tambah paket | PULSK
Loading...

Rayuan Gombal Maut, Bikin Cewe Klepek - Klepek

Nih gan, ane punya beberapa kata-kata gombal buat
98,779 views458 shares

CERITA MOTIVASI "KISAH BUNGA MAWAR DAN BAMBU"

Di sebuah taman, terdapat taman bunga mawar yang s
10,412 views334 shares

6 Tanda Rumah Anda Berhantu

Bagaimana wujud sesosok hantu? Anda mungkin tidak
64,103 views1,430 shares

Sumpit Dayak Lebih Menakutkan Daripada Peluru

Pada zaman penjajahan di Kalimantan dahulu kala, s
14,722 views163 shares

Wajah Asli Istri Fir’aun, Berhasil Dipindai!

Para ahli pertama kali memindai patung ini pada ta
47,502 views1,527 shares

Misteri Si Kunti

Waduh kemaleman lagi neh. Kebut aja deh. Tambah ga
wandohani24-06-2014 10:40
4,136 views4 shares

Kisah Presiden Termiskin Di Dunia

Sebagian besar politisi di seluruh dunia, termasuk
icall1107-05-2014 12:02
21,838 views0 shares

Sejarah Kota Batam

Batam merupakan salah satu pulau yang berada di an
dakkatannew15-04-2014 20:17
6,988 views76 shares

50 Fakta Unik Super Junior

Kamu fans berat Super Junior Boy Band Asal Korea?
2,645 views1 shares

Wanita Pecahkan Rekor Dunia Karena Sumbang 86 Galon Asi

Dengan menjadi donor ASI, Anda bisa jadi pemecah r
icall1102-03-2014 21:18
26,948 views604 shares

Duo Walang Sangit Siapkan Goyang Pinguin

Mendengar kata Walang Sangit pikiran akan langsung
alrazi1401-03-2014 21:03
5,009 views0 shares

operasi wajah pakai kulit mayat

Ingin tambah cantik dengan operasi wajah, itu suda
jracksod31-01-2014 21:11
6,307 views11 shares

Cerita Hantu Abraham Lincoln

Cerita Abraham Lincoln ini telah menjadi terkenal
Athaya Nadira31-01-2014 11:46
4,143 views33 shares

Injil Kuno yang Memprediksi Kedatangan Nabi Muhammad Ditemukan di Turki

Sebuah kitab Injil berusia lebih dari 1.500 tahun
Zean Chaniago20-01-2014 14:06
4,934 views44 shares

sejarah ditemukannya komputer

Di era teknologi modern seperti saat ini, komputer
1,098 views0 shares

Pria Pemilik Penis Terpanjang di Dunia [34 cm]

Menurut beberapa wanita, kejantanan pria tidak diu
11,301 views8 shares

Bagaimana sebenarnya mengetahui apakah sebuah rumah itu berhantu?

1. Ada perasaan aneh Kadang-kadang rumah membuat p
hardhyrhomero12-01-2014 12:33
4,162 views13 shares

9 Tips Minta Maaf Setelah Ketahuan Selingkuh

Perselingkuhan seringkali jadi penyebab utama rusa
4,514 views0 shares
klik wow n comment Tambah Ban
maka truk tersebut menjadi normal
klik wow n comment "Tambah Ban" maka truk tersebut menjadi normal
brilliantda1702-01-2014 10:18
2,938 Views0 Shares

Permainan Bahasa.. (Kocak)

Di berbagai media sosial suka ada yang mengkritisi
2,280 views3 shares

10 Film Yang Meminta Tumbal Nyawa Saat Pembuatannya

Banyak adegan berbahaya yang dilibatkan dalam adeg
hardhyrhomero05-11-2013 21:22
2,451 views2 shares

facebook akan menghilang tahun 2020. benarkah ???

Halo sahabat blogger semua?. Kali ini saya share a
hardhyrhomero28-09-2013 14:57
3,125 views56 shares

Sebaiknya Wanita Jangan Memakai Bra (BH)! Ini alasannya ?

Menurut survei, lebih dari 90% wanita Amerika Utar
3,993 views1 shares

Sifat" Cewek Unik dan Lucu

Ternyata ada sisi lucu yang bikin ketawa ngakak da
Deva A Er25-08-2013 12:58
6,055 views35 shares
Rusia tambah 30 Sukhoi Su-30 SM
Rusia tambah 30 Sukhoi Su-30 SM
Syahrial Iqbal04-06-2013 11:52
644 Views0 Shares
klik wow. wajahnya akan tambah aneh!
klik wow. wajahnya akan tambah aneh!
Angga Prastya29-05-2013 15:11
3,115 Views0 Shares
WOW!!!
Timnya akatsuki udah tambah ajah nih satu.
Tim akatsuki makin kuat pastinya, Kapten Pattimura dilawan
WOW nyaa yahhh~
WOW!!! Timnya akatsuki udah tambah ajah nih satu. Tim akatsuki makin kuat pastinya, Kapten Pattimura dilawan WOW nyaa yahhh~
angelique14-04-2013 13:09
5,935 Views0 Shares

Fosil Kadal Bunting Ditemukan di China

Sebuah fosil kadal sedang bunting ditemukan di Chi
melaticantika17-02-2013 12:40
1,039 views0 shares
Bagi - bagi yang sger niih... :D
Melody Prima, artis yang tergolong sebagai pendatang baru, doi kelahiran jakarta, 18 - Januari - 1995(busseet dah dia belum puntya ktp). hhee
Klik WOW yaah biar tambah seegeerrr :D
Bagi - bagi yang sger niih... :D Melody Prima, artis yang tergolong sebagai pendatang baru, doi kelahiran jakarta, 18 - Januari - 1995(busseet dah dia belum puntya ktp). hhee Klik WOW yaah biar tambah seegeerrr :D
2,921 Views0 Shares
tambah lagi bir ny ... hahahahah ... ^^
jangan lupa WOW ny sobb .. ^^
tambah lagi bir ny ... hahahahah ... ^^ jangan lupa "WOW" ny sobb .. ^^
Deva A Er28-01-2013 19:23
928 Views0 Shares

Ternyata Merokok Itu Positif ya

1. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok
muhammadkenzo03-01-2013 19:43
1,299 views25 shares

Kisah Bunga Mawar dan Pohon Bambu

Di sebuah taman, terdapat taman bunga mawar yang s
984 views1 shares

Titan, Bulan Terbesar Saturnus Miliki Samudera di Bawah Tanah ?

Mungkinkah bulan terbesar milik Saturnus, Titan, m
691 views0 shares
Mayat ditembak???
tambah mati tu mayat
Mayat ditembak??? tambah mati tu mayat
brilliantda1701-01-2013 17:20
696 Views0 Shares
Alasan orang pake helm
BIar tambah cakep
Alasan orang pake helm "BIar tambah cakep"
brilliantda1701-01-2013 14:26
808 Views0 Shares

Kitab Injil berumur 1.500 tahun

ANKARA, (PRLM).- Kitab Injil berumur 1.500 tahun m
830 views0 shares
Dipenjara, Andhika Eks Kangen Band Tambah Ganteng
wajah dan leher Andhika masih menyisakan memar akibat dikeroyok. Sebelum ditangkap karena dugaan membawa kabur gadis di bawah umur, Andhika sempat dikeroyok oleh orang tak dikenal.
Dipenjara, Andhika Eks "Kangen Band" Tambah Ganteng wajah dan leher Andhika masih menyisakan memar akibat dikeroyok. Sebelum ditangkap karena dugaan membawa kabur gadis di bawah umur, Andhika sempat dikeroyok oleh orang tak dikenal.
Krista Nia31-12-2012 19:19
567 Views0 Shares

Buku Tertebal di Dunia

Biasanya kita malas banget baca buku yang tebalnya
MM31-12-2012 15:10
3,023 views0 shares

9 Cara Untuk Berhenti Berpikir Negatif

Untuk sebagian besar dari kita, berpikir negatif m
1,006 views0 shares

Operasi wajah menggunakan kulit mayat

ngin tambah cantik dengan operasi wajah, itu sudah
Riyad Aqilsah29-12-2012 22:17
467 views0 shares

+400 Orang Daftar Misi Berani Mati ke Mars

Planet Mars diproyeksi menjadi koloni manusia. Kel
871 views0 shares
ES-Krim... yang imut banget
tambah enak kalau dmakan ,, heem yami... dingin... beerrr jangan lupa wow nya
ES-Krim... yang imut banget tambah enak kalau d'makan ,, heem yami... dingin... beerrr jangan lupa wow nya
faridkmb29-12-2012 10:34
545 Views0 Shares
that a birthday iqbal date:28-12-12
ya ke:13.......
that a birthday iqbal date:28-12-12 ya ke:13.......
620 Views0 Shares
WOW,,Lintah INI menciun LIDAH SAYA..!! Klik WOW yach SAHABAT biar tambah asyik !!
"WOW",,Lintah INI menciun LIDAH SAYA..!! Klik "WOW" yach SAHABAT biar tambah asyik !!
hahahihi27-12-2012 14:15
647 Views0 Shares

suprize memalukan

pada suatu hari hidup lah seorang suami istri yg
Amelia Santoso26-12-2012 16:26
612 views0 shares

Wanita berkulit kertas

Menulis di kulit tubuh dengan pulpen itu sudah bia
Steven Sulivan26-12-2012 15:16
1,120 views1 shares

Kejamnya Penjara Indonesia...

Seorang narapidana (napi) disiksa dan dipaksa mema
Muhammad Firzi26-12-2012 09:19
673 views0 shares
Lihat tanda tambah di tengah. Lama-kelamaan, lingkaran-lingkaran berwarna ungu akan menghilang, dan kita akan melihat sebuah lingkaran hijau yang bergerak. Mau gambar2 ilusi yang lain? Silakan langsung ke sumbernya. Ada di bawah.
Lihat tanda tambah di tengah. Lama-kelamaan, lingkaran-lingkaran berwarna ungu akan menghilang, dan kita akan melihat sebuah lingkaran hijau yang bergerak. Mau gambar2 ilusi yang lain? Silakan langsung ke sumbernya. Ada di bawah.
spygian26-12-2012 07:21
3,675 Views0 Shares

NYASASAURUS PARRINGTONI

Fosil dinosaurus ini pertama kali ditemuan di Tanz
faahmii24-12-2012 11:37
1,008 views0 shares

AKIBAT BURUK BLACK-BERRY (BB) DAN HAPE CANGGIH

Belakangan diketahui bahwa ternyata BlackBerry (BB
yasinsamlat21-12-2012 14:44
1,113 views0 shares