tbak tebakan | PULSK
Loading...

32 TEBAKAN LOGIKA. YANG PINTAR MASUK!

1. Anda sedang mengikuti perlombaan balap. Anda me
Fatays12310-07-2015 14:36
244,984 views11 shares

Kumpulan Tebak-Tebakan Gokil dan Lucu

01. Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri ter
syaiful25-06-2015 19:26
79,549 views2,204 shares

Sifat Wanita Dari Bacaan Kesukaannya

Gini, sekatro-katronya wanita yang lagi kamu taksi
16,734 views126 shares

Letak Jerawat Bisa Menggambarkan Kesehatan Anda

Jerawat yang letaknya di dagu wanita, biasanya men
14,895 views1 shares

Makhluk Unik Punya Tujuh Jenis Kelamin

KOMPAS.com " Kalau ditanya tentang makhluk pal
maldini27-01-2015 20:32
35,496 views491 shares
Yuk Main tebak-tebakan.. Nomer mana yang cocok untuk gambar dibawah ini?
Yang Pandai, langsung WOW& Kommen disini ya^_^
Yuk Main tebak-tebakan.. Nomer mana yang cocok untuk gambar dibawah ini? Yang Pandai, langsung WOW& Kommen disini ya^_^
inungbale01-08-2014 00:22
14,868 Views296 Shares

tebak jutsu

Oke, saya akan memberikan sebuah tebakan... :D Te
wwilly2815-05-2014 22:02
12,033 views176 shares
TEBAK TEBAKAN....... ikan apa yg paling ganteng?
ikan gw ikan apa yagng ada di gesper?
ikan pinggang
TEBAK TEBAKAN....... ikan apa yg paling ganteng? ikan gw ikan apa yagng ada di gesper? ikan pinggang
2,034 Views0 Shares

Tebak Tebakan Logika, Ayo Siapa Yang bisa?

Aku beli mobil, tp blm punya duit : aku hutang A
sutan2327-04-2014 18:49
4,388 views29 shares
Saatnya tebak-tebakan harian!
Carilah perbedaan di gambar! Berapa perbedaan yang sama?
Saatnya tebak-tebakan harian! Carilah perbedaan di gambar! Berapa perbedaan yang sama?
queenofpeach15-03-2014 15:35
6,538 Views45 Shares

Cerita Lucu Paling Humor

=> alkisah pada jaman dahulu, di arab ada seora
hennytyas26-02-2014 15:53
3,441 views17 shares

Haruno...

Myo~~~ Gomen lama banget publish ni fic. Saia me
19,174 views1 shares
ayo tbak ini cpa?
wownya y... :D
no hp akk 082392277886
ayo tbak ini cpa? wownya y... :D no hp akk 082392277886
Rizky Darma28-01-2014 12:57
645 Views0 Shares

tebak-tebakan logika,ayo siapa yang bisa?

Aku beli mobil, tp blm punya duit : aku hutang A =
champions2026-11-2013 07:29
38,796 views5 shares

Kumpulan Kata-Kata Singkatan Lucu Gokil

Berbagai hal yang lucu-lucu memang selalu bisa men
syaiful21-11-2013 17:59
6,076 views11 shares
mimin mau ngasih tebak-tebakan nih. Di dalem gambar ini ada 3 ekor kelinci, kalian tau ga kelincinya ada di mana aja? Yg tau, langsung tulis di kolom komentar ya
mimin mau ngasih tebak-tebakan nih. Di dalem gambar ini ada 3 ekor kelinci, kalian tau ga kelincinya ada di mana aja? Yg tau, langsung tulis di kolom komentar ya
Crsty Mizuki24-10-2013 16:46
24,206 Views1 Shares

Test IQ dan Logika

Aku kasih tebak-tebakan ya :D,biar otaknya makin l
Yoel Alberto17-10-2013 21:38
1,710 views5 shares

Manfaat Ngupil bagi Kesehatan

Ada satu kebiasaan yang sering dilakukan oleh oran
rizkyfronsac10-09-2013 07:48
3,479 views0 shares

Ponsel-Ponsel Jadul Yang Terkenal di Masa Lalu

Ponsel itu sudah mulai populer di Indonesia sejak
supriyanto807-09-2013 16:36
9,640 views43 shares

Bagaimana Cara Membaca Pikiran

Banyak anggapan bahwa membaca pikiran adalah peker
6,973 views21 shares

Main tebak tebakan yuk !

Pada suati hari pada pukul 07.00 kamu masih tidur
nuel50009-08-2013 14:00
2,760 views11 shares

Black Enemy# 2

Ak duduk dgn anggun di singgasanaku,sdg memantau p
khazanabila18-07-2013 23:22
2,021 views0 shares

tebakan

Ikan Lele apa yang ada di pinggir jalan dan tempat
1,772 views0 shares

ISI KOMIK DETEKTIVE CONAN YANG MAKIN RUMIT

1. Lumayan banyak yang bertanya cerita soal Shinic
1,437 views0 shares

5 Handphone Jadul Terpopuler di Dunia

Handphone itu sudah mulai populer di Indonesia sej
erdifakhriandi21-06-2013 23:32
2,830 views0 shares

Penyebab Foto Mr Bean Marak Jadi DP BBM

CiriCara.com " Belakangan ini sejumlah penggun
ciricara10-06-2013 14:10
1,553 views0 shares
tebakan yuk...ini wajah nya dri depan atau belakang.?
wow nya mana/.......
tebakan yuk...ini wajah nya dri depan atau belakang.? wow nya mana/.......
Nanda Talo03-06-2013 15:27
592 Views0 Shares
Met hari Minggu :) Malam ini, aku punya tebak-tebakan gambar.
Silahkan tebak gambar yang terlihat samar-samar ini.
Silapakah tokoh kartun Jepang yang ada di dalam gambar ini??? ^_^ Happy Enjoy Today :)
Met hari Minggu :) Malam ini, aku punya tebak-tebakan gambar. Silahkan tebak gambar yang terlihat samar-samar ini. Silapakah tokoh kartun Jepang yang ada di dalam gambar ini??? ^_^ Happy Enjoy Today :)
queenofpeach30-05-2013 16:54
3,680 Views4 Shares
Ada tebak-tebakan :D
Pertanyaan : Kenapa kucing selalu berantem dengan anak anjing?
"ANAK ANJING" lho, bukan anjing ;)
Yang bisa jawab aku kasih hadiah WOW sebanyak 50 WOW
Ada tebak-tebakan :D Pertanyaan : Kenapa kucing selalu berantem dengan anak anjing? "ANAK ANJING" lho, bukan anjing ;) Yang bisa jawab aku kasih hadiah WOW sebanyak 50 WOW
queenofpeach30-05-2013 09:57
3,179 Views0 Shares

Tebak-Tebakan test otak.......

1.Panjang,berambut,padat..... ? 2.''Makanan bang H
risang26-05-2013 00:18
1,675 views1 shares
Apakah Sone Masih Ingetttt Nih ,Video apakah ini Waktunya Tebakan
Apakah Sone Masih Ingetttt Nih ,Video apakah ini Waktunya Tebakan
Desiree17-05-2013 18:34
301 Views0 Shares

3 cara mudah membuat wanita jatuh cinta ;;)

Dia Harus Sadar Anda ADA Saat Anda (wahai para pri
1,179 views1 shares
WOW nih masa di FB ada yang main tebakan warna sempak -_- emang apa sih warnanya?
WOW nih masa di FB ada yang main tebakan warna sempak -_- emang apa sih warnanya?
Sandy Zulfikar14-05-2013 16:14
3,316 Views0 Shares

Main Tebakan Yuuuk !

Wow and coment Ambil angka terakhir tanggal,bulan
yukishia14-05-2013 08:52
959 views8 shares
Tbak apkh yg dlihat orng itu??
Tbak apkh yg dlihat orng itu??
417 Views0 Shares
aku mau ngasih tebak-tebakan nih. Di dalem gambar ini ada 3 ekor kelinci, kalian tau ga kelincinya ada di mana aja? Yg tau, langsung tulis di kolom komentar ya
aku mau ngasih tebak-tebakan nih. Di dalem gambar ini ada 3 ekor kelinci, kalian tau ga kelincinya ada di mana aja? Yg tau, langsung tulis di kolom komentar ya
Felix Adrian12-05-2013 09:30
827 Views0 Shares
TEBAKAN
aku ada di susu
tapi tak ada di kopi
aku ada di sungai
tapi tak ada di kali
aku ada di somay,sayur,singkong
tapi aku tak ada di lauk YANG BISA JAWAB IQ-NYA KAYAK PROFESSOR
TEBAKAN aku ada di susu tapi tak ada di kopi aku ada di sungai tapi tak ada di kali aku ada di somay,sayur,singkong tapi aku tak ada di lauk YANG BISA JAWAB IQ-NYA KAYAK PROFESSOR
suarma09-05-2013 18:20
1,628 Views12 Shares
ayo main tebakan .........
jangan lupa klik wowx dong lihat di komentar...
ayo main tebakan ......... jangan lupa klik wowx dong lihat di komentar...
Julio Syng Dia09-05-2013 15:30
581 Views2 Shares
Main tebak-tebakan yuk! Siapa yang bisa jawab?
Ada berapa jumlah mobil pada foto ini?
Main tebak-tebakan yuk! Siapa yang bisa jawab? Ada berapa jumlah mobil pada foto ini?
muhammad irvan30-04-2013 12:26
1,357 Views9 Shares

Tebak Tebakan

kenapa dinamakan nasi goreng. karna dina lapar he
Marcelino.25-04-2013 21:20
1,419 views0 shares

Unta yang Jago Meramal Hasil Pertandingan

Setelah Paul si Gurita mati, sulit menemukan hewan
raafidimas23-04-2013 16:43
1,198 views0 shares
Tebak Tebakan Paling Sulit Di Dunia
Kalau Udah Tau WoW-Nya
Yang WoW Terakhir Dia Yang Menang....!
Tebak Tebakan Paling Sulit Di Dunia Kalau Udah Tau WoW-Nya Yang WoW Terakhir Dia Yang Menang....!
Ihsan Alfaz14-04-2013 11:07
2,603 Views8 Shares

8 Hewan yg diyakini memiliki pertanda

Hewan bergerak dengan naluri, dan gerak-gerik hewa
Asysyam M28-03-2013 18:09
2,698 views10 shares
@JamalHabibur - TEBAKAN...
Sebutkan :
1. official nickname,
2. tipe,
3. kode NATO,
4. produsen,
5. negara produsen,
6. negara pemakai, dan
7. jenis pesawat (fighter, attack, trainer, or freighter)
dari pesawat di atas!!!
@JamalHabibur - TEBAKAN... Sebutkan : 1. official nickname, 2. tipe, 3. kode NATO, 4. produsen, 5. negara produsen, 6. negara pemakai, dan 7. jenis pesawat (fighter, attack, trainer, or freighter) dari pesawat di atas!!!
jamalhabibur24-03-2013 23:51
1,001 Views0 Shares
kamu pilih mana pilih misalnya kamu red devil kamu suka naruto tebakan tepat
jangan lupa wow yaa
kamu pilih mana pilih misalnya kamu red devil kamu suka naruto tebakan tepat jangan lupa wow yaa
ramasword23-03-2013 13:04
3,016 Views2 Shares
tebak tebakan gambar yo
coba hitung ada berapa jari tengah pada gambar di atas
tebak tebakan gambar yo coba hitung ada berapa jari tengah pada gambar di atas
943 Views1 Shares

indonesia di posisi 1 makanan terpedas di dunia

10. Tom Yum – Thailand. Tom Yum Sup asam
yogaramadhan16-02-2013 22:23
210 views0 shares

10 Makanan Paling Pedas Di Dunia

Sebagai orang Indonesia, kita tentunya bangga deng
1,389 views1 shares

Tebak-Tebakan

1.Skandal apa yang adanya di bawah? 2.Budaya apa y
1,132 views0 shares