tau nggak sih | PULSK
Loading...
ada yang tau nggak hiu jenis apakah ini ???
Yap ini adalah Hiu Palu ,, WOW nya mana???
ada yang tau nggak hiu jenis apakah ini ??? Yap ini adalah Hiu Palu ,, WOW nya mana???
dianaseomates11-01-2015 16:40
6,391 Views0 Shares

dibalik kesuksesan cherry belle :) klik woow yaa

~ Dulu UserNama Chibi tuh @_CherryBelle_ sekarang
5,982 views11 shares

Ini bekas luka morgan SM*SH usai Kecelakaan

Jakarta - Personel boyband SM*SH, Morgan Oey sudah
893 views0 shares
Tau gak sih kucing ini memiliki warna mata yang berbeda !!!
Tau gak sih kucing ini memiliki warna mata yang berbeda !!!
faizal23-06-2014 10:36
1,949 Views2 Shares
Pocong aja rajin senam. Masa kita nggak sih?
Pocong aja rajin senam. Masa kita nggak sih?
5,772 Views0 Shares
hem... tau ngak, sih?! sepatu2 cantik ini ternyata di buat dari coklat, lho... sayang bgt ya kalo harus di makan. tapi ngak bisa di pake juga... :D
hem... tau ngak, sih?! sepatu2 cantik ini ternyata di buat dari coklat, lho... sayang bgt ya kalo harus di makan. tapi ngak bisa di pake juga... :D
aldinda13-05-2014 12:07
1,392 Views0 Shares

Rayuan Gombal Untuk Pacar Anda

Jangan Lupa WOW dan Komentarnya yaa :D Berikut ad
2,143 views8 shares

pentingnya huruf"L" dan "R"

Tau gak sih ? 'N' itu huruf yg termasuk penting
rmaallanuary05-04-2014 00:53
2,210 views0 shares
WOW!!!
Kura-kura berkepala 2, nampak banget nggak sih menurut pulsker photoshopnya???
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Kura-kura berkepala 2, nampak banget nggak sih menurut pulsker photoshopnya??? WOW nyaaa yahhh~
angelique25-03-2014 16:42
3,031 Views0 Shares
ceritanya sih ini ular terbesar di dunia. tapi ga tau juga sih bener atau ga ? klo emg ada ular segede gini di dunia. wah pastinya yang hidup dia doank.
manusia pasti pda di makanin sama ini hewan,, hahahaha.
klo bgus, klik tanda Wow yah.
ceritanya sih ini ular terbesar di dunia. tapi ga tau juga sih bener atau ga ? klo emg ada ular segede gini di dunia. wah pastinya yang hidup dia doank. manusia pasti pda di makanin sama ini hewan,, hahahaha. klo bgus, klik tanda 'Wow' yah.
54,491 Views620 Shares