sungguh gila | PULSK
Loading...

Fakta unik tentang tertawa

1. Bayi tidak bisa tertawa sampai mereka mencapai
Kiki Aliya09-06-2015 14:14
4,645 views17 shares

Jika Bumi Hanya Di Huni 100 Orang Saja

Sungguh menarik jika membayangkan bahwa bumi hanya
16,862 views244 shares

Kuda Tertinggi Di Dunia - Big Jake

Big Jake adalah Nama dari kuda tertinggi Di Dunia,
famtaro31-05-2015 23:10
25,724 views2 shares
4 Orang ini melakukan sesuatu hal yang gila agar mendapatkan foto yang spektakuler seperti ini. Biasanya menggunakan tangan untuk melakukan adegan kaki diatas,tapi ini menggunakan kepala! tetapi ini dilakukan di pasir coba di atas ASPAL gitu :p
4 Orang ini melakukan sesuatu hal yang gila agar mendapatkan foto yang spektakuler seperti ini. Biasanya menggunakan tangan untuk melakukan adegan kaki diatas,tapi ini menggunakan kepala! tetapi ini dilakukan di pasir coba di atas ASPAL gitu :p
rekian29-04-2015 10:30
36,040 Views108 Shares
narsis gila abis??????
narsis gila abis??????
621 Views0 Shares

DAMPAK NEGATIF JATUH CINTA

Sahabat PULSK Jatuh cinta tak hanya sekedar masala
21,539 views216 shares

Cerita Seram Saat Datang Cepat ke Sekolah

Hi.. perkenalkan nama saya Dewi Hestia, mau berbag
rendy01-03-2015 17:09
86,889 views1,321 shares
WOW tatapannya sungguh menyeramkan.Burung hantu sering sekali dikaitkan dengan mitos mitos terutama hal negatif. Dari namanya saja burung ini sudah mendapat julukan yang menakutkan. Masyarakat di daerah Jawa mempercayai burung ini sahabat hantu
WOW tatapannya sungguh menyeramkan.Burung hantu sering sekali dikaitkan dengan mitos mitos terutama hal negatif. Dari namanya saja burung ini sudah mendapat julukan yang menakutkan. Masyarakat di daerah Jawa mempercayai burung ini sahabat hantu
rendy11-01-2015 16:46
5,766 Views7 Shares
Ampun gaaaaaannn, gw Narsies gila yaa
Ni foto di ambil lagi break Syuut ;)
Ampun gaaaaaannn, gw Narsies gila yaa Ni foto di ambil lagi break Syuut ;)
6,207 Views8 Shares

100 fakta menarik Jonghyun Shinee

1. Lahir pada tanggal 8 April 1990. 2. Anak Bungsu
1,978 views8 shares

Jin Kafir dan Jin Islam

Semasa Rasulullah s.a.w. berdakwah di Mekah, satu
rina14-06-2014 17:18
23,058 views125 shares

18 Cara untuk Melihat Makhluk Halus

Cara 1 : Ambil sekepal terasi asli (gak pake forma
131,109 views27 shares
Buaya terbesar di dunia ditemukan di sungai Niger Afrika yang mempunyai panjang sekitar lebih dari 7meter dengan berat 1200Kg. Gila besar banget dan WOW pastinya.
Buaya terbesar di dunia ditemukan di sungai Niger Afrika yang mempunyai panjang sekitar lebih dari 7meter dengan berat 1200Kg. Gila besar banget dan WOW pastinya.
rekian13-05-2014 21:40
55,894 Views202 Shares
Gambar 3D yang sungguh Amazing, nyaris sempurna...
Gambar 3D yang sungguh Amazing, nyaris sempurna...
rendy16-04-2014 07:15
9,448 Views42 Shares

INFO ZODIAK HARI INI

Taurus, walaupun si dia lagi menjengkelkan, kata-k
rina09-04-2014 14:50
12,878 views181 shares

10 Tempat yang Sungguh Romantis di Dunia

Siapa sih yang enggak pengen menjalankan liburan r
2,390 views0 shares

Aksi Gila, Unggah Foto Bugil ke FB di Suhu Minus!

Leanne Myers (40) tak menggigil. Ia justru bungah.
maarifsuryadi05-03-2014 23:14
15,903 views6 shares
Pansy merupakan bunga yang mempunyai wajah dan selalu tersenyum kepada siapapun jika kita melihatnya, di tengah-tengah mahkota bunganya memiliki dua mata, mulut dan hidung kecil di tengah. Sungguh indah ya :)
Pansy merupakan bunga yang mempunyai "wajah" dan selalu tersenyum kepada siapapun jika kita melihatnya, di tengah-tengah mahkota bunganya memiliki dua mata, mulut dan hidung kecil di tengah. Sungguh indah ya :)
diani02-03-2014 08:14
43,730 Views296 Shares

10 Trik Membuat cewek Tergila-gila pada kamu

1. Jujur tunjukkan bahwa dirimu jujur didepan o
1,665 views4 shares
Keindahan kota Dubai ketika malam hari sungguh megah...
Keindahan kota Dubai ketika malam hari sungguh megah...
rekian30-01-2014 09:31
9,355 Views1 Shares
Tampak nya orang ini mau bunuh diri dari atas gedung, dia masih berfikir untuk kedua kalinya. yg gila ini siapa? yg tukang upload atau yg ada digambar? hahahahahahah :D
Tampak nya orang ini mau bunuh diri dari atas gedung, dia masih berfikir untuk kedua kalinya. yg gila ini siapa? yg tukang upload atau yg ada digambar? hahahahahahah :D
11,309 Views0 Shares
Halo bang Rhoma, Sungguh Terlalu!
Halo bang Rhoma, Sungguh Terlalu!
famtaro25-01-2014 07:57
10,061 Views3 Shares

SEBUAH POTRET KEHIDUPAN

Terasa berat hidup yang harus dijalani oleh mbok m
diani20-01-2014 16:48
11,145 views42 shares

Info Zodiak Hari Ini (23 September 2012)

Capricorn 21 Desember - 19 Januari Karir: Cobalah
rina03-01-2014 18:23
9,034 views0 shares

Ketemu pocong di jalan yang angker

Kisah ini adalah kisah daripada temen gua yang ter
rekian11-12-2013 23:22
15,900 views272 shares

Strategi Perang Yang Paling Gila Sedunia

Serangan Kamikaze (Jepang) Kamikaze adalah sera
erdianrahmana20-11-2013 17:30
3,590 views2 shares

pacar gila

hahaha kasian banget tu orng..,,,pacarnya udah gil
Rafli aditya 11-11-2013 18:38
1,290 views6 shares

10 Tanda Anda Kecanduan Media Sosial

Saat ini, sepertinya, sebagian besar orang pernah
erdianrahmana23-09-2013 18:37
2,089 views0 shares
Gila ini sopir truknya, pasti pro banget bisa membelokkan kendaraan segede gini dengan jalanan yg relatif sempit
Gila ini sopir truknya, pasti pro banget bisa membelokkan kendaraan segede gini dengan jalanan yg relatif sempit
bryanzah21-09-2013 15:54
16,564 Views0 Shares
4,281 views48 shares

Wewe Gombel hantu pencuri anak kecil

Wewe Gombel adalah sebuah istilah dalam tradisi Ja
Kiki Aliya22-08-2013 20:12
22,476 views114 shares
Samsung Galaxy Note 2
Gila Ini udah kayak komputer server aja, specnya quad-core 1.4 GHz dan RAM 2 GB
Ada yang tau ini harganya di Indonesia berapa ya?
Samsung Galaxy Note 2 Gila Ini udah kayak komputer server aja, specnya quad-core 1.4 GHz dan RAM 2 GB Ada yang tau ini harganya di Indonesia berapa ya?
bryanzah10-08-2013 22:20
6,108 Views0 Shares

Cara Gila Menghasilkan Uang

jelajahunik) Dalam dunia ini ada berbagai profesi
ongkiraga21-06-2013 16:43
7,378 views7 shares

WOw ! Manfaat Tempe Sungguh Luar Biasa

Tempe merupakan salah satu makanan orang Indonesia
Harris ????un?05-06-2013 03:25
685 views0 shares
sungguh indah yah pemandangan nya coba kalau kita berada di sini :)
sungguh indah yah pemandangan nya coba kalau kita berada di sini :)
2,629 Views0 Shares

orang orang yg menghilang tanpa jejak

Hilang nya seseorang adalah beberapa peristiwa yan
dimasyonanda10-05-2013 14:38
4,498 views2 shares

Jaman Sekarang Penyakit Manusia ya Kayak Gini !

1.Ogah-Prihatinis (Ogah-Menderitasis) Penyakit ya
allen01-05-2013 14:12
1,562 views4 shares

Cara-cara paling gila untuk menangkap Osama bin Laden

Osama Bin Laden menjadi buronan kakap paling dicar
allen01-05-2013 14:11
2,048 views0 shares

Operasi Bedah Tubuh Dengan Jari Tangan [Bikin Shock]

Pengobatan Tradisional Paling Gila Di Dunia. Disar
1,532 views0 shares

Hilangnya Kekasih Hati

sedih untuk dilewati sendiri, perih jika mengingat
diani12-04-2013 10:03
3,163 views0 shares

Kisah Perempuan Gila Pesta yang Masuk Islam

VIVAnews - Kebahagiaan sejati dan menemukan ketena
shulha30-03-2013 07:12
1,009 views9 shares

OMG! Belut Masuk Pantat Wanita Selandia Baru Ini

Bagi para dokter di Auckland City Hospital Selandi
3,283 views204 shares

"KETIKA ARWAH MENJEMPUT"

NB:Kalian sudah membaca judulnya jadi harus baca c
Anisa Rahma14-03-2013 20:11
1,510 views6 shares

Mengenang Humor-humor Gus Dur

Sebagai tokoh pluralis, mantan Presiden KH Abdurra
adityadi13-03-2013 23:21
1,092 views1 shares
gila-gilaan pake mobil ampe segitunya xD
gila-gilaan pake mobil ampe segitunya xD
918 Views0 Shares

Cintailah aku dengan sungguh-sungguh...

Setelah kau hilang, semua akan segera usai… usai
sinta02-11-2012 18:49
4,346 views0 shares
tentara gila
tentara gila
1,501 Views0 Shares
Ketika di sebuah sungai dengan latar belakang matahari terbit seperti ini kita akui betapa Indahnya CiptaanMu, sungguh tiada duanya :)
Ketika di sebuah sungai dengan latar belakang matahari terbit seperti ini kita akui betapa Indahnya CiptaanMu, sungguh tiada duanya :)
rina12-10-2012 16:02
4,171 Views0 Shares