sule fat eru | PULSK
Loading...
Sule versi KPOP..:))
Sule versi KPOP..:))
Rizwan Raiz25-11-2014 14:52
9,612 Views5 Shares

cara mengehack fb orang

WOW DULU Berikut niat jahat saya, hahaha 1. Kamu
Devi Indrayani16-04-2014 12:24
17,936 views93 shares
Afii.. kaa... eh ada om sule.. makan yuk!
Afii.. kaa... eh ada om sule.. makan yuk!
Kiki Aliya04-04-2014 23:06
2,154 Views0 Shares

5 Senjata Paling Mematikan di Dunia

Mungkin selama ada keinginan menguasai, senjata-se
Angelina Grace29-12-2013 23:10
1,644 views5 shares
Foto asli kang Sule waktu masih muda..
Foto asli kang Sule waktu masih muda..
43,030 Views5 Shares

Manfaat dan Khasiat Pisang Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Pisang Bagi Kesehatan - Siapa yang ti
famtaro16-09-2013 17:22
6,766 views97 shares
begitu tenarnya sule hingga presiden barak obama pun menyempatkan diri untuk melihat aksi kocak komedian ini. lihat adjah thu kekonyolan si sule...........
begitu tenarnya sule hingga presiden barak obama pun menyempatkan diri untuk melihat aksi kocak komedian ini. lihat adjah thu kekonyolan si sule...........
uchuprahmat02-09-2013 15:43
3,075 Views0 Shares

Biografi dan Fakta Erza Scarlet

Erza Scarlet adalah mage kelas S yang terkenal unt
2,909 views1 shares
Menurut kalian gimana tuh?
Setuju ga Sule dimasukkin ke karakter Meme? :D
Menurut kalian gimana tuh? Setuju ga Sule dimasukkin ke karakter Meme? :D
Angelina Grace14-07-2013 16:53
1,104 Views2 Shares
duh sule kasian itu yg di sebelah nya >,< belom pake deodoran yaaa
duh sule kasian itu yg di sebelah nya >,< belom pake deodoran yaaa
ayanakawaii06-07-2013 18:47
2,320 Views6 Shares

SEJARAH OVJ TRANS 7

Yang suka nonton OVJ pasti kenal dengan pantun ini
11,183 views364 shares
Ini adalah Miss Fat.Mereka berempat meiliki bobot badan diatas 190 kg.Walaupun dia memakai bikini,masihkah anda merasa nafsu melihatnya (hahaha) > khusus pria
Bagi wanita = maukah anda tidur seranjang dengan nya?
Klik Wow Baru di Coment ya
Ini adalah Miss Fat.Mereka berempat meiliki bobot badan diatas 190 kg.Walaupun dia memakai bikini,masihkah anda merasa nafsu melihatnya (hahaha) >khusus pria Bagi wanita = maukah anda tidur seranjang dengan nya? Klik Wow Baru di Coment ya
alrazi1431-05-2013 22:23
3,264 Views2 Shares
OVJ MANIA Keren ga nih Om Sule.
OVJ MANIA Keren ga nih Om Sule.
jesslyn01-05-2013 21:15
1,086 Views0 Shares
ternyata sule bisa juga jadi uchiha sasule
ternyata sule bisa juga jadi uchiha sasule
871 Views0 Shares

Cindy Jackson, Wanita dengan Operasi Terbanyak Di dunia

Dengan 52 prosedur yang pernah dilakukan pada tubu
2,094 views0 shares
wkwkwk ... sule biber nihh ... jangan lupa WOW ny sobb ... ^^
wkwkwk ... sule biber nihh ... jangan lupa "WOW" ny sobb ... ^^
Deva A Er28-01-2013 19:21
1,018 Views0 Shares

Ucapan Selamat Tahun Baru dalam Berbagai Bahasa

SELAMAT TAHUN BARU DALAM BERBAGAI BAHASA DUNIA AF
iliwuanatanio28-01-2013 13:56
2,012 views3 shares
Apa kabar sobat Pulsk? Apa pun yang terjadi, tetaplah terSENYUM. Sule bilang, Smile you dont cry.
Apa kabar sobat Pulsk? Apa pun yang terjadi, tetaplah terSENYUM. Sule bilang, "Smile you don't cry."
2,571 Views0 Shares
Sulenaut. Beginilah kira2 kalo kang Sule jadi astronot. prikitiw!
Sulenaut. Beginilah kira2 kalo kang Sule jadi astronot. prikitiw!
Kiki Aliya18-01-2013 12:00
1,260 Views0 Shares

TIPS MELATIH KESABARAN

1. Nyabutin rumput pake belahan pantat 2. Ngecat r
miftahuddiazf17-01-2013 08:46
2,404 views0 shares

Akibat terlalu ingin tau

Sule bekerja sebagai tukanga sapu di salah satu pe
miftahuddiazf17-01-2013 08:46
2,583 views2 shares
Ada aja tingkahnya sule wkwkwk!!! WOW!!
Ada aja tingkahnya sule wkwkwk!!! WOW!!
dannygreatman10-01-2013 16:25
1,690 Views0 Shares
Segera dirilis nih film baru dari SUle prikitiwww hehehe..
Segera dirilis nih film baru dari SUle "prikitiwww" hehehe..
icall1106-01-2013 06:31
1,626 Views0 Shares
sule tiu
sule tiu
1,172 Views0 Shares
ini om sule apa justin bieber ya...WOW nya dulu dong
ini om sule apa justin bieber ya...WOW nya dulu dong
1,007 Views0 Shares
Sule menggantikan Totti di team AS Roma wow ...!
Sule menggantikan Totti di team AS Roma wow ...!
Otaku^^23-12-2012 10:53
804 Views0 Shares
Kok gini ya? Wahh, anaknya terlalu rajin meniru Sule!
Jangan lupa WOWnya, yaa!
Kok gini ya? Wahh, anaknya terlalu rajin meniru Sule! Jangan lupa WOWnya, yaa!
Angelina Grace23-12-2012 10:47
834 Views0 Shares
apa jadi film Avatar bila dibintangi oleh SULE ?? -_- WOW ya
apa jadi film Avatar bila dibintangi oleh SULE ?? -_- WOW ya
Otaku^^23-12-2012 09:22
907 Views0 Shares
Sule jadi zombie
Sule jadi zombie
1,951 Views0 Shares
bayangkan bila andre,sule,parto,olgadan mimin kalian setuju tidak??????
bayangkan bila andre,sule,parto,olgadan mimin kalian setuju tidak??????
Ade Bagus19-12-2012 15:36
970 Views0 Shares
Sule Ngelawak Bisa BIkin Anjing NGAKAK!!
:)
Sule Ngelawak Bisa BIkin Anjing NGAKAK!! :)
Ochi Sonelf18-12-2012 19:31
1,552 Views0 Shares
Ternyata sule juga banyak PROFESSI nya. Selain pelawak dia juga PEMBALAP WOOOOOWW
Ternyata sule juga banyak "PROFESSI" nya. Selain pelawak dia juga PEMBALAP WOOOOOWW
Alif Hafizh14-12-2012 08:38
239 Views0 Shares
Sule pun tak ketinggalan menjadi salah satu karakter Naruto. Bagi WOW WOW WOW. . .
Sule pun tak ketinggalan menjadi salah satu karakter Naruto. Bagi WOW WOW WOW. . .
1,609 Views0 Shares
Pernah liat Sule tidur?
Begini nich..
Pernah liat Sule tidur? Begini nich..
M Fadli Aulia10-12-2012 13:14
1,675 Views7 Shares
lionel sule
lionel sule
Hari Utama09-12-2012 16:31
645 Views1 Shares
woww kapten sule
woww kapten sule
amandatasyah209-12-2012 15:12
1,606 Views0 Shares
SULE BERAKSI,klik wow,nanti matanya langsung belo
SULE BERAKSI,klik wow,nanti matanya langsung belo
ganasario09-12-2012 12:13
823 Views0 Shares
waktu sule kecil
waktu sule kecil
dzakyhassan04-12-2012 21:18
2,530 Views0 Shares
sekarang baru lagi nih gan sule menjadi karakter pb yang baru ??? cius..??miapaah?wow nya donk gan
sekarang baru lagi nih gan sule menjadi karakter pb yang baru ??? cius..??miapaah?wow nya donk gan
Valen Tinus30-11-2012 02:14
1,548 Views0 Shares

Ucapan selamat tahun baru diberbagai negara

Ucapan Selamat Tahun Baru dalam berbagai bahasa du
miftahuddiazf26-11-2012 08:20
1,440 views19 shares
Sule di rekrut oleh AS Roma! WOW nya Dong>??
Sule di rekrut oleh AS Roma! WOW nya Dong>??
520 Views0 Shares

Mengapa Babi Haram Bagi Umat ISLAM? wow nya

Ajaran Islam mengharamkan umatnya mengkonsumsi dag
514 views0 shares
kang sule jd peresiden ri kita mau jd apa negra kl dia yg mimpinya ah ++++++=+++wow gitu
kang sule jd peresiden ri kita mau jd apa negra kl dia yg mimpinya ah ++++++=+++wow gitu
Juandi14-11-2012 14:14
466 Views0 Shares
FAT HORSE!
FAT HORSE!
622 Views0 Shares
SULE BIEBER BROOOWW ..
SULE BIEBER BROOOWW ..
437 Views0 Shares
AvataR
The Legend Of Sule ....
Lolz ...
AvataR The Legend Of Sule .... Lolz ...
Sony Sikil11-10-2012 22:02
1,230 Views0 Shares
waktu sule masih kecil.
waktu sule masih kecil.
606 Views0 Shares
si sule bisa jadi presiden wowwwwwwwwwwwwwwwwww ????????????????
si sule bisa jadi presiden wowwwwwwwwwwwwwwwwww ????????????????
Akmal Maulana28-10-2012 08:40
715 Views0 Shares

Inilah Istilah - Istilah Gaul Yang Sering Dipakai Di Jejaring Sosial

Banyak istilah - istilah baru yang digunakan di Me
ahmadfauzi702803-11-2012 17:39
3,828 views24 shares