emi18 on PULSK.com
Loading...
Bio:"Love Alllah , my parents, JKT48, school, friends, facebook, and game"
Narsis....
cocok gk kalau aku jdi Ulzzang?
Narsis.... cocok gk kalau aku jdi Ulzzang?
emi1825-02-2014 20:31
3,176 Views0 Shares
Ayana Shahab/Achan JKT48
Kawaii banget ya
Ayana Shahab/Achan JKT48 Kawaii banget ya
emi1822-03-2014 15:04
3,660 Views0 Shares
Ini aku~
yg bilang aku cute WOW nya pliss
Ini aku~ yg bilang aku cute WOW nya pliss
emi1822-07-2015 18:06
3,097 Views0 Shares
Cindy JKT48 saat masih audisi
Cindy JKT48 saat masih audisi
emi1807-02-2014 19:47
3,982 Views0 Shares
Pilih mana?
ME;Girls Generation.
kmu?
Pilih mana? ME;Girls Generation. kmu?
emi1818-12-2013 17:36
4,267 Views0 Shares
Hahaha...ada keganjilan di pict ini,1=tangannya Akicha 2=apa tuh di belakang
Hahaha...ada keganjilan di pict ini,1=tangannya Akicha 2=apa tuh di belakang
emi1817-12-2013 03:05
5,929 Views0 Shares
Masa sih girls?klo pke jilbab tuh gak bebas?
Masa sih girls?klo pke jilbab tuh gak bebas?
emi1819-10-2013 15:54
4,309 Views3 Shares
JB,pemain Dream High 2
JB,pemain Dream High 2
emi1818-10-2013 09:41
4,230 Views0 Shares

3 Center Fortune Cookie In Love JKT48

Kawaii yg mana mmber? Me =haruka,suaranya lucu pa
emi1827-12-2013 13:53
7,023 views0 shares

5 Member JKT48 Tercantik Versi Kemal Palevi!

Diam-diam, comic satu ini ternyata fans JKT48. Kal
emi1818-10-2013 09:15
4,362 views0 shares

G-Fabulous #Part 1 <no prolog>

Aku menulusuri jalan kota di pagi ini, aku bernat
emi1816-10-2013 16:54
3,655 views0 shares

Gadis Misteri Di Sekolah #Part2

arigatou yg udah KLIK WOW sma yg udah baca,utk ka
emi1817-12-2013 13:52
4,316 views0 shares

Gadis Misteri Di Sekolah #Part1

Maaf kalau aneh,gak seru,gaje,garing.soalnya ini c
emi1819-06-2015 17:41
4,884 views0 shares

Gadis Misteri Di Sekolah #PROLOG

Rona Aggreani, gadis berumur 14 tahun yang pindah
emi1816-10-2013 17:29
4,154 views3 shares

Tolong Kasih Saran :)

aku mau buat cerbung nih.....tp gak tau pokoknya (
emi1816-10-2013 16:55
3,783 views0 shares

<Kenta-Mika>+Michi #Part 3 (wallpapernya baru boleh y)

Stelah puas jalan Mika menghempas kan diri ke kasu
emi1817-10-2013 19:06
3,558 views2 shares

<Kenta-Mika>+Michi #Part2

setelah 3 hari, di sekolah SMA Tanaka Juro: Kenta
emi1816-10-2013 16:55
3,233 views5 shares

<Kenta-Mika>+Michi #Part1

OK pembacaku,aku mau seriusan nge-upload cerbung n
emi1816-10-2013 16:55
3,352 views0 shares

~^*Petualangan Para Peri Zodiak*^~

Pada suatu sore hari,seperti seminggu yang lalu Ka
emi1816-10-2013 21:44
3,108 views4 shares
Kasihan ya.....hahahaha..........
I LIKE JKT48
Kasihan ya.....hahahaha.......... I LIKE JKT48
emi1816-10-2013 17:41
2,878 Views0 Shares

Permintaan Maaf.

Maaf ya guys cerita My Came My Love harus berheti
emi1816-10-2013 16:55
1,380 views0 shares
ya.....hiya ini member JKT48 pakai jilbab gmana sob?
ya.....hiya ini member JKT48 pakai jilbab gmana sob?
emi1802-01-2014 10:21
2,164 Views10 Shares

Bahasa Indonesia VS Bahasa mALAYsia.

PERBEDAAN BAHASA MELAYU DENGAN BAHASA INDONESIA *
emi1818-10-2013 17:14
4,679 views34 shares

My Camera My Love #part3 (ganti Judul

hay pulsker yg part 2 dikit ya ok aku mau buat cer
emi1829-07-2013 14:39
1,560 views0 shares

My Camera #part2

BRUK.......! Yumi tertabrak seseorang dan langsung
emi1816-10-2013 16:55
1,393 views0 shares

My Camera #part1

Guys ni cerita pertamaku,DOSO di baca....... Nam
emi1818-10-2013 16:26
1,532 views1 shares

My Camera (prolog)

Seorang gadis kelas 11-1 Sekolah Menengah Hana yan
emi1816-10-2013 16:55
1,560 views1 shares