tk | PULSK
Loading...

Negara Dengan Kualitas Pendidikan Terbaik Di Dunia

Tahukah Anda negara mana yang kualitas pendidikann
@DheDheEr18-06-2015 13:13
6,041 views57 shares

Cara Mempengaruhi Orang Lain

Kami ingin berpikir orang telah berubah, kita tela
ongkiraga08-02-2015 20:58
8,403 views9 shares
anak TK jaman skarang jgn lpa ninggalin wow na ya
anak TK jaman skarang jgn lpa ninggalin wow na ya
stellav1403-01-2015 22:00
4,402 Views0 Shares

10 Rahasia Kesuksesan Orang Jepang

1. Kerja Keras Sudah menjadi rahasia umum bahwa ba
whewhen02-06-2014 10:39
11,448 views14 shares

you're my rabbit malignant "chapter 15"

Dikamarnya syela langsung mandi, dan pergi kebawah
13736311-04-2014 17:00
3,288 views0 shares
Budaya indonesia yang belum di patenkan, dari anak TK sampai Orang dewasa apabila disuruh menggambar gunung kebanyakan menggambar dua gunug seperti gambar di atas
Budaya indonesia yang belum di patenkan, dari anak TK sampai Orang dewasa apabila disuruh menggambar gunung kebanyakan menggambar dua gunug seperti gambar di atas
11,275 Views0 Shares

5 Alasan Kenapa Film Penghianatan G30S PKI di Hentikan

Bagi anda yang sudah dewasa pasti sudah tahu denga
erdianrahmana29-12-2013 10:28
5,616 views10 shares

Malaysia Kembali Berulah, Lagu Rasa Sayange Muncul Di Film Upin & Ipin

Belum selesai persoalan klaim tari Tor-tor dan ala
bayou30-11-2013 23:53
3,758 views35 shares

Perbedaan Girls' Generation Dengan Cherry Belle Munafik.

( Baca Sesuai Urutan Nomor ) : 1.) Apakah Cherry B
5,910 views0 shares

Drs.Moh.Hatta

Dr. Drs. H. Mohammad Hatta (lahir dengan nama Muha
1,248 views0 shares

Fakta BebyJKT48

Fakta tentang Beby Chaesara Anadila : 1. Lahir
Ahmad Fikri05-09-2013 17:24
1,780 views0 shares

Kesaksian Surga dan Neraka

Pada tahun 1987, Pdt. Park telah meninggal karena
2,504 views29 shares
Kenangan Masa TK gue nih :D
nama gue nmor 16 :D
Kenangan Masa TK gue nih :D nama gue nmor 16 :D
iilham10-08-2013 18:12
1,473 Views0 Shares

50 Karakter Kartun Terbaik Sepanjang Masa!

50 Karakter Kartun Terbaik Sepanjang Masa! 50. Bo
5,413 views1 shares
Surat Cinta anak TK.!
Surat Cinta anak TK.!
dannygreatman02-08-2013 06:39
5,504 Views0 Shares

ANAK TK DI BERI MATERI TENTANG SEKS

Alangkah kaget bukan kepalang para orang tua murid
nobodycares21-07-2013 17:32
2,729 views0 shares

4 Pendaki Gunung Cilik yang Luar Biasa (1 dari indonesia)

Mendaki gunung memang kegiatan yang menantang dan
indrabtx08-07-2013 22:28
2,630 views12 shares

7 Sebab Mutu Pendidikan Di Indonesia Merosot

Siapa yang menginginkan pendidikan yang bermutu, t
Real Ramadhan07-07-2013 15:25
749 views0 shares
nih..ular 2013 sob..tk mau kalah dengan manusia.,
wkwkw..
:D
nih..ular 2013 sob..tk mau kalah dengan manusia., wkwkw.. :D
rikokalfior04-07-2013 21:37
2,015 Views0 Shares

7 Sebab Mutu Pendidikan Di Indonesia Merosot

Siapa yang menginginkan pendidikan yang bermutu, t
teguhsusanto19-06-2013 17:41
1,528 views0 shares

Ditemukan Bagian Otak Untuk Mengatur Berbuat Jahat

Seorang Ahli Saraf di Jerman mengklaim menemukan l
erdianrahmana19-06-2013 14:04
2,210 views0 shares

Gadis Cilik Dilarang Ikut Foto Buku Tahunan Gara-Gara Gaya Rambut Yang Nyentrik

Hanya karena bergaya rambut unik, anak TK ini dila
whewhen15-06-2013 14:51
1,435 views0 shares

10 Sifat Orang Jepang Yang Patut di Tiru

Walau pun jepang dulu pernah menjajah bangsa Indon
Fatma Sari10-06-2013 15:36
801 views4 shares
3,139 views0 shares

HAL-HAL YG PERLU DIINGAT KETIKA KENCAN ALA RADITYA DIKA

UNTUK COWOK 1) kejutkan si cewek dengan gaya ber
stevevanister17-05-2013 00:22
2,169 views0 shares

Terlalu Banyak Gambar di Buku Pelajaran Anak Bikin Tidak Fokus

Liputan6.com, Jakarta : Menambah gambar yang menaw
1,022 views0 shares

7 Sebab Mutu Pendidikan Di Indonesia Merosot

Siapa yang menginginkan pendidikan yang bermutu, t
dythaaa16-05-2013 11:37
1,870 views0 shares

Noorsyaidah, Si Manusia Kawat

DUNIA semakin tua dan aneh. Dari Sangatta, Kutai T
kaito141213-05-2013 18:05
1,034 views0 shares

Ini Surat Cinta Anak TK

Kecil kecil kalau sudah jatuh cinta. Suratnya lebi
Arie Label12-05-2013 06:41
1,607 views0 shares
Belajar asyik & seru bersama Nana & Nino, mereka siap membantu adik memahami berbagai materi pelajaran di sekolah. CD LITTLE SMART - Anak TK vol. 2 http://ow.ly/kFnq9 Harga: Rp75.000
Belajar asyik & seru bersama Nana & Nino, mereka siap membantu adik memahami berbagai materi pelajaran di sekolah. CD LITTLE SMART - Anak TK vol. 2 http://ow.ly/kFnq9 Harga: Rp75.000
elexmedia03-05-2013 18:02
1,211 Views0 Shares

yang diakui .............. prolog!!!!

cerita ini berawal dari anak yang bernama thyka ya
ka'ryil01-05-2013 22:04
524 views0 shares

yang diakui .............. part 1

thyka: Akhirnya lulus juga, horrrrrrreeeeeee!!!!!!
ka'ryil01-05-2013 22:04
443 views0 shares

Keluhan Mengenai UN

UN 20 paket bukannya membuat cerdas siswa malah se
473 views0 shares

Kasian anak TKnya, pengen tampil menarik malah dilarang (WOW)

Hanya karena bergaya rambut unik, anak TK ini dila
Suci Putry27-04-2013 18:01
1,539 views0 shares

fakta fakta avenged sevenfold

1. Pada Agustus 2008, album Selftitled mereka mend
fahtbs26-04-2013 15:14
3,131 views0 shares

Sebuah pertanyaan sulit mengapa ayam menyeberang jalan

Jawaban Menurut: Guru TK Supaya sampai ke ujung
sutan2319-04-2013 17:54
1,684 views0 shares
Sewaktu masih duduk di TK, seorang murid menuangkan apa yang dibayangkan tentang pemandangan alam adalah : sepasang gunung dengan tidak lupa matahari ditengahnya, jalan dan sawah. Sungguh Luar biasa anak anak TK di Indonesia !
Sewaktu masih duduk di TK, seorang murid menuangkan apa yang dibayangkan tentang pemandangan alam adalah : sepasang gunung dengan tidak lupa matahari ditengahnya, jalan dan sawah. Sungguh Luar biasa anak anak TK di Indonesia !
allray15-04-2013 12:06
945 Views0 Shares

stop makan fried chicken mulai sekarang!

Seorang anak laki-laki bernama Doni dan seorang an
yogaramadhan26-03-2013 19:09
2,432 views0 shares

link paling sereeemm!!! patut di baca !

WARNING: Jangan pernah membuka atau mengklik llink
TEENS QUOTES!22-03-2013 19:47
2,434 views8 shares

Cassidy Hooper, Gadis Amerika Lahir Tanpa Hidung dan Mata

Cassidy Hooper nampak bahagia. Sebentar lagi dirin
1,765 views5 shares

Mengenang Humor-humor Gus Dur

Sebagai tokoh pluralis, mantan Presiden KH Abdurra
adityadi13-03-2013 23:21
1,077 views1 shares

10 Rahasia Sukses Bangsa Jepang

Mengapa ya bangsa Jepang bisa mengalami pertumbuha
supriyanto807-03-2013 14:00
2,011 views0 shares
Ini kejadian masa2 sd-smp atau malah tk :p kalau sudah beranjak sma udh mulai cuek :v
Ini kejadian masa2 sd-smp atau malah tk :p kalau sudah beranjak sma udh mulai cuek :v
1,586 Views0 Shares
gila......, di indonesia ada pesawat dalemnya dijadiin TK. WOWnya doong..
gila......, di indonesia ada pesawat dalemnya dijadi'in TK. WOWnya doong..
711 Views0 Shares
Adek gw yang masih TK B aja begini, kalo udah kerja bgemana ya ?
Adek gw yang masih TK B aja begini, kalo udah kerja bgemana ya ?
553 Views0 Shares
ADA YG ANEH GA SIIH..?
sebenernya dia ini ngerti ga si..cara gunainnya..
BEGO amat cii..anak TK aja bisa gunainnya...LOL...
ADA YG ANEH GA SIIH..? sebenernya dia ini ngerti ga si'..cara gunainnya.. BEGO' amat cii'..anak TK aja bisa gunainnya...LOL...
Muhammad Yusuf19-02-2013 14:38
1,102 Views0 Shares

10 Rahasia Sukses Bangsa Jepang

Mengapa ya bangsa Jepang bisa mengalami pertumbuha
921 views2 shares
4zha.. komunitas yang lagi naik daun di 2013, bagaikan virus demam fourzha udah mewabah kemana-mana dari nenek nenek ampe anak Tk. awalnya sih komunitas ini di di dirikan 4 orang remaja di Koeala village di sekitar wilayah Mempawah KalBar.
4zha.. komunitas yang lagi naik daun di 2013, bagaikan virus demam fourzha udah mewabah kemana-mana dari nenek nenek ampe anak Tk. awalnya sih komunitas ini di di dirikan 4 orang remaja di Koeala village di sekitar wilayah Mempawah KalBar.
464 Views0 Shares
Untuk Indah itu Tk Harus Mewah kann
Untuk Indah itu Tk Harus Mewah kann
945 Views0 Shares