telur | PULSK
Loading...

10 Makanan/ Minuman Termahal di Dunia

1. Jamur seharga 27 Juta Rupiah Satu kilo jamur in
Angelina Grace09-06-2015 16:38
2,565 views4 shares
telur bisa di ukir juga lho.., hayo sapa yg bisa.. buat seperti ini...??
telur bisa di ukir juga lho.., hayo sapa yg bisa.. buat seperti ini...??
Guru Kawi18-05-2014 10:07
729 Views0 Shares

Rise of the Guardians: Bersatunya Para Tokoh Mitos Melawan Kegelapan.. wow

Siapa yang tidak mengenal tokoh-tokoh mitos sepert
Angga Prastya27-04-2014 19:10
1,518 views4 shares

Wow Ternyata Crop Circle Bawah Laut Di Buat Oleh Ikan

Beberapa waktu lalu dunia sempat dikejutkan oleh h
Bryan_Korua27-04-2014 18:35
2,321 views2 shares

lalalalla.....

1.Menangis Kesedihan bisa membuat air mata jatuh.
ronicoy24-04-2014 21:25
2,678 views1 shares

14 Tanda Untuk Orang Yang Berumur Panjang

Setiap orang selalu berharap bisa memiliki usia pa
hamdyrivandi25-03-2014 19:23
4,689 views16 shares
#Makanan Unik !
WOW Telur yang Bercerita #1
#Makanan Unik ! WOW Telur yang Bercerita #1
olinerocxa27-01-2014 10:35
2,219 Views0 Shares

Hal-hal aneh yang ada di Google

1. Buka http://www.google.com, ketikkan kata “go
miftahuddiazf27-01-2014 09:34
3,780 views7 shares
#Makanan Unik !
WOW Telur yang Bercerita #3
#Makanan Unik ! WOW Telur yang Bercerita #3
olinerocxa26-01-2014 16:06
2,904 Views0 Shares

INILAH 7 FAKTA MENARIK SEPUTAR KUPU-KUPU

Kupu Kupu yang terlihat cantik dan indah ternyata
queenofpeach03-01-2014 17:51
5,587 views0 shares
Kuning Telur Berbentuk Hati - Sebuah karya seni dari seorang seniman yang luar biasaa , 2 telur pecah yang kuning telurnya berbentuk hati. WOW! Cobain yuk bisa g :D
Kuning Telur Berbentuk Hati - Sebuah karya seni dari seorang seniman yang luar biasaa , 2 telur pecah yang kuning telurnya berbentuk hati. WOW! Cobain yuk bisa g :D
famtaro24-12-2013 18:24
16,060 Views0 Shares

111 Fakta Unik Dan Menarik Di Dunia (Part 2)

1. Kucing bisa membuat lebih dari 100 bunyi vokal
daru18-12-2013 10:48
2,893 views7 shares
HATI-HATI kalau Terkena debu di jalan
Begini Nih akibat nya ....
Bukanya Debu yang masuk malah Telur Ulat.
HATI-HATI kalau Terkena debu di jalan Begini Nih akibat nya .... Bukanya Debu yang masuk malah Telur Ulat.
830 Views0 Shares

Cara Alami Mengembalikan Keperawanan

Untuk sekarang ini banyak sekali wanita yang belum
Mäs Cöcöm06-12-2013 13:37
3,092 views16 shares

Udambara Bunga Yang Mekar 3000 Tahun Sekali

Berapa lama waktu yang diperlukan bunga untuk meka
icall1103-12-2013 16:10
22,574 views442 shares
Telur yang pecah dpat di foto dengan kamera high speed photography
Telur yang pecah dpat di foto dengan kamera high speed photography
findall22-11-2013 20:48
15,052 Views0 Shares
Egg Building (China)
Gedung telur di China ini menjadi pusat pertunjukan kesenian yang terdiri atas Opera House, Concert Hall, dan Theater
Egg Building (China) Gedung "telur" di China ini menjadi pusat pertunjukan kesenian yang terdiri atas Opera House, Concert Hall, dan Theater
Guru Kawi19-11-2013 22:51
3,533 Views14 Shares

Fakta tentang Facebook

Melambungnya popularitas situs jejaring sosial ter
miftahuddiazf26-10-2013 15:30
2,668 views11 shares

Ngeri!! Inilah 6 Orang Yang Di Kutuk Karena Ucapannya Gan

1. John Lennon (Penyanyi) Saat interview dengan A
yuhakroe14-09-2013 17:05
6,360 views75 shares

10 Fakta Menakjubkan Mengenai Semut

Berikut ini merupakan sebagian kecil fakta-fakta m
1,595 views5 shares

Cicipi Nikmatnya Menu Tradisional Bali

Sebagai sebuah tujuan wisata yang selalu dipenuhi
Rajakamar ID31-07-2013 20:20
1,094 views0 shares
Bagaimana kalau Botol Minuman Kaleng bentuknya Mirip Seperti Telur ? Berminatkah ?
Bagaimana kalau Botol Minuman Kaleng bentuknya Mirip Seperti Telur ? Berminatkah ?
codox11127-07-2013 17:43
1,771 Views0 Shares
Bagaimana kalau Botol Minuman Kaleng bentuknya Mirip Seperti Telur ? Berminatkah ?
Bagaimana kalau Botol Minuman Kaleng bentuknya Mirip Seperti Telur ? Berminatkah ?
codox11127-07-2013 09:44
1,155 Views0 Shares
RAINBOW CAKE ini dia caranya dan bahanya Bahan Rainbow Cake :
200 gram tepung terigu
300 gram gula pasir
8 butir telur
300 ml minyak goreng
1/2 sdt vanili bubuk
1/2 sdt garam
1 sdt emulsifier
Pewarna makanan yg udah liat WOW ya
RAINBOW CAKE ini dia caranya dan bahanya Bahan Rainbow Cake : 200 gram tepung terigu 300 gram gula pasir 8 butir telur 300 ml minyak goreng 1/2 sdt vanili bubuk 1/2 sdt garam 1 sdt emulsifier Pewarna makanan yg udah liat 'WOW' ya
3,501 Views0 Shares
Telur unik muntah :o
Telur unik muntah :o
Nicky Sabella04-06-2013 14:49
1,914 Views0 Shares
wew byangin deh kalo ada kaleng minuman bentuknya kayak gtu...kalo ngebukanya susah pake mikir dulu..bisa gak ya,,pecah gak ya nanty,,isinya telur atau minuman ya hahaha dre pada kyk gtu gak usah jadi beli hehe.....
wew byangin deh kalo ada kaleng minuman bentuknya kayak gtu...kalo ngebukanya susah pake mikir dulu.."bisa gak ya,,pecah gak ya nanty,,isinya telur atau minuman ya" hahaha dre pada kyk gtu gak usah jadi beli hehe.....
Sefia Gokillzz03-05-2013 12:42
965 Views0 Shares

10 Tips Awet Muda Di Dunia

USIA kita memang boleh bertambah, tapi bukan berar
2,096 views0 shares

Sejarah Kapal Selam

Banyak ahli dan cendekiawan pada abad ke-16 sudah
iliwuanatanio28-01-2013 13:49
3,300 views1 shares
Bahan dan resep Es cream cokla ini:
1. 150 gram gula pasir
2. 5 butir Kuning telur, kocok sampai lembut
3. 90 gram coklat bubuk
4. 1 sendok teh gula halus
5. 500 ml susu segar/evaporated milk
6. es cream coklat 250 ml 7 200 ml susu coklat..:)
Bahan dan resep Es cream cokla ini: 1. 150 gram gula pasir 2. 5 butir Kuning telur, kocok sampai lembut 3. 90 gram coklat bubuk 4. 1 sendok teh gula halus 5. 500 ml susu segar/evaporated milk 6. es cream coklat 250 ml 7 200 ml susu coklat..:)
2,568 Views0 Shares

Ada apa dengan kentut?

1. Dari mana asal kentut? Dari gas dalam usus. Gas
miftahuddiazf17-01-2013 09:29
2,124 views3 shares
#Makanan Unik !
WOW Telur yang Bercerita #2
#Makanan Unik ! WOW Telur yang Bercerita #2
olinerocxa06-01-2013 16:23
2,404 Views1 Shares

Otak Anak Laki Laki Dan Perempuan

Beda Otak Bayi Perempuan dan Lelaki Apakah benar a
icall1106-01-2013 06:03
4,837 views0 shares

telur di setengah matang

Seorang wanita berjalan mendekati karya seni berju
Guru Kawi02-01-2013 00:34
986 views0 shares
Telur berbentuk hati ^^
Klik WOW yah
Telur berbentuk hati ^^ Klik WOW yah
1,640 Views0 Shares
Sepertinya nasib kedua telur ini akan berakhir seperti ini :/
Haha
Sepertinya nasib kedua telur ini akan berakhir seperti ini :/ Haha
chenchen19-12-2012 17:56
628 Views0 Shares

Kuliner Khas Solo

Jika Anda penasaran apa saja yang menjadi makanan
Rajakamar ID19-12-2012 17:53
1,238 views1 shares
Cara membuat telur rebus berbentuk hati
Cara membuat telur rebus berbentuk hati
576 Views0 Shares

Asal Usul Hujan Yang Khas

pernahkah terlintas di pikiran dari mana asal bau
722 views0 shares
Bagaimana kalau Botol Minuman Kaleng bentuknya Mirip Seperti Telur ? Berminatkah ?
Bagaimana kalau Botol Minuman Kaleng bentuknya Mirip Seperti Telur ? Berminatkah ?
716 Views0 Shares

7 hal yang paling mengerikan

7 kisah nyata tentang berbagai macam benda yang ti
Bryan_Korua06-12-2012 20:46
783 views0 shares
Kira berapa lama yaa si kucing mengerami telur ayam itu?!
Kira" berapa lama yaa si kucing mengerami telur ayam itu?!
Imam Hadwin05-12-2012 09:31
1,380 Views0 Shares

7 Makanan untuk Membangun Otot Lebih Kekar

1.Telur Makanan ini dikenal memiliki nutrisi yang
miftahuddiazf26-11-2012 08:21
1,966 views0 shares

Pepatah ngelantur

1. Bersatu kita teguh, bertiga kita threesome 2. S
miftahuddiazf26-11-2012 06:55
2,138 views0 shares
Telur bumi :9
Telur bumi :9
343 Views0 Shares
foto embrio ayam yg masih di dlm telur di lihat dgn menggunakan x-ray
foto embrio ayam yg masih di dlm telur di lihat dgn menggunakan x-ray
1,461 Views0 Shares
telur yang merasa kehilangan
telur yang merasa kehilangan
1,066 Views0 Shares
bayi gUriTa yg baru meneTas dari teLur nya............
bayi gUriTa yg baru meneTas dari teLur nya............
Guru Kawi23-11-2012 13:32
1,370 Views0 Shares
teLur reBus
teLur reBus
Guru Kawi22-11-2012 20:35
591 Views0 Shares
Hanya nyamuk betina yang mengisap darah manusia atau hewan untuk mendapatkan protein.Protein berfungsi untuk perkembangan telur-telur nyamuk.
Hanya nyamuk betina yang mengisap darah manusia atau hewan untuk mendapatkan protein.Protein berfungsi untuk perkembangan telur-telur nyamuk.
632 Views0 Shares

Spesies Terakhir Mati, Kura-Kura Terbesar pun Punah

Lonesome George, seekor kura-kura terbesar dan ter
grian16-11-2012 00:38
1,072 views1 shares