iliwuanatanio on PULSK.com
Loading...
iliwuanatanio
Join 28-10-2012
Bio:"Nothing"
Fotografer Thierry Cohen menciptakan serangkaian foto yang menakjubkan di mana ia menunjukkan kota-kota besar di dunia tanpa polusi cahaya.kota-kota tersebut adalah:Los angeles ,New york ,Paris ,Rio de janeiro ,san fransisco ,hongkong,sanghai,
Fotografer Thierry Cohen menciptakan serangkaian foto yang menakjubkan di mana ia menunjukkan kota-kota besar di dunia tanpa polusi cahaya.kota-kota tersebut adalah:Los angeles ,New york ,Paris ,Rio de janeiro ,san fransisco ,hongkong,sanghai,
iliwuanatanio02-05-2015 16:41
4,959 Views0 Shares
itilang polisi adalah bagian yang tidak terlepaskan dari kehidupan berkendara. Kalo kamu salah ya kamu pantes untuk ditilang. Problemnya, terkadang polisi suka nyebelin juga. Mereka suka dengan sengaja sembunyi supaya mereka bisa menangkap kamu
itilang polisi adalah bagian yang tidak terlepaskan dari kehidupan berkendara. Kalo kamu salah ya kamu pantes untuk ditilang. Problemnya, terkadang polisi suka nyebelin juga. Mereka suka dengan sengaja sembunyi supaya mereka bisa menangkap kamu
iliwuanatanio09-12-2015 14:47
33,152 Views2,686 Shares
Cubone is that you._.
Cubone is that you._.
iliwuanatanio17-09-2013 19:47
9,351 Views2 Shares
Futch Suikoden 2 _Futch Suikoden 3
Futch Suikoden 2 _Futch Suikoden 3
iliwuanatanio02-05-2015 16:42
9,504 Views0 Shares
Ini nih doraemon dan teman teman ketika udah besar, jadi galak galak kayak kuli bangunan. Hehehe. Bercanda . Doraemon juga udah tinggi lho . Hehe, Sebenarnya ini cuma gambar screenshot dari video game doraemon, jadi bukan yg asli
Ini nih doraemon dan teman teman ketika udah besar, jadi galak galak kayak kuli bangunan. Hehehe. Bercanda . Doraemon juga udah tinggi lho . Hehe, Sebenarnya ini cuma gambar screenshot dari video game doraemon, jadi bukan yg asli
11,989 Views0 Shares

5 Nama Lain Indonesia Pada Jaman Dulu

Sebelum bangsa Indonesia ini mengunakan nama Indon
iliwuanatanio02-05-2015 16:41
10,362 views6 shares

Kisah Menarik Dibalik 12 Lambang Zodiak

1. Capricorn Capricon dilambangkan dalam bentuk
iliwuanatanio09-05-2015 09:17
12,965 views26 shares

10 Manusia Pertama yang Memeluk Islam

As-Sabiqun al-Awwalun adalah orang-orang terdahulu
iliwuanatanio02-05-2015 16:42
11,143 views10 shares

Bayi Ini Lahir Dalam Kondisi Terbungkus Gelembung Ketuban

Seperti diketahui kantung ketuban akan pecah jika
iliwuanatanio02-05-2015 16:42
12,032 views16 shares

Beginilah Penampakan Kutub Selatan Jika Tanpa Es

Daerah kutub selatan hingga kini masih kita kenal
iliwuanatanio14-05-2015 10:30
18,311 views29 shares
Sinchannya udah besar semuanya berubagh drastis :D kalau gua sih yang keren sinchan dan Toru kazama.B)
Sinchannya udah besar semuanya berubagh drastis :D kalau gua sih yang keren sinchan dan Toru kazama.B)
13,338 Views19 Shares

Gerakan Jari yang Diharamkan di Beberapa Negara

Dimana bumi dipijak disitu langit di junjung, ungk
iliwuanatanio09-09-2015 20:56
95,921 views732 shares

Ini Dia Ayam Terbesar Di Dunia Setinggi 66 cm

Nama ayam ini boleh saja Little John namun ukuran
iliwuanatanio27-12-2015 08:40
34,846 views864 shares
Ace membuat ekspresi yang sama dengan aksesoris di topinya sebelum dia meninggal ?
WOW.
Ace membuat ekspresi yang sama dengan aksesoris di topinya sebelum dia meninggal ? WOW.
10,950 Views3 Shares
MOther of photoshop
MOther of photoshop
iliwuanatanio16-05-2015 22:53
9,888 Views7 Shares
BOO.. kwkwkw
BOO.. kwkwkw
iliwuanatanio02-05-2015 16:42
10,509 Views3 Shares
lawan tuh mereka :v.. ngakak. kwkwkwkw
lawan tuh mereka :v.. ngakak. kwkwkwkw
iliwuanatanio06-05-2015 13:55
11,526 Views38 Shares

Permainan Indoor Klasik yang (Mungkin) Gak Dikenal Anak Jaman Sekarang

Halo teman-teman. Kali ini MBDC mau ngajak kamu un
iliwuanatanio10-05-2015 23:53
8,946 views58 shares
Cantik gaa yaa...???
Cantik gaa yaa...???
iliwuanatanio30-05-2013 15:27
2,290 Views1 Shares
11 supernova.. yang nilai buronannya melebihi 100 juta Beri
11 supernova.. yang nilai buronannya melebihi 100 juta Beri
3,230 Views1 Shares

Perbedaan Maling, Copet, Rampok, & Jambret

Sepertinya, hidup dimanapun juga, kita gak akan pe
iliwuanatanio02-05-2015 16:41
20,803 views110 shares

16 Judul Film Horror Indonesia yang Patut Dipertanyakan

Membuat judul ataupun nama tidaklah mudah. MBDC ta
iliwuanatanio22-10-2015 10:11
68,255 views1,302 shares
16,151 views13 shares

Helm vs Peci

Helm adalah bagian yang seharusnya tidak terpisahk
iliwuanatanio14-05-2015 17:05
22,982 views149 shares

6 Status Percintaan Ambigu

Manusia itu emang makhluk yang unik dan banyak mac
5,743 views46 shares

Fakta unik tentang kartun doraemon

Kartun Doraemon adalah salah satu kartun Manga yan
3,605 views3 shares

Mitos unik tentang suara binatang.

Banyak jenis binatang yang pada saat-saat tertentu
iliwuanatanio02-05-2015 16:42
7,828 views0 shares