untuk mengetahui siapa penunggu no hape kamucoba laksanakan langkah dibawah ini | PULSK
Loading...
33,940 views1,213 shares

Apa yang Harus Kamu Lakukan: Kalo Naksir Pacar Teman

Cinta konon katanya gak bisa diprediksi kapan, dim
rina30-11-2015 16:56
31,178 views1,121 shares

5 Tempat Bernama Soekarno di Dunia

Ngaku, siapa yang ga kenal Bung Karno? Tokoh prokl
17,697 views344 shares

Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Dari Sendalnya :D

1. Sendal Jepit Karet sifat Kepribadian Kamu tipe-
ibnuuee11-06-2015 12:54
15,277 views320 shares

7 Cara Jitu Menghadapi Pacar Yang Cuek

1. Beri Perhatian Lebih Perlakukan si dia berbeda
18,851 views674 shares

Peristiwa 40 Hari Meninggal saat Melahirkan

Malam itu adalah malam selasa keliwon, di tengah m
rina08-06-2015 10:20
58,524 views2 shares

Tes Kepribadian anda disini .. :)

Ini adalah Psikotes yang diambil dari sebuah inter
ibnuuee07-06-2015 17:01
20,859 views568 shares

"WOW"5 TANDA CEWEK SELINGKUH

Ini adalah salah satu pembahasan klasik yang tidak
19,013 views803 shares

pulau Senoa

Siapa yang kenal Pulau Senoa , ya pulau senoa adal
1,383 views2 shares

Cerita Seram Saat Datang Cepat ke Sekolah

Hi.. perkenalkan nama saya Dewi Hestia, mau berbag
rendy01-03-2015 17:09
85,515 views1,321 shares

Ainan Cawley, Si Anak Terpintar Di Dunia

Tahukah Anda siapa anak terpintar di dunia saat in
jesslyn21-01-2015 16:16
24,119 views446 shares

LAGU YANG BIKIN MATI (GLOOMY SUNDAY}

Rezso Seress (Pencipta lagu Gloomy sunday) Awal s
Firni Orshino19-01-2015 12:21
39,085 views1,012 shares

7 Blogger Wanita Inspiring Woman Indonesia

7 orang wanita blogger cantik ini masuk jajaran wa
5,230 views5 shares

Misteri 4 Lambang Kepala Teletubbies

Anda yang lahir antara tahun 1992 dan 1995 pasti i
ahmadfauzi702818-01-2015 11:25
136,829 views2 shares

Alasan Bangsa Yahudi Pintar (Part 1)

belajar bisa dari mana saja. dalam post ini kita a
ahmadfauzi702818-01-2015 11:13
19,139 views295 shares

Baju Termahal Di Dunia - Penuh dengan berlian Seharga 30 Juta Dollar

Baju Termahal Di Dunia ini diciptakan oleh seorang
famtaro11-01-2015 18:34
19,375 views335 shares

Lift angker di Kantorku

Sudah beberapa minggu ini Lift di kantorku rusak.
rina05-07-2014 16:25
34,084 views70 shares

Lingsir Wengi Lagu Pemanggil Kuntilanak

“Lingsir wengi sliramu tumeking sirno ojo tangi
icall1117-06-2014 15:26
8,350 views78 shares

Jin Kafir dan Jin Islam

Semasa Rasulullah s.a.w. berdakwah di Mekah, satu
rina14-06-2014 17:18
22,766 views125 shares

Disarankan Untuk Tidak Menahan Bersin, Kenapa?

ika keinginan bersin terjadi saat sedang terlibat
luckybenedict09-05-2014 14:17
14,662 views405 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Sagitarius, kesuksesan masih tergantung dari fakto
sinta26-04-2014 19:29
8,740 views48 shares

Pahlawan Nasional - Sultan Hasanuddin

Sultan Hasanuddin (lahir di Makassar, Sulawesi Sel
famtaro23-04-2014 15:07
5,172 views9 shares

Tatap dan Konsentrasi

Kembali mengajak siapa saja yang berminat untuk Me
15,852 views433 shares

Taman Nasional Tanjung Puting

Bayangkan Anda adalah seorang penjelajah yang seda
Kiki Aliya01-04-2014 21:47
2,005 views0 shares

29 Fakta Unik Tentang Facebook

Saat ini siapa yang tak kenal Facebook, situs jeja
ahmadfauzi702826-02-2014 10:43
9,381 views243 shares

Fakta tentang semut

1. Semut Lebih Pintar Daripada yang Kalian Pikirka
jigong01-02-2014 10:02
5,136 views0 shares
Tampak nya orang ini mau bunuh diri dari atas gedung, dia masih berfikir untuk kedua kalinya. yg gila ini siapa? yg tukang upload atau yg ada digambar? hahahahahahah :D
Tampak nya orang ini mau bunuh diri dari atas gedung, dia masih berfikir untuk kedua kalinya. yg gila ini siapa? yg tukang upload atau yg ada digambar? hahahahahahah :D
10,496 Views0 Shares

Website Pertama di Dunia

Sir Timothy John ”Tim” Berners-Lee, KBE (TimBL
hamdyrivandi05-01-2014 14:34
6,047 views0 shares

Cara mengetahui letak seseorang lewat nomor handphone

cara mengetahui letak seseorang via nomor Hape, me
afifcyber31-12-2013 13:57
2,759 views11 shares

Ketemu pocong di jalan yang angker

Kisah ini adalah kisah daripada temen gua yang ter
rekian11-12-2013 23:22
15,707 views272 shares
Selama ini mungkin kita hanya mengetahui bahawa wortel baik untuk mengobati masalah rabun jauh. Namun, khasiat yang terkandung dalam wortel sebenarnya mempunyai banyak lagi kegunaan untuk membantu mengobati berbagai jenis penyakit lai
Selama ini mungkin kita hanya mengetahui bahawa wortel baik untuk mengobati masalah rabun jauh. Namun, khasiat yang terkandung dalam wortel sebenarnya mempunyai banyak lagi kegunaan untuk membantu mengobati berbagai jenis penyakit lai
bubble07-11-2013 23:05
2,339 Views0 Shares
isstimewa banget tuh chibi dapet penghargaan untuk ke sekian kali nya .. emang pantes deh jadi GirlBnad No. 1 di Indonesia !! ;)
isstimewa banget tuh chibi dapet penghargaan untuk ke sekian kali nya .. emang pantes deh jadi GirlBnad No. 1 di Indonesia !! ;)
3,177 Views0 Shares

BUKU YANG MEMBAWA PETAKA KARANGAN ANNONYMOUSE "THE BOOK WITH NO NAME"

JANGAN LUPA WAW NYA YAA ;) . . Berhati-hatilah saa
Firni Orshino19-10-2013 14:15
14,469 views242 shares

69 Anak, Rekor Tertinggi Kelahiran dari Seorang Wanita

Siapa gerangan wanita yang memiliki ‘jalan lahir
20,051 views44 shares

Hanako-san

Sudahkah Anda mengetahui mengenai Hanako-san? Di J
jesslyn29-08-2013 17:05
12,508 views0 shares

Info Zodiak Kamu Hari ini (25 September 2012)

Capricorn 21 Desember - 19 Januari Karir: Banyak c
9,871 views22 shares

Membongkar Misteri Batu Berjalan

Pernah dengar misteri batu meluncur atau batu berj
ahmadfauzi702816-08-2013 10:19
15,724 views110 shares

Tips and trik memotret di musium

Museum adalah salah satu tempat yang layak dimasuk
ahmadfauzi702812-08-2013 16:28
3,261 views1 shares

FLY OVER PEKANBARU KOMBINASI KULTUR MELAYU DAN MODERNISASI

Pekanbaru Ibu Kota Provinsi Riau tengah bersolek d
Adi IP04-08-2013 05:05
3,039 views4 shares

22 Fakta Unik dan Menarik Tentang Kentut

1. Darimana asal Kentut? Dari gas dalam usus. Gas
???s s???? ?29-07-2013 13:29
2,234 views0 shares

Jangan Ucapkan 5 hal ini saat Melancong

Berpikir sebelum Anda berbicara merupakan strategi
ahmadfauzi702829-07-2013 13:28
8,930 views9 shares

Khasiat buah rambutan untuk kesehatan

Buah rambutan disukai semua orang dari anak-anak s
rekian22-06-2013 20:35
4,076 views4 shares

Dahsyatnya Nikah Muda...

Sungguh, dialah gadis yg perfect bagiku: Indah akh
sinta28-05-2013 15:32
2,611 views0 shares
Siapa yang ingin main Bola disini ?
Udaranya sejuk , pepohonan memanjakan mata kita ini cuma lapangannya orang orang Gunung hehehe saya kira cocok tempat ini buat latihan Bela Diri . . karena gambar menggunakan kamera hape , Wownya dong !
Siapa yang ingin main Bola disini ? Udaranya sejuk , pepohonan memanjakan mata kita ini cuma lapangannya orang orang Gunung hehehe saya kira cocok tempat ini buat latihan Bela Diri . . karena gambar menggunakan kamera hape , Wownya dong !
Keep Calm21-05-2013 14:15
1,197 Views0 Shares

Renungan untuk yang mau selingkuh

Sebelum kamu selingkuh ingatlah dia yg slalu setia
diani11-05-2013 16:53
10,469 views0 shares

Angry Birds

Siapa penggemar Angry Birds? Woaah!! Pastinya bany
Najwa Sabina14-02-2013 08:03
2,446 views0 shares

Cerita Warcraft III: Reign of Chaos

Cerita di Warcraft III: Reign of Chaos bermula ket
Erwin Nugraha27-01-2013 09:26
1,598 views0 shares

Info Zodiak Hari Ini (24 September 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Caril
rina20-12-2012 18:06
8,825 views0 shares

Pemulung di Tebet nabung tiga tahun untuk kurban

Pemulung yang berkurban di Masjid Al Ittihad Tebet
2,283 views21 shares

HUMOR PULSK : JIKA ORANG PLN TAHU

Satu pasangan muda sangat bersuka cita demi menget
3,621 views4 shares