udah tau | PULSK
Loading...

Jurus Jitu Nembak Cewek Hanya Dalam 30 Menit.... terbukti ampuh

Nembak cewek itu seru. Tapi, juga banyak hambatann
103,886 views2,262 shares

Red Mist - Episode Spongebob yang Terlarang

Udah tau spongebob kan? Ya, spongebob adalah salah
rifqivip02-05-2014 05:44
5,283 views111 shares
ada yang tau maksud dari gambar di atas ini ga....
ada seorang anak tidur di atas papan kayu yang digambar dengan kapur menyerupai wanita. RENUNGKAN ....
jgan lupa Wow_nya jika kalian udah tau jawabannya....
ada yang tau maksud dari gambar di atas ini ga.... ada seorang anak tidur di atas papan kayu yang digambar dengan kapur menyerupai wanita. RENUNGKAN .... jgan lupa Wow_nya jika kalian udah tau jawabannya....
9,441 Views0 Shares
Tebak gambar Ini mengahadap ke atas atau kebawah? Kalau udah tau wow ya
Tebak gambar Ini mengahadap ke atas atau kebawah? Kalau udah tau wow ya
arsosososo07-01-2014 19:02
755 Views4 Shares

Baca Ini Dijamin Lucu !!!

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya. FACEBOOK : Aku kenal
1,163 views0 shares
Yuk Tebakan
dari 2 korek api ini ada 1 yang Asli dan 1 lagi yg hasil Print
Mana yang asli ? Kanan atau Kiri ?
kalo yang udah tau klik WOW yah :)
Yuk Tebakan dari 2 korek api ini ada 1 yang Asli dan 1 lagi yg hasil Print Mana yang asli ? Kanan atau Kiri ? kalo yang udah tau klik "WOW" yah :)
kennethhans02-12-2013 21:54
1,450 Views3 Shares

Ajian Bikin Tahu Perasaan Orang Lain Terhadap Kita !!!

Sekalian saya mau share pengalaman temen... Saya p
3,791 views0 shares
Kamera Hello kitty terbaru |
sorry udah tau
Kamera Hello kitty terbaru | sorry udah tau
Helga Yusma Shafita17-09-2013 18:16
2,071 Views2 Shares
coba kalian tebak siapa yang menang sasuke atau kakashi ? yang udah tau comment dan wow nya yaa
coba kalian tebak siapa yang menang sasuke atau kakashi ? yang udah tau comment dan wow nya yaa
3,541 Views19 Shares

6 Hal yang dilakukan kalo ngeliat Hantu

BUKA BAJU, katanya kalo ngeliat hantu yang namanya
yogaramadhan31-08-2013 13:39
2,073 views10 shares

Makna dan Arti Lambang Burung Garuda.

Garuda Pancasila merupakan lambang negara Indonesi
dereva23-07-2013 16:10
2,901 views2 shares

4 Cara Mengetahui Siapa yang Kentut

Di suatu siang yang cerah, kamu baru aja balik mak
920 views1 shares

Cerita Lucu update

PENGALAMAN PERTAMA SOPIR TAXI Setelah berjala
Savero Keren20-06-2013 23:08
1,630 views2 shares
kalian kenal gak sama mereka berdua...
kalo kalian kenal...maka masa kecil kalian bahagia
yg udah tau mana WOW-nya dong....
kalian kenal gak sama mereka berdua... kalo kalian kenal...maka masa kecil kalian bahagia yg udah tau mana WOW-nya dong....
fadhelsandy20-05-2013 21:38
2,169 Views0 Shares
hai teman udah ada yang nonton film ini gk?ada orang yang tau gak film apa ini?
yang udah tau mohon WOW nya y :D
hai teman udah ada yang nonton film ini gk?ada orang yang tau gak film apa ini? yang udah tau mohon WOW nya y :D
1,993 Views0 Shares
#Tebak !! Ayo Kalian Pasti Tau Orang Dua Ini ..
Apakah Kalian Juga Tau Ayam Yang Ada Di Cartton Ini.. Ayoo Siapa Namanya... Wow Yang Tau & Comment Yang Udah Tau!!!
#Tebak !! Ayo Kalian Pasti Tau Orang Dua Ini .. Apakah Kalian Juga Tau Ayam Yang Ada Di Cartton Ini.. Ayoo Siapa Namanya... Wow Yang Tau & Comment Yang Udah Tau!!!
1,472 Views0 Shares
Gambar Apakah Ini?
Dari apa dibuat?
kalo yang udah tau klik WOW yah
Gambar Apakah Ini? Dari apa dibuat? kalo yang udah tau klik "WOW" yah
kennethhans10-05-2013 14:10
1,324 Views0 Shares
ada berapa binatang pada gambar ini,
kalau udah tau koment ya.
dan wow.
ada berapa binatang pada gambar ini, kalau udah tau koment ya. dan wow.
dausharvard09-05-2013 21:25
879 Views0 Shares
Ayo pikirin gimana bisa kayak gini
Kalo yang udah tau bilang WOW
Ayo pikirin gimana bisa kayak gini Kalo yang udah tau bilang "WOW"
kennethhans08-05-2013 14:18
1,108 Views0 Shares
yang mana ya yang asli ?
yang udah tau klik aja WOW
yang mana ya yang asli ? yang udah tau klik aja "WOW"
kennethhans08-05-2013 14:17
846 Views0 Shares
Yang mana yang asli ?
kalo udah tau bilang WOW yah :)
Yang mana yang asli ? kalo udah tau bilang "WOW" yah :)
kennethhans08-05-2013 14:17
612 Views0 Shares
yang udah tau jawabannya bilang WOW ya
yang udah tau jawabannya bilang WOW ya
slametrubowo04-05-2013 08:50
698 Views0 Shares
yah... sempat2nya makan, udah tau lagi kebakaran, gimana ni sahabat pulsker?
yah... sempat2nya makan, udah tau lagi kebakaran, gimana ni sahabat pulsker?
Zean Chaniago01-05-2013 15:58
1,833 Views0 Shares

Menangis Sedih

Cerita ini memang mengharukan jika kita baca denga
ujank09924-04-2013 16:23
2,676 views4 shares

Asal-usul Nama Garut

Sejarah Kabupaten Garut berawal dari pembubaran Ka
raafidimas23-04-2013 16:43
1,965 views5 shares

Cara ampuh menebak siapa yang kentut

Di suatu siang yang cerah, kamu baru aja balik mak
2,140 views8 shares

TEKA TEKI LUCU (PART IV)

Kentutnya ADE RAY bunyinya gimana? Brotot… broto
sashatrilili06-04-2013 12:52
2,286 views2 shares
gak usah ngeres.... kalo udah tau itu apaan wajib klik woow.. apalagi yang belum tau..
gak usah ngeres.... kalo udah tau itu apaan wajib klik woow.. apalagi yang belum tau..
tjahbagus30-03-2013 22:17
1,087 Views0 Shares

4 cara menebak tersangka kentut

Di suatu siang yang cerah, kamu baru aja balik mak
yogaramadhan28-02-2013 18:56
1,005 views0 shares
Halloooo.. Siapa yang gakenal kakak cantik and supeerrrrr dupeerrrrrrr kece? Yang udah tau/ liat WOWnya dunnndzzz :D yang tau namanya coment yaaa
Halloooo.. Siapa yang gakenal kakak cantik and supeerrrrr dupeerrrrrrr kece? Yang udah tau/ liat WOWnya dunnndzzz :D yang tau namanya coment yaaa
2,718 Views1 Shares
coba tebak ini kayunya ada 3 atau 4.... yang udah tau coment
coba tebak ini kayunya ada 3 atau 4.... yang udah tau coment
397 Views0 Shares
Ada yang tau dia siapa salah satu pemain putih abu abu 2 lho coba tebak ? yang udah tau coment
Ada yang tau dia siapa salah satu pemain putih abu abu 2 lho coba tebak ? yang udah tau coment
1,098 Views0 Shares
siapa yang tau gampar pd batu itu...
yang udah tau komen
siapa yang tau gampar pd batu itu... yang udah tau komen
783 Views0 Shares
Ayo yg bener yg mana ni? ^_^?
Kalau udah tau jawabannya jangan lupa
*wow*nya
Ayo yg bener yg mana ni? ^_^? Kalau udah tau jawabannya jangan lupa *wow*nya
James Mulia18-02-2013 20:40
385 Views0 Shares
ada yang udah tau wajah asli Hatake kakashi??? Klik wow kalo udah tau,, :D
ada yang udah tau wajah asli Hatake kakashi??? Klik wow kalo udah tau,, :D
Alvin Bagginz17-02-2013 09:30
787 Views0 Shares
ada yang udah tau wajah asli Hatake kakashi??? Klik wow kalo udah tau,, :D
ada yang udah tau wajah asli Hatake kakashi??? Klik wow kalo udah tau,, :D
Alvin Bagginz17-02-2013 09:30
2,071 Views0 Shares
Ada berapa tangan di gambar ini ,,,,yang udah tau klik WOW nya dong,,,, n share di koment... tengkyu.....
Ada berapa tangan di gambar ini ,,,,yang udah tau klik WOW nya dong,,,, 'n share di koment... tengkyu.....
765 Views0 Shares
hayo siapa yang menang sasuke atau madara ? yang udah tau wow nya yaa
hayo siapa yang menang sasuke atau madara ? yang udah tau wow nya yaa
653 Views0 Shares

9 Tips Cara Melakukan PDKT via Online

Kamu melihat seorang cewek yang cantik dan tipe ka
1,095 views0 shares
Masih Kecil juga udah tau kemaluan ... Gimn Udah besar ...
Masih Kecil juga udah tau kemaluan ... Gimn Udah besar ...
1,021 Views0 Shares
itu beneran kodok??
coba balik gambarnya sekitar 40 derajat!!
kalau udah tau tulis di tempatkoment(klik wow nya juga yah)
itu beneran kodok?? coba balik gambarnya sekitar 40 derajat!! kalau udah tau tulis di tempatkoment(klik wow nya juga yah)
syaikal24-01-2013 14:31
1,936 Views0 Shares
WOW masih anak anak udah tau gaya beginian..wkwkwkw
WOW masih anak anak udah tau gaya beginian..wkwkwkw
Rizka Agustia21-01-2013 16:06
828 Views0 Shares

Ikan Dewa Di Cibulan

Gan ada yang udah tau Ikan dewa di cibulan? menuru
muhammadfahri18-01-2013 17:31
1,485 views0 shares
jangan ditiru ya kecil kecil udah tau uang ...
jangan ditiru ya kecil kecil udah tau uang ...
???? ?????17-01-2013 19:08
382 Views0 Shares

Keindahan Alam Di Danau Habema Papua

Danau Habema – Danau dengan nama asli Danau Yugi
muhammadfahri17-01-2013 16:41
905 views0 shares
udah tau parkir di depan masih nanyak lagi jangan lupa wow nya ya !
udah tau parkir di depan masih nanyak lagi jangan lupa wow nya ya !
464 Views0 Shares
Ekspresi Loe Ketika Buka Sukatoro.com
Wow nya dong ^_^
Yang udah tau sukatoro.com jangan kasih tau
Ekspresi Loe Ketika Buka Sukatoro.com Wow nya dong ^_^ Yang udah tau sukatoro.com jangan kasih tau
5,324 Views20 Shares
orang ini mau bunuh diri apa emang punya nyawa 9, udah tau ada buaya segede itu tetep aje nyebur. . .WOW. .
orang ini mau bunuh diri apa emang punya nyawa 9, udah tau ada buaya segede itu tetep aje nyebur. . .WOW. .
Abdulloh08-01-2013 13:20
1,258 Views4 Shares