Azalia (Nabilah) Nama
22,011 views256 shares

JKT48 akan merilis single baru bulan depan, yaitu "RIVER."

Pada 22 April kemarin dalam acara "Heavy Rota
miftahuddiazf26-08-2013 11:03
7,756 views0 shares

Aku Ini Sahabtmu!?part.4

rafael:clara kamu ini kenapa sih? clara:nggak papa
2,737 views0 shares
Siapa yang mau difoto sama Sonya??
Wow yaa
Siapa yang mau difoto sama Sonya?? Wow yaa
1,046 Views0 Shares
Sonya Pandarmawan, biasa dipanggil Panda. Personil JKT48 yang paling cantik.
Imut banget ya pas lagi pake kacamata
Sonya Pandarmawan, biasa dipanggil Panda. Personil JKT48 yang paling cantik. Imut banget ya pas lagi pake kacamata
dzakky4829-05-2013 16:07
3,626 Views1 Shares
Siapa idola kalian?aku nabilla,melody dan sonya.yang sama wow yaaa.
Siapa idola kalian?aku nabilla,melody dan sonya.yang sama wow yaaa.
439 Views0 Shares

Pemain timnas Indonesia versi JKT48 !!

Di kipper ada Sonya mega, bek kiri ada Ghaida suku
Bigis Aje10-05-2013 20:50
1,531 views0 shares

Fakta tentang JKT48

1. JKT48 pertama kali tampil di acara TV Indonesia
1,294 views1 shares

Fakta-Fakta Tentang JKT48.... :)

Fakta-Fakta Tentang JKT48.... :) 1. JKT48 pertama
519 views0 shares
HAHAHAA NE Sonya VS Nabila MEnurut KALian Yg mana MEnang
HAHAHAA NE Sonya VS Nabila MEnurut KALian Yg mana MEnang
Rivo Alrber07-05-2013 12:24
979 Views6 Shares
Sonya JKT48 lagi sama minuss, gua aja kaga pernah eh dia duluan :) Klik WOW y
Sonya JKT48 lagi sama minuss, gua aja kaga pernah eh dia duluan :) Klik WOW y
372 Views0 Shares
Sonya kawaii bnget :*
Sonya kawaii bnget :*
????????04-05-2013 03:36
884 Views0 Shares
Nabilah & Sonya JKT48 kawaii bnget :*
Nabilah & Sonya JKT48 kawaii bnget :*
????????02-05-2013 10:26
1,197 Views0 Shares

biodata dan fakta tentang nabila jkt48

Nama : Nabilah Ratna Ayu Azalia (Nabilah) Nama
Soy-soy29-04-2013 18:12
1,018 views0 shares

Membahagiakanmu Masa Depanku part 3

Setelah sekian lama menunggu hasil pengumuman Ujia
ndapuki25-04-2013 13:14
1,797 views0 shares

Membahagiakanmu Masa Depanku part 4

Kabar buruk menimpa Rey lagi. Ternyata ginjal Rey
ndapuki25-04-2013 13:14
1,846 views0 shares