tilang | PULSK
Loading...

Plesetan Pepatah Lucu.

1. bersatu kita teguh, bertiga kita Charlie’s An
ardhairfan17-06-2015 21:15
2,418 views6 shares

Supir Truk Ini Tidak Sadar Kehilangan Roda Depan

Entah tengah serius mengemudi atau dalam keadaan m
erdifakhriandi08-03-2014 20:41
2,106 views0 shares

Penting utk temen2 ketahui TRIK DITILANG POLISI !

Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja s
Ryangga Zed05-01-2014 09:46
27,331 views1,600 shares

Ditilang, Pria Ini Tantang Polisi Pakai Jurus Fisika

Ada berbagai cara dan alasan untuk bebas dari jera
rikokalfior02-11-2013 12:49
3,148 views14 shares
14,351 views2 shares
si blank maen tilang
si blank maen tilang
Teresa Lee29-09-2013 04:57
2,999 Views1 Shares

*cuma ada di sinetron

[CUMA ADA DI SINETRON] [JANGAN LUPA LIKE & CENDOLN
1,038 views4 shares

Peraturan Aneh, Unik dan Konyol dari Berbagai Belahan Negara di Dunia

1. THAILAND Dilarang keluar rumah tanpa mengenakan
mahdenlove20-09-2013 20:17
4,299 views21 shares

Bule Belanda Suap Polisi Bali Ternyata Presenter TV

Sukses membongkar kasus penyuapan oknum polisi lal
ongkiraga19-09-2013 18:26
12,234 views89 shares
Bagaimana menurut anda kalau di tilang sama polwan ini ? :3
Bagaimana menurut anda kalau di tilang sama polwan ini ? :3
allen18-09-2013 19:49
7,548 Views62 Shares
Kamen Rider kna tilang....
WOWnya ya...
Kamen Rider kna tilang.... WOWnya ya...
1,146 Views0 Shares
Kena tilang lo kan....!!
Kena tilang lo kan....!!
farizsolin06-07-2013 20:21
1,444 Views0 Shares

Peraturan-peraturan Teraneh di Dunia

THAILAND: Dilarang keluar rumah tanpa mengenakan c
1,897 views3 shares

kata kata pepatah lucu

Bagai air di daun talas, kurang kerjaan banget nga
yogaramadhan05-07-2013 19:24
1,377 views0 shares

peraturan aneh di beberapa negara

pernahkah anda menemukan peraturan yang aneh dan g
nailafitria02-07-2013 11:46
1,562 views0 shares

Aturan-Aturan Aneh Dan Unik Dari Berbagai Negara Di Dunia

Peraturan ada untuk dilanggar. Hayo, siapa yang ma
1,053 views3 shares
Baru Kali Ini Kena TILANG wkkwkw..
KLIK WOW
Baru Kali Ini Kena TILANG wkkwkw.. KLIK WOW
inungbale02-06-2013 17:57
2,225 Views0 Shares
alien nya di tilang polisi..
alien nya di tilang polisi..
prototype23-05-2013 22:03
642 Views0 Shares
KENA TILANG...... FOTO DULU YUK DEK
KENA TILANG...... FOTO DULU YUK DEK
suarma09-05-2013 16:18
1,990 Views0 Shares
Baru x Nih gw kena tilang ama Pak Polisi..
Kampret..
Yang merasa lucu tinggal kan Wow nya ea...!
Baru x Nih gw kena tilang ama Pak Polisi.. Kampret.. Yang merasa lucu tinggal kan Wow nya ea...!
Yusuf Heartache19-04-2013 13:48
1,785 Views0 Shares
Baru x Nih gw kena tilang ama Pak Polisi..
Kampret..
Yang merasa lucu tinggal kan Wow nya ea...!
Baru x Nih gw kena tilang ama Pak Polisi.. Kampret.. Yang merasa lucu tinggal kan Wow nya ea...!
Yusuf Heartache19-04-2013 13:48
1,727 Views0 Shares
Wow Satria bajahitam di tilang WOW
Wow Satria bajahitam di tilang WOW
Rizky Harahap19-04-2013 10:02
791 Views0 Shares

100 alasan kenapa wanita adalah pengemudi yang buruk

1. Bersolek di depan kaca spion adalah kegiatan wa
Ibnu Sina Mcfc14-04-2013 07:15
1,225 views0 shares
waduuuh gimana ea jika sepedanya satria baja hitam di tilang jadi gak bisa jadi pahlawan lagi ayo siapa yang tau nasib nyaa
waduuuh gimana ea jika sepedanya satria baja hitam di tilang jadi gak bisa jadi pahlawan lagi ayo siapa yang tau nasib nyaa
1,221 Views0 Shares
868 views0 shares
WOW nya kalo ngga mau kedapetan sial kena tilang
WOW nya kalo ngga mau kedapetan sial kena tilang
310 Views0 Shares
kalo gini kena tilang pa gk y ?
kalo gini kena tilang pa gk y ?
259 Views0 Shares
satria bajai hitam pun juga kna tilang ama polisi gara gara gk ada plat motor!!!
satria bajai hitam pun juga kna tilang ama polisi gara gara gk ada plat motor!!!
2,443 Views2 Shares

Aturan-Aturan Aneh Dan Unik Dari Berbagai Negara Di Dunia

Peraturan ada untuk dilanggar. Hayo, Ladies, siapa
0856951523-03-2013 17:31
1,375 views0 shares
nih, contoh gk tertib lalu lintas .. kena tilang sma OMPOL kan :D
nih, contoh gk tertib lalu lintas .. kena tilang sma OMPOL kan :D
Wu Yii19-03-2013 15:05
551 Views0 Shares
Sialan ni, kena tilang nich....!!!
Kutilang kau...kata pak police
Bukan pak tapi anak ayam...
wkwkwkwk ggkgkgkgk...
Sialan ni, kena tilang nich....!!! Kutilang kau...kata pak police Bukan pak tapi anak ayam... wkwkwkwk ggkgkgkgk...
1,535 Views0 Shares
Orang Gile Kena Tilang ( Dijamin Lucu ) ceritanya, ada orang yang bernama gampil... sosok orang tersebut tuh pelupa banget yakin... pelupaaa banget.. .. suatu hari si Gampil naek motor, di tilang gan sama polisi.. coba kayak apa si gampil d
Orang Gile Kena Tilang ( Dijamin Lucu ) ceritanya, ada orang yang bernama "gampil"... sosok orang tersebut tuh pelupa banget yakin... pelupaaa banget.. .. suatu hari si Gampil naek motor, di tilang gan sama polisi.. coba kayak apa si gampil d
1,094 Views0 Shares
kena tilang
kena tilang
1,730 Views0 Shares
POLISI lalu LIntas MOMOX bagi setiap orang......KAmen Raider aja sampai kena tilang...hehe...
POLISI lalu LIntas MOMOX bagi setiap orang......KAmen Raider aja sampai kena tilang...hehe...
2,200 Views0 Shares
hayo yg gag mau di tilang, bilang WOW dlu
hayo yg gag mau di tilang, bilang WOW dlu
agita9304-03-2013 15:11
3,420 Views0 Shares
akibat ngebutn sama tukang ojek kesatria ini kena tilang hadeeeh ....
akibat ngebut"n sama tukang ojek kesatria ini kena tilang hadeeeh ....
M Abdul Wakil25-02-2013 15:00
736 Views0 Shares
KLik WOW ... yg pernah di tilang POlice
KLik WOW ... yg pernah di tilang POlice
Ayi Akhbar22-02-2013 15:12
1,765 Views0 Shares
VALENTINO ROSSI kena tilang ., :D
VALENTINO ROSSI kena tilang ., :D
3,123 Views0 Shares
haha nasip pembalap kena Tilang .,
tilong WOW nya ya
haha nasip pembalap kena Tilang ., tilong WOW nya ya
4,720 Views0 Shares
haha nasip pembalap kena Tilang .,
tilong WOW nya ya
haha nasip pembalap kena Tilang ., tilong WOW nya ya
2,711 Views0 Shares

7 Peraturan Denda Paling Aneh dari Berbagai Negara

Denda, atau tilang biasanya terjadi jika kamu mela
1,124 views0 shares
Gila itu Motor gak bakalan di tilang tuh !!
Baru liat motornya saja polisi udah lari. wkwkwkw..:D
Gila itu Motor gak bakalan di tilang tuh !! Baru liat motornya saja polisi udah lari. wkwkwkw..:D
Ega Hamzah29-01-2013 18:31
656 Views0 Shares

Gokil! pengendara motor ini bermanuver di hadapan polisi..

1. Polisi Mengadakan RAZIA 2. pengendara Motor men
habinoprizal28-01-2013 01:49
3,467 views3 shares

Trik Ditilang Polisi

Ditilang polisi, mungkin anda pernah mengalami hal
santobing26-01-2013 14:01
968 views0 shares
polisinnya stress.....anak kecil di tilang.
polisinnya stress.....anak kecil di tilang.
Lax Byrne19-01-2013 17:03
381 Views0 Shares
Kagak klik WOW...gua tilang...
Hahaha...
Kagak klik WOW...gua tilang... Hahaha...
Bryant Bruurr Wilshere19-01-2013 15:01
740 Views0 Shares
Wow....
masih Kena tilang...
Wow.... masih Kena tilang...
369 Views0 Shares
LIHAT DENGAN SEKSAMA wowerssss : apa pendapat kalian? kebanyakan polisi emang borokokok.!!!bisa nilang orang gk pake spion/bla-bla lahh itu dirinya melanggar - kebanyakan POLISI maen tilang butuh UANG..(SAYA KORBAN KELICIKAN POLISI TILANG)
LIHAT DENGAN SEKSAMA wowerssss : apa pendapat kalian? kebanyakan polisi emang borokokok.!!!bisa nilang orang gk pake spion/bla-bla lahh itu dirinya melanggar - kebanyakan POLISI maen tilang butuh UANG..(SAYA KORBAN KELICIKAN POLISI TILANG)
Azis Ilusion14-01-2013 17:12
2,384 Views0 Shares
MOTOR HASIL TILANG
MOTOR HASIL TILANG
omavit14-01-2013 00:36
665 Views0 Shares

Tips Agar Tidak Ditilang Polisi

Sebagai bangsa pecinta damai, sudah bukan rahasia
debbyahyu12-01-2013 22:31
1,448 views0 shares