tau nggak sih | PULSK
Loading...
ada yang tau nggak hiu jenis apakah ini ???
Yap ini adalah Hiu Palu ,, WOW nya mana???
ada yang tau nggak hiu jenis apakah ini ??? Yap ini adalah Hiu Palu ,, WOW nya mana???
dianaseomates11-01-2015 16:40
6,189 Views0 Shares
Cewek yang lagi marah kadang lebih menakutkan daripada cowok. Bener nggak sih? :P
Cewek yang lagi marah kadang lebih menakutkan daripada cowok. Bener nggak sih? :P
Elva Ladytha24-09-2014 15:36
6,220 Views0 Shares

Ini bekas luka morgan SM*SH usai Kecelakaan

Jakarta - Personel boyband SM*SH, Morgan Oey sudah
860 views0 shares
Tau gak sih kucing ini memiliki warna mata yang berbeda !!!
Tau gak sih kucing ini memiliki warna mata yang berbeda !!!
faizal23-06-2014 10:36
1,859 Views2 Shares
Pocong aja rajin senam. Masa kita nggak sih?
Pocong aja rajin senam. Masa kita nggak sih?
5,706 Views0 Shares

Rayuan Gombal Untuk Pacar Anda

Jangan Lupa WOW dan Komentarnya yaa :D Berikut ad
2,136 views8 shares
WOW!!!
Kura-kura berkepala 2, nampak banget nggak sih menurut pulsker photoshopnya???
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Kura-kura berkepala 2, nampak banget nggak sih menurut pulsker photoshopnya??? WOW nyaaa yahhh~
angelique25-03-2014 16:42
2,931 Views0 Shares

Inilah 9 Anime yang Dicekal di Indonesia

Anime (???) (baca: a-ni-me, bukan a-nim) adalah an
19,430 views68 shares
WOW!!!
Polwan sexy!!!
Di kenyataan ada juga nggak sih polisi yang kayak begini???
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Polwan sexy!!! Di kenyataan ada juga nggak sih polisi yang kayak begini??? WOW nyaaa yahhh~
angelique07-03-2014 21:48
12,401 Views10 Shares
Tau nggak ini film apa ? kalo ada yang tau , kalian suka apa ?
Tau nggak ini film apa ? kalo ada yang tau , kalian suka apa ?
inasya824-01-2014 12:52
1,236 Views0 Shares

Kecantikan Member SNSD Palsu!. Bener Nggak Sih?, Ini Faktanya!

Industri musik Korea Selatan atau yang sering kita
4,064 views8 shares

kenapa kita kecanduan game online dan cara berhentinmya?

Maret29 Kecanduan Game Online??? Author: Jack Lumb
yoeslin18-12-2013 10:49
2,123 views17 shares

Chuugoku (baca : China), chara dari anime Axis Power Hetalia

Ada yg tau siapa dia? Ada, ada? "NGGAAAK!!" T_T Ok
1,011 views0 shares

13 jenis makanan di Zaman SD

Zaman SD.... Zaman yang ngga pernah terlupakan. Me
15,783 views260 shares
kalian tau gak sih ? si cantik ini adalah natalia margareth angelina :D nah dia mirip banget sma ce @angel chibi atau @margareth angelina sudah namanya mirip wajahnya pun jga mirip skali :D ce natalia dan angel chibi ini mereka itu sahabta
kalian tau gak sih ? si cantik ini adalah natalia margareth angelina :D nah dia mirip banget sma ce @angel chibi atau @margareth angelina sudah namanya mirip wajahnya pun jga mirip skali :D ce natalia dan angel chibi ini mereka itu sahabta
2,351 Views0 Shares

Aktivitas-aktivitas yang Bikin Kamu Kelihatan Jelek

Secakep apapun seseorang, akan kelihatan jelek pas
D?ffa Sy?putra14-06-2013 15:16
1,128 views0 shares

7 Permen Paling Menjijikan Di Dunia

1. Hotlix Candy okelah, memang rasanya manis...ta
890 views1 shares
ada yang tau nggak,,,foto ini di ambil dari mana....!!! kalo anda mengunakan otak kanan anda..anda pasti tau.....
ada yang tau nggak,,,foto ini di ambil dari mana....!!! kalo anda mengunakan otak kanan anda..anda pasti tau.....
Shadiwa30-05-2013 21:46
473 Views0 Shares

Ini Dia Bioskop Pertama Di Jakarta

au gak sih? ya beneran tau gak sih, dimana biokop
erwinedogawa24-05-2013 13:50
1,348 views0 shares
Tau Gak Sih? Pohon Baobab adalah pohon yang paling tahan kekeringan. Pohon ini menyimpan 1.358.600 liter air dalam batangnya untuk dipergunakan kelak.
Tau Gak Sih? Pohon Baobab adalah pohon yang paling tahan kekeringan. Pohon ini menyimpan 1.358.600 liter air dalam batangnya untuk dipergunakan kelak.
ariia14-05-2013 16:25
1,187 Views0 Shares

Busana tentakel WOW

Tau nggak gan nii busana menggunakan banyak materi
Roro Caem08-05-2013 19:44
1,236 views0 shares
Ada Yanh Tau Nggak Wanita Ini Pemeran Drama Korea Dalam Drama Apa Yaa Kalau tau WAW Nya Ya Gan :)
Ada Yanh Tau Nggak Wanita Ini Pemeran Drama Korea Dalam Drama Apa Yaa Kalau tau WAW Nya Ya Gan :)
? Queen ?26-04-2013 19:43
1,071 Views0 Shares
menara tertinggi di dunia ini berada di dubai...
menara ini berhasil mengalahkan menara efiel yang ada di perancis....
kalian bisa tau nggak berapa meter menara ini...????
menara tertinggi di dunia ini berada di dubai... menara ini berhasil mengalahkan menara efiel yang ada di perancis.... kalian bisa tau nggak berapa meter menara ini...????
yusrilxichsan25-04-2013 18:31
1,742 Views1 Shares
Tau nggak, tanaman dalam botol ini udah tertutup rapat & terisolasi dari dunia luar selama 40 tahun lho. Tapi tanaman ini masih hidup dan tumbuh subur di dalam botol cuma mengandalkan cahaya matahari yang masuk.
klik WOW yang ter inspirasi
Tau nggak, tanaman dalam botol ini udah tertutup rapat & terisolasi dari dunia luar selama 40 tahun lho. Tapi tanaman ini masih hidup dan tumbuh subur di dalam botol cuma mengandalkan cahaya matahari yang masuk. klik WOW yang ter inspirasi
febrinsp17-04-2013 12:18
1,043 Views0 Shares
Cewek yang lagi marah kadang lebih menakutkan daripada cowok. Bener nggak sih? :P
Cewek yang lagi marah kadang lebih menakutkan daripada cowok. Bener nggak sih? :P
febrinsp16-04-2013 12:41
1,286 Views0 Shares
Pernah ngerasa salah pilih pasangan nggak sih, WOW and SHARE yuk....
Pernah ngerasa salah pilih pasangan nggak sih, WOW and SHARE yuk....
570 Views0 Shares

Berantem Ala anak SD

Suka berantem gk dulu waktu masih kecil? rugi kalo
faktamuharam31-03-2013 11:03
1,346 views0 shares
memb tau nggak secara sadar atau nggak sadar ternyata penyebab kemacetan itu adalah ban kendaraan yang lebih dari 2 dan terlalu banyaknya ruang yang dipakai oleh satu kendaraan, kendaraan tiap tahun bertambah akan tetapi luas jalanan cender
memb tau nggak secara sadar atau nggak sadar ternyata penyebab kemacetan itu adalah ban kendaraan yang lebih dari 2 dan terlalu banyaknya ruang yang dipakai oleh satu kendaraan, kendaraan tiap tahun bertambah akan tetapi luas jalanan cender
Riandika29-03-2013 17:03
1,162 Views0 Shares
kalian tau nggak ini film apa?siapa nama istrinya???WOWnya
kalian tau nggak ini film apa?siapa nama istrinya???WOWnya
rizaakasim20-03-2013 14:17
1,246 Views0 Shares
kalian tau nggak gereja ini terbuat dari apa???
tepatnya terbuat dari PELURU!!!
kebayang nggak?
kalau anda bilang unik, mana wownya?????
kalian tau nggak gereja ini terbuat dari apa??? tepatnya terbuat dari PELURU!!! kebayang nggak? kalau anda bilang unik, mana wownya?????
Alysa Fernanda20-03-2013 08:10
1,211 Views0 Shares

Q-Teleporter atau Quantum Teleporter = teknologi terbaru masa kini

hai kawan !!!!! tau gak sih ? zaman globalisasi ka
romyardisa17-03-2013 20:46
1,274 views9 shares

Jakarta tenggelam 2030

Semuanya pasti udah tau Jakarta kan? Apa sih ciri
1,985 views17 shares
Tau gak sih pesawat apa aja yang kecelakaan
Tau gak sih pesawat apa aja yang kecelakaan
489 Views0 Shares
Kebalek nggak sih? :-/
Kebalek nggak sih? :-/
Inggita Zahro 09-03-2013 15:44
283 Views0 Shares
Tau gak sih,,, ternyata lukisan ini terbuat dari paku yang menempel di dinding.......
Tau gak sih,,, ternyata lukisan ini terbuat dari paku yang menempel di dinding.......
bain08-03-2013 09:48
1,339 Views0 Shares

Asal Usul Alfabet

Tau gak sih asal-usul munculnya tulisan Alfabet, y
Yue Yin Chan05-03-2013 18:28
1,158 views9 shares
Tau nggak Crunchers, bayi ini megang rekor orang dengan senyum pertama termuda di dunia. Bayi ini tersenyum pertama kali saat usianya baru 5 detik. Baru keluar dari perut ibunya dan dia langsung tersenyum.
Klik WOW Donk Buat Si Bayi,,,,,,,!! :)
Tau nggak Crunchers, bayi ini megang rekor orang dengan senyum pertama termuda di dunia. Bayi ini tersenyum pertama kali saat usianya baru 5 detik. Baru keluar dari perut ibunya dan dia langsung tersenyum. Klik WOW Donk Buat Si Bayi,,,,,,,!! :)
yoggi03-03-2013 21:16
2,765 Views0 Shares
tau nggak kenapa terjadi hujan ikan?
1. angin tornado datang, dan menyerang lautan, atau wilayah perairan..
2. ikan-ikan didalam air ikut diserap di dalam tornadi
3. ikan-ikan tadi dicampakkan kembali oleh tornado maka terjadilah hujan ikan.
tau nggak kenapa terjadi hujan ikan? 1. angin tornado datang, dan menyerang lautan, atau wilayah perairan.. 2. ikan-ikan didalam air ikut diserap di dalam tornadi 3. ikan-ikan tadi dicampakkan kembali oleh tornado maka terjadilah hujan ikan.
Alysa Fernanda03-03-2013 12:17
945 Views0 Shares
ada yang tau nggak, inI potongan adegan dari film apa ? WOW nya yahhh :D
ada yang tau nggak, inI potongan adegan dari film apa ? WOW nya yahhh :D
putrianjani28-02-2013 13:10
1,127 Views0 Shares
ada yg tau ga sih ini anime ap ? . WOW nya yah yg suka .. :D
ada yg tau ga sih ini anime ap ? . WOW nya yah yg suka .. :D
594 Views0 Shares

Q-Teleporter atau Quantum Teleporter = teknologi terbaru masa kini

hai kawan !!!!! tau gak sih ? zaman globalisasi ka
romyardisa19-02-2013 14:36
179 views0 shares
Menurut kalian ANGEL / Copel itu ada nggak sih??
kalau ada Tekan WOW
Menurut kalian ANGEL / Copel itu ada nggak sih?? kalau ada Tekan "WOW"
251 Views0 Shares
siapa yang ngga tau ini sih !
yang suka dan yang tau wow nya pencet dong
siapa yang ngga tau ini sih ! yang suka dan yang tau wow nya pencet dong
738 Views0 Shares

Cara Menyembuhkan Orang Kesurupan

Sering kita menemui suatu kejadian orang kesurupan
rifqispelabsa08-02-2013 14:19
1,649 views2 shares
hayo... tau nggak ini siapa ? sekarang peringkatnya 9 dunia lho.... (WOW)mana???
hayo... tau nggak ini siapa ? sekarang peringkatnya 9 dunia lho.... (WOW)mana???
lalualdy03-02-2013 19:38
1,588 Views0 Shares
inilah keadaan alam, jika kita saling mencintai sesama makhluk hidup, tau gk sih, kadal ini setelah saya foto dia langsung kabur loh,, hahaha
narsis banget ya, jangan lupa wooww ada diujung kanan loh,
inilah keadaan alam, jika kita saling mencintai sesama makhluk hidup, tau gk sih, kadal ini setelah saya foto dia langsung kabur loh,, hahaha narsis banget ya, jangan lupa wooww ada diujung kanan loh,
977 Views0 Shares
tau nggak bola yg di pakai untuk ajang piala dunia dari masa ke masa....???
jangan lupa WOWnya guys.... :-)
tau nggak bola yg di pakai untuk ajang piala dunia dari masa ke masa....??? jangan lupa WOWnya guys.... :-)
790 Views0 Shares

kenapa capung jarang di jumpai ?

Lo Tau Ga Sih?? Ternyata umur Capung hanya sekitar
Ahmad Rio21-01-2013 23:23
749 views0 shares
Kalau tau ginih sih aku gk bakalan mau.. :(
Kalau tau ginih sih aku gk bakalan mau.. :(
643 Views0 Shares
tau nggak?
tau nggak?
sagashiyu1306-01-2013 11:24
368 Views0 Shares