tak berperi kemanusiaan bilang wow | PULSK
Loading...

Pantai Senggigi Lombok Yang Sangat Indah

Pesona Indah Pantai Senggigi Lombok - Pantai Sengg
zaskia18-02-2015 16:38
11,037 views105 shares
Buaya terbesar di dunia ditemukan di sungai Niger Afrika yang mempunyai panjang sekitar lebih dari 7meter dengan berat 1200Kg. Gila besar banget dan berapa banyak sih yg bilang WOW?
Buaya terbesar di dunia ditemukan di sungai Niger Afrika yang mempunyai panjang sekitar lebih dari 7meter dengan berat 1200Kg. Gila besar banget dan berapa banyak sih yg bilang WOW?
4,631 Views24 Shares
siapa yang suka baju ini! bagus kan? kalau yang suka bilang WOW-yah
siapa yang suka baju ini! bagus kan? kalau yang suka bilang WOW-yah
putri1117-01-2015 16:48
1,664 Views0 Shares
Berapa banyak sih yg bilang wow setelah liat foto Pricilla ini? :D *JANGAN di KLIK kalo gak mau ketagihan http://pulsk.com/compose/gambar
Berapa banyak sih yg bilang wow setelah liat foto Pricilla ini? :D *JANGAN di KLIK kalo gak mau ketagihan http://pulsk.com/compose/gambar
13,676 Views45 Shares
Ini nih Seni Lukis Jalan 3D !!!!! loe semua harus bilang WOW.
Ini nih Seni Lukis Jalan 3D !!!!! loe semua harus bilang WOW.
99nurul15-12-2014 15:04
29,207 Views1 Shares
Tuh Liat KAta CE Angel Semua Harus Bilang WoW .. Ayo Angelous Suaranya Mana..
SEmua Harus Bilang WoW YA OK,.
Tuh Liat KAta CE Angel Semua Harus Bilang WoW .. Ayo Angelous Suaranya Mana..'' SEmua Harus Bilang WoW YA OK,.
3,614 Views0 Shares
Jessica SNSD
Jessica SNSD
1,461 Views0 Shares
bisa ngitung jumlah satelit nggak ? kalau nggak bisa bilang wow ya
bisa ngitung jumlah satelit nggak ? kalau nggak bisa bilang wow ya
3,062 Views0 Shares
loe harus bilang wow sama supir tuknya,,,,,
loe harus bilang wow sama supir tuknya,,,,,
grian18-06-2014 14:16
534 Views0 Shares
haruus bilang WOW gitu
haruus bilang WOW gitu
muhamadihsan06-06-2014 12:25
1,704 Views0 Shares
ada yang percaya nggak kalau ini sebenernya air laut?
yang percaya harus bilang WOW
ada yang percaya nggak kalau ini sebenernya air laut? yang percaya harus bilang WOW
Avis Sena05-04-2014 11:22
13,927 Views0 Shares
kebaca gk?klo kebaca bilang WOW y
kebaca gk?klo kebaca bilang WOW y
17,461 Views317 Shares
imutttt banget ya anjingnya . disini siapa doglovers dan pelihara anjing bilang wow yaa
imutttt banget ya anjingnya . disini siapa doglovers dan pelihara anjing bilang wow yaa
cyntia0806-03-2014 17:05
3,144 Views0 Shares
siapa yang gak kelepek2 klo liat opa MINHO yg setuju pasti bilang WOW
siapa yang gak kelepek2 klo liat opa MINHO yg setuju pasti bilang WOW
1,818 Views0 Shares
apakah anda menemukan keanehan dalam kucing ini ? kalau ya bilang wow
apakah anda menemukan keanehan dalam kucing ini ? kalau ya bilang wow
2,425 Views0 Shares
wih lucu banget!oh ya kalian mau pilih yang mana kucing atau kelinci. kalau suka kucing bilang wow-ya, kalo suka kelinci coment ok!.....by putri maharani hadji ali
wih lucu banget!oh ya kalian mau pilih yang mana kucing atau kelinci. kalau suka kucing bilang wow-ya, kalo suka kelinci coment ok!.....by putri maharani hadji ali
putri1117-12-2013 15:06
3,364 Views2 Shares
kalo cantik bilang wow ya
kalo cantik bilang wow ya
jesslyn17-12-2013 08:59
904 Views0 Shares
ini perempuan yg di juluki barbie...yg merasa dy cantik bilang WOW ya
ini perempuan yg di juluki barbie...yg merasa dy cantik bilang WOW ya
8,250 Views0 Shares
lihat kucing ini... betapa imut lucu dan unyu unyu..
siapa nih kira kira yang pengen melihara kucing kayak gini ??
bilang wow :)
lihat kucing ini... betapa imut lucu dan unyu unyu.. siapa nih kira kira yang pengen melihara kucing kayak gini ?? bilang wow :)
5,420 Views22 Shares
Helm Untuk Keselamatan..haha
Loe Harus Bilang WOW Gitu... :D
Helm Untuk Keselamatan..haha Loe Harus Bilang "WOW" Gitu... :D
???s s???? ?20-10-2013 22:57
1,104 Views0 Shares
bilang woW,WAJIB.
bilang woW,WAJIB.
4,310 Views0 Shares
ini hewan termasuk jenis salamander yg hidup di air & suka gali pasir lucu ya? Benar-benar unik, tapi lucu kayak boneka. Bilang wow ya
ini hewan termasuk jenis salamander yg hidup di air & suka gali pasir lucu ya? Benar-benar unik, tapi lucu kayak boneka. Bilang wow ya
jesslyn27-09-2013 15:08
8,970 Views43 Shares
Coba lihat mata Annisa.Warnanya Biru.Pokoknya ISTIMEWA!Jadi kamu mesti bilang WOW
Coba lihat mata Annisa.Warnanya Biru.Pokoknya ISTIMEWA!Jadi kamu mesti bilang "WOW"
1,709 Views0 Shares
Yang suka cakka nuraga alumni idola cilik 2 harus bilang WOW :o
Yang suka cakka nuraga alumni idola cilik 2 harus bilang WOW :o
2,948 Views2 Shares
tulisanya kebaca gk guya?klo kebaca bilang WOW yaa
tulisanya kebaca gk guya?klo kebaca bilang WOW yaa
5,538 Views0 Shares
hahaha lucuu !!!
bilang WOW dong !!!
hahaha lucuu !!! bilang WOW dong !!!
Sindy Yohana_S20-06-2013 09:41
1,466 Views0 Shares
unnie tifanny youre so sweety :) yg ngerasa sweety juga bilang wow yah
unnie tifanny you're so sweety :) yg ngerasa sweety juga bilang wow yah
1,815 Views0 Shares
siapa disini rynism kalau rynism bilang wow yaa
siapa disini rynism kalau rynism bilang wow yaa
cyntia0820-06-2013 09:38
3,357 Views0 Shares
yg twibies bilang wow dan chibi chibi chibi hak hak hak
yg twibies bilang wow dan chibi chibi chibi hak hak hak
cyntia0820-06-2013 09:38
2,916 Views0 Shares
Lori Bawa Banyak Barang..
Loe Harus Bilang WOW Gitu... :D
Lori Bawa Banyak Barang.. Loe Harus Bilang "WOW" Gitu... :D
???s s???? ?25-04-2013 12:28
1,815 Views0 Shares
setuju nggak??
klo iya bilang WOW yahh......
setuju nggak?? klo iya bilang WOW yahh......
Nia Zahrah25-04-2013 11:34
6,714 Views0 Shares
Tahun 1968, Penarol (klub Paraguay) hanya kemasukan 5 gol dalam 18 pertandingan liga dan tak terkalahkan sepanjang musim! (Wow! Barcelona saja belum bisa kayak gitu..)
Tahun 1968, Penarol (klub Paraguay) hanya kemasukan 5 gol dalam 18 pertandingan liga dan tak terkalahkan sepanjang musim! (Wow! Barcelona saja belum bisa kayak gitu..)
dereva01-04-2013 21:17
3,333 Views0 Shares
yg nge-vans sama salsa bilang WOW
yg nge-vans sama salsa bilang WOW
8,479 Views0 Shares
kreasi sandal kalu mau makan bilang WOW ya
kreasi sandal kalu mau makan bilang WOW ya
7,760 Views0 Shares
#SENYUMUNYU
InsomNisa Bilang WOW yahhh!
#SENYUMUNYU InsomNisa Bilang WOW yahhh!
2,227 Views0 Shares
hallowen party in park. bilang wow ya buat adek2 hallowen ini
hallowen party in park. bilang wow ya buat adek2 hallowen ini
jesslyn06-12-2012 06:03
590 Views0 Shares
ternyata ada jga ya orng yg berseki di pasir
dan sekarng kita harus bilang WOW ni
karna itu suatu panomena alam yg sngat luar biasa
ternyata ada jga ya orng yg berseki di pasir dan sekarng kita harus bilang WOW ni karna itu suatu panomena alam yg sngat luar biasa
3,071 Views0 Shares
Cucuk Di Hidung,Jarinya Tembus ke Mata..
Loe Harus Bilang WOW Gitu... :D
Cucuk Di Hidung,Jarinya Tembus ke Mata.. Loe Harus Bilang "WOW" Gitu... :D
???s s???? ?21-11-2012 22:32
1,754 Views2 Shares
indahnya ciptaan TUHAN ,seandainya kita bisa liat langsung awan seperti ini , udah pasti bilang *WOW* .
indahnya ciptaan TUHAN ,seandainya kita bisa liat langsung awan seperti ini , udah pasti bilang *WOW* .
2,668 Views0 Shares
Batman Anaknya Suparman..Hahaha
Loe Harus Bilang WOW Gitu... :D
Batman Anaknya Suparman..Hahaha Loe Harus Bilang "WOW" Gitu... :D
???s s???? ?16-11-2012 06:37
1,806 Views0 Shares
pemndngn terindah di gunung ini jngn lupa bilang wow
pemndngn terindah di gunung ini jngn lupa bilang wow
Akmal Maulana12-11-2012 18:34
1,272 Views0 Shares
ada berapa orang di dalam gambar ini?
jgn lupa bilang WOW sebelum komen ya..!!
ada berapa orang di dalam gambar ini? jgn lupa bilang WOW sebelum komen ya..!!
Rani Ifa12-11-2012 15:38
1,595 Views0 Shares
Lord Voldemort pun ikut menggila. bilang WOW!
Lord Voldemort pun ikut menggila. bilang WOW!
Muhammad Ferdy03-11-2012 14:19
693 Views0 Shares
Keren yahh ! :D , Cici Steffy keren bangett , yang bilang keeren , harus bilang WOW juga ;)
Keren yahh ! :D , Cici Steffy keren bangett , yang bilang keeren , harus bilang WOW juga ;)
1,411 Views0 Shares
I love you sm*sh
I heart you sm*sh
yang sm*shblast bilang wow ya...
I love you sm*sh I heart you sm*sh yang sm*shblast bilang wow ya...
888 Views0 Shares
haruskah ku bilang wow gtu ?
haruskah ku bilang wow gtu ?
1,131 Views0 Shares
yang setuju bilang wow ya
yang setuju bilang wow ya
769 Views0 Shares
cantik gak kalau cantik bilang WOW
cantik gak kalau cantik bilang WOW
1,136 Views2 Shares
Foto @RynChiBi dan @GigiChiBi di Genfest . Kalian yang TwibiBoys RYNism dan gigiers harus bilang wow yah ;)
Foto @RynChiBi dan @GigiChiBi di Genfest . Kalian yang TwibiBoys RYNism dan gigiers harus bilang wow yah ;)
977 Views0 Shares
lihat tanda + terusss , beberapa detik kemudian lingkarannya akan menghilang !!bilang WOW yaa !! :D
lihat tanda + terusss , beberapa detik kemudian lingkarannya akan menghilang !!bilang WOW yaa !! :D
Sindy Yohana_S31-10-2012 13:33
852 Views0 Shares