tempat makhluk halus | PULSK
Loading...

Patung Lilin yang Sempurna

Patung lilin Soekarno dan Megawati Soekarno Putri
'harriz Adhy'19-05-2015 15:17
5,672 views4 shares

Rumah Tersempit Di Dunia

Tanggal 19 Oktober lalu di Polandia baru saja dire
Rifqi Rasis17-05-2015 10:30
10,855 views118 shares

Pantai Senggigi Lombok Yang Sangat Indah

Pesona Indah Pantai Senggigi Lombok - Pantai Sengg
zaskia18-02-2015 16:38
11,336 views105 shares

7 Blogger Wanita Inspiring Woman Indonesia

7 orang wanita blogger cantik ini masuk jajaran wa
5,523 views5 shares

Risiko Lubang Hitam Kian Menakkutkan

Lubang hitam mampu menelan berbagai benda angkasa.
luckybenedict31-12-2014 06:24
13,319 views222 shares
bayi raksasa yang di temukan tergeletak di sebuah tempat wisata..... yang dikira telah di buang oleh ibunya!!
bayi raksasa yang di temukan tergeletak di sebuah tempat wisata..... yang dikira telah di buang oleh ibunya!!
deariev29-12-2014 02:36
31,051 Views0 Shares

Mengenang Bapak Pembangunan

Semua Presiden di Indonesia memiliki sisi kontrove
rendy23-06-2014 10:58
12,743 views154 shares

Inilah 6 Kali Percobaan Pembunuhan Terhadap Presiden Pertama Indonesia

Sejak 1950 sampai 1965 telah terjadi 6 kali percob
Bagas Rahmawan18-05-2014 21:41
7,925 views117 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Sagitarius, kesuksesan masih tergantung dari fakto
sinta26-04-2014 19:29
8,909 views48 shares
Taman Bebek Bali, di sekitaran Ubud, Bali di atas Sungai Ayung. salah satu tempat yang layak dikunjungi sebelum mati...
yuk kapan ke sana lagi?
Taman Bebek Bali, di sekitaran Ubud, Bali di atas Sungai Ayung. salah satu tempat yang layak dikunjungi sebelum mati... yuk kapan ke sana lagi?
karmin winarta12-04-2014 20:24
6,749 Views0 Shares

Jangan Pernah Remehkan Ibu Kita

1. Wanita menggendong janin/buah hatinya dalam kan
6,923 views140 shares

6 tanda rumah berpenghuni setan

6 Tanda Rumah Berpenghuni Setan. Hantu atau setan,
34,595 views829 shares
Tas koper yang sangat unik, desain isi tas ini membentuk sebuah tangga dan dinding seolah- olah menjadi sebuah lorong/pintu untuk menuju ke suatu tempat dibawah.
Tas koper yang sangat unik, desain isi tas ini membentuk sebuah tangga dan dinding seolah- olah menjadi sebuah lorong/pintu untuk menuju ke suatu tempat dibawah.
rekian06-03-2014 19:35
27,660 Views117 Shares

5 Tanda Cewek Naksir Cowok

Jadi sesungguhnya, cewek pun bisa naksir duluan sa
sinta24-02-2014 21:30
53,351 views1,500 shares

While Hole Kemungkinan Hadir Di Alam Semesta

Anda pernah mendengar black hole? Ia merupakan seb
luckybenedict03-01-2014 17:50
9,681 views95 shares

7 fakta unik tentang UFO

. Beberapa catatan dari zaman kuno Sastra Hindu K
ahmadfauzi702803-01-2014 17:44
4,472 views16 shares

P A M A L I

inilah salah satu hal yang kadang kita lakukan, ap
ahmadfauzi702831-12-2013 20:50
11,242 views120 shares

Galaksi Bima Sakti Tampil Perdana

Astronom amatir Juan Carlos Casado merekam penampa
luckybenedict18-12-2013 18:26
2,639 views23 shares

Biodata Kiki Azhari - Viola Putih Abu Abu

Profil KIKI AZHARI (Pemeran Viola di PUTIH ABU-ABU
rekian14-12-2013 20:21
22,292 views37 shares
Awesome!! Apa jadinya nih kalo tempat tidur ada di tengah kolam, yang ada kalo lg mimpi bisa nyebur nih tiba tiba :). Tp soal privasi pasti nomor 1 lah ga ada yang bisa ganggu lah so easy and cozy.
WOW
Awesome!! Apa jadinya nih kalo tempat tidur ada di tengah kolam, yang ada kalo lg mimpi bisa nyebur nih tiba tiba :). Tp soal privasi pasti nomor 1 lah ga ada yang bisa ganggu lah so easy and cozy. "WOW"
Aldy Paliama09-12-2013 00:09
19,379 Views0 Shares
Seruu juga yaa klo berpergian naik mobil ini. ga perlu cape cape sewa hotel di mobil ini udah lengkap. ada tempat tidur nyaa ama ada buat masak juga ahaaydee!!
WOW
Seruu juga yaa klo berpergian naik mobil ini. ga perlu cape cape sewa hotel di mobil ini udah lengkap. ada tempat tidur nyaa ama ada buat masak juga ahaaydee!! "WOW"
Aldy Paliama22-11-2013 19:32
14,832 Views0 Shares

danau gunung tujuh, kerinci, Jambi

Danau Gunung Tujuh terletak di Desa Pelompek, Keca
3,282 views0 shares
Gajah yang satu ini .... bakal kamu temuin kalo kamu travelling. Dimana ya ? Gajah ini berada di tempat yang dingin. Hmmmm .... di Batu, Jawa T . Hanya di Eco Park kamu bakal temuin berbagai hal yang menarik. Pengen tahu buruan aja maen ke situ
Gajah yang satu ini .... bakal kamu temuin kalo kamu travelling. Dimana ya ? Gajah ini berada di tempat yang dingin. Hmmmm .... di Batu, Jawa T . Hanya di Eco Park kamu bakal temuin berbagai hal yang menarik. Pengen tahu buruan aja maen ke situ
andryanto en19-11-2013 22:44
9,304 Views0 Shares

RENUNGAN ; KISAH SAYANG SEORANG IBU

Alkisah di sebuah desa, ada seorang ibu yang sudah
18,753 views647 shares
plateu dieng adalah tempat terbesar penghasil kentang di Indonesia loh
plateu dieng adalah tempat terbesar penghasil kentang di Indonesia loh
Lionel Marva24-09-2013 14:35
4,020 Views2 Shares

Pulau Ter Aneh Di Dunia

Pengetahuan yang satu ini memberi tahukan kita, pu
luckybenedict06-09-2013 07:55
10,080 views97 shares

Galaksi AndroMeda Dan Bima Sakti akan Tabrakan

Galaksi Adromeda dan Bima Sakti akan tabrakan, mar
luckybenedict14-08-2013 15:23
14,133 views566 shares

Tips and trik memotret di musium

Museum adalah salah satu tempat yang layak dimasuk
ahmadfauzi702812-08-2013 16:28
3,332 views1 shares

Jangan Ucapkan 5 hal ini saat Melancong

Berpikir sebelum Anda berbicara merupakan strategi
ahmadfauzi702829-07-2013 13:28
9,332 views9 shares
Siapa nih yang berani berenang di tempat seperti ini?? Agak takut sii tapi santai bangett yaa ngeliatnya.. WOW
Siapa nih yang berani berenang di tempat seperti ini?? Agak takut sii tapi santai bangett yaa ngeliatnya.. "WOW"
Aldy Paliama15-07-2013 15:27
1,571 Views0 Shares

Handphone Pertama Di Dunia

Inilah ponsel yg ukurannya sebesar tutup tempat sa
Rifqi Rasis13-07-2013 10:29
9,899 views0 shares

Luweng (Goa) Grubug

Bagi penelusur gua yang ada di Yogyakarta dan seki
Mona Monalisa08-07-2013 20:37
2,937 views0 shares

Motivasi

Pengertian Motivasi. Motif seringkali diartikan de
2,784 views3 shares

Poveglia – Kisah Seram dari Italia

Poveglia adalah pulau kecil yang terletak antara V
Mona Monalisa09-06-2013 09:23
8,034 views125 shares

Dahsyatnya Nikah Muda...

Sungguh, dialah gadis yg perfect bagiku: Indah akh
sinta28-05-2013 15:32
2,649 views0 shares
Siapa yang ingin main Bola disini ?
Udaranya sejuk , pepohonan memanjakan mata kita ini cuma lapangannya orang orang Gunung hehehe saya kira cocok tempat ini buat latihan Bela Diri . . karena gambar menggunakan kamera hape , Wownya dong !
Siapa yang ingin main Bola disini ? Udaranya sejuk , pepohonan memanjakan mata kita ini cuma lapangannya orang orang Gunung hehehe saya kira cocok tempat ini buat latihan Bela Diri . . karena gambar menggunakan kamera hape , Wownya dong !
Keep Calm21-05-2013 14:15
1,255 Views0 Shares

Ditemukan Cacing Yang Mampu Hidup Dikedalaman 900 Meter

Tullis Onstott, ilmuwan dari Princeton University,
luckybenedict24-02-2013 11:03
2,370 views0 shares
seandainya kita bisa kunjungin tempat seindah ini
seandainya kita bisa kunjungin tempat seindah ini
1,188 Views0 Shares
tempat wisata berbahaya di dunia... liat aja tuh !! haaaa
tempat wisata berbahaya di dunia... liat aja tuh !! haaaa
deariev28-11-2012 19:20
3,069 Views8 Shares
Ayo Indonesia, Pilih Pulau Rote Jadi Tujuh Keajaiban Dunia Tempat Paling Dilindungi! http://bit.ly/PhkM6y
Ayo Indonesia, Pilih Pulau Rote Jadi Tujuh Keajaiban Dunia Tempat Paling Dilindungi! http://bit.ly/PhkM6y
daru27-11-2012 14:29
670 Views0 Shares
wow seru yaa klo dinner di tempat kaya gini.. aslii so sweet banget lah pokoknya, so siapa nii yang mw ngdate di tempat kaya gini?? saatnya bilang....
WOW
wow seru yaa klo dinner di tempat kaya gini.. aslii so sweet banget lah pokoknya, so siapa nii yang mw ngdate di tempat kaya gini?? saatnya bilang.... "WOW"
Aldy Paliama21-11-2012 15:54
2,037 Views12 Shares

pulau Sempu

Ini niih salah satu tempat wisata yang woow banget
4,446 views0 shares
Sungai di Croatia yang juga dijadikan tempat wisata
rapih dan bersih ya, kapan kita bisa seperti mereka ?
Sungai di Croatia yang juga dijadikan tempat wisata rapih dan bersih ya, kapan kita bisa seperti mereka ?
1,213 Views0 Shares
ngengat ato kupu-kupu ga tau juga de...namanya apa....gw foto wkt tempat kerja dulu.... :)
ngengat ato kupu-kupu ga tau juga de...namanya apa....gw foto wkt tempat kerja dulu.... :)
1,019 Views0 Shares

Jasa Pernikahan Keliling

Jika di Indonesia ingin menikah maka kita harus pe
Rifqi Rasis20-10-2012 13:33
1,214 views4 shares
jangan lagi kencing di sembarang tempat ya..... :D :D :D liat2 dulu disekitarnya :D :D :D
jangan lagi kencing di sembarang tempat ya..... :D :D :D liat2 dulu disekitarnya :D :D :D
1,911 Views6 Shares
Candi adalah istilah dalam Bahasa Indonesia yang merujuk kepada sebuah bangunan keagamaan tempat ibadah peninggalan purbakala yang berasal dari peradaban Hindu-Buddha.
Candi adalah istilah dalam Bahasa Indonesia yang merujuk kepada sebuah bangunan keagamaan tempat ibadah peninggalan purbakala yang berasal dari peradaban Hindu-Buddha.
Ben Aditya20-10-2012 11:45
1,282 Views0 Shares

Kursi Ajaib, Wanita Yang Mendudukinya Akan Hamil !!!

Sebuah hotel kecil bernama Best Western Moore Plac
'harriz Adhy'10-10-2012 22:19
3,448 views0 shares

kawah putih

Letaknya di kab. Bandung , Ciwidey, 1,5 jam perjal
771 views4 shares

dreamland, Bali

DREAMLAND , Bali !! yap nama tempatnya aja udah d
696 views4 shares