tepok jidat dah quot | PULSK
Loading...

20 jawaban cewek saat menolak cowok

1. Jawaban Cewek: “Kamu sudah kuanggap sebagai k
58,944 views2,570 shares

Mengenang Gaya Hidup ABG Tahun 90-an

1. tiap sore pasti maen bareng anak anak se RT, co
icall1130-01-2015 22:25
61,202 views278 shares

Cara gampang membedakan uang asli dengan uang palsu

Banyaknya pemalsuan uang di negara kita mengharusk
miftahuddiazf20-01-2015 16:46
4,640 views32 shares

Benarkah kucing Bernyawa 9 ?

Kucing selama ini identik dengan sebuah mitos bahw
Guru Kawi18-01-2015 11:42
22,082 views0 shares
yang dah pernah nonton mana wownya????
yang dah pernah nonton mana wownya????
bubble16-08-2014 12:31
14,306 Views0 Shares

Isi Hati Cewek Yang Sesungguhnya

Cewe itu.. Kalau dia bilang: >>'aku takut' = min
6,873 views127 shares

Tips Aman Menghindari Banci Di Jalan

Ada sebagian orang yg takut akan keganasan banci,
2,492 views10 shares

WOW ANEH Mbah Google Translate bikin Ngakak !!!

TER-UPDATE!!! Ini hasil Aku browsing, namun beber
olinerocxa03-04-2014 16:42
8,309 views50 shares
skrang dah liat fotoku?
Gmna menurut xan foto aq?
sekarang klik WOW yach?
abiz tuuuh follow me..
truz komen deh..
xixiixxixixixixixixixi
tinkyuw
skrang dah liat fotoku? Gmna menurut xan foto aq? sekarang klik WOW yach? abiz tuuuh follow me.. truz komen deh.. xixiixxixixixixixixixi tinkyuw
Natasya Fiana07-03-2014 00:44
12,060 Views30 Shares
Watafel unik.....Wow ngga...klo Wow loe dah tau harus ap...
Watafel unik.....Wow ngga...klo Wow loe dah tau harus ap...
grian02-02-2014 16:20
1,447 Views0 Shares

20 Kasus Terkonyol Dari Berbagai Belahan Dunia

1. Rumah Hangus Terbakar Seorang wanita dari Tenes
iliwuanatanio16-01-2014 20:56
6,533 views14 shares

Benarkah Bumi Akan Gelap Pada Tanggal 23,24,25 Desember 2012

Pihak NASA memprediksi akan berlaku fenomena bumi
Fiqri Aqilah09-01-2014 13:01
3,383 views0 shares
dah punya belom..??
handphone raksasa w0w bangetzz..
jangan malu malu ok..!!!
dah punya belom..?? handphone raksasa w0w bangetzz.. jangan malu malu ok..!!!
farizsolin15-12-2013 09:49
1,341 Views0 Shares
Buset dah ini orang berani banget maenan ular phyton segede gaban kayak gini...apa gak takut dimakan apa ya..
Buset dah ini orang berani banget maenan ular phyton segede gaban kayak gini...apa gak takut dimakan apa ya..
sinta08-11-2013 21:55
25,665 Views0 Shares
The Raid Adalah Film Yang Sadis Dalam Melawan Musuhnya dan tanpa sensor pada saat membunuh musuh menggunakan senjata ataupun tanpa senjata,Film ini sudah menjadi salah satu film terbaik di dunia.kalo dah pernah lihat film ini tolong WOWnya ya.
The Raid Adalah Film Yang Sadis Dalam Melawan Musuhnya dan tanpa sensor pada saat membunuh musuh menggunakan senjata ataupun tanpa senjata,Film ini sudah menjadi salah satu film terbaik di dunia.kalo dah pernah lihat film ini tolong WOWnya ya.
doni19-10-2013 14:32
4,542 Views0 Shares
mobil unik bet dah
mobil unik bet dah
6,688 Views0 Shares
lihat titik tengah dri gambar di atas. konsentrasi dan dekatkan kepala anda ke layar. apa yang terjadi? klo dah tw klik wow yaa!
lihat titik tengah dri gambar di atas. konsentrasi dan dekatkan kepala anda ke layar. apa yang terjadi? klo dah tw klik wow yaa!
3,210 Views0 Shares
ORANG DENGAN PAHA TERBESAR DI DUNIA
Buset dah... Gede banget ya... Makanya kalo makan jangan kelebihan, kalo nggak bisa kyk bgini loh dee...
ORANG DENGAN PAHA TERBESAR DI DUNIA Buset dah... Gede banget ya... Makanya kalo makan jangan kelebihan, kalo nggak bisa kyk bgini loh dee...
chenchen12-10-2013 06:32
14,481 Views860 Shares
Nih kecil-kecil dah berani jadi pencuri,Bagaimana masa depan anak bangsa ini nanti ???
Nih kecil-kecil dah berani jadi pencuri,Bagaimana masa depan anak bangsa ini nanti ???
Fahrizal Wahyu11-10-2013 14:54
989 Views0 Shares
Keajaiban Matematika merupakan salah satu keajaiban di dunia kita, dimana semua manusia pasti memakainya dalam kehidupan sehari-hari, nah di bawah ini beberapa keajaiban matematika. Ajiib bener dah pokoknya. Sayang rasanya kalau tak dibagikan.
Keajaiban Matematika merupakan salah satu keajaiban di dunia kita, dimana semua manusia pasti memakainya dalam kehidupan sehari-hari, nah di bawah ini beberapa keajaiban matematika. Ajiib bener dah pokoknya. Sayang rasanya kalau tak dibagikan.
Anwar Basri K30-09-2013 19:14
3,334 Views0 Shares
inilah pohon pisang dengan tandan terbanyak :D
sampai ke tanah tuh kalo dah matang semua panen besar2an Say WOW nya donk,,,,,,,....
By: Anria
inilah pohon pisang dengan tandan terbanyak :D sampai ke tanah tuh kalo dah matang semua panen besar2an Say WOW nya donk,,,,,,,.... By: Anria
1,288 Views12 Shares

20 jawaban cewek saat menolak cowok

1. Jawaban Cewek: “Kamu sudah kuanggap sebagai k
2,616 views30 shares
Kalian tahu kan yg penggemar fb atau games nya ini pet society permainan nya seru dah bagus di coba y
Kalian tahu kan yg penggemar fb atau games nya ini pet society permainan nya seru dah bagus di coba y
Pricilia09-08-2013 16:00
1,685 Views0 Shares
tiup lagiii. kalo dah ditiup klik wow yaa...!!
tiup lagiii. kalo dah ditiup klik wow yaa...!!
1,886 Views0 Shares

Keajaiban Matematika

Keajaiban Matematika merupakan salah satu keajaiba
1,725 views47 shares

Tutorial Droid

Tutorial Droid Cara mudah mengganti icon status ba
2,165 views0 shares

Ngintip cewe' mandi

Ada seorang emak yang kuatir banget sama hobby jel
miftahuddiazf08-05-2013 11:44
9,382 views19 shares

otopsi manusia ,susi jepang

Nyotaimori” yang artinya female body plate adala
Guru Kawi20-04-2013 12:14
5,328 views2 shares
kagak mao dah gua tinggal di afrika .
serem !!
kagak mao dah gua tinggal di afrika . serem !!
ariy06-03-2013 00:53
705 Views0 Shares
Kiamat Di Tunda Ngakak Dah Gua!!
Kiamat Di Tunda Ngakak Dah Gua!!
dannygreatman10-01-2013 18:08
1,643 Views0 Shares
WoooooooooW aja dah!!
WoooooooooW aja dah!!
dannygreatman10-01-2013 15:36
997 Views0 Shares
Sakura Kacian naruto kan dia dah minta maaf ama Afika ^_^!
Sakura Kacian naruto kan dia dah minta maaf ama Afika ^_^!
dannygreatman10-01-2013 15:35
5,056 Views0 Shares
kayanya di jaman sekarang dah gak perlu lg kertas buat bikin komik
kayanya di jaman sekarang dah gak perlu lg kertas buat bikin komik
icall1106-01-2013 06:04
1,639 Views0 Shares
katakan WOW aja dah
katakan WOW aja dah
widya28-12-2012 20:25
2,507 Views0 Shares
WoW aja dah dri pada Stresss wkwkwk!!
WoW aja dah dri pada Stresss wkwkwk!!
dannygreatman21-12-2012 16:38
1,167 Views0 Shares

Yakinlah! Di Balik Kesulitan, Ada kemudahan Yang Begitu Dekat

Seringkali kita berputus asa tatkala mendapatkan k
alvian617-12-2012 19:20
1,270 views0 shares

Ubur-ubur Karibia, Makhluk Hidup Yang Abadi di Dunia

Ubur-ubur jenis ini bisa merubah selnya menjadi ke
1,274 views1 shares
kalok panas panas makan ES krim yg tadi tuh biasa kalok yg ini BAKAL bilang WOW dah., minta WOW nya gan dan juga cendol-Nya hehehe
kalok panas panas makan ES krim yg tadi tuh biasa kalok yg ini BAKAL bilang WOW dah., minta WOW nya gan dan juga cendol-Nya hehehe
Muhammad Rafi09-12-2012 14:11
437 Views0 Shares
buset dah nih anak mukanya nyolotin
buset dah nih anak mukanya nyolotin
925 Views0 Shares

7 restoran terunik di dunia

1. Cannibalistic Restaurant ( Japan ) “Nyota
893 views0 shares
ga usah Ditonton Lagi ya
orga dah keLaut .......
kasiann Bilang WOw......
ga usah Ditonton Lagi ya org'a dah keLaut ....... kasiann Bilang WOw......
trafalguy07-12-2012 15:09
546 Views0 Shares
Dah kah yg terinspirasi oleh nya..?
jgn lupa ea. ... wow nya d tnggu hhehehe :)
Dah kah yg terinspirasi oleh nya..? jgn lupa ea. ... wow nya d tnggu hhehehe :)
Yani Tia05-12-2012 15:36
331 Views0 Shares
wow rambut nya gribo halus....kecil aja segini gimana kalo dah gede ya...?
wow rambut nya gribo halus....kecil aja segini gimana kalo dah gede ya...?
hadry141503-12-2012 22:11
941 Views0 Shares
hati-hati c kucing dah siappppppppp bwat perang
hati-hati c kucing dah siappppppppp bwat perang
Krista Nia29-11-2012 19:56
1,698 Views0 Shares
ampun dah ni gue??? he
ampun dah ni gue??? he
deariev28-11-2012 19:20
486 Views0 Shares
Sengaja apa terpaksa ye nie orang ?
JEMPOLL aja dah
Sengaja apa terpaksa ye nie orang ? JEMPOLL aja dah
476 Views0 Shares
bunga terbesar di dunia busettt dah
bunga terbesar di dunia busettt dah
Nadia Andini20-11-2012 17:03
903 Views0 Shares
kasian beut dah
kasian beut dah
Roy Josua18-11-2012 17:29
889 Views0 Shares