sule feat eru | PULSK
Loading...
Sule versi KPOP..:))
Sule versi KPOP..:))
Rizwan Raiz25-11-2014 14:52
9,596 Views5 Shares

cara mengehack fb orang

WOW DULU Berikut niat jahat saya, hahaha 1. Kamu
Devi Indrayani16-04-2014 12:24
17,920 views93 shares
Afii.. kaa... eh ada om sule.. makan yuk!
Afii.. kaa... eh ada om sule.. makan yuk!
Kiki Aliya04-04-2014 23:06
2,150 Views0 Shares

RAHASIA DIBALIK LAGU UMBRELLLA

Umbrella – Rihanna. Pasti tahu lagu tersebut. Ba
27,855 views248 shares
Foto asli kang Sule waktu masih muda..
Foto asli kang Sule waktu masih muda..
42,989 Views5 Shares
begitu tenarnya sule hingga presiden barak obama pun menyempatkan diri untuk melihat aksi kocak komedian ini. lihat adjah thu kekonyolan si sule...........
begitu tenarnya sule hingga presiden barak obama pun menyempatkan diri untuk melihat aksi kocak komedian ini. lihat adjah thu kekonyolan si sule...........
uchuprahmat02-09-2013 15:43
3,075 Views0 Shares

Penyebab ngompol tiba-tiba

Ingat dengan pelawak Nunung yang sering dibuat men
Ivan Rinaldi15-07-2013 18:37
1,163 views0 shares
Menurut kalian gimana tuh?
Setuju ga Sule dimasukkin ke karakter Meme? :D
Menurut kalian gimana tuh? Setuju ga Sule dimasukkin ke karakter Meme? :D
Angelina Grace14-07-2013 16:53
1,104 Views2 Shares
duh sule kasian itu yg di sebelah nya >,< belom pake deodoran yaaa
duh sule kasian itu yg di sebelah nya >,< belom pake deodoran yaaa
ayanakawaii06-07-2013 18:47
2,315 Views6 Shares

SEJARAH OVJ TRANS 7

Yang suka nonton OVJ pasti kenal dengan pantun ini
11,178 views364 shares
1,772 Views0 Shares
OVJ MANIA Keren ga nih Om Sule.
OVJ MANIA Keren ga nih Om Sule.
jesslyn01-05-2013 21:15
1,085 Views0 Shares
ternyata sule bisa juga jadi uchiha sasule
ternyata sule bisa juga jadi uchiha sasule
870 Views0 Shares
ternyata sule juga main PB nggak nyangka kira-kira menang ngga ya
ternyata sule juga main PB nggak nyangka kira-kira menang ngga ya
543 Views0 Shares
wkwkwk ... sule biber nihh ... jangan lupa WOW ny sobb ... ^^
wkwkwk ... sule biber nihh ... jangan lupa "WOW" ny sobb ... ^^
Deva A Er28-01-2013 19:21
1,014 Views0 Shares
Apa kabar sobat Pulsk? Apa pun yang terjadi, tetaplah terSENYUM. Sule bilang, Smile you dont cry.
Apa kabar sobat Pulsk? Apa pun yang terjadi, tetaplah terSENYUM. Sule bilang, "Smile you don't cry."
2,569 Views0 Shares
Sulenaut. Beginilah kira2 kalo kang Sule jadi astronot. prikitiw!
Sulenaut. Beginilah kira2 kalo kang Sule jadi astronot. prikitiw!
Kiki Aliya18-01-2013 12:00
1,260 Views0 Shares

TIPS MELATIH KESABARAN

1. Nyabutin rumput pake belahan pantat 2. Ngecat r
miftahuddiazf17-01-2013 08:46
2,401 views0 shares

Akibat terlalu ingin tau

Sule bekerja sebagai tukanga sapu di salah satu pe
miftahuddiazf17-01-2013 08:46
2,581 views2 shares
Ada aja tingkahnya sule wkwkwk!!! WOW!!
Ada aja tingkahnya sule wkwkwk!!! WOW!!
dannygreatman10-01-2013 16:25
1,685 Views0 Shares
Segera dirilis nih film baru dari SUle prikitiwww hehehe..
Segera dirilis nih film baru dari SUle "prikitiwww" hehehe..
icall1106-01-2013 06:31
1,623 Views0 Shares
Sparta feat Giring Nidji ..
Sparta feat Giring Nidji ..
icall1106-01-2013 06:22
1,647 Views0 Shares

Tia AFI

Theodora Meilani Setyawati atau Tia adalah juara p
894 views0 shares
sule tiu
sule tiu
1,171 Views0 Shares
ini om sule apa justin bieber ya...WOW nya dulu dong
ini om sule apa justin bieber ya...WOW nya dulu dong
1,000 Views0 Shares
Sule menggantikan Totti di team AS Roma wow ...!
Sule menggantikan Totti di team AS Roma wow ...!
Otaku^^23-12-2012 10:53
803 Views0 Shares
Kok gini ya? Wahh, anaknya terlalu rajin meniru Sule!
Jangan lupa WOWnya, yaa!
Kok gini ya? Wahh, anaknya terlalu rajin meniru Sule! Jangan lupa WOWnya, yaa!
Angelina Grace23-12-2012 10:47
833 Views0 Shares
apa jadi film Avatar bila dibintangi oleh SULE ?? -_- WOW ya
apa jadi film Avatar bila dibintangi oleh SULE ?? -_- WOW ya
Otaku^^23-12-2012 09:22
906 Views0 Shares
Sule jadi zombie
Sule jadi zombie
1,949 Views0 Shares
bayangkan bila andre,sule,parto,olgadan mimin kalian setuju tidak??????
bayangkan bila andre,sule,parto,olgadan mimin kalian setuju tidak??????
Ade Bagus19-12-2012 15:36
970 Views0 Shares
Sule Ngelawak Bisa BIkin Anjing NGAKAK!!
:)
Sule Ngelawak Bisa BIkin Anjing NGAKAK!! :)
Ochi Sonelf18-12-2012 19:31
1,546 Views0 Shares
Ternyata sule juga banyak PROFESSI nya. Selain pelawak dia juga PEMBALAP WOOOOOWW
Ternyata sule juga banyak "PROFESSI" nya. Selain pelawak dia juga PEMBALAP WOOOOOWW
Alif Hafizh14-12-2012 08:38
238 Views0 Shares
Sule pun tak ketinggalan menjadi salah satu karakter Naruto. Bagi WOW WOW WOW. . .
Sule pun tak ketinggalan menjadi salah satu karakter Naruto. Bagi WOW WOW WOW. . .
1,606 Views0 Shares
Pernah liat Sule tidur?
Begini nich..
Pernah liat Sule tidur? Begini nich..
M Fadli Aulia10-12-2012 13:14
1,669 Views7 Shares
lionel sule
lionel sule
Hari Utama09-12-2012 16:31
644 Views1 Shares
woww kapten sule
woww kapten sule
amandatasyah209-12-2012 15:12
1,606 Views0 Shares
SULE BERAKSI,klik wow,nanti matanya langsung belo
SULE BERAKSI,klik wow,nanti matanya langsung belo
ganasario09-12-2012 12:13
819 Views0 Shares
waktu sule kecil
waktu sule kecil
dzakyhassan04-12-2012 21:18
2,527 Views0 Shares
sekarang baru lagi nih gan sule menjadi karakter pb yang baru ??? cius..??miapaah?wow nya donk gan
sekarang baru lagi nih gan sule menjadi karakter pb yang baru ??? cius..??miapaah?wow nya donk gan
Valen Tinus30-11-2012 02:14
1,547 Views0 Shares
Sule di rekrut oleh AS Roma! WOW nya Dong>??
Sule di rekrut oleh AS Roma! WOW nya Dong>??
519 Views0 Shares
Kepala botak baju ijo feat. meow
Kepala botak baju ijo feat. meow
1,316 Views0 Shares
kang sule jd peresiden ri kita mau jd apa negra kl dia yg mimpinya ah ++++++=+++wow gitu
kang sule jd peresiden ri kita mau jd apa negra kl dia yg mimpinya ah ++++++=+++wow gitu
Juandi14-11-2012 14:14
466 Views0 Shares
SULE BIEBER BROOOWW ..
SULE BIEBER BROOOWW ..
437 Views0 Shares
AvataR
The Legend Of Sule ....
Lolz ...
AvataR The Legend Of Sule .... Lolz ...
Sony Sikil11-10-2012 22:02
1,228 Views0 Shares
waktu sule masih kecil.
waktu sule masih kecil.
606 Views0 Shares
si sule bisa jadi presiden wowwwwwwwwwwwwwwwwww ????????????????
si sule bisa jadi presiden wowwwwwwwwwwwwwwwwww ????????????????
Akmal Maulana28-10-2012 08:40
715 Views0 Shares

Inilah Istilah - Istilah Gaul Yang Sering Dipakai Di Jejaring Sosial

Banyak istilah - istilah baru yang digunakan di Me
ahmadfauzi702803-11-2012 17:39
3,824 views24 shares