temen Gw | PULSK
Loading...

Rayuan Gombal Maut, Bikin Cewe Klepek - Klepek

Nih gan, ane punya beberapa kata-kata gombal buat
99,146 views458 shares

79 Film Luar Negeri yang Membawa Nama Indonesia

1. ALIAS (Season 1, Season 4/5, Serial TV) P
dederiyaldi15-12-2015 10:38
42,788 views349 shares

50 SITUS TERANEH,,TERSERAM,DAN TERJAHIL

sarankan untuk pake google chrome cuma utk antisip
20,796 views154 shares

20 Jawaban Cewek Saat Menolak Cowok

1. Jawaban Cewek: "Kamu sudah kuanggap sebagai kak
MM20-05-2015 13:58
11,406 views333 shares

Gaya Pacaran Cewek Sesuai Umurnya

Bukan cuma ukuran, tapi umur juga menentukan segal
4,995 views5 shares

misteri game gta san andreas

Pernahkah kalian bermain games GTA San Andreas?? d
Abiyyu Fadilah31-08-2014 16:45
11,954 views50 shares

Kata kata unik klinik tong fang

lipatan6com ?@lipatan6com: Dulu saya susah makan,
dederiyaldi26-06-2014 12:42
4,550 views13 shares
kucing y jaill msakk temeny dgituiin.....
kucing y jaill msakk temen'y d'gituiin.....
Nurma Susila23-06-2014 13:12
576 Views0 Shares

Perbandingan Anak Taon 90'an n Taon 2000'an..

WAJIB DI BACA!!! Yg merasa anak kelahiran taon 90
19,403 views873 shares

Kisah Munculnya Nenek Gayung Di Jakarta

Nama tokoh Hantu ini relatif sangat baru di Jakart
4,367 views8 shares

50 situs terjahil. buka kalau kamu lelaki!

1. http://killerjo.net/ pasti dah pada tau ini sit
Angga Prastya12-05-2014 03:12
9,069 views0 shares

13 Alasan Mengapa Harus Memiliki Akun Twitter

Facebook sejauh ini memang masih lebih banyak peng
1,917 views1 shares

8 Fakta Menarik di Malam Minggu

Malam minggu. hmm.. siapa yang tidak kenal dengan
2,072 views7 shares

Perbedaan Pacaran, LDR, dan Jomblo

Dunia indah banget buat yang lagi pacaran. Buat LD
5,691 views90 shares

Curhatan Seorang Call Center

Pekerjaan yang cukup mengasyikan bagi Anda yang su
3,105 views11 shares

Orang purwokerto asli banyumasan telpon mesen KFC (gokil asli)

Sebuah cerita org Purwokerto asli banyumasan telpo
Rizal Wahid14-01-2014 19:24
1,646 views2 shares

Misteri Hantu Anak Kecil

”Mbak pernah ngalamin anak elu malam-malam keban
3,308 views7 shares
Temen-temen bisa menirukan seperti yang digambar, untuk melatih kelenturan jari dapat juga melatih otak kita..Yuk kita coba..^__^
Temen-temen bisa menirukan seperti yang digambar, untuk melatih kelenturan jari dapat juga melatih otak kita..Yuk kita coba..^__^
14,285 Views433 Shares

curhatan seorang call center

kerjaan yang cukup mengasyikan bagi Anda yang supe
Hoge Cesar31-12-2013 13:56
1,129 views1 shares

Nenek Gayung – Kisah Mistis Kota Jakarta

Entah kenapa tiba-tiba saja nama “Nenek Gayung
iliwuanatanio12-12-2013 03:27
8,598 views47 shares
Baru nemu di facebook temen...
sLamat mencoba yaA .... hahaa
Baru nemu di facebook temen... sLamat mencoba yaA .... hahaa
sugianpop11-12-2013 13:55
16,889 Views0 Shares

5 Tipe Cewek Ngambek

Cewek ngambek itu adalah hal yang biasa. Pasti ada
yasinsamlat15-11-2013 12:51
1,693 views5 shares

Sisi lain Maria Ozawa

1. Miyabi tinggal di hotel seperti mansion (apartm
2,506 views1 shares
INI FOTO TEMEN SAYA PANGGILANYA BOBOB #WOOOOW G HAHAHHA
INI FOTO TEMEN SAYA PANGGILANYA BOBOB #WOOOOW G HAHAHHA
Raihan Farrasky01-10-2013 14:21
1,117 Views0 Shares

10 KUNCI SUKSES ORANG JEPANG

1. Kerja Keras Sudah menjadi rahasia umum bahwa b
vhiolaamabel28-08-2013 02:01
26,772 views1,365 shares
temen-temen kalo disuruh milih, milihnya no berapa??
temen-temen kalo disuruh milih, milihnya no berapa??
rmpadang01-07-2013 20:40
819 Views0 Shares

Anak Sekolahan Wajib Baca

(Kenangan Indah Masa Sekolah) 1. Paling males pas
yasinsamlat14-06-2013 02:29
2,788 views6 shares

5 tipe cewek ngambek

Cewek ngambek itu adalah hal yang biasa. Pasti ada
1,722 views7 shares

Lagu Seram Reverse - Karl Mayer

Assallamu'allaikum. Wr. Wb. Pernah dengar lagu Ka
alvian629-04-2013 15:56
3,712 views14 shares
Yang malem minggu kesepian , nih gw kasih temen .... :D
Yang malem minggu kesepian , nih gw kasih temen .... :D
1,403 Views0 Shares
nih temen saya .... menurut kalian unik gk ???
nih temen saya .... menurut kalian unik gk ???
rianiconia7727-01-2013 21:02
799 Views0 Shares
Temen Klik Wow ya buat photo q :* ;)
Temen" Klik Wow ya buat photo q :* ;)
Chencel Sandhu25-01-2013 10:46
333 Views0 Shares

Wajah Pendeta Wanita Kuno Di Peru Terungkap

Museum Bruning di kota Lambayeque, Peru, berhasil
icall1119-01-2013 14:18
2,605 views0 shares
Siapa...yang nanya ??? pasti kalian pernah digituiin sama temen...
Siapa...yang nanya ??? pasti kalian pernah digituiin sama temen...
miftahuddiazf17-01-2013 08:42
1,828 Views0 Shares

Kenangan Terindah

Ada dua sepasang kekasih yang bernama Rama dan Dar
1,149 views0 shares

bloody marry

1) Bloody Mary itu legenda Amerika, yaitu seorang
Hoge Cesar31-12-2012 23:02
1,400 views0 shares

curhatan seorang call center

kerjaan yang cukup mengasyikan bagi Anda yang supe
Hoge Cesar28-12-2012 21:26
890 views1 shares

Kuis Paling MEngejutkan Dri jepang !!!!!! Wajib Bilang Wooow

Silahkan Baca Baik-baik dari awal dan ikuti instru
muhammadkenzo28-12-2012 17:43
315 views0 shares

5 Tipe Cewek Ngambek

Cewek ngambek itu adalah hal yang biasa. Pasti ada
750 views6 shares
Hikmah Apa yang Sahabat Berbagi pengetahuan menarik Dapat dari Gambar Ini?
*Klik wow & Jangan Lupa Berdoa bat mrk ;) *skalian follow twitter gwa @dhinanieddh_he3 langsung mention gini temen pulsk / from puslsk aku baja langsung follback dah,..
Hikmah Apa yang Sahabat Berbagi pengetahuan menarik Dapat dari Gambar Ini? *Klik wow & Jangan Lupa Berdoa bat mrk ;) *skalian follow twitter gwa @dhinanieddh_he3 langsung mention gini temen pulsk / from puslsk aku baja langsung follback dah,..
446 Views0 Shares
temen temen ane di smp ni dan klik wow maka mereka akan lompat
temen temen ane di smp ni dan klik wow maka mereka akan lompat
prayogaildhan25-12-2012 18:39
1,184 Views0 Shares

DIalog Normal Vs Alay, gokil

Keterangan : A : ANAK ALAY; B: ANAK NORMAL A =
1,699 views26 shares
posisi tidur seperti apa yang temen-teman sukai...klik wow dan koment kalo ada yang suka ^__^
posisi tidur seperti apa yang temen-teman sukai...klik wow dan koment kalo ada yang suka ^__^
rmpadang23-12-2012 18:12
1,234 Views0 Shares
ouh temen kita udah jadi telur goreng tuh,gimana nasib kita nieh
moga moga tetep wow ajah.
ouh temen kita udah jadi telur goreng tuh,gimana nasib kita nieh moga moga tetep wow ajah.
dausharvard23-12-2012 10:51
855 Views0 Shares
yg hobi berjalan jauh,,,cocok neh.. BB batre ABC
udah pasti tuh. maen kerumah temen.,, eehh lu ada cas BB ga.. pijem BB gw LOw bat... aaarrrgghhh... maka nya pakek BB batre abc. WOW
yg hobi berjalan jauh,,,cocok neh.. BB batre ABC udah pasti tuh. maen kerumah temen.,, eehh lu ada cas BB ga.. pijem BB gw LOw bat... aaarrrgghhh... maka nya pakek BB batre abc. WOW
1,812 Views1 Shares
Ada berapa gambar Segitiga yang temen-teman temui di gambar ini?
Ada berapa gambar Segitiga yang temen-teman temui di gambar ini?
rmpadang21-12-2012 19:22
675 Views0 Shares
Yang pernah ngelakuin ini Klik WOW ya... !!! Kasian temen yang dijailin..wkwkwk
Yang pernah ngelakuin ini Klik WOW ya... !!! Kasian temen yang dijailin..wkwkwk
543 Views0 Shares
gimana ni dah cantik belom temen kita Messi Yanti Purbasari
gimana ni dah cantik belom temen kita Messi Yanti Purbasari
876 Views0 Shares