umur yg pantas untuk pacaran | PULSK
Loading...

Peristiwa 40 Hari Meninggal saat Melahirkan

Malam itu adalah malam selasa keliwon, di tengah m
rina08-06-2015 10:20
58,604 views2 shares

CARA MELIHAT KEMBARAN GHAIB KITA

1. cabut 7 helai rambut kepala. 2. Ambil 7 potonga
275,849 views1,279 shares

Cintailah Dia dengan PERASAAN bukan karena yang lain

Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau itu
rendy20-05-2015 15:59
12,845 views976 shares
Ketika seekor kobra dalam bahaya, dia mempunyai cara selain menggigit yaitu meludahkan racunnya yg mematikan,jika hanya diludahkan aja terus terkena kulit tidak akan brbahaya,namun racunnya jika masuk ke dalam sel darah musuh pasti dijamin mati
Ketika seekor kobra dalam bahaya, dia mempunyai cara selain menggigit yaitu meludahkan racunnya yg mematikan,jika hanya diludahkan aja terus terkena kulit tidak akan brbahaya,namun racunnya jika masuk ke dalam sel darah musuh pasti dijamin mati
diani09-07-2014 13:18
11,844 Views0 Shares
Jaket Singa! khusus sikecil yg ga mau basah2an ke sekolahnya..:)
Jaket Singa! khusus sikecil yg ga mau basah2an ke sekolahnya..:)
3,565 Views3 Shares
nih gambar yg bakalan hipnotis lu pade untuk bilang WOW
nih gambar yg bakalan hipnotis lu pade untuk bilang "WOW"
bubble09-02-2014 15:54
8,134 Views47 Shares
Ada Yg Tau Gk Sob Perusahaan SuperCar Italia Lamborghini......Sebelumnya Adalah Pabrik Traktor........^O^
Ada Yg Tau Gk Sob Perusahaan SuperCar Italia Lamborghini......Sebelumnya Adalah Pabrik Traktor........^O^
piercetheveill18-01-2014 14:45
4,091 Views0 Shares
Inilah pisang terpanjang di dunia yang mencapai sekitar 3600 buah pisang dalam 1 tandan, sampai-sampai pohonnya kalah panjangnya. Dari gambar ini berapa orang sih yg bilang WOW :D
Inilah pisang terpanjang di dunia yang mencapai sekitar 3600 buah pisang dalam 1 tandan, sampai-sampai pohonnya kalah panjangnya. Dari gambar ini berapa orang sih yg bilang WOW :D
rendy01-01-2014 14:16
29,541 Views231 Shares
KLIK LIKE,lalu comEN,dan liHAt APA yg terjADI
KLIK LIKE,lalu comEN,dan liHAt APA yg terjADI
Fadilah Hafiz22-12-2013 14:33
7,009 Views451 Shares
Halo sobat!! Buat kalian yg pecinta film horor, jangan lewatkan film satu ini judulnya RUMAH KENTANG. Film ini di ambil dari KISAH NYATA!! rumah ini berada di daerah Menteng Jakarta Selatan. WAJIB NONTON!! By: Donni Aji Sanjaya Putra
Halo sobat!! Buat kalian yg pecinta film horor, jangan lewatkan film satu ini judulnya "RUMAH KENTANG". Film ini di ambil dari KISAH NYATA!! rumah ini berada di daerah Menteng Jakarta Selatan. WAJIB NONTON!! By: Donni Aji Sanjaya Putra
3,274 Views0 Shares
Siapa yg Paling cantik nihh Twibies ? :)
Siapa yg Paling cantik nihh Twibies ? :)
6,686 Views294 Shares
angel chibi happy birthday semoga panjang umur n sehat selalu n di berkati oleh TUHAN ...
angel chibi happy birthday semoga panjang umur n sehat selalu n di berkati oleh TUHAN ...
2,620 Views0 Shares
kk felly ny lge pameer gelang ne ada yg mw beli gx
eheheheh..... :0
kk felly ny lge pameer gelang ne ada yg mw beli gx eheheheh..... :0
2,015 Views0 Shares
Brand terkenal NIKE membuat sebuah iklan yang sangat kreatif, dengan menggunakan mobil yang seolah-olah terkena runtuhan bola besar dengan merk NIKE membuat semua orang tertarik untuk melihatnya dan 100% orang yg lewat pasti memperhatikan!!!
Brand terkenal NIKE membuat sebuah iklan yang sangat kreatif, dengan menggunakan mobil yang seolah-olah terkena runtuhan bola besar dengan merk NIKE membuat semua orang tertarik untuk melihatnya dan 100% orang yg lewat pasti memperhatikan!!!
rendy08-11-2013 18:50
11,728 Views22 Shares

Nenek 72 Tahun Dapat Jodoh di Facebook

Facebook berhasil mengantarkan kebahagiaan pada se
3,963 views0 shares
Masih ingat dgn game yg satu ini? :)
Masih ingat dgn game yg satu ini? :)
rangndopuro15-10-2013 13:36
10,035 Views0 Shares
Kiki Azhari Pemain sinetron Putih Abu abu yg berperan sebagai Viola ini cantik banget, senyumannya manis dan gak bikin bosen ya :)
Kiki Azhari Pemain sinetron Putih Abu abu yg berperan sebagai Viola ini cantik banget, senyumannya manis dan gak bikin bosen ya :)
rina12-10-2013 19:08
39,023 Views33 Shares
Singa Hitam. Singa ini Melanimo (melanism) atau kebalikan dari albino. Belom ada penelitian yg benar2 bisa membuktikan keberanannya. Mungkin sama halnya seperti ayam hitam yang banyak dicari para dukun..:p
Singa Hitam. Singa ini Melanimo (melanism) atau kebalikan dari albino. Belom ada penelitian yg benar2 bisa membuktikan keberanannya. Mungkin sama halnya seperti ayam hitam yang banyak dicari para dukun..:p
Rizwan Raiz27-09-2013 15:37
12,103 Views45 Shares
wanita imut ini namanya Dini, rambutnya nge-bob tapi di belakangnya gimbal. usia Dini waktu foto ini diambil kira kira umur 5-6 tahun mereka (anak anak gimbal) biasa dipanggil gembel di desa Dieng, Jawa Tengah
wanita imut ini namanya Dini, rambutnya nge-bob tapi di belakangnya gimbal. usia Dini waktu foto ini diambil kira kira umur 5-6 tahun mereka (anak anak gimbal) biasa dipanggil gembel di desa Dieng, Jawa Tengah
Deep Doang26-09-2013 18:25
4,796 Views1 Shares

Venus Flytrap : Si Perangkap Lalat!

Tanaman ini merupakan tanaman karnivora yang palin
Rizwan Raiz25-09-2013 23:29
4,920 views5 shares

Orang-orang terkenal yang berhasil bangkit dari kegagalan.

The Beatles : pernah ditolak oleh studi rekaman D
20,492 views48 shares
Lynx, seekor kucing liar yg tinggal di hutan-hutan pada tempat yang tinggi dan tertutup rapat oleh semak-semak dan rerumputan. Lynx mempunyai ekor pendek, dan biasanya dengan sejumput bulu hitam pada ujung telinganya. mukanya serem banget ya...
Lynx, seekor kucing liar yg tinggal di hutan-hutan pada tempat yang tinggi dan tertutup rapat oleh semak-semak dan rerumputan. Lynx mempunyai ekor pendek, dan biasanya dengan sejumput bulu hitam pada ujung telinganya. mukanya serem banget ya...
rekian04-07-2013 12:59
12,528 Views1 Shares
WOW sahabat PULSK ada yg tahu ini IKAN apa??? -_-
"WOW" sahabat PULSK ada yg tahu ini IKAN apa??? -_-"
2,623 Views0 Shares
ini yg plng depan meli tgah regina plng pjok sendiri erni :) lg iseng2 aja fto2 :)
ini yg plng depan meli tgah regina plng pjok sendiri erni :) lg iseng2 aja fto2 :)
Regina Mutiara04-06-2013 16:17
2,803 Views0 Shares
law ada cowok yg kurang ganteng minum ja obat ne okkke???????
law ada cowok yg kurang ganteng minum ja obat ne okkke???????
639 Views0 Shares

Renungan untuk yang mau selingkuh

Sebelum kamu selingkuh ingatlah dia yg slalu setia
diani11-05-2013 16:53
10,469 views0 shares
Bosen main Angry Birds? cobain yg ini.. Bad Piggies! Cara bermainnya berbeda dengan angry birds, kali ini kita bermain dari sudut pandang si babi nakal yang berusaha dgn berbagai cara untuk mencuri telur si burung pemarah.
Bosen main Angry Birds? cobain yg ini.. Bad Piggies! Cara bermainnya berbeda dengan angry birds, kali ini kita bermain dari sudut pandang si babi nakal yang berusaha dgn berbagai cara untuk mencuri telur si burung pemarah.
Rizwan Raiz14-02-2013 08:05
11,782 Views0 Shares
apa yg terbayang pada benak anda...??? :)
apa yg terbayang pada benak anda...??? :)
7,255 Views7 Shares

5 Busana Modis Wanita Percantik Penampilan Terbaru

Berikut 5 Busana Modis Wanita Percantik Penampilan
15,155 views3 shares
yg ne cantik gx sehh???
yg ne cantik gx sehh???
1,429 Views0 Shares
Ada yg mau
Isi:
Mc:
Tq
Minta WOWnya donk
Ada yg mau Isi: Mc: Tq Minta WOWnya donk
2,180 Views0 Shares
keajaiban yg tak akan dilupakan
keajaiban yg tak akan dilupakan
1,254 Views0 Shares
Standing Alone
at- Gunung Kaba, Curup, Bengkulu
Copyright@Anca ada yg pernah kesini ga?
my hometown :D
'Standing Alone' at- Gunung Kaba, Curup, Bengkulu Copyright@Anca ada yg pernah kesini ga? my hometown :D
Alamsyah Saputra16-10-2012 17:15
2,167 Views0 Shares
Pembalap...cilik yg hebat..
Pembalap...cilik yg hebat..
2,068 Views0 Shares
Chibi yg pling istimewa siapa yah? Jawab yah
Say it WOW ISTIMEWAAAA
Chibi yg pling istimewa siapa yah? Jawab yah Say it WOW ISTIMEWAAAA
1,619 Views0 Shares

Kegagalan Menjadi Sumber Kekuatan

Buku karya Indra Widjaya bisa menjadi sebuah refle
1,618 views0 shares
SMK yang ada Di bidang Seni pertunjukan. dibangun tahun 54 tahun yg lalu bernama kokar ( konservatori karawitan) di ubah menjadi sekolah menengah karawitan indonesia dan menjadi Smkn 10 bandung. karawitan, tari, musik, theater dan broadcasting
SMK yang ada Di bidang Seni pertunjukan. dibangun tahun 54 tahun yg lalu bernama kokar ( konservatori karawitan) di ubah menjadi sekolah menengah karawitan indonesia dan menjadi Smkn 10 bandung. karawitan, tari, musik, theater dan broadcasting
1,163 Views0 Shares
INDAHNYA PERSAHABATAN Tiada mutiara sbening CINTA,
Tiada sutra sehalus kasih SAYANG, Tiada embun seuci ktulusan HATI, dan Tiada hubungan seindah PERSAHABATAN.. SAHABAT bukan MATEMATIKA yg dpt dihitung nilainya, EKONOMI yg mngharapkan
INDAHNYA PERSAHABATAN Tiada mutiara sbening CINTA, Tiada sutra sehalus kasih SAYANG, Tiada embun seuci ktulusan HATI, dan Tiada hubungan seindah PERSAHABATAN.. SAHABAT bukan MATEMATIKA yg dpt dihitung nilainya, EKONOMI yg mngharapkan
1,276 Views0 Shares
siapa yah yg bisa angkat nhe org,,,,
siapa yah yg bisa angkat nhe org,,,,
895 Views0 Shares

NGAKAK BARENG YUK YG NGAK KETAWA HISUPNYA SENGSARA HEHE

Pedagang yang paling setia: tukang bakso, walaupun
Bam Bromocora Arengas30-09-2012 02:55
335 views0 shares
ada yg lgi GaLaU gx
ada yg lgi GaLaU gx
Tasya Niza03-10-2012 15:33
495 Views0 Shares
Yg SIVIAHOLIC mana suaranyaaaaaaaaaaaaaa?
Yg SIVIAHOLIC mana suaranyaaaaaaaaaaaaaa?
611 Views0 Shares
wisata klasik
cocok wat yg lg PDKT atw pacaraan....hehehe
wisata klasik cocok wat yg lg PDKT atw pacaraan....hehehe
anchalove08-10-2012 03:36
659 Views0 Shares