telor | PULSK
Loading...
ini adalah karpet telor ceplok, lengkap dengan bantalnya
wow y teman
ini adalah karpet telor ceplok, lengkap dengan bantalnya wow y teman
16,976 Views148 Shares

Kumpulan Tebak-Tebakan Gokil dan Lucu

01. Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri ter
syaiful25-06-2015 19:26
79,353 views2,204 shares

125 Teka-Teki Bawaan Untuk MOS / OSPEK

Nah, di bawah ini ada beberapa teka-teki MOS/OSPEK
sutan2312-07-2014 11:48
5,081 views28 shares

140 + teka teki lucu Part 1

Teka-teki Binatang 01. Bebek apa yg jalannya selal
allen04-07-2014 14:33
15,829 views163 shares

you're my rabbit malignant "chapter 15"

Dikamarnya syela langsung mandi, dan pergi kebawah
13736311-04-2014 17:00
3,303 views0 shares

you're my rabbit malignant "chapter 11"

Syena : aduuuuh mampus gw , , ketahuan gimana nih
13736311-04-2014 16:48
3,173 views0 shares
AVA twitter nya member Super Junior, yg paling Tengah AVA nya Kyuhyun *LOL* bg kyu lagi nunggu telor ungu nya netas tu :D
AVA twitter nya member Super Junior, yg paling Tengah AVA nya Kyuhyun *LOL* bg kyu lagi nunggu telor ungu nya netas tu :D
2,352 Views0 Shares

WAJIB BACA!!!!!,daftar makanan berbahaya..

DAFTAR MAKANAN DAN MINUMAN BERBAHAYA!!! Pekan lal
Adam Aler11-12-2013 02:21
1,775 views3 shares

Nama aneh berdasarkan bulan lahir

ni gue bikin sendiri. tinggal gabungin aja tanggal
ghina08-12-2013 21:51
12,040 views183 shares
3,515 views0 shares

Fakta2 Tentang Dunia Binatang

1.PAUS BIRU menurut ilmuan hewan yang memiliki sua
bayou30-11-2013 14:52
2,191 views0 shares

10 makanan Unik Yang tak layak Dikonsumsi

Lokasi yang sangat besar selain itu dunia ini juga
sabila228-11-2013 02:09
6,747 views1 shares

Teka Teki Lucu dan Gokil Terbaru

Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak ken
pandu070315-10-2013 10:08
4,694 views5 shares

Rahasia di balik iklan dan bungkus mie instant

Iklan mie di layar kaca menampilkan kebiasaan oran
Ghaza Nandha18-09-2013 20:24
5,898 views16 shares

7 Email Hoax Paling Populer Di Dunia

Meskipun sistim keamanan komputer semakin canggih,
arios05-09-2013 09:51
8,132 views0 shares

57 Fakta Tentang Jepang

1. kalo bunuh diri dgn cara menabrakkan diri ke ke
1,952 views4 shares

Cara Mencerahkan Wajah Sesaat

Siapa di dunia ini yang tidak menginginkan wajah y
946 views0 shares

10 Hewan Parasit yang Paling Berbahaya

Parasit adalah hewan renik yang dapat menurunkan p
ikhsanbakhri20-06-2013 09:16
2,102 views1 shares

Breaking News Part 1

Seorang Suami dan Istrinya tengah menghadiri sidan
Ervan Irham15-06-2013 21:33
619 views0 shares

Kisah Rupiah

Lahir sebagai negara fiskal baru, 1946, Republik I
genocide14-06-2013 13:41
668 views0 shares

Sob, Orang Galau Nelpon Mc.Donald , Kocak :D WOWnya :D

somad :" Hallo Mekdi ?? Mc.D : " Yaaa...
Akbar Noto PB14-06-2013 11:20
1,735 views0 shares

Kumpulan Teka-teki lucu

Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak ken
bahron07-06-2013 21:00
3,203 views10 shares

10 Makanan Aneh Yang Dianggap Tak Layak di Dunia

1. Kare Abu Setan Kare abu setan ini dianggap se
Crsty Mizuki04-06-2013 08:41
990 views0 shares
Nah begini nih kalo nama pemain bola disatuiin TELLO+MATA+XAVI= TELOR MATA SAPI, wkwkwk kasih WOWnya yaaa
Nah begini nih kalo nama pemain bola disatuiin TELLO+MATA+XAVI= TELOR MATA SAPI, wkwkwk kasih WOWnya yaaa
1,178 Views0 Shares

Misteri TenggelamNya Kapal Titanic

Inilah kisah Misteri yang banyak menimbulkan perta
958 views4 shares

7 Jenis Permen yang paling Menjijikkan di Dunia

berikut 7 Jenis Permen yang paling Menjijikkan di
saffanaaa26-05-2013 00:22
792 views0 shares
Tello + Mata + Xavi = Telor Mata Sapi
Tello + Mata + Xavi = Telor Mata Sapi
ariia25-05-2013 18:57
3,524 Views0 Shares
Tello mata Xavi =Telor mata sapi :D
WOW
Tello mata Xavi =Telor mata sapi :D WOW
Icak AL-Bokoro24-05-2013 17:13
497 Views0 Shares

10 Ramalan Kiamat Yang Akhirnya Gagal!

Jumat (21/12) kemarin bisa dibilang sebagai salah
dythaaa23-05-2013 16:39
1,784 views0 shares

Hunor Pagi

Kisah 3 Tukang Dan Menu Makan Siang Disebuah proy
noname23-05-2013 12:22
996 views0 shares

TOP 10 Gitaris & Bassist Wanita Indonesia

Monopoli piawai alat musik gitar tidak hanya dikua
priyanto20-05-2013 15:06
6,155 views53 shares

Cute is not the perfect one #1

Jam waker-ku mendesis tajam, melonjak-lonjak dari
shantywidi20-05-2013 12:06
2,189 views0 shares

Lelucon dan Gombalan

Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang? - T
1,010 views0 shares
OMG...ada Telor yg pecah....Wownya dong...
OMG...ada Telor yg pecah....Wownya dong...
faturrmaulana13-05-2013 20:42
619 Views0 Shares
Aduh sakit!!!lucu gak tu telor?klo lucu Wownya dong...
Aduh sakit!!!lucu gak tu telor?klo lucu Wownya dong...
faturrmaulana13-05-2013 20:42
724 Views0 Shares
cara dapaet telor deragon city
cara dapaet telor deragon city
2,980 Views0 Shares

Kekasih Untuk Kakakku :)

"kakak, aku boleh minta uanggak?" ujar gad
614 views0 shares

Tukang Nasi Goreng Dan Si Cadel

Seorang cadel ingin membeli nasi goreng yang serin
Caroline VT30-04-2013 14:07
463 views0 shares

ERMAHGERD. tokoh meme yang jarang di ketahui orang indo

Ermahgerd (juga dikenal sebagai "Gersberms" dan "B
2,055 views0 shares
Goreng Telor buat sarapan pagi....
eh, telornya malah gg mau digoreng......
Goreng Telor buat sarapan pagi.... eh, telornya malah gg mau digoreng......
edyas589226-04-2013 10:14
751 Views0 Shares
daging + isi telor..
brekfest menyu mantaff
ngileeer gan saya ngeliatnya....
wajib WAOW(peace)
daging + isi telor.. brekfest menyu mantaff ngileeer gan saya ngeliatnya.... wajib WAOW(peace)
Syarif AsGaff20-04-2013 15:31
789 Views0 Shares

Karakter dan Sifat Seseorang Berdasarkan Golongan Darah AB

GOLONGAN DARAH 'AB' FAKTAIndividu dengan golonga
Danbo Nickelodieon18-04-2013 20:33
345 views0 shares

Email HOAX Terpopuler Sepanjang Masa

1. RAISE BONSAI KITTENS IN THE BOTTLES Artikel ini
Syarif AsGaff13-04-2013 19:59
1,164 views0 shares
telor versi starwars
wow nya donggggg
telor versi starwars wow nya donggggg
Kevin Smart01-04-2013 18:44
326 Views0 Shares

50 Fakta Unik Jepang

WOW nya dulu bro :) 1. kalo bunuh diri dgn cara
nandafirman2130-03-2013 16:15
2,225 views1 shares
Oh No..ada Telor yg Mati
.
:D
Oh No..ada Telor yg Mati . :D
Skp Krizna22-03-2013 15:52
770 Views0 Shares
Hantu Telor..
. haha :D
Hantu Telor.. . haha :D
Skp Krizna21-03-2013 20:55
864 Views0 Shares

10 Kurs Uang Paling Rendah

1. dollar Zimbabwean 1US$ = 642,371,437,695,221,0
Ragil Putra17-03-2013 11:59
1,639 views13 shares
Enak... Udang Telor Asin minta WOW WOW WOW WOW dan Coment nya yaaaaa
Enak... "Udang Telor Asin" minta WOW WOW WOW WOW dan Coment nya yaaaaa
392 Views0 Shares

Robot-Robot Pintar dan Tercanggih di Dunia

Robot adalah sebuah alat mekanik yang dapat melaku
3,039 views0 shares