upin | PULSK
Loading...

FILM KARTUN BUATAN INDONESIA

Mungkin selama ini anda sering menonton film kartu
champions2006-05-2014 08:54
2,554 views0 shares

50 Fakta Unik Girlband SNSD

Langsung aja yuuk ke TKP! wownya dulu... harus..
selena15-03-2014 09:07
3,634 views10 shares

Jamin ngakak gan!

"Majikan Dan Supir Bego" Suatu hari 2 orang pejaba
3,382 views1 shares

FAKTA-FAKTA SNSD

1. Member yang paling banyak punya tindik adalah H
3,030 views9 shares
Ada Band Feat Upin & Ipin Wkwkwkwk
Ada Band Feat Upin & Ipin Wkwkwkwk
rahmingemwe03-12-2013 21:51
1,508 Views1 Shares

FILM KARTUN BUATAN INDONESIA

Mungkin selama ini anda sering menonton film kartu
datz27-10-2013 21:14
19,131 views4 shares

Fakta Unik SNSD {Girls Generation}

1. Member yang paling banyak punya tindik adalah H
4,061 views0 shares

FILM KARTUN BUATAN INDONESIA

Mungkin selama ini anda sering menonton film kartu
1,768 views0 shares

fakta fakta tentang snsd

1. Member yang paling banyak punya tindik adalah H
683 views0 shares

fakta fakta tentang snsd

1. Member yang paling banyak punya tindik adalah H
799 views0 shares

fakta fakta tentang snsd

1. Member yang paling banyak punya tindik adalah H
966 views0 shares

Manfaat Ngupil bagi Kesehatan

Ada satu kebiasaan yang sering dilakukan oleh oran
rizkyfronsac10-09-2013 07:48
3,453 views0 shares
maskot upin ipin juga ada LHO! WOW nya donkkk
maskot upin ipin juga ada LHO! WOW nya donkkk
1,560 Views0 Shares

9 Kartun Terpopuler Di Dunia

1. Tom and Jerry Tom and Jerry adalah sebuah seri
1,567 views1 shares

10 kartu favourite di indonesia

1. Spongebob Squarepants Sekilas tentang spongebob
678 views0 shares

50 FAKTA KONYOL SNSD

1. Member yang paling banyak punya tindik adalah H
1,652 views1 shares
Sekolahnya Upin-Ipin :v
Sekolahnya Upin-Ipin :v
827 Views1 Shares

Sentuhan Animator Indonesia Di Negeri Jiran

KOMPAS.com " Anda tentu pernah melihat atau se
mumuh08-06-2013 10:19
741 views0 shares
rumah siapakah ini???
a.doraemon
b.spongebob
c.upin ipin
d.sinchan.
jngan lupa woow nya ya
rumah siapakah ini??? a.doraemon b.spongebob c.upin ipin d.sinchan. jngan lupa woow nya ya
4,329 Views0 Shares

50 FAKTA UNIK SNSD

1. Member yang paling banyak punya tindik adalah H
745 views0 shares

Indonesia Vs Malaysia

� Cerdas Cermat ï¿
tasyaazahra02-06-2013 20:30
1,990 views5 shares
Upin,Ipin,Kak ros,Oppa.Oppa gangnam style eeeaaa....hahaha...Wownya dong
Upin,Ipin,Kak ros,Oppa.Oppa gangnam style eeeaaa....hahaha...Wownya dong
faturrmaulana31-05-2013 19:24
4,124 Views0 Shares

Cari Simpati Kaum Muda, Ki Entus Garap Wayang Kartun Anak

Mungkin bagi sebagian orang melihat pertunjukan wa
wakito31-05-2013 11:21
3,639 views4 shares
Upin,Ipin,Kak Ros,Oppah...Fersi Upin&Ipin.
Wownya Dong..
Upin,Ipin,Kak Ros,Oppah...Fersi Upin&Ipin. Wownya Dong..
faturrmaulana31-05-2013 10:57
2,713 Views0 Shares

pantun gombal

gw kasih pantun gombal nih sob jangan lupa wownya
1,095 views0 shares
upin ipin vs si unyil
upin ipin vs si unyil
axabfh28-05-2013 06:40
2,771 Views0 Shares
upin atau ipin? hehehee cuma buat iseng iseng aja ;) WOWnya jgn lupa yah, aku juga kembar lohh :P
upin atau ipin? hehehee cuma buat iseng iseng aja ;) WOWnya jgn lupa yah, aku juga kembar lohh :P
rizkadin21-05-2013 17:17
3,602 Views0 Shares

Ayo Dukung Idolamu Menang di Indonesia Kids Choice Awards 2013

Nah sobat, ayo dukung idola kamu menang di Indones
2,914 views0 shares

7 Kartun Terfavorit Di Indonesia

Kartun Merupakan salah satu acara serial televisi
dythaaa16-05-2013 11:38
2,615 views37 shares

7 kartun terfavorit di Indonesia

1. Spongebob Squarepants Sekilas tentang spongeb
1,137 views6 shares

9 KARTUN TERPOPULER DI DUNIA

1. TOM AND JERRY Tom and Jerry adalah sebuah seria
brando14-05-2013 11:07
2,724 views0 shares
unyil VS upin ipin
unyil VS upin ipin
Zidan Manteman13-05-2013 14:35
4,302 Views5 Shares

50 Fakta Unik SNSD ( Girl' generation )

1. Member yang paling banyak punya tindik adalah H
3,272 views0 shares
Jago yaa upin dan ipin nggak di gigit nyamuk . walaupun jendelannya udah ke buka lebar :D
Jago yaa upin dan ipin nggak di gigit nyamuk . walaupun jendelannya udah ke buka lebar :D
iliwuanatanio12-05-2013 10:34
1,729 Views0 Shares

Fakta unik anggota SNSD

1. Member yang paling banyak punya tindik adalah H
982 views0 shares
Upin Ipin di dunia nyata... wkwk... lucu yah... (?*?_?*?)
Upin Ipin di dunia nyata... wkwk... lucu yah... (?*?_?*?)
Orvala Olla09-05-2013 21:09
1,077 Views5 Shares

Ber+angka

Ber Satu kita Teguh Ber Dua kita Upin-Ipin Ber T
169 views0 shares

Catatan Kosong(GALAU)

GALAU Apa yang menyebabkan seseorang susah makan ?
783 views0 shares
Upin Ipin Vs uNYIL WOw nya yhhh
Upin Ipin Vs uNYIL WOw nya yhhh
Rio X-zibit02-05-2013 13:00
698 Views0 Shares
wah kartun upin-ipin dan boboi boi bersaing,hahaha jangan lupa WOW nya ya
wah kartun upin-ipin dan boboi boi bersaing,hahaha jangan lupa WOW nya ya
1,537 Views0 Shares
Upin & Ipin Indonesia...wkwk
Upin & Ipin Indonesia...wkwk
arthurwensen30-04-2013 14:07
4,986 Views50 Shares

7 Animator Anak Indonesia yang Mendunia

Kebanyakan film" animasi kartun adalah karya
Ahmad Fikri30-04-2013 10:14
1,607 views2 shares
hhaha Ini sia Upin ipin di dunia nyata jangan lupa WOW nya betul betul betul
hhaha Ini sia Upin ipin di dunia nyata jangan lupa WOW nya betul betul betul
yakuhishu07-04-2013 10:19
3,224 Views0 Shares

7 Tokoh Animator Indonesia Berprestasi Internasional

Terpesona dengan The Amazing Spiderman, Avatar, ak
2,253 views1 shares

7 Animator Anak Bangsa Yang Tembus Level Dunia

Urutan Ke Tujuh: Pamela Halomoan Setelah Rini Sugi
1,609 views3 shares
Siapa yang pernah mendengar cerita ini di upin & ipin.
kalau pernah Klik WOW.
Siapa yang pernah mendengar cerita ini di upin & ipin. kalau pernah Klik WOW.
Abi Kautsar14-03-2013 16:57
597 Views0 Shares
Upin & Ipin.hehehe kwkwwk Wow
Upin & Ipin.hehehe kwkwwk Wow
=R=12-03-2013 07:23
879 Views0 Shares
INI DIA UPIN&IPIN MASA DEPAN.WOW !
INI DIA UPIN&IPIN MASA DEPAN.WOW !
Razi Fargly10-03-2013 18:08
356 Views1 Shares

CERITA HOROR MENYERAMKAN , PENAMPAKAN HANTU DI RUMAH PACARKU

= silahkan di klik WOW dulu sebelum membaca agar s
littlekids08-03-2013 19:53
3,857 views0 shares