video orang di penjara nyanyi | PULSK
Loading...
coba tebak ada berapa orang di gambar itu jangan lupa klik WOW ya
coba tebak ada berapa orang di gambar itu "jangan lupa klik WOW ya''
1,597 Views9 Shares

6 Karakter Horor Legendaris Hollywood

1. JASON VOORHEES Jason Voorhees adalah seta
uchuprahmat12-06-2015 03:48
6,700 views4 shares

Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Dari Sendalnya :D

1. Sendal Jepit Karet sifat Kepribadian Kamu tipe-
ibnuuee11-06-2015 12:54
15,936 views320 shares

Lelaki Afrika mengaku Nabi, melukis peta ke Surga

Tebogo Letsie Sibusiso Mthembu menunjukkan “peta
10,109 views683 shares

10 keanehan dunia yang belum terungkap

1. PENCIPTAAN MANUSIA Dari manakah manusia berasa
ahmadfauzi702807-06-2015 11:45
13,404 views19 shares

Subhanallah,..., ada daging korban berlafadz ALLAH

Warga Pondok Labu, Jakarta Selatan dihebohkan pene
'harriz Adhy'23-04-2015 22:18
18,343 views726 shares

Top 10 Bela Diri Paling Mematikan di Dunia

Dengan Mixed Martial Arts (MMA) perkelahian dan de
Rofi Zul06-11-2014 16:29
28,989 views6 shares

10 Fenomena Aneh Yang Terjadi Dalam Pikiran Manusia

1. Deja vu Deja vu adalah pengalaman tertentu akan
icall1126-07-2014 13:15
21,717 views461 shares

3 Status Facebook Taylor Swift yang Berbahasa Indonesia

WOW dulu ya. Agan-agan atau para swifties di Indon
ahmadfauzi702826-04-2014 22:03
16,479 views389 shares

Anda Wanita Bumi atau Bintang ??

BULAN dan bintang. Kedua sifat tersebut, dimiliki
7,037 views0 shares

KISAH CINTA YANG MENGHARUKAN

Ini cerita cinta yg ckup lama tp mgkn bila diingat
13,683 views481 shares

Cryonic, Pembekuan Mayat Yang Bisa Dihidupkan kembali

Cryonic merupakan teknik pembekuan mayat agar seln
grian07-03-2014 15:55
2,390 views2 shares

29 Fakta Unik Tentang Facebook

Saat ini siapa yang tak kenal Facebook, situs jeja
ahmadfauzi702826-02-2014 10:43
9,799 views243 shares

5 HAL INI SERING MEMBUAT BINGUNG OTAK

Otak menolak untuk memikirkan bentuk 4 dimensi, me
ahmadfauzi702819-02-2014 20:29
5,660 views10 shares
Ada berapa orang di dalam gambar ini ?
Ada berapa orang di dalam gambar ini ?
jendro23-01-2014 14:06
16,599 Views417 Shares

Papua yang menakjubkan

Perjalanan ke Papua bisa sangat menyenangkan denga
Kiki Aliya22-01-2014 21:11
2,152 views2 shares
Coba tebak ada berapa orang di gambar ini ???
Coba tebak ada berapa orang di gambar ini ???
jendro19-01-2014 18:32
11,170 Views127 Shares

4 misteri benua yang hilang

Sebuah benua yang hilang adalah daratan hipotetis
iliwuanatanio15-01-2014 13:59
6,799 views18 shares
Novie Amelia Widjaya
Jakarta - February 14, 1987, Sosok model yang mendadak terkenal saat mengendarai honda jazz dan melukai 7 orang di jalan.
Novie Amelia Widjaya Jakarta - February 14, 1987, Sosok model yang mendadak terkenal saat mengendarai honda jazz dan melukai 7 orang di jalan.
2,111 Views0 Shares

Pesan dari Mohammad Hatta

Pesan dari Pahlawan : Aku rela di penjara asalkan
2,712 views0 shares
Ilusi pengelihatan, ketika kita disuruh menghitung bulatan merah, kita tidak menyadarai kalau jari-jemari orang di foto ini berjumlah duabelas!
Ilusi pengelihatan, ketika kita disuruh menghitung bulatan merah, kita tidak menyadarai kalau jari-jemari orang di foto ini berjumlah duabelas!
segitudoang20-09-2013 15:29
9,174 Views0 Shares

MAKANAN UNTUK MENCERDASKAN OTAK

"Ah gak heran kalau anak itu cerdas, kan bapaknya
2,239 views13 shares

Teknologi Lantai Sentuh Untuk Rumah Masa Depan

Ini baru teknologi terbaru. Rumah cerdas di masa d
icall1107-09-2013 14:43
7,890 views84 shares

Hanako-san

Sudahkah Anda mengetahui mengenai Hanako-san? Di J
jesslyn29-08-2013 17:05
13,476 views0 shares

THE SALTY COFFEE

Laki-laki itu datang ke sebuah pesta. Meskipun pen
7,565 views0 shares

Alasan Mengapa Para Superhero Tidak Mau Membantu Indonesia

Dengan meningkatnya tingkat kriminalitas di ibukot
5,237 views60 shares

Kisah Kapal Hantu Flying Dutchman

Kisah Kapal Hantu Flying Dutchman ini merupakan sa
Bagas Rahmawan11-08-2013 18:51
18,940 views208 shares

Museum Patung Bawah Laut

The Garden of Hope: Seorang gadis Meksiko muda bes
2,421 views0 shares

8 CARA BERHENTI MEROKOK

Merokok emang udah jadi kebiasaan buruk yang sekar
1,735 views0 shares

10 Fungsi Coca-cola dalam Kehidupan Sehari-Hari (Part 1)

Siapa yang tidak kenal dengan Coca-cola. Minuman e
ahmadfauzi702806-07-2013 21:39
2,929 views15 shares
ada berapa orang di gambar ini
WOW nya ya
ada berapa orang di gambar ini WOW nya ya
672 Views0 Shares

Darcie Kay, Bayi 8 Bulan Penderita 7 Kanker yang Tetap Selalu Tersenyum

Sungguh tak terbayangkan derita Darcie Kay, bayi b
4,572 views34 shares

tempat laut merah

Sebagaimana Firman Allah SWT, “Sesungguhnya ruma
aldhyee21-12-2012 14:00
2,293 views0 shares

misteri Kisah Legenda, Hantu Perempuan yang Mengungkap Pembunuhan Dirinya

Pada sore bulan Januari 1897, Erasmus Shue alias E
vandetta20-12-2012 16:09
2,037 views3 shares

5 ORANG DGN MATA TERANEH DIDUNIA

1.Nong Youhui: anak laki-laki Cina dapat melihat d
1,664 views2 shares
1,177 views0 shares
Hayo ada yang kenal gak? Kalo yang sering nyari video cover di Youtube pasti pernah liat cewek ini kan? yang belom pernah klik nih... Dijamin! Wow Banget >.< https://www.youtube.com/user/megannicolesite
Hayo ada yang kenal gak? Kalo yang sering nyari video cover di Youtube pasti pernah liat cewek ini kan? yang belom pernah klik nih... Dijamin! Wow Banget >.< https://www.youtube.com/user/megannicolesite
1,542 Views0 Shares

Cerita seorang ibu tentang anaknya

Alkisah, beberapa tahun yang silam, seorang pemuda
2,067 views13 shares

Wanita Pembunuh Berdarah Dingin Austria Jalani Persidangan

Seorang wanita yang dijuluki "pembunuh es" oleh me
jesslyn23-11-2012 11:56
1,079 views0 shares
Tidak ada yang radikal tentang hal yang kita bicarakan, tutur jurnalis dan aktivis perubahan iklim Bill McKibben di hadapan 1.000 orang di University of California Los Angeles kemarin malam. Orang yang radikal bekerja untuk perusahaan minyak
"Tidak ada yang radikal tentang hal yang kita bicarakan," tutur jurnalis dan aktivis perubahan iklim Bill McKibben di hadapan 1.000 orang di University of California Los Angeles kemarin malam. "Orang yang radikal bekerja untuk perusahaan minyak
yogi1222-11-2012 19:00
577 Views0 Shares
ayo c0ba teBak...?? gamBar orang di atas memaKai ceLana atau tidak...????
ayo c0ba teBak...?? gamBar orang di atas memaKai ceLana atau tidak...????
1,878 Views1 Shares

terbang

Seorang anak tampak asyik menatap ke arah langit.
496 views0 shares
ada berapa orang di dalam gambar ini?
jgn lupa bilang WOW sebelum komen ya..!!
ada berapa orang di dalam gambar ini? jgn lupa bilang WOW sebelum komen ya..!!
Rani Ifa12-11-2012 15:38
1,625 Views0 Shares

ARTI MAAF

Kata maaf emang mudah di ucapkan namun mengandung
Anisa Zain10-11-2012 12:33
1,008 views1 shares
Ini kalau orang di uang 100 ribu menutup mata.
Ini kalau orang di uang 100 ribu menutup mata.
1,642 Views1 Shares
SAYA DI SAMBUT OLEH BANYAK ORANG DI INGGRIS
SAYA DI SAMBUT OLEH BANYAK ORANG DI INGGRIS
Rully Fauzi12-10-2012 18:37
604 Views0 Shares

Kematian Akibat Menari ....

Juli 1518, seorang wanita yang disebut bernama Fra
Sony Sikil26-10-2012 10:46
1,197 views0 shares

Taman yang Isinya Terbuat Dari Tanah Liat

Sebuah taman budaya yang unik seluruhnya terbuat d
grian05-11-2012 08:16
882 views0 shares