sunat | PULSK
Loading...
sunat ala yahudi klik wow :) @@@
sunat ala yahudi klik wow :) @@@
alfin01207-05-2015 18:29
4,362 Views6 Shares

Lima Tradisi Seks Paling Menjijikkan di Dunia

Lima Tradisi Seks Paling Menjijikkan di Dunia - Se
Ahmad Fikri07-05-2014 18:45
9,832 views14 shares

43 Nama Para Penemu Dari Indonesia

ilmuwan kalah beken dari orang2 yang lahir dari ko
suryaanoragajy04-05-2014 15:33
1,219 views0 shares
tau nggak siech kalau iqbal cjr nembak nabila jkt 48 , tapi di tolak sama nabila jkt 48 alasan nya karena iqbal cjr belum sunat . kata iqbal nabila itu imut mangkanya iqbal suka sama nabila . tapi nabila berkata lain, nabila gak suka sama iqbal
tau nggak siech kalau iqbal cjr nembak nabila jkt 48 , tapi di tolak sama nabila jkt 48 alasan nya karena iqbal cjr belum sunat . kata iqbal nabila itu imut mangkanya iqbal suka sama nabila . tapi nabila berkata lain, nabila gak suka sama iqbal
15,546 Views97 Shares

Ukuran Penis Ditentukan Dari Kebiasaan

Tak bisa disangkal ukuran penis mempengaruhi rasa
5,764 views8 shares

Bayi Lahir Sudah di Sunat

Warga Desa Lenteng Timur, Lenteng, Sumenep, Jawa T
erdifakhriandi09-03-2014 05:12
3,787 views1 shares

asal usul manusia

Betapa payahnya malaikat meminta tanah dari bumi‚Ä
Kelvin17-02-2014 12:54
1,508 views11 shares
gw sunat loooooo.........
gw sunat loooooo.........
1,487 Views0 Shares
pemain sepak bola lagi di sunat !!!
pemain sepak bola lagi di sunat !!!
Denny HootOwl15-01-2014 15:18
4,500 Views0 Shares

Tradisi belah penis di suku Aborigin

Bisa jadi para kaum adam negara lain bersyukur tid
Rudi Hermawan26-12-2013 19:55
4,483 views2 shares
Sunat dulu baru pacaran
Sunat dulu baru pacaran
3,292 Views6 Shares

Shalat Yahudi Mirip Seperti Muslim

Pencarian tentang shalat ini berawal dari buku yan
indrabtx02-10-2013 20:22
1,704 views0 shares
1,984 views2 shares

INI CERITA INDOMIE KU MANA CERITA MU?? (KOCAK)

1.Dulu aku dan papah ku suka membeli indomie berba
nobodycares22-09-2013 08:54
2,792 views2 shares

MANFAAT SURAH YASSIN

"Manfaat Surah Yassin" RASULULLAH SAW
dirhaidir13-08-2013 17:24
2,672 views0 shares
SQUIDWARD BELUM SUNAT WOW ?
SQUIDWARD BELUM SUNAT WOW ?
3,847 Views0 Shares
Kalau mau pacaran harus udah sunat
Kalau mau pacaran harus udah sunat
1,641 Views0 Shares
tu anak sunat sendiri wkwkwkwkw :D
tu anak sunat sendiri wkwkwkwkw :D
Ilham Nurjaman14-07-2013 17:53
1,854 Views0 Shares

4 Tanda lelaki sedang menipu

Mari bercerita tentang LELAKI. Selain peminat fana
1,400 views0 shares

tebakan

Ikan Lele apa yang ada di pinggir jalan dan tempat
1,748 views0 shares
Team barca sunat
Team barca sunat
slenderman09-07-2013 15:40
3,185 Views0 Shares
pemain bola abis sunat
pemain bola abis sunat
1,631 Views0 Shares
Kasihan banget iqbal!! hahaha ternyata dia belum sunat (:
Kasihan banget iqbal!! hahaha ternyata dia belum sunat (:
0856951505-07-2013 08:30
5,410 Views0 Shares

10 Kisah Pemotongan Penis (Bukan Sunat, Bukan Kebiri)

BELUM lama ini beredar berita mengenai kisah Abdul
redlife21-06-2013 12:49
4,487 views0 shares

Tempat Tidur Anak Unik Dari Berbagai Dunia

1. Lamine (12 tahun, Senegal) Asalasah ~ Dia adal
erdianrahmana19-06-2013 14:05
3,235 views0 shares

5 Pria Dewasa Ikuti Acara Sunatan Massal

Ada yang menarik dalam acara sunatan massal memper
erdianrahmana18-06-2013 22:37
2,655 views0 shares

Para penemu dari Indonesia

Ternyata menjadi bangsa Indonesia di dunia ini cuk
ongkiraga18-06-2013 18:17
4,766 views0 shares
3 bintang sepak bola .. sesudah di sunat .. !!
hahahaha :D Wow nya dont forget !! :)
3 bintang sepak bola .. sesudah di sunat .. !! hahahaha :D Wow nya don't forget !! :)
daydreamer10-06-2013 13:18
3,402 Views0 Shares

15 kebaikan sujud dalam sholat

Pakar sains mengatakan sujud ketika solat adalah w
rizkybazzano06-06-2013 12:55
837 views0 shares
aduh iqbal,,,,makanya kalo mau nembak nabila di sunat dulu..
yang setuju klik WOW
yang gx setuju coment
aduh iqbal,,,,makanya kalo mau nembak nabila di sunat dulu.. yang setuju klik WOW yang gx setuju coment
1,834 Views0 Shares
abiss sunat sakit.........
abiss sunat sakit.........
Fanli Pangkey30-05-2013 18:03
877 Views0 Shares
lagi pada dsunat neh wowy donk kawan
lagi pada d'sunat neh wow'y donk kawan
Yogi Dermawan18-05-2013 20:09
647 Views1 Shares
Liga Sunat. . .
hahaha :D
Liga Sunat. . . hahaha :D
1,259 Views0 Shares
DEMI SUNAT!!!!!
DEMI SUNAT!!!!!
SANDY17-05-2013 12:35
988 Views0 Shares

Luthfi bocah makassar yang katanya disunat Jin

Zaman sudah modern. Tapi percaya atau tidak, hal-h
putriandini15-05-2013 18:24
350 views0 shares
:)) barusan sunat :))
jangan lupa WOWnya ya :D
:)) barusan sunat :)) jangan lupa WOWnya ya :D
hennytyas13-05-2013 18:37
2,241 Views0 Shares
Akhir nya PUYOL, MESSI dan INIESTA sunat massal juga ya sesuatu hahaahah mana WOW nya
Akhir nya PUYOL, MESSI dan INIESTA sunat massal juga ya sesuatu hahaahah mana WOW nya
2,582 Views1 Shares
sunat dulu ah .... klik WOW agr cpt slsai ya ...
sunat dulu ah .... klik WOW agr cpt slsai ya ...
pradiptaaditya08-05-2013 11:55
2,448 Views42 Shares
belum siap sunat XD
belum siap sunat XD
3,530 Views1 Shares
ternyata squidward belum di sunat
ternyata squidward belum di sunat
Faisal Volkom05-05-2013 18:35
1,661 Views0 Shares
he he he ternyata squidward belum sunat wkwkwkwkwkwkwk
he he he ternyata squidward belum sunat wkwkwkwkwkwkwk
2,918 Views0 Shares

Asal Usul manusia

Betapa payahnya malaikat meminta tanah dari bumi‚Ä
pammans01-05-2013 18:39
1,479 views0 shares
Liat tuhhh Balloteli abis sunat. mana WOWnya!
Liat tuhhh Balloteli abis sunat. mana WOWnya!
pammans30-04-2013 21:57
808 Views0 Shares
mau sunat eeehh..
yang mau dipotong gak ada..
ahahaha..
wownya dong kak..
mau sunat eeehh.. yang mau dipotong gak ada.. ahahaha.. wownya dong kak..
2,159 Views1 Shares
pemain internasional di sunat massal :D wow nya :)
pemain internasional di sunat massal :D wow nya :)
Gian Syah20-04-2013 15:42
2,162 Views2 Shares
2. Mardudjara circumcision - aborigin Australia ritual sunat bagi suku mardudj
2. Mardudjara circumcision - aborigin Australia ritual sunat bagi suku mardudj
1,525 Views0 Shares
Sunat Masal....wkkwkwkww Klik WOW nya y
Sunat Masal....wkkwkwkww Klik WOW nya y
Kaigara Kuroi16-04-2013 15:31
2,021 Views7 Shares
WAJAR BELUM SUNAT?
WAJAR BELUM SUNAT?
Deddy Cahyadi14-04-2013 14:35
3,029 Views0 Shares
hmmm makanan gue saat sunat nih :)
hmmm makanan gue saat sunat nih :)
Isal Ramadhan11-04-2013 13:46
832 Views0 Shares

ASAL USUL KEJADIAN MANUSIA

klik wow dulu baru baca,,.... Betapa payahnya mal
ryuzak124-03-2013 09:28
904 views8 shares