tebak | PULSK
Loading...

Tebak Umur Wanita Ini Berapa , hayoo !!!

Tebak Umur Wanita Ini Berapa , hayoo !!! – Wani
170 views0 shares

Ayo Tebak! Berapa Usia Wanita Ini? Kalo Tahu, Anda Pasti Kaget

Jika Sahabat Passion melihat wanita cantik yang sa
218 views0 shares

Coba Tebak, Mana yang Ibu Mana yang Anak?

Jika Sahabat Passion sudah melihat foto seperti di
192 views0 shares

Gokil, Kumpulan Tebak Tebakan Ini Bikin Ngakak Sampai Nanggis

Siang Sahabat Passion, bagaimana kabaranya? Pasti
149 views0 shares

Coba Tebak Deh, Mana Ibu dari Gadis Kembar Ini?

Bingung kan cari mana ibu dari gadis kembar ini
387 views18 shares

[18 FOTO] AYO TEBAK Nama ARTIS dari Gambar LUCU Ini!

Gambar-gambar yang akan sobat PULSKER lihat di baw
429 views0 shares

Jika ngaku jago tebak, temukan panda dalam 10 detik di gambar ini!

Nah, kalau kamu tipe orang yang suka tebak-tebakan
2,139 views4 shares

Coba tebak, hewan apa di balik mozaik ini?

Siapa yang tak mengenal lukisan tiga dimensi alias
sableng04-12-2015 13:52
4,728 views2,613 shares

Apa Warna Sepatu ini, Tebak Tebakan yang Menghebohkan Twitter

Dulu dunia sempat heboh dengan tebak tebakan warna
buzz11-07-2015 19:51
14,239 views375 shares
coba perhatikan dengan seksama, dan tebak ada berapa frame lukisan dari gambar ini ?
coba perhatikan dengan seksama, dan tebak ada berapa frame lukisan dari gambar ini ?
Abdul Hamid27-06-2015 12:51
12,927 Views200 Shares
coba tebak ada berapa orang di gambar itu jangan lupa klik WOW ya
coba tebak ada berapa orang di gambar itu "jangan lupa klik WOW ya''
1,521 Views9 Shares
Coba tebak, ada berapa wajah di gambar ini ?? jangan lupa klik woww.nya yaahh :D
Coba tebak, ada berapa wajah di gambar ini ?? jangan lupa klik woww.nya yaahh :D
ibnuuee26-06-2015 00:22
8,622 Views206 Shares
Coba Tebak jari kakinya ada berapa?
Coba Tebak jari kakinya ada berapa?
jendro26-06-2015 00:21
16,722 Views174 Shares
Coba tebak didalam gambar ada brapa makhluk hidup?
Coba tebak didalam gambar ada brapa makhluk hidup?
alfas26-06-2015 00:20
1,923 Views18 Shares
Tebak ini bebek apa kelinci?
minta wow nya
Tebak ini bebek apa kelinci? minta wow nya
alfas26-06-2015 00:18
1,076 Views4 Shares
Coba tebak.... cewek itu lagi berdiri disebelah jurang ? Atau berbaring di Jalan raya ?
Coba tebak.... cewek itu lagi berdiri disebelah jurang ? Atau berbaring di Jalan raya ?
jendro26-06-2015 00:17
29,305 Views503 Shares

18 Fakta yang Tidak Penting yang Dapat Menambah Wawasan

di tahun 1386, seekor babi di Prancis digantung di
ahmadfauzi702826-06-2015 00:17
24,072 views381 shares
Tau gak ini foto siapa ayoo tebak!
hmm ini adalah Foto anisa CHERRY BELLE
wah gendut banget yah : ) bayinya aja udah kelihatan cantik :)
apalagi sekarang INI bener2 WOW ya mau foto anisa wakti kecil lagi??
klik WOW yg banyak entar gue share
Tau gak ini foto siapa ayoo tebak! hmm ini adalah Foto anisa CHERRY BELLE wah gendut banget yah : ) bayinya aja udah kelihatan cantik :) apalagi sekarang INI bener2 WOW ya mau foto anisa wakti kecil lagi?? klik WOW yg banyak entar gue share
5,099 Views10 Shares
Ayo tebak ini boneka apa anjing??? Yang bisa WOW!!!
Ayo tebak ini boneka apa anjing??? Yang bisa WOW!!!
gitasavitrih26-06-2015 00:14
1,647 Views1 Shares
ayo gan, tebak .. berapa jumlah kayu ini ?? :D something wow :D
ayo gan, tebak .. berapa jumlah kayu ini ?? :D something wow :D
ibnuuee26-06-2015 00:13
3,692 Views25 Shares
TEBAK INI SANDAL ATAU MAKANAN?????
TEBAK INI SANDAL ATAU MAKANAN?????
2,603 Views0 Shares
Coba tebak... Ini ikan atau Tangan ???
Coba tebak... Ini ikan atau Tangan ???
jendro26-06-2015 00:12
7,755 Views195 Shares
coba Tebak ini muka atau tulisan?
kalo dah ketemu WoW
coba Tebak ini muka atau tulisan? kalo dah ketemu WoW
alfas26-06-2015 00:10
8,194 Views444 Shares
Animasi Tebak-tebakan, ikuti instruksinya:
1. Klik gambar
2. Like (Recommended)
3. Tulis komen Bact
4. Lihat apa yang terjadi pada Pencil kecil itu...
Animasi Tebak-tebakan, ikuti instruksinya: 1. Klik gambar 2. Like (Recommended) 3. Tulis komen Bact 4. Lihat apa yang terjadi pada Pencil kecil itu...
35,669 Views1,503 Shares
putar menjadi portrait dan tebak gambar ini kodok atu kuda??? dont forget say WOW... (@raissa9960) *thnks*
putar menjadi portrait dan tebak gambar ini kodok atu kuda??? dont forget say WOW... (@raissa9960) *thnks*
R.A.R ?10-10-2014 10:10
24,088 Views300 Shares
Foto CherryBelle Ketika di dalam Pesawat, hayo tebak siapa aja ini ?
Foto CherryBelle Ketika di dalam Pesawat, hayo tebak siapa aja ini ?
famtaro30-08-2014 20:58
7,393 Views0 Shares
Cantik dan ISTIMEWA kak auryn cherrybelle ini, lagi nglirik apaan tuh ya? coba tebak ^^
Cantik dan ISTIMEWA kak auryn cherrybelle ini, lagi nglirik apaan tuh ya? coba tebak ^^
rina13-07-2014 15:06
9,800 Views20 Shares
Coba tebak, gambar apakah ini? Ini adalah gambar burung hantu yang sedang terbang, dipotret dari samping.
Coba tebak, gambar apakah ini? Ini adalah gambar burung hantu yang sedang terbang, dipotret dari samping.
segitudoang07-06-2014 22:59
8,426 Views0 Shares
Coba tebak ada berapa orang di gambar ini ???
Coba tebak ada berapa orang di gambar ini ???
jendro19-01-2014 18:32
10,417 Views127 Shares
Ayo,.,. coba tebak ILUSI ini !,., Yg mana yg bener 4 atau 3 ????
Ayo,.,. coba tebak ILUSI ini !,., Yg mana yg bener 4 atau 3 ????
Kartika Aditya Rahman12-11-2013 17:52
2,440 Views8 Shares
aneh ya mobil pelatny di sebelah kiri biasanya kan ditengah dan coba tebak mobil apa INI:D
aneh ya mobil pelatny di sebelah kiri biasanya kan ditengah dan coba tebak mobil apa INI:D
4,048 Views51 Shares
Tebak mana yang hidup??
Tebak mana yang hidup??
evifauziyari10-10-2013 10:38
14,930 Views0 Shares
Coba tebak ini cover band apa?
Coba tebak ini cover band apa?
Rizwan Raiz08-10-2013 19:54
2,570 Views5 Shares
coba tebak modelnya cewe apa cowo :D
coba tebak modelnya cewe apa cowo :D
Deep Doang31-08-2013 18:20
2,985 Views0 Shares

Membongkar Misteri Batu Berjalan

Pernah dengar misteri batu meluncur atau batu berj
ahmadfauzi702816-08-2013 10:19
15,729 views110 shares
Coba tebak ....
Ad berapa hewan yang ada di gambar ini .....
Klik wow
:-)
Coba tebak .... Ad berapa hewan yang ada di gambar ini ..... Klik "wow" :-)
12,941 Views185 Shares
Coba Tebak apa Tulisan yg ada di Gambar ini?
Coba Tebak apa Tulisan yg ada di Gambar ini?
1,778 Views1 Shares
Tebak......
Kucing nya ad brapa?
Klik wow yya.....
Tebak...... Kucing nya ad brapa? Klik wow yya.....
2,112 Views0 Shares
Ayo coba tebak,garis mana yang lebih panjang?garis AB atau BC?
jika kita melihatnya dengan mata secara langsung,tentu garis BC jawabannya
tapi sebenarnya kedua garis tersebut sama panjang buktinya jika anda mengukurnya pasti sama
Ayo coba tebak,garis mana yang lebih panjang?garis AB atau BC? jika kita melihatnya dengan mata secara langsung,tentu garis BC jawabannya tapi sebenarnya kedua garis tersebut sama panjang buktinya jika anda mengukurnya pasti sama
Avis Sena20-01-2013 17:21
1,990 Views19 Shares
Coba Tebak, Butuh Berapa Tahun Orang ini Dengan Gelarnya? :D
Coba Tebak, Butuh Berapa Tahun Orang ini Dengan Gelarnya? :D
ibnuuee05-01-2013 09:56
2,470 Views6 Shares
tebak gan, ada berapa wajah di gambar pohon ini ?
tebak gan, ada berapa wajah di gambar pohon ini ?
ibnuuee05-01-2013 09:56
3,156 Views41 Shares
Hayo tebak ... ini stadion olahraga dimana ya ?
Hayo tebak ... ini stadion olahraga dimana ya ?
andryanto en21-12-2012 14:23
1,557 Views0 Shares

TEBAK FOTO

COBA PERHATIKAN TITIK YANG DI HIDUNGNYA... SELAMA
1,634 views0 shares
COBA tebak ,ada brp hewan di dalam gambar ini ?? wow jng lupa
COBA tebak ,ada brp hewan di dalam gambar ini ?? wow jng lupa
alfinlibra31-10-2012 17:51
1,726 Views4 Shares
Coba tebak dimana ini ? Pemandangan alam yang menakjubkan, menemani kita untuk dinner romantis di tempat yang jauh dari keramaian. Hmmm .... kamu akan menemukan tempat ini di pulau gili trawangan, lombok. Dinner disini, mau pesan apa yaaaa ???
Coba tebak dimana ini ? Pemandangan alam yang menakjubkan, menemani kita untuk dinner romantis di tempat yang jauh dari keramaian. Hmmm .... kamu akan menemukan tempat ini di pulau gili trawangan, lombok. Dinner disini, mau pesan apa yaaaa ???
andryanto en16-10-2012 17:16
21,174 Views1 Shares
coba tebak mana kepala yang asli????????????
coba tebak mana kepala yang asli????????????
uchuprahmat12-10-2012 22:48
797 Views0 Shares
Ayo...ayo gan...tebak lgi nih... yang bener pandangan lurus pa ke samping...
Ayo...ayo gan...tebak lgi nih... yang bener pandangan lurus pa ke samping...
scumbag09-10-2012 22:28
1,327 Views0 Shares
ayo tebak ada berapa objek? kalo ada 1 atau 2 ataupun 3, sebutkan apa saja?
ayo tebak ada berapa objek? kalo ada 1 atau 2 ataupun 3, sebutkan apa saja?
891 Views0 Shares
tebak ada brapa makhluk hidup?
dan jangan lupa minta WOWnya
tebak ada brapa makhluk hidup? dan jangan lupa minta WOWnya
alfas05-11-2012 12:35
767 Views0 Shares
tebak ada brapa mkhluk hidup yg ada didaerah bebatuan ini?
tebak ada brapa mkhluk hidup yg ada didaerah bebatuan ini?
alfas05-11-2012 12:44
640 Views0 Shares