tebak tebak lucu ala naruto | PULSK
Loading...

Kumpulan Tebak-Tebakan Gokil dan Lucu

01. Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri ter
syaiful25-06-2015 19:26
79,228 views2,204 shares

Sifat Wanita Dari Bacaan Kesukaannya

Gini, sekatro-katronya wanita yang lagi kamu taksi
16,373 views126 shares
hayoo coba tebak menurut kalian kucing ini ada 1 atau 2?
Lucu banget ya kucingnya ^^
hayoo coba tebak menurut kalian kucing ini ada 1 atau 2? Lucu banget ya kucingnya ^^
rina22-04-2015 10:53
23,814 Views751 Shares

Tipe-tipe Anak TK Jaman Sekarang

Gimana ya kira-kira bentuk anak-anak TK yang akan
hafsaacha18-10-2014 22:05
26,878 views456 shares

tebak nama tokoh dalam serial tv naruto

nih yang tau biodata lengkap dia dapat hadihah pen
affan14-09-2014 19:11
1,935 views6 shares
Foto CherryBelle Ketika di dalam Pesawat, hayo tebak siapa aja ini ?
Foto CherryBelle Ketika di dalam Pesawat, hayo tebak siapa aja ini ?
famtaro30-08-2014 20:58
7,393 Views0 Shares
Mari tebak-tebakan ala Dhek Ifa Sogara ;D
Aduh manis bener ya adegannya. Coba kamu tebak judul film yang diperagakan sepasang kucing berikut ini? :D
Mari tebak-tebakan ala Dhek Ifa Sogara ;D Aduh manis bener ya adegannya. Coba kamu tebak judul film yang diperagakan sepasang kucing berikut ini? :D
queenofpeach18-07-2014 10:53
5,797 Views24 Shares

Alasan Suka Anime

Mungkin sebagian dari kita para Anime Freak atau l
icall1113-07-2014 10:59
13,026 views226 shares

Rambut Ala Tomat Jadi Trend Baru Remaja di Jepang

Membicarakan kreatifitas orang Jepang memang tak a
14,665 views0 shares

Cerita Lucu Paling Humor

=> alkisah pada jaman dahulu, di arab ada seora
hennytyas26-02-2014 15:53
3,294 views17 shares

Haruno...

Myo~~~ Gomen lama banget publish ni fic. Saia me
16,009 views1 shares
Ayo di tebak ,,siapakah yang punya Rasengan selain Yondaime,Jiraiya dan Naruto??
masih ingat???!!kalo tau harus comment,,buktiin kalo kamu pecinta Naruto!!
Ayo di tebak ,,siapakah yang punya Rasengan selain Yondaime,Jiraiya dan Naruto?? masih ingat???!!kalo tau harus comment,,buktiin kalo kamu pecinta Naruto!!
2,453 Views0 Shares
Coba tebak ini Naruto kenapa?
Coba tebak ini Naruto kenapa?
ester27-01-2014 23:08
1,214 Views6 Shares

Love Story #Part12

Hari sudah pagi Aku pun terbangun " Hwaa .. d
mayangchntia04-01-2014 21:33
4,218 views0 shares

6 Musisi Dunia Ini Nyanyi Lagu Bahasa Indonesia Saat Konser!

Kalian pasti bangga kalau lagu Kebangsaan Indonesi
Fatma Sari01-01-2014 17:02
1,328 views0 shares

9 Budaya Jepang Paling Unik dan Aneh di Dunia

Jepang selalu memiliki hal yang unik. Tak heran da
audreysabonen14-12-2013 15:24
2,556 views1 shares

Bento Horor Ala Jepang

Sudah tahu dong kalau Jepang terkenal dengan kreat
1,512 views7 shares

Nikah Unik Ala Film "Shrek"

Sepasang kekasih Paul Bellas dan Heidi Coxshall me
bayou30-11-2013 14:17
4,059 views0 shares
ayo tebak ini gambar siapa.....? lucu? klik WOW.
ayo tebak ini gambar siapa.....? lucu? klik WOW.
686 Views1 Shares

Konoha High School (KHS) #2 - Ino Is Not My Whaaat?

Chapter 2:Ino Is Not My Whaaat? Kita mulai ajah y
airi18-10-2013 14:41
3,844 views0 shares

Ehh?! #23

"Kamu pasti shock ya?" tebak Rin, Aku hany
2,869 views0 shares
Coba tebak ini cover band apa?
Coba tebak ini cover band apa?
Rizwan Raiz08-10-2013 19:54
2,571 Views5 Shares
Tebak ini sayuran apa? kreatif banget yang buat sayuran menjadi bentuk anjing kecil lucu ini
Tebak ini sayuran apa? kreatif banget yang buat sayuran menjadi bentuk anjing kecil lucu ini
zhezah20-09-2013 13:45
3,057 Views0 Shares

10 cerita lucu

!Seorang nenek menguping percakapan remaja yg lagi
yoona26-07-2013 22:29
2,012 views2 shares
tebak ini siapa lawan siapa a.sasuke vs itachi susanno b.naruto vs sasuke atau c.yamato vs kakashi hayo apa
tebak ini siapa lawan siapa a.sasuke vs itachi susan'no b.naruto vs sasuke atau c.yamato vs kakashi hayo apa
1,501 Views0 Shares

Foto Lucu Arya Wiguna " Demi Tuhan 6

Selama ahaihi nyari foto lucu tentang "Demi Tu
raihanaufal15-07-2013 15:11
1,885 views1 shares

Alur Cerita Naruto Chapter 632 - Ledakan

Cerita dimulai dengan ajakan menyerang Jyuubi oleh
fyan11-07-2013 21:56
2,822 views27 shares

TIPE TIPE ANAK TK JAMAN SEKARANG

1. Anak Ceria Anak-anak yang suka lari sana-sini,
Ni Putu30-06-2013 12:36
283 views0 shares

4 best friend forever (part 1)

***berawalnya persahabatan kami*** Suasana baru
fahira aljufri27-06-2013 19:56
517 views0 shares

Wow, Kedua Kucing Lucu Ini Diangkat Jadi Kepala Stasiun!

Kucing bagi sebagian orang adalah binatang yang lu
1,316 views0 shares

7 Shinobi terkonyol di Naruto Shipuden

~Kakashi Hatake Jangan salah loh, walau dia termas
2,491 views4 shares

Pengalamanku #4

Sari : Ehm, iya aku terima Rizky : Yey, makasih sa
2,445 views0 shares

5 Tips Menerapkan Gaya Fashion Ala Korea (Sepatu)

Selain pakaian dan makeup, yang mencuri perhatian
4,974 views0 shares

akatsuki masuk sekolah#11,12

akatsuki masuk sekolah chap 11,12 "Buruan So
Ananda Rmdhani04-06-2013 11:09
865 views0 shares
ayo tebak ini lambang clan apa dalam manga naruto
ayo tebak ini lambang clan apa dalam manga naruto
1,055 Views0 Shares

10 Foto Ekspresi Lucu Selebriti Ternama

CiriCara.com " Publik figur memang dituntut un
799 views0 shares

FAKTA MENARIK NARUTO

Fakta menarik tentang beberapa karakter di Naruto
ssj4goku20-05-2013 10:11
1,555 views0 shares

3 cara mudah membuat wanita jatuh cinta ;;)

Dia Harus Sadar Anda ADA Saat Anda (wahai para pri
1,140 views1 shares
Tebak siapakah ini????????
Tau gak sich???? ini adalah HANNA MONTANA lucu gak????
Tebak siapakah ini???????? Tau gak sich???? ini adalah HANNA MONTANA lucu gak????
yukishia13-05-2013 21:18
1,106 Views0 Shares
kucingnya lucu yah? =))
itu kucing aku :) tebak deh lagi apa
yg tau bilang WOW ya :)
kucingnya lucu yah? =)) itu kucing aku :) tebak deh lagi apa yg tau bilang WOW ya :)
kirrei10-05-2013 20:01
2,541 Views0 Shares

Kado Jail Ala CCJ Buat Ngusilin Yang Lagi Ulang Tahun

Sebuah hadiah kado spesial untuk seorang sahabat a
abiiciijail01-05-2013 08:45
2,097 views0 shares

KEBUDAYAAN JEPANG PALING UNIK

Masyarakat Jepang dikenal memiliki selera budaya d
Hikmah Yanti25-04-2013 06:23
323 views1 shares

100 Tebak-tebakkan gokil!!!!!!!!!!

Mengapa tuyul kerjanya nyolong duit? Sebab kalo ny
rakaoldy12324-04-2013 11:35
1,556 views0 shares
Coba tebak sapa cewe yg didekati naruto ini.....
klo gk tw blg WOW.....
Coba tebak sapa cewe yg didekati naruto ini..... klo gk tw blg WOW.....
333 Views0 Shares
Gambar Lucu - Kucing atau Anjing ? Hayo Tebak
Gambar Lucu - Kucing atau Anjing ? Hayo Tebak
sutan2319-04-2013 17:57
764 Views0 Shares
10biju dalam anime naruto
coba tebak siapa aja.
janganlupa wownya ya
10biju dalam anime naruto coba tebak siapa aja. janganlupa wownya ya
886 Views0 Shares
coba tebak siapa nama katak katak ini ? :D hayooo, katanya penggemar naruto ? :D
coba tebak siapa nama katak katak ini ? :D hayooo, katanya penggemar naruto ? :D
773 Views1 Shares
tebak ini naruto shippuden atau akkipuden
tebak ini naruto shippuden atau akkipuden
Aziz Ace12-03-2013 10:36
689 Views0 Shares
Tebak ini siapa??
fans naruto pasti tahu
Tebak ini siapa?? fans naruto pasti tahu
ester22-02-2013 15:22
1,130 Views0 Shares
Siapa ayo ? yg bisa tebak berarti HEBAT !!!! Dia salah satu ninja terkuat di dunia NARUTO !!! Jangan lupa WoWY !!!!
Siapa ayo ? yg bisa tebak berarti HEBAT !!!! Dia salah satu ninja terkuat di dunia NARUTO !!! Jangan lupa WoW'Y !!!!
712 Views0 Shares