stella vidysari | PULSK
Loading...

Pasti selalu aku, #4

???: Vexia!! Aku: Mama?! Papa?! *ortu ku tdk ikut.
4,340 views6 shares

Inilah 10 Lagu Andalan di Album "Heavy Rotation"

Setahun kebelakang, Idol group JKT48 telah populer
chadz191126-05-2015 16:22
4,498 views0 shares

Love song #2

Stella (salah satu orang yang bergabung dalam geng
eloragiovanny17-05-2015 14:45
1,249 views0 shares

FAKTA TENTANG BIMA

Kisah Bima Satria Garuda berawal dari dunia parare
alfin01207-05-2015 18:27
3,115 views0 shares

Asal Usul Girls Generation

Girls' Generation disebut juga SNSD singkatan dari
1,225 views0 shares

Kucing Ini Jadi Kucing Tergemuk di Inggris

Kucing yang gemuk tentu terlihat lucu dan menggema
2,053 views0 shares

Winx Club (My version) {Part 1}

Ada 6 sahabat bernama Bloom, Stella, Flora, Muisa,
Alisha Prawira28-05-2014 21:27
2,677 views1 shares

FAKTA UNIK MELODY JKT48

Melody lahir di Bandung, 24 Maret 1992 Panggilanny
perdy15-03-2014 10:20
3,397 views2 shares
Stella JKT48 Bangga Bintangi Serial TV Superhero Bima Satria Garuda
"Aku merasa sangat bahagia karena ini pertama kalinya aku berakting di serial TV sebagai member JKT48 dan hanya aku," uj
Stella JKT48 Bangga Bintangi Serial TV Superhero 'Bima Satria Garuda' "Aku merasa sangat bahagia karena ini pertama kalinya aku berakting di serial TV sebagai member JKT48 dan hanya aku," uj
dimasaditya13-03-2014 13:26
3,655 Views0 Shares

INFO Unik Tentang Para Member JKT48

SONYA : Member paling rakus dan suka makan. JESSIC
9,804 views52 shares
pilih mna ayuukk...
Stella / Kinal / Melody / Nabilah ??
WOWnya Juga!
pilih mna ayuukk... Stella / Kinal / Melody / Nabilah ?? WOWnya Juga!
3,240 Views0 Shares
Stella jkt48 cantik kan :D
Stella jkt48 cantik kan :D
satoshi20-09-2013 10:15
1,004 Views0 Shares

Fakta Ayana Shahab / Achan JKT48

WOW Dulu Baru Baca :) Fakta Ayana Shahab JKT48
Ev16-09-2013 17:48
2,525 views3 shares

Fakta Tentang Melody JKT 48

-Melody lahir di Bandung, 24 Maret 1992 -Panggilan
1,998 views0 shares

10 Orang Yang Bertahan dari Hal Yang Mustahi

Kita meninggal kapan, dimana, itu sudah di atur ol
metha29-07-2013 20:07
1,740 views0 shares
2,341 views0 shares
fakta meber jkt48 yg paling senior itu MELODY
yg paling on time itu SHANIA
yg paling muda itu NABILAH yg paling jago akting itu STELLA
yg paling fashionable itu VERANDA yg paling jago dance itu BEBY
yg paling suka tidur itu AYANA
fakta meber jkt48 yg paling senior itu MELODY yg paling on time itu SHANIA yg paling muda itu NABILAH yg paling jago akting itu STELLA yg paling fashionable itu VERANDA yg paling jago dance itu BEBY yg paling suka tidur itu AYANA
1,879 Views0 Shares
STELLA CORNELIA
STELLA CORNELIA
1,637 Views0 Shares
CiNdY JKT48 ..
klo oshi Gue tu : melody, rena, stella, kinal, nabilah, cindy..
Klo kalian oshi nya siapa ? Jgn mampir doang, klik wow cuma beberapa detik Koq .. :D
CiNdY JKT48 .. klo oshi Gue tu : melody, rena, stella, kinal, nabilah, cindy.. Klo kalian oshi nya siapa ? Jgn mampir doang, klik wow cuma beberapa detik Koq .. :D
2,434 Views0 Shares
STELLA CORNELIA ..
gmna imut gk ?
STELLA CORNELIA .. gmna imut gk ?
2,063 Views0 Shares

Bima Satria Garuda

Kisah Bima Satria Garuda berawal di Dunia Paralel
941 views0 shares

Shiny Love #1

Geng mereka: Fiona, Finn, Fathin, Fadhila, Fluffy:
ghina04-07-2013 11:31
726 views0 shares

Bocah 5 Tahun Ini Sudah Menggunakan Baju Bermerek Kelas Dunia

Para orang tua pastinya ingin memberikan yang terb
Ivan Amos30-06-2013 21:54
466 views0 shares

Fakta Unik Member JKT48

Mau sedikit nge post nih, buat kalian penggemar JK
wahid25-06-2013 10:21
2,991 views0 shares

Fakta Tentang Achan JKT48 :

Nama: Ayana Shahab Lahir di Osaka, 3 Juni 1997. Bi
danieltomasouw25-06-2013 09:55
2,185 views0 shares

Fakta Tentang BebyJKT48

Sebelum/Sesudah Membaca jangan Lupa WoW'nya.! Maka
1,676 views0 shares

Fakta Tentang MelodyJKT48

Melody lahir di Bandung, 24 Maret 1992 Panggilanny
2,437 views0 shares

Fakta Melody JKT48

Melody lahir di Bandung, 24 Maret 1992 Panggilanny
Ev19-06-2013 12:11
1,203 views0 shares

Profil member JKT48 Team J

Ayana Shahab atau AchanJKT48 Lahir 3 Juni 1997 Umu
1,406 views0 shares

3 Siswa SMP ini raih UN tertinggi dengan nilai 9,90

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) meng
dythaaa16-06-2013 20:35
3,624 views0 shares

sebenarnya aku suka kamu"full"

hari hari ini banyak yg keluar dari universitas in
aurennisa32213-06-2013 19:25
1,370 views2 shares

Dan bagaimana keadaan dari gadis-gadis "calon SNSD" sekarang

Lee Yeonhee akhirnya lebih memilih jalur akting ke
1,076 views0 shares

Terbentuknya SNSD

REVISI 3 Member masuk: Lee Soon Kyu, Lee Hwan Hee,
823 views0 shares

Terbentuknya SNSD

REVISI 1 Member masuk: Seo Hyun-jin, Park So-yeon,
553 views0 shares

Terbentuknya SNSD

REVISI 2 Member Masuk: Kim Tae Yeon dan Stephanie
576 views0 shares

6 Antivirus Buatan anak bangsa

Antivirus merupakan obat atau sebagai antisipasi d
Purna Grahan06-06-2013 13:55
591 views0 shares
Stella dan Ayana @Inbox
Stella dan Ayana @Inbox
1,764 Views0 Shares

5 Penghargaan Ekstrem Paling Aneh

1. The Foot In Mouth Award Penghargaan ini diberik
agamsf03-06-2013 16:11
985 views0 shares

Acara Bagi-Bagi Tanda Tangan JKT48 Berlangsung Meriah

Minggu, 2 juni, JKT48 menggelar acara bagi-bagi ta
dimasaditya02-06-2013 16:22
3,269 views0 shares

12 Nama murid Smp dengan nilai Tertinggi

12 Nama murid Smp dngn nilai Tertinggi wow 1. St
2,552 views0 shares

12 Peserta dgn nilai UN 2013 tertinggi NASIONAL!!!

Sebelum baca, budidayakan WOW!!! JAKARTA - Men
bimawiguna31-05-2013 21:41
2,446 views0 shares

Fakta tentang Member-Member JKT48

Kali ini seputar Fakta Member JKT48 .. Silahkan me
1,588 views0 shares

Fakta tentang Melody Nurrahmdan Laksani

Melody lahir di Bandung, 24 Maret 1992 Panggilanny
1,504 views0 shares

Story Of My Life #1

Hy, perkenalkan namaku fey aku, aku punya adik nam
370 views0 shares

5 Restoran Museum yang Paling Menabjukan Di Dunia

Berkunjung ke museum jadi salah satu destinasi fav
mursidan21-05-2013 10:12
133 views0 shares

My Story At School

Halo pulsker ^_^ aku bru msuk nih, di PULSK skrg
1,028 views0 shares
maaf ia morgan..
stella dah janjian sama gw wkwkkk
maaf ia morgan.. stella dah janjian sama gw wkwkkk
1,456 Views0 Shares

sebenarnya aku suka kamu"full"

hari hari ini banyak yg keluar dari universitas in
Auren Nisa15-05-2013 14:41
606 views0 shares

10 KASUS KANIBAL TERBESAR DUNIA

Manusia memakan manusia? Bagaimana pendapat sobat?
aidil11-05-2013 22:19
1,580 views1 shares

10 Orang yang Hidup dari Hal yang Mustahil.

1. Vesva Vulovic Pramugari yang bertahan dari sera
miftaha11-05-2013 20:05
1,475 views0 shares