untuk yang sering makan babi | PULSK
Loading...

Kumpulan Kata-Kata Bijak Para Sahabat Rasulullah SAW.

ane mau share nih :) Amal yang paling dicintai ol
34,638 views1,213 shares

Apa yang Harus Kamu Lakukan: Kalo Naksir Pacar Teman

Cinta konon katanya gak bisa diprediksi kapan, dim
rina30-11-2015 16:56
31,381 views1,121 shares

18 Fakta yang Tidak Penting yang Dapat Menambah Wawasan

di tahun 1386, seekor babi di Prancis digantung di
ahmadfauzi702826-06-2015 00:17
24,226 views381 shares

Sarjana dg gaji 3,8Jt IDR untuk jadi orang - orangan di sawah

Untuk mengusir burung-burung nakal, para petani bi
Bagas Rahmawan18-06-2015 13:16
12,191 views110 shares

7 Cara Jitu Menghadapi Pacar Yang Cuek

1. Beri Perhatian Lebih Perlakukan si dia berbeda
18,976 views674 shares

DAMPAK NEGATIF SERING BERCIUMAN

Kissing Disease, nama resmi penyakit ini adalah In
204,091 views5,513 shares

14 Tanda Untuk Orang Yang Berumur Panjang

Setiap orang selalu berharap bisa memiliki usia pa
uchuprahmat08-06-2015 06:40
8,352 views356 shares

BersyukurLah bagi orang" yang memiliki wajah sempurna :)

KASHMIR -Manusia tanpa wajah. Itulah julukan yang
22,916 views274 shares

Kasih Ibu Sepanjang Hayat.

Saat kamu berumur 1 tahun, dia menyuapi dan memand
34,052 views271 shares

Info Zodiak Hari Ini (2 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Jangan
13,773 views46 shares

Kasih ibu memang tidak akan lekang oleh waktu

Saat kau berumur 1 tahun, dia menyuapi dan memandi
rina31-12-2014 06:24
18,238 views194 shares

10 Fobia Yang Paling Sering Terjadi Di Dunia

Fobia (phobia) adalah rasa ketakutan yang berlebih
iliwuanatanio21-05-2014 14:26
21,248 views220 shares

15 Fakta yang Sangat Mengerikan dan Menjijikan

Fakta-fakta ini mencakup segala macam topik dan be
ahmadfauzi702802-05-2014 22:22
8,340 views8 shares

Makhluk Misterius Ditemukn Di Ukraina

'Warga Kiev, Ukraina, beberapa waktu lalu panik de
ronicoy25-04-2014 12:10
3,813 views4 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Taurus, walaupun si dia lagi menjengkelkan, kata-k
rina09-04-2014 14:50
12,887 views181 shares

14 Tanda Untuk Orang Yang Berumur Panjang

Setiap orang selalu berharap bisa memiliki usia pa
hamdyrivandi25-03-2014 19:23
4,649 views16 shares
yang sering buka fb boleh bilang wow
yang sering buka fb boleh bilang wow
Fauzan Adi15-03-2014 11:09
1,017 Views0 Shares

Petani Temukan Ubi Seberat 50 Kg

BIREUEN – Ubi kayu seberat 50 kg ditemukan seora
luckybenedict28-02-2014 15:49
11,703 views0 shares

5 Tanda Cewek Naksir Cowok

Jadi sesungguhnya, cewek pun bisa naksir duluan sa
sinta24-02-2014 21:30
52,738 views1,500 shares

Tips ampuh menghilangkan Galau

1. Sering Kumpul Sama Temen-temen kamu 2. Sibukka
diani22-02-2014 13:58
9,706 views157 shares

5 Keuntungan Berhubungan Jarak Jauh

SEBAGIAN orang enggan memiliki hubungan jarak jauh
1,279 views0 shares

Hal Konyol Yang Dulu Pasti Pernah Melakukannya Di Masa Kecil ...

1. Berjalan masuk ke suatu ruangan, tiba-tiba lupa
dereva27-01-2014 09:58
23,739 views463 shares

RAMALAN ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Tetapl
20,921 views289 shares

Kisah Mak Yati, Pemulung yang Menabung 3 Tahun untuk Kurban 2 Kambing

Semangat berkurban di hari raya Idul Adha lalu ter
dereva01-11-2013 22:39
2,344 views7 shares

Alasan Kenapa Twitter Lebih Menarik Dari Facebook

PENTING BACA INI!!! Yah memang sebenarnya facebook
ahmadfauzi702825-10-2013 18:47
4,652 views0 shares
ada yang mau makan?
ada yang mau makan?
Syifa Cn06-10-2013 14:39
2,907 Views0 Shares
APA ADA YANG BERANI MAKAN KUE INI?
APA ADA YANG BERANI MAKAN KUE INI?
miftahuddiazf06-10-2013 14:14
1,628 Views0 Shares

Info Zodiak Hari Ini (3 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Dengan
diani31-08-2013 21:29
32,813 views0 shares
hayooo no berapa yang sering lo lakuin pas masa sekolah????
hayooo no berapa yang sering lo lakuin pas masa sekolah????
bubble15-08-2013 11:46
12,138 Views194 Shares
bak seorang pengeran dan seorang putri , kedua monyet ini menikah dengan resmi dengan mengenakan pakian yang sering di pakai oleh seseorang yang sedang menikah ..
bak seorang pengeran dan seorang putri , kedua monyet ini menikah dengan resmi dengan mengenakan pakian yang sering di pakai oleh seseorang yang sedang menikah ..
dereva10-07-2013 12:36
3,120 Views0 Shares

INFO ZODIAK HARI INI (26 september 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Memang
8,747 views25 shares

Bila Hati Bicara...

Bicara tentang cinta Aku adalah pencintamu... Lebi
sinta04-05-2013 06:47
2,118 views0 shares

Pisang itu bukan buah

Tomat bukan sayur dan pisang bukan buah. Bahkan, b
dereva01-04-2013 21:12
2,625 views0 shares

Angin Yang Di Klaim Merusak Galaksi

Ini mungkin yang menjadi pertanyaan kita dalam keh
luckybenedict24-02-2013 11:01
4,358 views0 shares
Hayooooo.... siapa yang mau makan?:D
Hayooooo.... siapa yang mau makan?:D
iliwuanatanio26-01-2013 10:46
6,751 Views0 Shares

9 Manusia Yang Diasuh Oleh Hewan

Mungkin anda sering membaca atau menonton filem se
ahmadfauzi702821-12-2012 13:22
7,322 views4 shares

Hati-Hati Jika Meniup Makanan Atau Minuman yang Masih Panas

mungkin semua belum pada tahu! Biasanya ketika k
ahmadfauzi702807-12-2012 23:46
11,258 views496 shares
Motivasi cinta begitu kuat. Bnyak kasus, yang katax demi cintax kepada sang kekasih dia rela melakukan apa pun, termasuk bunuh diri. Belum lagi, coba dengarkan lagu tentang cinta yang sering mengatakan bahwa apa pun akan dilakukan demi cinta.
Motivasi cinta begitu kuat. Bnyak kasus, yang katax demi cintax kepada sang kekasih dia rela melakukan apa pun, termasuk bunuh diri. Belum lagi, coba dengarkan lagu'' tentang cinta yang sering mengatakan bahwa apa pun akan dilakukan demi cinta.
2,568 Views0 Shares
siapa yang belum makan?? kalau belum tak kasih tai ayam spesial..
siapa yang belum makan?? kalau belum tak kasih tai ayam spesial..
1,575 Views0 Shares

ALHAMDULILLAH NAMANYA

Alkisah pada tahun 2000, di kota malang ada seseor
miftahuddiazf26-11-2012 08:20
1,796 views0 shares
siapa yang mau makan inii ?
siapa yang mau makan inii ?
624 Views0 Shares

PEMUDA AMERIKA VS PEMUDA INDONESIA

[[PEMUDA AMERIKA VS PEMUDA INDONESIA]] Ada dua pem
Bagas Rahmawan16-11-2012 15:05
2,222 views4 shares
untuk yang ini , silahkan gerakan kepala anda maju mundur . dan amati perubahanyaaaa :D kalo sukses jangan lupa klik wow :p
untuk yang ini , silahkan gerakan kepala anda maju mundur . dan amati perubahanyaaaa :D kalo sukses jangan lupa klik wow :p
Mufz16-11-2012 04:39
2,127 Views0 Shares

Kegagalan Menjadi Sumber Kekuatan

Buku karya Indra Widjaya bisa menjadi sebuah refle
1,653 views0 shares
goosehouse atau dulu playyouhouse adalah salah satu band jepang yang sering mencover lagu orang. menurut gw, ini band akustik paling keren yang pernah gw temuin. udah anggotaa keren, suaraa bagus-bagus, multi talent lagi, dan harmonisasia..
goosehouse atau dulu playyouhouse adalah salah satu band jepang yang sering mencover lagu orang. menurut gw, ini band akustik paling keren yang pernah gw temuin. udah anggota'a keren", suara'a bagus-bagus, multi talent lagi, dan harmonisasi'a..
1,624 Views0 Shares
hayooo no berapa yang sering lo lakuin pas masa sekolah???? :D
hayooo no berapa yang sering lo lakuin pas masa sekolah???? :D
1,255 Views1 Shares
Lagu Yang Sering Di Nyanyiin Anak Kecil Jaman Sekarang Di Barat
Lagu Yang Sering Di Nyanyiin Anak Kecil Jaman Sekarang Di Barat
Uciha Madara13-10-2012 16:33
982 Views0 Shares
wah! siapa yang mau makan hamburger sepatu di sini!! nama aslinya sih.....burger nike air!!
wah! siapa yang mau makan hamburger sepatu di sini!! nama aslinya sih.....burger nike air!!
putri1129-10-2012 15:06
2,221 Views0 Shares
ada yang pernah makan ? klik wow yah klo udh pernah makan :)
ada yang pernah makan ? klik wow yah klo udh pernah makan :)
577 Views0 Shares