Karenina Irfanda on PULSK.com
27 agustus 2012 grad oyz.,!? Follow my Twiter @NinaCindyvers and follow my instagram Karenina100_
Join Date : 06-01-2013
Cindy Gulla ex-JKT48 Umumkan Single Pertamanya

Cindy Gulla ex-JKT48 Umumkan Single Pertamanya "PLAY"

Mantan anggota JKT48 generasi 1 Cindy Gulla mengumumkan akan merilis single solo pertamanya. Ini akan menjadi debut pert…

2,027 Views 3 WOW
 Ritual Unik, Mandi Air Ludah Di India

Ritual Unik, Mandi Air Ludah Di India

Ritual Unik, Mandi Air Ludah Di India - Berumur ratusan tahun di India mengajarkan masyarakat Hindu kasta rendah u…

2,882 Views 2 WOW
26 Profile Visitors
Salam kenal aja
follback nya yaaa? unyu
pagi..??
ci cie banyak penggemarnya nie yee
Wow back yah senyumPunya kmu udh aku Wow semua senyum
yoi
wowya 16 wow hehe
iya
udh aq wow smua..wow back y senyum
udh aku wow smuanya wow balik yaa
ini dia Aigasa Moe yang mirip sama Itano Tomomi.Yang bilang mereka berdua mirip wownya dong jangan lupa ya

ini dia Aigasa Moe yang mirip sama Itano Tomomi.Yang bilang mereka berdua mirip wownya dong jangan lupa ya

3,087 Views 7 WOW
Mayu Watanabe - Hikaru Monotachi - YouTube

Mayu Watanabe - Hikaru Monotachi - YouTube

coba liat videonya dan dengerin lagunya.Kalau suka WOW nya dong jangan pelit-pelit

3,041 Views 6 WOW
Mayu Watanabe - Otona Jellybeans - YouTube

Mayu Watanabe - Otona Jellybeans - YouTube

ini mv nya Mauyu loh.Klik Wow yang bilang lagu nya bagus

3,006 Views 3 WOW
Hai kawaii kan dia,dia namanya Meru Tashima member HKT48 team H masih muda loh kan lahirnya tahun 2000. Kelik WOW kalau yang bilang Meru kawaii banget

Hai kawaii kan dia,dia namanya Meru Tashima member HKT48 team H masih muda loh kan lahirnya tahun 2000. Kelik WOW kalau yang bilang Meru kawaii banget

2,980 Views 4 WOW
?MV????????????????????????????????????????????????????????????????????????????? ????????/AKB48[??] - YouTube

?MV????????????????????????????????????????????????????????????????????????????? ????????/AKB48[??] - YouTube

ini nama lagunya"Suzukake nanchara" nah kalau yang ini nama yang panjang "Suzukake no ki no michi de "Kimi no hohoemi wo yume ni miru" to itte shimattara bokutachi no kankei wa" tapi video nya masih versi pendek.Yang liat jangan lupa WOW nya ya

3,043 Views 3 WOW
The automated Japanese restaurant without waiters - YouTube

The automated Japanese restaurant without waiters - YouTube

Unik ya Restorant Jepang yang satu ini. Wownya dong Sobat Pulsk

4,640 Views 0 WOW
?MV?????????? / NMB48 [??] (FULL ver.) - YouTube

?MV?????????? / NMB48 [??] (FULL ver.) - YouTube

Judul lagunya Mousou Girfriend lagunya nmb48 WOW nya sobat

4,182 Views 1 WOW
?MV????? / NMB48 [??] (FULL ver.) - YouTube

?MV????? / NMB48 [??] (FULL ver.) - YouTube

kitagawa kenji lagunya nmb48 loh WOW nya dong sobat pulsk

4,047 Views 0 WOW
?MV?UZA -Dance ver.- / AKB48[??] - YouTube

?MV?UZA -Dance ver.- / AKB48[??] - YouTube

lagu akb48 nih lagunya energik dan enak didengar loh sobat pulsk WOW nya dong

4,190 Views 2 WOW
Gimana menurut sobat pulsk dia cantik atau imut. Namanya Oshima Yuko dia member akb48. WOW nya dong yang bilang dia imut atau cantik ok!

Gimana menurut sobat pulsk dia cantik atau imut. Namanya Oshima Yuko dia member akb48. WOW nya dong yang bilang dia imut atau cantik ok!

4,519 Views 4 WOW
?MV? 10?? / AKB48 [??] - YouTube

?MV? 10?? / AKB48 [??] - YouTube

lagu nya akb48 lagu nya enak didengar loh sobat WOW nya ya

4,253 Views 2 WOW
?MV? ??????? / AKB48 [??] - YouTube

?MV? ??????? / AKB48 [??] - YouTube

Sakura no Kini narou ini lagu nya akb48 lagu nya enak didengar loh sobat pulsk WOW nya ya :)

4,244 Views 1 WOW
top Kembali ke atas