sule | PULSK
Loading...
Sule versi KPOP..:))
Sule versi KPOP..:))
Rizwan Raiz25-11-2014 14:52
9,311 Views5 Shares

cara mengehack fb orang

WOW DULU Berikut niat jahat saya, hahaha 1. Kamu
Devi Indrayani16-04-2014 12:24
17,655 views93 shares

WOW GOKIEL ADA ARTI DARI Tanggal Lahirmu

Klik Wow Dulu Lalu Coba kalian hubungkan! tanggal
afifcyber25-02-2014 09:05
3,822 views0 shares
ini ada sule beiber terkenal....... DI WOW YA !!
ini ada sule beiber terkenal....... DI WOW YA !!
888 Views0 Shares

10 Grup Lawak Paling Berpengaruh di Indonesia MANA W.O.W NYA

Berikut adalah daftar 10 Grup lawak paling berpeng
1,483 views0 shares
Foto asli kang Sule waktu masih muda..
Foto asli kang Sule waktu masih muda..
42,202 Views5 Shares
Nabilah JKT48 vs Sule Klik Wow jika suka
Nabilah JKT48 vs Sule Klik "Wow" jika suka
Faris Rafiudin05-09-2013 17:32
4,111 Views0 Shares

PUISI CINTA

PUISI CINTA Sampai Yang Tidak Mungkin Menjadi Mun
1,052 views10 shares
klik wow.. wajahnya akan berubah jadi sule!
klik wow.. wajahnya akan berubah jadi sule!
Angga Prastya11-08-2013 10:22
3,027 Views0 Shares

Penyebab ngompol tiba-tiba

Ingat dengan pelawak Nunung yang sering dibuat men
Ivan Rinaldi15-07-2013 18:37
1,142 views0 shares
Menurut kalian gimana tuh?
Setuju ga Sule dimasukkin ke karakter Meme? :D
Menurut kalian gimana tuh? Setuju ga Sule dimasukkin ke karakter Meme? :D
Angelina Grace14-07-2013 16:53
1,090 Views2 Shares

Beberapa Istilah Gaul yang Sering Digunakan di Jejaring Sosial

Banyak istilah - istilah baru yang digunakan di Me
4,755 views16 shares

SEJARAH OVJ TRANS 7

Yang suka nonton OVJ pasti kenal dengan pantun ini
11,144 views364 shares
Coba yg mana ni yg paling kocak...........
Yg pilih JB Koment yg pilih SULE klik wow y................
Coba yg mana ni yg paling kocak........... Yg pilih JB Koment yg pilih SULE klik wow y................
1,225 Views0 Shares
1,716 Views0 Shares
OVJ MANIA Keren ga nih Om Sule.
OVJ MANIA Keren ga nih Om Sule.
jesslyn01-05-2013 21:15
962 Views0 Shares
ternyata sule bisa juga jadi uchiha sasule
ternyata sule bisa juga jadi uchiha sasule
849 Views0 Shares
WOW!!!
Beda dari yang lain, bukan Justin Bieber tapi Sule Bieber!!!
Tetep keren juga kannnn~
WOW nyaaa yaaah
WOW!!! Beda dari yang lain, bukan Justin Bieber tapi Sule Bieber!!! Tetep keren juga kannnn~ WOW nyaaa yaaah
angelique14-04-2013 13:09
2,437 Views0 Shares
Apakah Ini Hitler ?? , Tapi pantesnya di sebut SULER - Sule Hitler - atau Seler ,, seler Itu kan ikan yah ???
Apakah Ini Hitler ?? , Tapi pantesnya di sebut SULER - Sule Hitler - atau Seler ,, seler Itu kan ikan yah ???
Syarif Glory11-04-2013 21:34
2,367 Views0 Shares
ternyata sule juga main PB nggak nyangka kira-kira menang ngga ya
ternyata sule juga main PB nggak nyangka kira-kira menang ngga ya
537 Views0 Shares
wkwkwk ... sule biber nihh ... jangan lupa WOW ny sobb ... ^^
wkwkwk ... sule biber nihh ... jangan lupa "WOW" ny sobb ... ^^
Deva A Er28-01-2013 19:21
963 Views0 Shares

TIPS MELATIH KESABARAN

1. Nyabutin rumput pake belahan pantat 2. Ngecat r
miftahuddiazf17-01-2013 08:46
2,352 views0 shares

Akibat terlalu ingin tau

Sule bekerja sebagai tukanga sapu di salah satu pe
miftahuddiazf17-01-2013 08:46
2,540 views2 shares
klik WOW maka anda bisa lhat film terbaru dri Sule
'klik' WOW maka anda bisa lhat film terbaru dri Sule
Ardi Andrean16-01-2013 16:42
1,036 Views0 Shares
Ada aja tingkahnya sule wkwkwk!!! WOW!!
Ada aja tingkahnya sule wkwkwk!!! WOW!!
dannygreatman10-01-2013 16:25
1,604 Views0 Shares
Segera dirilis nih film baru dari SUle prikitiwww hehehe..
Segera dirilis nih film baru dari SUle "prikitiwww" hehehe..
icall1106-01-2013 06:31
1,566 Views0 Shares
penampilan baru SULE entis...2013
penampilan baru SULE entis...2013
1,102 Views0 Shares
Kalo Misalkan Aziz Gagap Sama sule disatuin, gimana ?
Kalo Misalkan Aziz Gagap Sama sule disatuin, gimana ?
Hamas01-01-2013 17:34
340 Views0 Shares
Tentang Sule
Tentang Sule
320 Views0 Shares
SULE BACHDIM , Hahahaha .. WoWnya Donk :)
SULE BACHDIM , Hahahaha .. WoWnya Donk :)
Rizq Wijaya29-12-2012 12:48
379 Views0 Shares
apa kamu akan ngefens bila sasuke jadi seperti sule jangan lupa wau nya ya
apa kamu akan ngefens bila sasuke jadi seperti sule jangan lupa wau nya ya
Aura Safa29-12-2012 11:32
622 Views0 Shares
nih kalo Sule cocok gk jadi karakter shikamaru ?!
nih kalo Sule cocok gk jadi karakter shikamaru ?!
Maulana Crc28-12-2012 15:52
1,066 Views0 Shares
sule tiu
sule tiu
1,112 Views0 Shares
ini om sule apa justin bieber ya...WOW nya dulu dong
ini om sule apa justin bieber ya...WOW nya dulu dong
957 Views0 Shares
Sule menggantikan Totti di team AS Roma wow ...!
Sule menggantikan Totti di team AS Roma wow ...!
Otaku^^23-12-2012 10:53
789 Views0 Shares
Kok gini ya? Wahh, anaknya terlalu rajin meniru Sule!
Jangan lupa WOWnya, yaa!
Kok gini ya? Wahh, anaknya terlalu rajin meniru Sule! Jangan lupa WOWnya, yaa!
Angelina Grace23-12-2012 10:47
822 Views0 Shares
apa jadi film Avatar bila dibintangi oleh SULE ?? -_- WOW ya
apa jadi film Avatar bila dibintangi oleh SULE ?? -_- WOW ya
Otaku^^23-12-2012 09:22
898 Views0 Shares
Sule jadi zombie
Sule jadi zombie
1,908 Views0 Shares
bayangkan bila andre,sule,parto,olgadan mimin kalian setuju tidak??????
bayangkan bila andre,sule,parto,olgadan mimin kalian setuju tidak??????
Ade Bagus19-12-2012 15:36
963 Views0 Shares
Sule Ngelawak Bisa BIkin Anjing NGAKAK!!
:)
Sule Ngelawak Bisa BIkin Anjing NGAKAK!! :)
Ochi Sonelf18-12-2012 19:31
1,469 Views0 Shares
Ternyata sule juga banyak PROFESSI nya. Selain pelawak dia juga PEMBALAP WOOOOOWW
Ternyata sule juga banyak "PROFESSI" nya. Selain pelawak dia juga PEMBALAP WOOOOOWW
Alif Hafizh14-12-2012 08:38
235 Views0 Shares
Sule pun tak ketinggalan menjadi salah satu karakter Naruto. Bagi WOW WOW WOW. . .
Sule pun tak ketinggalan menjadi salah satu karakter Naruto. Bagi WOW WOW WOW. . .
1,566 Views0 Shares
Pernah liat Sule tidur?
Begini nich..
Pernah liat Sule tidur? Begini nich..
M Fadli Aulia10-12-2012 13:14
1,601 Views7 Shares
lionel sule
lionel sule
Hari Utama09-12-2012 16:31
635 Views1 Shares
woww kapten sule
woww kapten sule
amandatasyah209-12-2012 15:12
1,601 Views0 Shares
SULE BERAKSI,klik wow,nanti matanya langsung belo
SULE BERAKSI,klik wow,nanti matanya langsung belo
ganasario09-12-2012 12:13
807 Views0 Shares
waktu sule kecil
waktu sule kecil
dzakyhassan04-12-2012 21:18
2,487 Views0 Shares
sekarang baru lagi nih gan sule menjadi karakter pb yang baru ??? cius..??miapaah?wow nya donk gan
sekarang baru lagi nih gan sule menjadi karakter pb yang baru ??? cius..??miapaah?wow nya donk gan
Valen Tinus30-11-2012 02:14
1,491 Views0 Shares
Sule di rekrut oleh AS Roma! WOW nya Dong>??
Sule di rekrut oleh AS Roma! WOW nya Dong>??
515 Views0 Shares