tebak tebakan ala naruto | PULSK
Loading...

Kumpulan Tebak-Tebakan Gokil dan Lucu

01. Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri ter
syaiful25-06-2015 19:26
79,411 views2,204 shares
Tebak-tebakan...Kakinya ada berapa hayooww...:D :D :D :D :D WOW :p :) :D :*
Tebak-tebakan...Kakinya ada berapa hayooww...:D :D :D :D :D WOW :p :) :D :*
tanti26-12-2014 21:41
5,004 Views12 Shares

Tebak -Tebakan

4 + 4 =.....?
franclindonard03-08-2014 11:19
6,092 views28 shares
kucing lg bertengkar ala naruto dan sasuke
kucing lg bertengkar ala naruto dan sasuke
sayyi9910-07-2014 08:28
934 Views0 Shares
kucing lg bertengkar ala naruto dan sasuke
kucing lg bertengkar ala naruto dan sasuke
sayyi9910-07-2014 08:27
1,346 Views0 Shares

Apa adanya aku, dia menyukaiku[PART 8]

halo lagi, pulsker! apa kabarnya? cerbungku yang i
2,469 views2 shares

Apa adanya aku, dia menyukaiku[PART 8]

halo lagi, pulsker! apa kabarnya? cerbungku yang i
2,520 views0 shares
Temukan Orang di Gambar ini? #Tebak-Tebakan
Temukan Orang di Gambar ini? #Tebak-Tebakan
ronicoy25-04-2014 12:04
1,412 Views0 Shares
Temukan couple?!!! #Tebak-Tebakan
Temukan couple?!!! #Tebak-Tebakan
ronicoy24-04-2014 21:17
1,828 Views1 Shares

5 HANDPHONE POPULER DI JAMAN DULU ??? MASIH PUNYA LO PADA ???

Handphone itu sudah mulai populer di Indonesia sej
tonny2430-03-2014 15:26
5,410 views0 shares
Saatnya tebak-tebakan harian!
Carilah perbedaan di gambar! Berapa perbedaan yang sama?
Saatnya tebak-tebakan harian! Carilah perbedaan di gambar! Berapa perbedaan yang sama?
queenofpeach15-03-2014 15:35
6,331 Views45 Shares

Cerita Lucu Paling Humor

=> alkisah pada jaman dahulu, di arab ada seora
hennytyas26-02-2014 15:53
3,380 views17 shares

TEBAK TEBAKAN

1. Anda sedang mengikuti perlombaan balap. Anda me
khomarularifin24-02-2014 15:29
3,470 views1 shares

My First Love Story~6

tentu saja yang kami lakukan disana berenang ~w~..
aliyarisqi20-01-2014 22:04
2,500 views0 shares

PASTI BINGUNG!!!!

Para ilmuwan berhasil menjawab salah satu tebak-t
safatasya14-01-2014 16:25
1,276 views1 shares

Hentikan Tayangan Tak Layak di Indonesia!

Sudah menjadi keresahan kita semua melihat tayanga
1,651 views0 shares

Trans TV segera hentikan penayangan YK

Sudah menjadi keresahan kita semua melihat tayanga
reymond08-01-2014 13:46
4,661 views6 shares

Trans TV segera hentikan penayangan YK

Sudah menjadi keresahan kita semua melihat tayanga
reymond02-01-2014 12:18
780 views0 shares

Tebak-Tebakan Yukkkzzz

Gan sya punya tebak2 kan nihh jawab yahh, kalau bi
hairulhakim01-01-2014 20:31
2,576 views51 shares

8 Cara Mengisi Liburan yang Hemat dan Bermanfaat

"Enaknya ngapain, ya, di akhir pekan?" Per
dafesicynma2226-12-2013 16:39
1,267 views0 shares
Tebak tebakan pedagang
Tebak tebakan pedagang
auryn19-12-2013 14:47
1,128 Views0 Shares

tebak tebakan paling gombal bisa bikin kelepek kelepek

Apa bedanya cincin sama kamu ?? kalau cincin melek
3,377 views0 shares

Kumpulan Kata-Kata Singkatan Lucu Gokil

Berbagai hal yang lucu-lucu memang selalu bisa men
syaiful21-11-2013 17:59
5,545 views11 shares
Tebak-tebakan Gambar . . Dapatkah Kamu Menemukan Seekor Kucing pada Gambar ini? see more; http://gallianmachi.blogspot.com/
Tebak-tebakan Gambar . . Dapatkah Kamu Menemukan Seekor Kucing pada Gambar ini? see more; http://gallianmachi.blogspot.com/
onizuka12-11-2013 22:01
1,280 Views0 Shares

Istilah STAND UP COMEDY

Teman-teman pasti sering mendengar istilah-istilah
gemafadhilla31-10-2013 19:27
2,258 views0 shares

My Heart is on You Part5

Sasa pov Aku tidak suka suasana seperti ini. Sekar
sheilasafira27-10-2013 15:20
4,067 views0 shares

My Heart is on You Part6

Keesokan harinya. KRRIIINNNNGGGGG.......... Guru:
sheilasafira26-10-2013 15:35
3,568 views0 shares
mimin mau ngasih tebak-tebakan nih. Di dalem gambar ini ada 3 ekor kelinci, kalian tau ga kelincinya ada di mana aja? Yg tau, langsung tulis di kolom komentar ya
mimin mau ngasih tebak-tebakan nih. Di dalem gambar ini ada 3 ekor kelinci, kalian tau ga kelincinya ada di mana aja? Yg tau, langsung tulis di kolom komentar ya
Crsty Mizuki24-10-2013 16:46
24,072 Views1 Shares
Tebak-tebakan lucu tentang babi jgn lupa wow nya
Tebak-tebakan lucu tentang babi jgn lupa wow nya
azandaadii20-10-2013 18:21
5,321 Views0 Shares
tebak tebakan
tebak tebakan
Fahri Kurahman18-10-2013 20:44
24,034 Views211 Shares

Test IQ dan Logika

Aku kasih tebak-tebakan ya :D,biar otaknya makin l
Yoel Alberto17-10-2013 21:38
1,674 views5 shares

dari pada bosen, kita main tebak-tebakan aja yuk !!!

1.Mobil apa yang mogok? 2.Majalah apa yang paling
pamelakangean10-10-2013 22:40
11,183 views24 shares
Hai sob ayo jawab nih tebak-tebakan nya ya dan klikwownya.
Sma apa yang demen tawuran?
Panci apa yang dimakan abis makan nasi?
Dalam bahasa kambing,sepeda disebut apa?
Mengapa air laut asin?
Hewan apa yang paling gak sopan?
Bebek yang terkenal?
Hai sob ayo jawab nih tebak-tebakan nya ya dan klikwownya. Sma apa yang demen tawuran? Panci apa yang dimakan abis makan nasi? Dalam bahasa kambing,sepeda disebut apa? Mengapa air laut asin? Hewan apa yang paling gak sopan? Bebek yang terkenal?
Yasika Ekki09-09-2013 19:42
887 Views2 Shares

50 Tebak Tebakan Lucu Beserta Jawabannya !!

1. Kalo dimakan berasa, kalo nggak dimakan juga be
kemal32102-09-2013 15:10
1,833 views0 shares

Tebak tebakan

Ini anime apa hayo??yang betul aku like
micnathlw30-08-2013 00:27
1,095 views0 shares

Restoran Satu Ini Nyentrik, Pramusaji Bebas Mengejek Pengunjungnya

kan di luar bersama kekasih tercinta atau keluarga
aryaninurul25-08-2013 10:58
1,997 views0 shares

teka teki lucu

A : Enak mana beras import sama beras lokal? B: Ya
1,064 views0 shares

Ini gan 5 game Android seru karya anak negeri

Siapa bilang anak Indonesia tidak bisa membuat gam
nargyanti20-08-2013 16:55
1,009 views0 shares

Tebak tebakan

Ini anime apa hayo??yang betul aku like
micnathlw11-08-2013 23:01
1,310 views11 shares

Main tebak tebakan yuk !

Pada suati hari pada pukul 07.00 kamu masih tidur
nuel50009-08-2013 14:00
2,747 views11 shares
tebak tebakan...
tebak tebakan...
Fahri Kurahman30-07-2013 18:37
1,065 Views5 Shares

TURBO

Theo (Ryan Reynolds) adalah seekor keong kebun yan
bdzikri28-07-2013 16:27
513 views0 shares

5 Handphone Jadul Paling Populer Di Dunia. Ada Yang Masih Punya?

5 Handphone Jadul Paling Populer Di Dunia 5 Handph
mohamaddaffa29-06-2013 13:13
868 views0 shares
hehehe,si kucing,mau main tebak-tebakan sama si anjing tuch
hehehe,si kucing,mau main tebak-tebakan sama si anjing tuch''
426 Views0 Shares
spongebob ala naruto wkwkwkw
spongebob ala naruto wkwkwkw
1,057 Views0 Shares

Penyebab Foto Mr Bean Marak Jadi DP BBM

CiriCara.com " Belakangan ini sejumlah penggun
ciricara10-06-2013 14:10
1,521 views0 shares
Met hari Minggu :) Malam ini, aku punya tebak-tebakan gambar.
Silahkan tebak gambar yang terlihat samar-samar ini.
Silapakah tokoh kartun Jepang yang ada di dalam gambar ini??? ^_^ Happy Enjoy Today :)
Met hari Minggu :) Malam ini, aku punya tebak-tebakan gambar. Silahkan tebak gambar yang terlihat samar-samar ini. Silapakah tokoh kartun Jepang yang ada di dalam gambar ini??? ^_^ Happy Enjoy Today :)
queenofpeach30-05-2013 16:54
3,614 Views4 Shares
Ada tebak-tebakan :D
Pertanyaan : Kenapa kucing selalu berantem dengan anak anjing?
"ANAK ANJING" lho, bukan anjing ;)
Yang bisa jawab aku kasih hadiah WOW sebanyak 50 WOW
Ada tebak-tebakan :D Pertanyaan : Kenapa kucing selalu berantem dengan anak anjing? "ANAK ANJING" lho, bukan anjing ;) Yang bisa jawab aku kasih hadiah WOW sebanyak 50 WOW
queenofpeach30-05-2013 09:57
3,101 Views0 Shares

3 cara mudah membuat wanita jatuh cinta ;;)

Dia Harus Sadar Anda ADA Saat Anda (wahai para pri
1,170 views1 shares
aku mau ngasih tebak-tebakan nih. Di dalem gambar ini ada 3 ekor kelinci, kalian tau ga kelincinya ada di mana aja? Yg tau, langsung tulis di kolom komentar ya
aku mau ngasih tebak-tebakan nih. Di dalem gambar ini ada 3 ekor kelinci, kalian tau ga kelincinya ada di mana aja? Yg tau, langsung tulis di kolom komentar ya
Felix Adrian12-05-2013 09:30
820 Views0 Shares