tuyul | PULSK
Loading...

Sejarah 7 Nama hantu di Indonesia

SEJARAH NAMA HANTU DI INDONESIA adalah negara nomo
wilsonwx0504-07-2015 13:21
68,286 views264 shares

10 TEMPAT TERANGKER DI INDONESIA

1. RUMAH PONDOK INDAH Lokasi: Jln. Metro Pondok I
49,358 views737 shares

7 Hantu Terseram Di Indonesia

1. Kuntilanak http://4.bp.blogspot.com/_mWAHjg3TE-
Abdur Aziz13-02-2015 17:43
6,324 views14 shares

Tanda adanya mahluk halus disekitar kita

Nih Tanda - Tandanya 1. *Bau kentang dibakar, ata
12,436 views25 shares

Cerita Sosok Hantu Seram di Indonesia

Indonesia adalah negara dengan banyak kepulauan na
5,277 views10 shares

Asal mula nama hantu jeruk purut

Sejarah: Pada tahun 1986, seorang penjaga makam TP
Agung Gunawan11-05-2014 12:16
6,142 views14 shares

Sejarah Hantu di Indonesia

Minta "WOW" nya yaa ... 1. Hantu Sundel Bolong Su
4,125 views12 shares

10 Hantu Terseram Di Indonesia

1. Kuntilanak sosok kuntilanak digambarkan dalam
8,877 views11 shares

10 Hantu Paling di Takuti di Indonesia

Tolong Minta "WOW" nya donk , klo kalian tidak mau
5,451 views28 shares
Penampakan Tuyul
Penampakan Tuyul
muhamad ishak10-01-2014 15:10
3,397 Views0 Shares

90 fakta tentang Korea

Jangan Lupa WOW nya yahh ;) 1. Orang Korea suka ma
Lamya Raffi17-12-2013 03:33
1,954 views12 shares

asal usul ceng cengan

ceng cengan yaitu sebuah kata yang bikin orang ter
luthfiputra2616-12-2013 20:35
3,487 views1 shares

Asal Mula Nama Hantu Di Indonesia

Indonesia adalah negara nomor satu yang paling kay
2,865 views3 shares

10 hantu terseram di indonesia

Ada hal menarik dalam masyarakat Indonesia, ternya
5,062 views15 shares
1,017 Views0 Shares

penampakan hantu korea yang berupa monster yang disebut Dokkaebi.

penampakan hantu korea ini seperti tuyul atau gobl
masami20-11-2013 11:08
2,002 views1 shares

5 Cerita Hantu Paling Konyol di Dunia

jng lupa klik WOW nya Ya :D Cerita hantu selalu b
glentim29-09-2013 17:02
6,136 views0 shares

Sifat Baik dari Hantu

Tidak semua sifat hantu itu jelek. Nih sifat hantu
30,071 views963 shares
tuyul 2013
tuyul 2013
dhaniejokam24-09-2013 10:07
5,868 Views0 Shares

7 Kegiatan Asyik Saat Tidak Punya Uang

1. Tidur Tidur adalah hal keren yg bisa dilakukan
Ghaza Nandha18-09-2013 19:07
2,315 views4 shares

Mitos Hantu Lokal Vs Hantu Luar Negeri

Dunia mitos bukan hanya monopoli orang-orang Indon
58,022 views1,818 shares

UANG SOEKARNO SATU2 NYA DI DUNIA YANG DAPAT MELIPAT DIRI SENDIRI!

Uang Soekarno sovenir adalah uang sovenir yang ber
eefnd12813-09-2013 19:46
4,313 views9 shares

7 Tempat Paling Angker di Jakarta 7 Tempat Paling Angker di Jakarta

RUMAH PONDOK INDAH Lokasi: Jln. Metro Pondok Indah
cremos06-09-2013 15:50
4,981 views19 shares
Gundul Pecengis, Kolor Ijo, Tuyul, Suster Ngesot, Setan Kredit, Kuntilanak, Pocong, Dhemit dan Vampir ikut pemilihian Gubernur Jawa Tengah
Gundul Pecengis, Kolor Ijo, Tuyul, Suster Ngesot, Setan Kredit, Kuntilanak, Pocong, Dhemit dan Vampir ikut pemilihian Gubernur Jawa Tengah
cahmbudur03-09-2013 12:32
3,589 Views0 Shares

Perbedaan Hantu Luar Negri & Indonesia

Kemiskinan suatu negara dapat dilihat dari pendapa
@DheDheEr27-08-2013 14:06
2,898 views16 shares
tuyul lepas nih wownya ya
tuyul lepas nih wownya ya
1,309 Views0 Shares
Pocong + Kuntil anak = Tuyul
Pocong + Kuntil anak = Tuyul
yyhheennii08-07-2013 20:52
2,739 Views0 Shares
Keluarga tuyul... hehehe.. Serem gak ya???
Keluarga tuyul... hehehe.. Serem gak ya???
yyhheennii08-07-2013 12:20
2,345 Views12 Shares
Kuntil anak, Tuyul, Pocong, Suster ngesot.... kalo dibikin kartun gak nyeremin + lucu yaa...
Kuntil anak, Tuyul, Pocong, Suster ngesot.... kalo dibikin kartun gak nyeremin + lucu yaa...
yyhheennii07-07-2013 16:02
5,748 Views0 Shares
TUYUL
tuyul merupakan makhluk halus berwujud anak kecil (orang kerdil) dengan kepala gundul. tuyul dapat dipekerjakaan oleh majikan manusia untuk mencuri uang. tuyul dipercaya berasal dai janin orang yang keguguran atau bayi mati ketika lahir.
TUYUL tuyul merupakan makhluk halus berwujud anak kecil (orang kerdil) dengan kepala gundul. tuyul dapat dipekerjakaan oleh majikan manusia untuk mencuri uang. tuyul dipercaya berasal dai janin orang yang keguguran atau bayi mati ketika lahir.
Nurul Fadhilah20-05-2013 12:13
2,943 Views0 Shares

10 HANTU PALING DI TAKUTI DI INDONESIA (CHAPTER 1/2)=5/5

1. Kuntilanak Sosok kuntilanak digambarkan dalam
ramasword03-05-2013 21:44
3,108 views3 shares

Pohon-pohon yang menjadi tempat tinggal hantu

Selain rumah kosong,pohon juga dipercayai menjadi
Ahmadi Rossi28-03-2013 20:08
2,050 views0 shares

Sejarah nama hantu di indonesia

SEJARAH NAMA HANTU DI INDONESIA adalah negara nomo
Ahmadi Rossi28-03-2013 12:05
1,547 views5 shares
awas ada tuyul WOW
awas ada tuyul 'WOW''
Ridwan Fam's27-03-2013 14:47
655 Views0 Shares
tuyul loba duit......
:)
tuyul loba duit...... :)
2,991 Views0 Shares
tuyul yang lagi ingtung uang jangan lupa wow nya
tuyul yang lagi ingtung uang jangan lupa wow nya
Doli Al Madani02-03-2013 12:49
3,517 Views0 Shares
tuyul tahun 2013
tuyul tahun 2013
hardhyrhomero23-02-2013 12:18
2,277 Views0 Shares
OMG Tuyul siapa lepas nih ????
OMG Tuyul siapa lepas nih ????
Fikri Dafa17-02-2013 18:54
365 Views11 Shares
mak ADA TUYUL :D,wownya
mak ADA TUYUL :D,wownya
576 Views0 Shares

Ada motivasi lucu dari dunia lain nih.

Sebagai bahan pelajaran: 1. Belajarlah dari Kunti
melaticantika16-02-2013 14:28
3,332 views0 shares
wow rupanya ada keluarga tuyul
wow rupanya ada keluarga tuyul
rizqi14-02-2013 16:02
657 Views0 Shares
1,093 Views0 Shares
haha
tuyul apa yah ini.......
WOW banget
haha tuyul apa yah ini....... WOW banget
Riandika12-02-2013 20:49
484 Views0 Shares
Ini Keluarga TUYUL ..,
Siapa yang Berminat Klik WOW Aja gan ., :D
Ini Keluarga TUYUL .., Siapa yang Berminat Klik WOW Aja gan ., :D
958 Views0 Shares

Film-film di Bioskop Indonesia yg akan tayang tahun ini !!

sebelum membeca klik WOW nya dulu gan, pasti akan
1,070 views1 shares
mirip shiapa nich,,??ini adalah anak misterius dari kedua pasangan orang amerika,mereka kaget dan heran akan mendapatkan ank berupa tuyul, annk itu tidak mengalmi bayi, ada yang bilang sih itu ank siluman,,tingkah ank itu menganehkan ortunya,,
mirip shiapa nich,,??ini adalah anak misterius dari kedua pasangan orang amerika,mereka kaget dan heran akan mendapatkan ank berupa tuyul, annk itu tidak mengalmi bayi, ada yang bilang sih itu ank siluman,,tingkah ank itu menganehkan ortunya,,
Azka Azkiah22-01-2013 19:43
2,838 Views0 Shares
Wow! Penampakan Tuyul di belakang seseoarng !
Wow! Penampakan Tuyul di belakang seseoarng !
3,591 Views0 Shares

Warga Gambir Terpancing Isu Mahluk Gaib

Berbekal rasa penasaran dan ponsel berkamera, para
debbyahyu19-01-2013 11:20
1,270 views0 shares
Coba hitung ada berapa tuyul di foto ini :) ? hehehehe.....
Coba hitung ada berapa tuyul di foto ini :) ? hehehehe.....
628 Views0 Shares
di jual tuyul secount, masa
aktif masih lama, pajak dah
lunas, perawatan mudah,
belom pernah ketangkep
selama beroperasi, masa
garansi masih berlaku dan bukan garansi toko, masih
mulus dari tangan pertama
dan dijamin ngak
ngecewain......
di jual tuyul secount, masa aktif masih lama, pajak dah lunas, perawatan mudah, belom pernah ketangkep selama beroperasi, masa garansi masih berlaku dan bukan garansi toko, masih mulus dari tangan pertama dan dijamin ngak ngecewain......
Detectif Conan26-12-2012 20:25
749 Views0 Shares