diani on PULSK.com
Loading...
Bio:"Nothing"

Ciuman Bibir Ternyata Berbahaya! Ini Penjelasannya

Setiap orang termasuk Anda pasti pernah berciuman.
diani04-01-2016 09:51
79,712 views4,058 shares

Kisah Inspiratif: KAMU SUDAH KAYA? ATAU MASIH MISKIN?

Kenalan saya seorang perencana keuangan di Jakarta
diani29-12-2015 05:10
28,566 views42 shares

Misteri 6 Kelemahan Setan & Jin telah Terungkap

Walaupun setan dan jin mempunyai kemampuan-kemampu
diani27-12-2015 05:21
6,597 views793 shares
Hemat Pangkal Kaya, Rajin Pangkal #Smart #SmartKalimatBijak
Hemat Pangkal Kaya, Rajin Pangkal #Smart #SmartKalimatBijak
diani20-09-2014 10:00
9,652 Views0 Shares
Orang #Smart Selalu Tersenyum Ketika Menghadapi Cobaan #SmartKalimatBijak
Orang #Smart Selalu Tersenyum Ketika Menghadapi Cobaan #SmartKalimatBijak
diani19-05-2014 17:58
8,870 Views0 Shares
Lebih baik telat daripada telat banget, betul gak pulsker? :p #SmartMeme
Lebih baik telat daripada telat banget, betul gak pulsker? :p #SmartMeme
diani21-10-2013 21:17
8,881 Views0 Shares

Motor Tercepat Dunia Akan Dipasarkan di Indonesia

Suzuki Hayabusa akan segera diboyong PT. Suzuki In
diani02-06-2015 17:14
20,361 views142 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Peruntungan:
diani13-06-2015 12:59
39,979 views666 shares
Lihat gambar ilusi ini apakah terlihat dari sudut bawah, atas ,depan, atau samping? ada yang bisa jawab?
Lihat gambar ilusi ini apakah terlihat dari sudut bawah, atas ,depan, atau samping? ada yang bisa jawab?
diani18-07-2014 01:14
27,808 Views155 Shares
Coba liat perbedaan gambar ilusi ini jika dilihat dari dekat dan dilihat dari jauh. Kedua gambar akan bertukar karakter jika dilihat dari jauh.
Coba liat perbedaan gambar ilusi ini jika dilihat dari dekat dan dilihat dari jauh. Kedua gambar akan bertukar karakter jika dilihat dari jauh.
diani02-12-2013 15:50
47,638 Views335 Shares

Misteri hilang nya 11 hari pada september Tahun 1752

Ada kejadian aneh yang terjadi pada tahun 1752 bul
diani18-05-2015 11:38
272,120 views1,119 shares

Misteri Wanita di Api Obor Monas

"Apa yang ada diatas tugu Monas? Gambar apa yang t
diani24-01-2015 12:54
79,885 views1,013 shares
Ada yang tau jumlah makhluk hidup yang ada di gambar ini?
Ada yang tau jumlah makhluk hidup yang ada di gambar ini?
diani07-01-2015 10:55
29,722 Views5 Shares
Kak angel dan kak auryn foto bareng kayak adek dan kakak ya mereka
Kak angel dan kak auryn foto bareng kayak adek dan kakak ya mereka
diani06-08-2014 10:44
21,650 Views53 Shares
Kak angel dan kak auryn Cherrybelle lagi foto bareng di depan kamera, menurut kalian cantikan mana ya? ^^
Kak angel dan kak auryn Cherrybelle lagi foto bareng di depan kamera, menurut kalian cantikan mana ya? ^^
diani04-01-2015 08:38
26,734 Views149 Shares
Wah bonekanya Nabila JKT48 lucu banget, hellokity hihihi
Wah bonekanya Nabila JKT48 lucu banget, hellokity hihihi
diani07-09-2014 20:22
21,864 Views18 Shares
Nabila JKT48 ini lagi makan disalah satu restoran di Jakarta, cantik banget ya temen2 :D
Nabila JKT48 ini lagi makan disalah satu restoran di Jakarta, cantik banget ya temen2 :D
diani16-04-2015 16:44
38,701 Views83 Shares
Nabila JKT48 lagi narsis hehe, cantik banget ya, menurut kalian gimana?
Nabila JKT48 lagi narsis hehe, cantik banget ya, menurut kalian gimana?
diani07-09-2014 20:22
33,269 Views0 Shares
Icha lagi gaya sendiri dikamar, cantik ya
Icha lagi gaya sendiri dikamar, cantik ya
diani26-07-2014 10:33
12,153 Views0 Shares
Icha Jkt48 lagi pamer Chitato, minta donk...
Icha Jkt48 lagi pamer Chitato, minta donk...
diani26-06-2014 09:41
12,856 Views0 Shares
Lukisan 3D hanya menggunakan pensil ini seolah-olah menampilkan bentuk tangga seperti aslinya. Mungkin ini hanya bisa dilihat dari 1 sudut pandang saja, kalo sudut pandangnya beda bentuknya jg beda. Ada yang bisa melukis gambar 3D kayak gini?
Lukisan 3D hanya menggunakan pensil ini seolah-olah menampilkan bentuk tangga seperti aslinya. Mungkin ini hanya bisa dilihat dari 1 sudut pandang saja, kalo sudut pandangnya beda bentuknya jg beda. Ada yang bisa melukis gambar 3D kayak gini?
diani25-08-2014 14:38
36,507 Views234 Shares
Mungkin inilah ikan lele terbesar di dunia yang pernah ditemukan oleh manusia. Beratnya sama dengan berat orang dewasa sekitar 60-80Kg. kira2 kalo di masak bisa jadi berapa piring ya? Bener-bener fantastis dan pastinya WOW.
Mungkin inilah ikan lele terbesar di dunia yang pernah ditemukan oleh manusia. Beratnya sama dengan berat orang dewasa sekitar 60-80Kg. kira2 kalo di masak bisa jadi berapa piring ya? Bener-bener fantastis dan pastinya WOW.
diani02-02-2015 10:39
36,141 Views894 Shares
Kereta gantung atau gondola tertinggi dan terpanjang di dunia. Gondola ini ada di salah 1 gunung di China yaitu gunung Tianmen. Panjang rel gondola ini mencapai 131 Meter. Ada yang berani nyobain gondola ini? :D
Kereta gantung atau gondola tertinggi dan terpanjang di dunia. Gondola ini ada di salah 1 gunung di China yaitu gunung Tianmen. Panjang rel gondola ini mencapai 131 Meter. Ada yang berani nyobain gondola ini? :D
diani09-12-2013 11:37
16,641 Views95 Shares
Sekitar ratusan bahkan ribuan orang melakukan sebuah karya yang sangat hebat, mereka kompak membentuk layaknya sebuah lukisan seorang wanita cantik dengan bibir merah dan rambut pendek. Ini di foto diatas menggunakan helikopter.
Sekitar ratusan bahkan ribuan orang melakukan sebuah karya yang sangat hebat, mereka kompak membentuk layaknya sebuah lukisan seorang wanita cantik dengan bibir merah dan rambut pendek. Ini di foto diatas menggunakan helikopter.
diani14-05-2015 15:28
18,823 Views26 Shares

SEBUAH POTRET KEHIDUPAN

Terasa berat hidup yang harus dijalani oleh mbok m
diani20-01-2014 16:48
12,463 views42 shares
Cherrybelle pasti selalu ISTIMEWA selamanya, keren fotonya kompak banget ya cewek cantik2 ini :D
Cherrybelle pasti selalu ISTIMEWA selamanya, keren fotonya kompak banget ya cewek cantik2 ini :D
diani15-12-2013 14:09
9,676 Views15 Shares
Gaun yang dipake kak Auryn Chibi ini lucu banget ya, cantik..
Gaun yang dipake kak Auryn Chibi ini lucu banget ya, cantik..
diani04-12-2013 15:26
16,338 Views40 Shares