on PULSK.com
Loading...
Bio:"Nothing"
Emma Watson udah gede :3
Emma Watson udah gede :3
7,511 Views3 Shares
Miley Cyrus yg dulu dan sekarang.. ck ck ck
Miley Cyrus yg dulu dan sekarang.. ck ck ck
13,628 Views9 Shares
Angelina Jolie sebelum terkenal
Angelina Jolie sebelum terkenal
12,833 Views9 Shares
Zanjeer, anjing penyelamat ratusan jiwa di India pada tahun 1993, dia berhasil menemukan lebih dari 3000 kg bahan peledak, 600 detonator, 240 granat, 6400 peluru selama masa hidupnya. Anjing ini akhirnya mati dan di bakar dgn penuh kehormatan.
Zanjeer, anjing penyelamat ratusan jiwa di India pada tahun 1993, dia berhasil menemukan lebih dari 3000 kg bahan peledak, 600 detonator, 240 granat, 6400 peluru selama masa hidupnya. Anjing ini akhirnya mati dan di bakar dgn penuh kehormatan.
Rizwan Raiz27-06-2014 09:41
26,173 Views27 Shares
Ketika browser berdandan.. Keren!
Ketika browser berdandan.. Keren!
7,641 Views0 Shares
1939 Lincoln Zephyr
1939 Lincoln Zephyr
Rizwan Raiz18-02-2014 15:43
6,264 Views0 Shares
Maserati Chrome body
Maserati Chrome body
Rizwan Raiz23-02-2014 18:51
6,432 Views1 Shares
Bukan kotak biasa.. super lengkap!
Bukan kotak biasa.. super lengkap!
Rizwan Raiz18-02-2014 15:43
6,232 Views1 Shares
Lingkaran Hidup
Lingkaran Hidup
Rizwan Raiz21-05-2015 20:14
8,918 Views4 Shares
Epic fail :))
Epic fail :))
Rizwan Raiz27-06-2014 09:41
5,180 Views0 Shares
Tyrese Gibson dan poster perdana Fast & Furious 7.. positip!
Tyrese Gibson dan poster perdana Fast & Furious 7.. positip!
Rizwan Raiz06-09-2013 21:46
5,003 Views0 Shares

Bunuh Keluarga Gara-gara Selena Gomez

OKLAHOMA (RP) - Seorang pria paruh baya asal Oklah
Rizwan Raiz26-08-2013 19:12
6,936 views5 shares

Benda Jatuh dari Langit Bikin Geger Warga Makassar

MAKASSAR (RP) - Sebuah benda asing dari langit yan
Rizwan Raiz27-06-2014 09:41
7,481 views5 shares
Lobster Mutan 2 warna.
Lobster Mutan 2 warna.
Rizwan Raiz27-06-2014 09:41
8,388 Views0 Shares
Ilusi optik di tahun 1945, jauh sebelum obat ganteng (baca:photoshop) ditemukan
Ilusi optik di tahun 1945, jauh sebelum 'obat ganteng' (baca:photoshop) ditemukan
Rizwan Raiz03-01-2015 16:28
9,884 Views5 Shares
Monster Uar yg terbuat dari kertas.. fantastis!
Monster Uar yg terbuat dari kertas.. fantastis!
Rizwan Raiz02-03-2014 02:24
8,656 Views3 Shares
Jalan2 sama "anjing"
Jalan2 sama "anjing"
Rizwan Raiz09-12-2013 23:25
3,452 Views0 Shares
Jaket berpendingin udara! Makin canggih ni dunia
Jaket berpendingin udara! Makin canggih ni dunia
Rizwan Raiz21-05-2015 20:14
4,207 Views0 Shares
Duck Face!
Duck Face!
Rizwan Raiz27-06-2014 12:52
5,641 Views0 Shares
Anggur paling panjang didunia
Anggur paling panjang didunia
Rizwan Raiz26-02-2014 20:06
7,721 Views0 Shares
Alis ga punya jati diri :))
Alis ga punya jati diri :))
Rizwan Raiz27-06-2014 12:52
4,118 Views0 Shares
Epic Fail Makeup
Epic Fail Makeup
Rizwan Raiz07-12-2013 17:59
4,846 Views0 Shares
Tato sangar coi..
Tato sangar coi..
8,318 Views0 Shares
Tenang kawan, ini cuma ilusi foto..:))
Tenang kawan, ini cuma ilusi foto..:))
Rizwan Raiz19-09-2013 18:55
6,380 Views0 Shares
Beginilah kira2 penampakan Scarlett Johansson kalo gundul..XP
Beginilah kira2 penampakan Scarlett Johansson kalo gundul..XP
Rizwan Raiz26-08-2013 17:07
6,969 Views5 Shares
Ada yang pernah mainin game ini? hihi..
Ada yang pernah mainin game ini? hihi..
Rizwan Raiz16-08-2013 23:35
2,623 Views0 Shares
Kucing mata belang.. mirip matanya Yuna FFX
Kucing mata belang.. mirip matanya Yuna FFX
Rizwan Raiz27-06-2014 09:42
4,585 Views0 Shares
Buset.. ada yg tau ini binatang apaan?
Buset.. ada yg tau ini binatang apaan?
Rizwan Raiz24-05-2015 14:44
9,255 Views26 Shares
Buah pir berbentuk buddha itu ternyata memang dicetak loh!
Buah pir berbentuk buddha itu ternyata memang dicetak loh!
Rizwan Raiz13-08-2013 12:38
4,967 Views2 Shares