unik olah raga | PULSK
Loading...
Pohon Berkaki Empat yang Unik Banget! - pohon ini seolah memiliki 4 buah kaki seperti layaknya sebuah hewan, ditemukan di depan rumah tua di daerah Cedar Falls, Jerman Barat. Masih menjadi misteri mengapa bisa menjadi seperti ini
Pohon Berkaki Empat yang Unik Banget! - pohon ini seolah memiliki 4 buah kaki seperti layaknya sebuah hewan, ditemukan di depan rumah tua di daerah Cedar Falls, Jerman Barat. Masih menjadi misteri mengapa bisa menjadi seperti ini
zaskia18-11-2015 13:46
35,940 Views61 Shares
Lelaki ini menemukan cara yang unik dan aneh untuk menarik perhatian orang. Selain untuk bersenang-senang, konon ia juga menggunakan kadal ini sebagai pekerjaannya. Pekerjaan?!
Ada yang berani???
Lelaki ini menemukan cara yang unik dan aneh untuk menarik perhatian orang. Selain untuk bersenang-senang, konon ia juga menggunakan kadal ini sebagai pekerjaannya. Pekerjaan?! Ada yang berani???
atikasillas23-10-2015 13:05
26,353 Views224 Shares

Sarjana dg gaji 3,8Jt IDR untuk jadi orang - orangan di sawah

Untuk mengusir burung-burung nakal, para petani bi
Bagas Rahmawan18-06-2015 13:16
12,074 views110 shares
Sebuah kreasi unik, ketika jari tangan diubah menjadi seorang tokoh dan karakter lainnya. WOW banget nih, bisa dicoba sendiri :)
Sebuah kreasi unik, ketika jari tangan diubah menjadi seorang tokoh dan karakter lainnya. WOW banget nih, bisa dicoba sendiri :)
famtaro22-04-2015 11:13
12,778 Views0 Shares

Golongan darah dan Kepribadian Seseorang

Orang Jepang mempelajari karakter seseorang berdas
famtaro28-03-2015 21:20
17,939 views137 shares
Ikan puffer atau buntal merupakan salah satu ikan yang unik karena dapat menggembungkan dirinya seperti balon ketika merasa terancam dengan cara menghirup udara atau air. Ikan ini termasuk hewan yang berbahaya karena racunnya.
Ikan puffer atau buntal merupakan salah satu ikan yang unik karena dapat menggembungkan dirinya seperti balon ketika merasa terancam dengan cara menghirup udara atau air. Ikan ini termasuk hewan yang berbahaya karena racunnya.
rina23-02-2015 07:32
14,394 Views38 Shares
kasur yang berbentuk manusia tidur miring ini unik sekali *gimana cara tidurnya ?? bisa-bisa jatuh melulu kalau gerak-gerak tidurnya :D
kasur yang berbentuk manusia tidur miring ini unik sekali *gimana cara tidurnya ?? bisa-bisa jatuh melulu kalau gerak-gerak tidurnya :D
Annisa Febi25-01-2015 19:16
6,440 Views45 Shares

Kopi Termahal di Dunia Berasal Dari Kotoran Gajah

Indonesia bisa berbangga hati karena dapat menghas
rina12-01-2015 07:42
16,339 views158 shares

10 fakta tentang bersin...

Bersin adalah keluarnya udara semi otonom yang ter
bubble07-01-2015 10:11
13,776 views151 shares
Amfibus merupakan Bus yang bisa digunakan untuk perjalanan di darat maupun perairan seperti danau, sungai atau laut yang ombaknya kecil. Bus ini hanya ada di Eropa yang menawarkan cara yang sangat unik untuk liburan atau mengeksplorasi kota.
Amfibus merupakan Bus yang bisa digunakan untuk perjalanan di darat maupun perairan seperti danau, sungai atau laut yang ombaknya kecil. Bus ini hanya ada di Eropa yang menawarkan cara yang sangat unik untuk liburan atau mengeksplorasi kota.
rendy05-01-2015 08:07
31,888 Views535 Shares
Lukisan 3D hanya menggunakan pensil ini seolah-olah menampilkan bentuk tangga seperti aslinya. Mungkin ini hanya bisa dilihat dari 1 sudut pandang saja, kalo sudut pandangnya beda bentuknya jg beda. Ada yang bisa melukis gambar 3D kayak gini?
Lukisan 3D hanya menggunakan pensil ini seolah-olah menampilkan bentuk tangga seperti aslinya. Mungkin ini hanya bisa dilihat dari 1 sudut pandang saja, kalo sudut pandangnya beda bentuknya jg beda. Ada yang bisa melukis gambar 3D kayak gini?
diani25-08-2014 14:38
34,373 Views234 Shares
Sebuah foto orang merokok dengan asap yang menyambung dengan jalanan, seoalah-olah asapnya sepanjang jalanan
Sebuah foto orang merokok dengan asap yang menyambung dengan jalanan, seoalah-olah asapnya sepanjang jalanan
rekian30-07-2014 16:07
19,281 Views0 Shares
Gunting yang sangat unik ini membentuk seekor laba-laba...kreatif banget ya yg bikin
Gunting yang sangat unik ini membentuk seekor laba-laba...kreatif banget ya yg bikin
sinta21-07-2014 23:13
8,765 Views0 Shares

Ilusi Poggendorff

Ilusi Poggendorff adalah ilusi optik geometri-yang
Mona Monalisa06-06-2014 10:08
14,552 views0 shares
Desain lampu tidur berbentuk kran air. Sangat unik.
Desain lampu tidur berbentuk kran air. Sangat unik.
segitudoang17-05-2014 14:52
14,690 Views19 Shares
Model rambut yang sangat unik ini membentuk seekor bunglon. Semua anggota tubuh bunglon seperti kaki, ekor, kepala sampai punggungnya dibentuk mirip banget. Ada yang pengen potongan rambut model seperti ini? :D
Model rambut yang sangat unik ini membentuk seekor bunglon. Semua anggota tubuh bunglon seperti kaki, ekor, kepala sampai punggungnya dibentuk mirip banget. Ada yang pengen potongan rambut model seperti ini? :D
rendy11-05-2014 06:51
18,346 Views301 Shares
Buah tomat biasa berbentuk bulat namun tidak dengan buah tomat ini bentuknya sangat unik yakni seperti bebek.
Buah tomat biasa berbentuk bulat namun tidak dengan buah tomat ini bentuknya sangat unik yakni seperti bebek.
Andrew Sinurat24-04-2014 14:49
14,512 Views0 Shares
Desain kaos yang sangat unik, jika kita memakainya ditempat gelap orang lain akan mengira kita gak punya perut yang keliatan hanya tulang punggungnya saja. yang bikin kreatif banget ya sampai kepikirian kayak gini. :D
Desain kaos yang sangat unik, jika kita memakainya ditempat gelap orang lain akan mengira kita gak punya perut yang keliatan hanya tulang punggungnya saja. yang bikin kreatif banget ya sampai kepikirian kayak gini. :D
sinta11-04-2014 06:58
27,738 Views179 Shares

Anda Wanita Bumi atau Bintang ??

BULAN dan bintang. Kedua sifat tersebut, dimiliki
6,538 views0 shares
Kolam renang yang unik. Kita bisa memilih kolam renang sesuai dengan apa yang kita mau yaa sepertinya. Hemh pilih yang mana ya diantara 4 kolam renang ini? ayoo dipilih..dipilih..dipilih.. :)
Kolam renang yang unik. Kita bisa memilih kolam renang sesuai dengan apa yang kita mau yaa sepertinya. Hemh pilih yang mana ya diantara 4 kolam renang ini? ayoo dipilih..dipilih..dipilih.. :)
Aldy Paliama27-01-2014 15:09
28,445 Views3 Shares
Kalajengking yang sudah mati di modifikasi layaknya transformer, Kreasi yang unik dan keren pastinya. D:
Kalajengking yang sudah mati di modifikasi layaknya transformer, Kreasi yang unik dan keren pastinya. D:
sinta26-01-2014 15:45
5,333 Views0 Shares
Tatto unik gan...
Tatto unik gan...
jendro23-01-2014 14:07
14,497 Views0 Shares

RAMALAN ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Tetapl
20,681 views289 shares

Pohon Unik

Arborsculptur adalah suatu teknik yang menjadikan
atikasillas02-12-2013 21:13
17,380 views0 shares

Melukis menggunakan mesin ketik

Keira Rathbone adalah seorang pelukis unik yang ti
bubble30-11-2013 18:00
13,375 views26 shares
Brand terkenal NIKE membuat sebuah iklan yang sangat kreatif, dengan menggunakan mobil yang seolah-olah terkena runtuhan bola besar dengan merk NIKE membuat semua orang tertarik untuk melihatnya dan 100% orang yg lewat pasti memperhatikan!!!
Brand terkenal NIKE membuat sebuah iklan yang sangat kreatif, dengan menggunakan mobil yang seolah-olah terkena runtuhan bola besar dengan merk NIKE membuat semua orang tertarik untuk melihatnya dan 100% orang yg lewat pasti memperhatikan!!!
rendy08-11-2013 18:50
11,714 Views22 Shares
Gaya rambut unik menyerupai iguana - entah apa yang ada dipikiran orang ini, rambutnya dibentuk unik banget, mirip dengan iguana/bungln, termasuk warnanya >,< , tapi WOW banget bisa rapi kayak gini!
Gaya rambut unik menyerupai iguana - entah apa yang ada dipikiran orang ini, rambutnya dibentuk unik banget, mirip dengan iguana/bungln, termasuk warnanya >,< , tapi WOW banget bisa rapi kayak gini!
zaskia27-09-2013 12:07
13,954 Views0 Shares
pohon unik
pohon unik
806 Views0 Shares
Rumah yg Unik
WOW..., bolak balik beroo
Rumah yg Unik WOW..., bolak balik beroo
'harriz Adhy'18-08-2013 11:56
1,547 Views2 Shares
Meja Unik dan kereaktif :D
Meja Unik dan kereaktif :D
'harriz Adhy'18-08-2013 11:56
1,405 Views0 Shares
17,779 views72 shares
Kreasi Desain Sepatu Yang sangat unik - dengan kombinasi bertali dan di bagian depannya berbentuk Jari kaki , ada yang jual g ya di Indonesia ? WOW banget kalo dipake ke Kampus ato ke kantor nih!
Kreasi Desain Sepatu Yang sangat unik - dengan kombinasi bertali dan di bagian depannya berbentuk Jari kaki , ada yang jual g ya di Indonesia ? WOW banget kalo dipake ke Kampus ato ke kantor nih!
ryan09-08-2013 13:26
8,746 Views1 Shares

6 Ciri Orang Bohong

1. Ketahuilah cara dia biasanya berbicara Sebagai
sinta09-08-2013 00:11
16,219 views74 shares
Arsitektur unik museum Kunsthaus Graz di Austria. Arsitek oleh Peter Cook & Colin. Wow!
Arsitektur unik museum Kunsthaus Graz di Austria. Arsitek oleh Peter Cook & Colin. Wow!
modar mangap05-08-2013 15:55
2,253 Views0 Shares

Motivasi

Pengertian Motivasi. Motif seringkali diartikan de
2,728 views3 shares
Gambar Mobil Unik dan Lucu – Wow… lucu ya gan, mobilnya mirip sepatu, eh salah bukan mirip lagi tapi emang sepatu kali ya??
Gambar Mobil Unik dan Lucu – Wow… lucu ya gan, mobilnya mirip sepatu, eh salah bukan mirip lagi tapi emang sepatu kali ya??
Raju Handika20-06-2013 09:36
3,338 Views0 Shares
Tangga Unik Yang Sangat Inspiratif Seperti ini depannya..
Tangga Unik Yang Sangat Inspiratif Seperti ini depannya..
1,143 Views0 Shares
Sandal yang berbentuk roti,unik ya
Sandal yang berbentuk roti,unik ya
Raju Handika14-06-2013 14:57
1,764 Views0 Shares

Makanan Kesukaan Sultan Hamengkubuwono

Berbicara soal makanan rupanya di Yogya ini terdap
Aldy Paliama13-06-2013 20:33
11,859 views2 shares
Sebuah desain kursi unik - jika kursi pada umumnya memiliki 4 kaki, maka kursi ini memiliki 8 kaki! jadi ketika kita bersandar, tidak khawatir lagi akan jatuh kebelakang ! layak kita WOW bukan ?!
Sebuah desain kursi unik - jika kursi pada umumnya memiliki 4 kaki, maka kursi ini memiliki 8 kaki! jadi ketika kita bersandar, tidak khawatir lagi akan jatuh kebelakang ! layak kita WOW bukan ?!
ryan31-05-2013 15:14
5,292 Views0 Shares

Pulau Tropis Ini Bisa Berlayar

Ingin melarikan diri sejenak ke pulau tropis untuk
Rifqi Rasis25-04-2013 11:27
6,719 views53 shares
[3D Art] Lukisan yang seolah olah menumpahkan lautan...
[3D Art] Lukisan yang seolah olah menumpahkan lautan...
jendro27-01-2013 20:09
12,203 Views65 Shares
apel unik WoWers
apel unik WoWers
506 Views0 Shares
Ini dia pelopor Gangnam Style yang lagi ngetren di Berbagai belahan dunia! Tak bisa dipungkiri , lagu milih PSY ini begitu digilai karena ciri khas tariannya yg unik.. Video ini telah mencatat rekor tertinggi sbg video aksi paling menakjubkan
Ini dia pelopor Gangnam Style yang lagi ngetren di Berbagai belahan dunia! Tak bisa dipungkiri , lagu milih PSY ini begitu digilai karena ciri khas tariannya yg unik.. Video ini telah mencatat rekor tertinggi sbg video aksi paling menakjubkan
1,449 Views0 Shares
Foto unik dan lucu
Foto unik dan lucu
Husen Assegaf13-10-2012 07:48
1,543 Views5 Shares
Ada yang unik di Cina dear, dua penata rambut berbakat unjuk kebolehan..
Ada yang unik di Cina dear, dua penata rambut berbakat unjuk kebolehan..
1,018 Views0 Shares

Balita Menyusu Kepada Kakeknya

Jika seorang balita menyusu kepada ibunya, maka it
'harriz Adhy'10-10-2012 22:17
1,100 views0 shares
Desain 3d unik...
Desain 3d unik...
fachrymuhammad05-10-2012 00:42
4,084 Views0 Shares
fakta unik
fakta unik
527 Views0 Shares